Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

By | Februari 24, 2024
|

Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini – RCTI Plus menghadirkan laga terbaik akhir pekan ini, mulai dari Serie A hingga Ligue 1. Minggu (13/12/2020) dimulai dengan laga Lazio vs Verona di Stadio Olimpico WIB / Foto: RCTI Plus

ROMA – RCTI Plus menyajikan laga-laga terbaik akhir pekan ini, mulai dari Serie A hingga Ligue 1. Minggu (13/12/2020) pagi WIB, diawali laga Lazio dan Verona di Stadio Olimpico.

Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Pertandingan akan dimainkan pada pukul 02.00 WIB. Malam harinya, para pecinta sepak bola Serie A bisa menyaksikan langsung melalui RCTI Plus saat Cagliari menjamu Inter Milan pada pukul 18.30 WIB.

Siaran Bola Tv

Sebaliknya, Senin (14/12/2020) pagi WIB, Genoa dan Juventus serta AC Milan dan Parma. pada saat ini

Musim ini, ia mencatatkan rekor impresif yakni 26 poin dalam 10 pertandingan Serie A. (Baca Juga: Lorenzo Ambil Tindakan Hukum Atas Nama Kasus Pajak)

Sebaliknya, di peringkat keempat dengan 20 poin, ada juara Serie A saat ini, Juventus. Keberhasilan Milan menduduki puncak klasemen Serie A musim ini tak lepas dari peran Zlatan Ibrahimovic. (Baca Juga: Infografis Pertandingan Derby Manchester)

Pemain papan atas asal Swedia itu saat ini diakui sebagai pencetak gol terbanyak Serie A dengan tujuh gol. Andrea Bellotti mengikutinya dengan 6 gol untuk Torino.

Turnamen Wali Kota Cup, Maleo Fc Bolsel Vs Persib Bakan Bertanding Hari Ini

Milan diyakini tak akan puas dengan posisi Capolista saat ini. Jadi pasukan Stefano Pioli harus mampu mengatasi segala rintangan yang ada di kompetisi domestik musim ini.

Selain laga-laga Serie A pilihan, RCTI Plus juga akan menyoroti pertarungan sengit antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Lyon di Parc des Princes, WIB, Senin (14/12/2020) pagi. Laga diperkirakan berlangsung seru karena hanya berjarak tiga poin yang memisahkan kedua tim.

Baca Juga:  Tv Siaran Langsung Motogp Hari Ini

PSG saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 28 poin, sedangkan Lyon tertinggal tiga poin di peringkat ketiga, sehingga suporter akan dimanjakan dengan banyaknya pertandingan sepak bola Jakarta di Indonesia malam ini. Semuanya bisa Anda saksikan secara langsung melalui live streaming.

Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Di bawah ini adalah video jadwal pertandingan sepak bola malam ini. Waktu yang tertera adalah Waktu Indonesia Barat. Jadwal sepak bola dapat berubah sewaktu-waktu.

Jadwal Dan Link Live Streaming Pekan Keempat Bri Liga 1 2021 / 2022 Di Vidio

Siaran langsung sepak bola dapat anda saksikan melalui video musim 2021/2022 yang sangat lengkap. Ada BRI Liga 1, Liga Spanyol, Liga Italia, Ligue 1, Liga Champions, Liga Europa, Liga Konferensi UEFA, Liga Pemuda UEFA, dan FA CUP.

Berikut jadwal lengkap dan link langsung jadwal malam ini yang akan disiarkan hari ini di Video.

Pertandingan ganda besar! Saksikan pertandingan klub favoritmu di BRI Liga 1 2021/2022 Minggu 19 September. (Sumber: dok.vidio.com)

BRI Liga 1 2021/2022 kembali menjadi kompetisi sepak bola papan atas tanah air. Saksikan pertandingan klub favoritmu, mulai dari Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, Arema FC, Persebaya dan masih banyak lagi.

Jadwal Piala Asia 2023: 3 Pertandingan Digelar Hari Ini

Aksi terbaik para bintang sepak bola Eropa akan diringkas menjadi salah satu kompetisi utama UEFA di Liga Champions. Tonton Liga Champions secara langsung dalam video untuk menyaksikan pertandingan klub favorit Anda dari Chelsea, Real Madrid, Manchester United, PSG dan masih banyak lagi.

Lihatlah klub-klub Italia terkenal seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Juventus. Di Eropa pada tahun 90an, pertandingan liga disiarkan melalui video.

Baca Juga:  Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

Liga sepak bola top Spanyol, La Liga, kembali memasuki musim 2021/2022, di mana setiap pertandingan akan disiarkan di televisi. Saksikan klub favoritmu bertanding mulai dari Real Madrid, Barcelona hingga Valencia.

Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Sebagai salah satu liga besar di Eropa, Ligue 1 Prancis atau Ligue 1, semua pertandingan bisa disaksikan melalui video. Saksikan Messi bekerja sama dengan Neymar dan Mbappe dengan klub barunya, Les Parisiens.

Ini Jadwal Tayang Piala Dunia 2022 Di Sctv, Vidio Dan Mentari Tv, Hari Jumat,2 Desember 2022

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Jakarta Firma Fastron Pertamina di Puncak, Bandung Tuan Rumah BJB Tendmata Libas

Video: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile ProLiga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Samsel Babel

Bomber Chelsea dan Liverpool bentrok di final Piala Carabao 2023/2024: Penyerang The Reds Lebih Kuat

Foto: 6 pemain baru Bayer Leverkusen yang mencetak gol di semua kompetisi musim ini, termasuk jadwal live streaming SEA Games 2021 di iNews hari ini: Malaysia vs Kamboja dan Laos vs Thailand

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tv Indonesia Hari Ini

Seri sepak bola SEA Games 2021 2021 merupakan bagian dari babak final Grup B. Hari ini Senin (16/5/2022) laga seru Malaysia kontra Kamboja dan Laos vs Thailand akan digelar di Stadion Thien Trong, Thailand.

Pada laga kali ini, Kamboja menghadapi salah satu tim terberat dan Malaysia menjadi unggulan nomor satu grup B sepak bola SEA 2022. Saat bertemu Singapura, mereka mampu bertahan dan bermain sesuai Malaysia yang dikalahkan lawannya hingga menahan Singapura dengan skor (2-2).

Lantas akankah Malaysia lolos ke final Grup B? Saksikan live Malaysia vs Kamboja SEA Games 2021 di iNews, Senin (16/5/2022) pukul 15.50 WIB.

Baca Juga:  Hasil Sementara Persib Vs Persija

Info Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Berikutnya adalah Laos vs Thailand. Setelah kalah (3-1) dari Malaysia pada laga sebelumnya, Laos kini berada di peringkat kelima klasemen dan menghadapi tuan rumah Thailand yang berada di peringkat ketiga Grup B. .

Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini Kamis, 25 Januari: Pertandingan Penentu Nasib Timnas Indonesia

Baca Juga: Hasil Tim Futsal Nasional Indonesia dan Malaysia di SEA Games 2021 Tim Garuda naik ke puncak dengan kemenangan 3-0!

Antara Laos dan Thailand, Siapa yang Berhasil Menang? Saksikan langsung Laos vs Thailand di SEA Games 2021 di iNews, Senin (16/5/2022) pukul 18.50 WIB.

Ikuti terus semua berita terkini Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik di sini dan tunggu kejutan seru lainnya.

Hasil pertandingan sepak bola hari ini, jadwal live pertandingan sepak bola hari ini, jadwal pertandingan hari ini sepak bola, pertandingan sepak bola hari ini, pertandingan sepak bola persija hari ini, pertandingan sepak bola timnas indonesia hari ini, pertandingan sepak bola hari ini live, pertandingan sepak bola liga 1 hari ini, pertandingan sepak bola persib hari ini, hasil akhir pertandingan sepak bola hari ini, info pertandingan sepak bola, pertandingan sepak bola dunia hari ini

Tinggalkan Balasan