Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

By | Februari 27, 2024
|

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi – Kasus pengeroyokan di Kota Banyuwangi, polisi menangkap 10 pemuda.Sekitar 10 pemuda diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banyuwangi usai penyerangan di Taman Sritanjung, Banyuwangi.

Banyuwangi, – Sekitar 10 pemuda diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banyuwangi usai penyerangan di Taman Sritanjung, Banyuwangi. Mereka ditangkap setelah videonya viral di media sosial.

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

Penyerangan ini terjadi pada Minggu pagi (3/12). Puluhan pemuda terlihat menganiaya tiga pemuda. Tindakan ini brutal. Meski tak berdaya, pelaku terus memukuli korban hingga terjatuh di jalan.

Warga Banyuwangi Kembali Dihebohkan Aksi Begal Pada Malam Hari

Polisi yang menerima laporan itu akhirnya bergerak. Selang beberapa jam, polisi berhasil mengidentifikasi pelakunya. Mereka ditangkap, lalu dibawa ke polisi.

“Ada 10 orang yang diamankan. Hari ini kami masih melakukan penyelidikan detail,” kata KBO Satreskrim Polres Banyuwangi, Iptu Wiranata, Senin (4/12) malam.

Pihaknya masih mendalami apakah 10 pemuda yang ditangkap itu ikut melakukan pengeroyokan. Bahkan dengan niat. Polisi pun mencari bukti pengeroyokan tersebut.

Peristiwa pengeroyokan ini menimpa tiga pemuda yang masing-masing berhuruf AG, PH dan MM. Usai menghajar korban, para pelaku memilih melarikan diri. Polisi pun menyelidiki korban. Hasil otopsi menunjukkan ketiga korban mengalami luka di bagian kepala, lengan, dan punggung.

Cabuli Cucu Saat Rumah Sepi, Kakek Di Banyuwangi Ditangkap Polisi

Sumber penyalahgunaan ini masih diselidiki. Kecurigaan sementara, disebabkan oleh kesalahpahaman. Polisi masih mengumpulkan bukti tambahan untuk memperjelas motif aksi brutal tersebut. (pesawat/tujuan)

Ide Tim Transisi Pemerintahan Presiden Jokowi ke Prabowo-Gibran Muncul, Aktivis Sebut Perlu Ada Tim Nasional untuk Perkuat Kontrol 26/02/2024 – 23:54 Presiden Relawan Pemuda Nasional Pengusaha (Repnas), Anggawira membutuhkan tim transisi pemerintahan Presiden Jokowi yang menurutnya belum ada.

Peneliti politik terkemuka akhirnya buka suara soal hak berkonsultasi di DPR, kecurangan pemilu 2024 bisa terungkap di tingkat nasional 26/02/2024 – 23:24 Siti Zuhro, peneliti politik terkemuka Organisasi Nasional Badan Riset dan Inovasi (BRIN) menjawabnya. Pidato untuk memperluas hak dimintai keterangan di DPR terkait dugaan kecurangan pemilu 2024.

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

Jangan meremehkannya! Ternyata, Buya Yahya mengatakan, ini hukumnya menunda salat Isya dengan maksud menghubungkannya dengan ibadah haji. Bolehkah tidur tanpa salat Isya digabung dengan tahajjud? Demikian disampaikan Buya Yahya.

Bocah Sd Di Banyuwangi Gantung Diri, Begini Keanehannya Sebelum Kejadian

Rasanya seperti menebak-nebak dalam shalat, apakah shalatnya batal? Novel Habib Alaydrus menyikapi hukum dengan keras… Agama 26/02/2024 – 22:06 Seseorang dalam keadaan Hadas atau suci tidak bisa berdoa. Apa? Apa yang terjadi jika Anda menginjak gas dan tidak sengaja mengeluarkan bensin atau merasa seperti ingin pingsan?

Baca Juga:  Streaming Sepak Bola Persib Hari Ini

Dibintangi oleh Cha Eun Wook, ini adalah pemeran biopik drama Korea A Good Day to be a Dog yang tayang di Viu Trend 26/02/2024 – 22:05 Han Nae Ha dihadapkan pada kutukan misterius di keluarganya. dia akan berubah menjadi seekor anjing jika dia mencium lawan jenisnya. Hari yang baik untuk menjadi seekor anjing…

Basarnas Makassar Kirim Tim Penyelamat untuk Longsor Bastem, Wakil Luwu, Sulawesi 26/02/2024 – 22:04 Basarnas Makassar telah menurunkan tim untuk membantu mengevakuasi Longsor Bastem yang belum ditemukan. Sejauh ini sudah diketahui 14 korban.

Tak Hanya Jagoan, Ini 5 Karakter yang Pernah Saingi Hercules, Ada Juga Si Nomor 1 Lama di Jakarta. Tren 26/02/2024 – 17:43 Hercules, mantan peserta kondang, kembali menjadi perdebatan publik. Setelah menerima tantangan Garut Juara. Inilah 5 orang yang pernah menjadi lawannya

Waspadai Aksi Kriminalitas Jelang Akhir Tahun

Meski Pink Spiders menang, Kapten Red Sparks marah besar hingga melemparkan bola ke depan Gia dan Megawati Hangestri: Ada apa? Arena 26/02/2024 – 15:24 Kapten Red Sparks terlihat menunjukkan kekesalannya kepada Megawati Hangestri dan Giovanna Milana saat berhasil membawa timnya menang melawan Pink Spiders.

Siap Datang ke Sulawesi untuk Berjuang, Anak buah Hercules mengejar Yunus si Muslim: Aku mencarimu! Nasional 26/02/2024 – 05:45 Marah karena pemimpin mereka adalah legenda, anak buah Hercules siap bertarung sendiri.

Rekan setim Megawati Hangestri mengungkapkan betapa beruntungnya mereka memiliki Megatron di Red Sparks, bahkan mengatakan… Arena 26/02/2024 – 04:22 Nama Megawati Hangestri semakin populer setelah penampilannya yang mengesankan bersama Daejeon Red Sparks tim sepak bola.net.. Liga Voli Korea atau V-league musim ini.

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

Haruskah kucing dikuburkan untuk menghindari nasib buruk atau dibiarkan begitu saja? Buya Yahya jelaskan hukumnya… Agama 26/02/2024 – 08:18 Apakah memukul kucing harus dikubur atau dibiarkan saja? Buya Yahya jelaskan apa yang harus dilakukan jika menabrak kucing, apakah itu dosa dan menimbulkan sial nantinya?

Insiden Kecelakaan Di Pancoran Waterpark Banyuwangi: Korban Mengalami Luka Serius

Inikah Pengaruh Unik Megawati Hangestri di Korea? Cheerleader Red Sparks Ini Tiru Teknik Minum Megatron Arena 26/02/2024 – 09:04 Megawati Hangestri, pemain voli putri asal Indonesia, pernah tampil untuk Red Sparks di Korea Volleyball League musim 2023-2024. . (26/02/2024)

Gus Miftah Berani Bongkar Kebiasaan Istimewa Hercules, Banyak yang Belum Tahu Ternyata Dia Diam-diam Suka… Trend 26/02/2024 – 18:42 Ternyata Sosok Hercules Diam-diam Lakukan Kebiasaan Istimewa Gus. Miftah mengungkap kebiasaan Hercules yang banyak orang belum tahu apa saja kebiasaannya

#1 Berita Pemilu 4149 Artikel #2 Jawa Tengah 7994 Artikel #3 Pemilu 2024 3612 Artikel #4 Surabaya 3359 Artikel #5 Pemilu 7859 Artikel STEWEST BINTANG – Dua tersangka kriminal berinisial AH dan RM, pelaku kasus pemaksaan minajiri , Polres Banyuwangi berhasil ditangkap melalui Polsek Srono. Kabid Humas Polres Banyuwangi Agus Winarno IPTU mengungkapkan, kedua tersangka melakukan aksi kekerasan terhadap NA (12). Diketahui, tersangka menjemput korban di rumahnya di Kecamatan Sempu. Korban diajak oleh penyerang…

Baca Juga:  Film Ftv Sctv Yang Tayang Hari Ini

BINTANG TENGGARA – Densus 88 Anti Teror Polri terlibat baku tembak dengan kelompok terduga teroris di Lampung hingga mengakibatkan dua terduga teroris tewas. Densus 88 juga menangkap empat terduga teroris terkait penembakan tersebut. Enam orang tewas, kata Aswin Siregar, Juru Bicara Densus 88 Polisi Anti Teror, kepada wartawan, Kamis (13/04/2023). Aswin belum banyak bicara tentang identitas dan perannya…

Film Lintrik Butuh Talenta Baru Banyuwangi

, GENTENG – Pencurian terjadi di Masjid Ann Nur, Jalan Dewata, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Genteng Banyuwangi. Mundir, warga Sempu Banyuwangi, mengaku menjadi korban hilangnya sepeda motor Vario bernomor polisi P 4615 ZO. Dia mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban memarkir mobilnya di halaman masjid. Rabu, (08/05). Mundir menambahkan, rangkaian peristiwa perampokan bermula saat korban hendak salat…

, JEMBER – Polisi Sektor (Polsek) Sumbersari berhasil menangkap M-D, 24 tahun, saat sedang bermain sabu di salah satu hotel di Kecamatan Sumbersari. Hal tersebut disampaikan AKP Faruk Mustafa Kamil Sumbersari, Kapolres. Senin (1/7/2019). Menurut Kapolsek, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya transaksi peredaran narkoba dengan pihak-pihak. “Setelah melakukan penelitian dan penyelidikan, tim melakukan penyisiran…

, BANYUWANGI – Bagi yang merasa sepeda motornya hilang saat memarkir mobil dengan kunci masih tergantung di pegangannya, bisa mendatangi Mapolrestabes Banyuwangi. Soalnya, petugas Reskrim Polres Banyuwangi sudah menangkap empat orang tersangka yang diduga terlibat sejumlah kasus pencurian. Ada 12 sepeda motor merek berbeda yang ditemukan sebagai barang bukti di Mapolres. Dari selusin…

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

, JEMBER – Lagi-lagi jenazah seorang anak ditemukan tewas di sungai. Anak yang diduga sengaja dibuang karena hubungan gelap itu ditemukan di Sungai Mayang, Dusun Jatirejo, Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo. Minggu (30/07). Kapolsek Tempurejo, AKP Suhartanto mengatakan, jenazah anak perempuan ditemukan saat ditemukan dua warga bernama Sujarno dan Ujang.

Festival Kebangsaan Di Banyuwangi Nuansa Suku Mandar

, BANGOREJO – Dona Aprian (29 tahun), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, ditemukan tewas di Bendungan Kabianem Kebondalem, Sungai Bangiorejo pada Minggu (2/7). Diketahui, Dona masuk ke dalam sungai usai menenggak minuman beralkohol bersama 20 temannya.“Sebelum kejadian, sekitar pukul 15.00 WIB, Dona bersama 20 temannya sedang pesta minum-minum di rumah temannya,” kata IPDA.

Baca Juga:  Film Tayang Di Sctv Sekarang

, BANYUWANGI – Dua ekor anjing pelacak dari Divisi Sabhara Polres Banyuwangi dijebloskan ke Lapas Kelas II Banyuwangi. Idul Fitri diadakan pada tahun 1438 setelah meningkatnya kunjungan narapidana di penjara. Personil TNI dan Polri dikerahkan untuk membantu pengawasan guna mencegah masuknya barang terlarang dan kaburnya narapidana. Lebih aman di rumah yang dibangun untuk penghuni yang tersandung…

, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BANYUWANGI – Blambangan, Dr. Taufik Hidayat mengatakan, anak yang ditemukan di tumpukan sampah kolong Sasa Bomo itu, diperkirakan meninggal 3-4 hari lalu. Hal ini terlihat dari kondisi fisik anak yang membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. “Menurut identifikasi tim medis, diperkirakan anak tersebut meninggal 3-4 hari yang lalu. …

, SRONO – Jenazah anak yang diduga perempuan tanpa identitas ditemukan di tumpukan sampah di bawah Jembatan Bomo, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, dan Desa Mangir, perbatasan Kecamatan Rogojampi pada Jumat (23/6) malam. . Belum diketahui kapan anak tersebut dibuang, namun warga sekitar menduga jenazah anak tersebut sudah dua hari lebih berada di tumpukan sampah. “Mungkin lebih dari dua hari, karena..Kabag Reskrim Polres Banyuwangi Kompol Agus Sobernapraja (tengah) menunjukkan bukti-bukti perkara pidana tersebut selama 7 hari (Hermawan Arifianto/)

Leter S Kembali Pavorit Dibuat Gelaran Banyuwangi Festival Drag Bike Bagi Bosc

, Banyuwangi – Polres Banyuwangi mengungkap tujuh kasus pidana dalam sepekan awal tahun 2023, yakni tiga kasus perampokan, satu kasus penangkapan, satu kasus pelemparan bom molotov, satu kasus kekerasan, dan satu kasus penyalahgunaan pisau.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, tujuh kasus berhasil diselesaikan dalam sepekan. Antara tanggal 7 Januari dan 14 Januari. Di antara kasus tersebut, 12 tersangka ditangkap.

Agus mengatakan, angka kasus pencurian relatif tinggi. Kasus ini terjadi pada beberapa kasus pidana. Dua kasus di Kecamatan Tegalsari dan satu kasus di Kecamatan Giri.

Berita Kriminal Hari Ini Di Banyuwangi

Giriko asal Penataban Herriko kemarin viral di media sosial. Tersangka berhasil kita tangkap, kata Agus.

Banyuwangi Peringati Hari Pahlawan Di Selat Bali

Apalagi, kata Agus, kasus penangkapan itu terjadi di dekat Bangorejo. Kasus kekerasan pun terjadi

Berita kriminal karawang hari ini, berita kriminal hari ini di jawa timur, berita kriminal hari ini, berita kriminal sidoarjo hari ini, berita kriminal purworejo hari ini, berita kriminal rembang hari ini, berita kriminal radar banyuwangi, berita kriminal banyuwangi hari ini, berita kriminal wonogiri hari ini, berita kriminal kebumen hari ini, berita kriminal tuban hari ini, berita kriminal nganjuk hari ini

Tinggalkan Balasan