Lowongan Kerja Di Itc Depok

By | Februari 28, 2024
|

Lowongan Kerja Di Itc Depok – Ada 3.323 lowongan kerja dalam bursa kerja yang diadakan Kementerian Tenaga Kerja, jadi perhatikan tanggalnya! JD09 – Depok Senin 17 Oktober 2022 pukul 17.17 WIB

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok akan menjadi tuan rumah Job Fair 2022 di Balai Raya Beji pada 19 hingga 20 Oktober. 10:00-16:00 WIB gratis dan terbuka untuk umum.

Lowongan Kerja Di Itc Depok

Lowongan Kerja Di Itc Depok

Mohamed Tamrin, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, mengatakan bursa kerja ini digelar untuk menekan jumlah pengangguran terbuka di Depok. Saat ini jumlah pengangguran terbuka di Kota Depok berjumlah sekitar 17.000 orang, yaitu sekitar 9% dari total penduduk Kota Depok.

Lowongan Kerja Jobfair Career Expo Terbesar Di Jakarta Di Jobfaircoid

“Kami berharap dengan dibukanya bursa kerja ini dapat memberikan kesempatan bagi para pencari kerja (pencakers) di Depok untuk mendapatkan pekerjaan,” ujarnya, Senin (19/10/22).

Tamlin menjelaskan, ada 20 perusahaan yang berasal dari Kota Depok dan daerah lainnya yang mengikuti job fair tersebut. Terdapat 3.323 lowongan pekerjaan di berbagai jenis pekerjaan.

“Perusahaan yang menawarkan lowongan antara lain Grup seperti Hotel Santika, Hotel Fave, PT Karaba Digdaya dan JIAEC. Lalu ada D’COST, Kopi Kenangan, CIBM Niaga dan lain-lain,” ujarnya.

Thamrin menambahkan, jenis pekerjaan yang paling umum adalah marketing, operator, satpam, dan pramusaji. Juga cocok untuk barista dengan pelatihan sambil bekerja.

Kost Di Depok Dekat Mall Margo City, Itc Depok, Mall Pesona Square, Stasiun Depok, Rs Hermina Depok, Universitas Gunadarma Depok, Properti, Rental Di Carousell

Tamlin menjelaskan, mereka yang hadir harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan. Selain itu, peserta perlu menerima satu atau tiga dosis booster vaksin.

Baca Juga:  Usaha Yang Cocok Di Desa Modal Kecil

Kemudian Thamrin yang ingin mengikuti job fair harus mendaftar terlebih dahulu melalui link https://bit.ly/3M2MDvw. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi media sosial Job Festival Facebook dan Instagram atau nomor WhatsApp 0855-888-7576.

Selain itu, Tamlin menghimbau agar para pemburu segera membuat AK-1 atau Buku Kuning. Sebab, sebagian besar perusahaan memasukkan hal ini dalam persyaratan dokumentasinya.

Lowongan Kerja Di Itc Depok

Beliau menyampaikan : “Saya berharap dengan dibukanya bursa kerja ini dapat memberikan kesempatan kerja bagi para pencari kerja (pencakers) di Kota Depok.” (JD09/ED02/EUD02)

Bursa Lowongan Kerja Dan Pameran Industri Tangerang

Lowongan kerja di itc fatmawati, lowongan kerja di itc, lowongan kerja di itc surabaya, lowongan kerja di itc cibinong, lowongan kerja carrefour itc depok, lowongan kerja itc depok, lowongan kerja jaga toko di itc cibinong, lowongan kerja di itc mangga dua, lowongan kerja di itc depok tanpa ijazah, lowongan kerja part time di itc depok, lowongan kerja jaga toko di itc depok, lowongan kerja itc depok terbaru

Tinggalkan Balasan