Berita Di Metro Tv Hari Ini

By | Maret 2, 2024
|

Berita Di Metro Tv Hari Ini – Berita. Dosen Program Studi Teknik Geomatika Ir. Irdam Adil, MT. berkesempatan memaparkan inovasi terkait alat pendeteksi longsor dalam acara Selamat Pagi Indonesia di Metro TV pada Kamis (22/10/2020). Irdam yang juga pensiunan guru besar ITB ini mengatakan, ia membuat prototipe alat pendeteksi longsor tersebut tiga tahun lalu, dan terinspirasi dari bencana longsor besar di Banjarnagara, Jawa Tengah, pada tahun 2014. Saat ini, prototipe alat tersebut masih tersimpan. di laboratorium geomatika kampus setelah diuji di suatu daerah di Lampung. Sayangnya alat ini belum dimanfaatkan secara maksimal dan diproduksi secara massal oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Irdam menjelaskan, alat pendeteksi jalurnya berbentuk tabung silinder, di dalamnya terdapat komponen besi seperti kabel (pendulum) yang digunakan oleh tukang. Namun alat tersebut dilengkapi dengan sensor yang dapat beroperasi dari suara sirine dan menyalakan pelampung pada saat alat dalam posisi miring.

Berita Di Metro Tv Hari Ini

Berita Di Metro Tv Hari Ini

Kalau mau tahu sekrup untuk tukang tembok, alat ini pada dasarnya seperti itu. Mari kita bicara tentang faktor gravitasi, sensor akan bekerja jika tanah dimiringkan. , dan putri duyung. alatnya mati dan lampunya menyala,” kata Irdam.

Live Bersama Tvri Kalsel, Ka.kanwil Sampaikan Kondisi Terkini Kesehatan Jemaah Haji

Kalau mau tahu sekrup untuk tukang tembok, alat ini pada dasarnya seperti itu. Mari kita bicara tentang faktor gravitasi, sensor akan bekerja jika tanah dimiringkan. , dan putri duyung. pada perangkat mati, dan lampu menyala.”

Alat ini juga sangat murah untuk pembuatannya yaitu sekitar 300 ribuan. Namun menurut Irdam, yang sering menjadi kendala adalah perangkat tersebut harus tersambung dengan arus listrik atau memilikinya.

Irdam mengatakan, kendala lain yang dihadapi adalah peralatan tersebut belum bisa diproduksi secara massal, meski pihaknya sudah menyerahkan prototipe peralatan tersebut ke beberapa pihak, termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Untuk itu Irdam berharap banyak pihak yang dapat membantu mensosialisasikan alat tersebut, dan terbuka untuk membantu pembuatan alat tersebut demi keselamatan warga masyarakat di lapangan.

“Saya melihat selama ini masyarakat yang tinggal di daerah rawan longsor hanya menunggu terjadinya tanah longsor, sehingga saya berinisiatif membuat alat pendeteksi ini sebagai upaya meredam bencana tersebut, kata Irdam.

Baca Juga:  Berita Kecelakaan Di Jakarta Hari Ini

Video: Live Report: Bareskrim Polri Akan Periksa Panji Gumilang Hari Ini

Untuk itu, Irdam mengaku membutuhkan bantuan banyak pihak untuk bisa mensosialisasikan alat tersebut, sehingga alat tersebut bisa menjadi pendeteksi tanah yang efektif, karena siapa pun, termasuk tukang las sepeda, bisa membuatnya. [Humas] 10 Pesona Najla Hilabi, pembawa berita Metro TV yang pernah magang di kantor Ahok. Najla Hilabi kini telah menikah dan memiliki seorang anak yang cantik.

Najla Hillabi merupakan seorang pembawa berita atau pembaca berita di TV yang kini tengah mencuri perhatian. Selain ketampanannya, wanita yang biasa disapa Ola ini juga menarik perhatian karena gayanya yang luwes saat menjadi presenter berita.

Najla Hilabi menjadi presenter berita di Metro TV dan Surya Palohna TV sejak 2015. Sebelumnya, Ola juga pernah magang di kantor Basuki Tjahaja Purnama, saat ia juga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Berita Di Metro Tv Hari Ini

Seiring dengan pesonanya, Najla Hilabi kini memiliki lebih dari 28 ribu pengikut di akun Instagram @olanajla miliknya. Di Instagram, Najla Hilabi juga membagikan segala kegemarannya, termasuk kisah pekerjaan, hobi, dan tentunya keluarga.

Bp Tapera Jaga Momentum Pertumbuhan Properti 2022

Najla Hilabi rupanya menikah dengan pria Arab bernama Wafi Abdat. Selain itu, Ola juga memiliki bayi yang menggemaskan.

Rupanya itu adalah hari ulang tahun Najla Hilabi. Najla lahir pada tanggal 7 Februari 1994 di Jakarta. Di Instagram, ia juga membagikan foto dirinya sedang memotong kue ulang tahun bersama si kecil.

Jurnalisme sepertinya menjadi profesi yang diimpikan Najla Hilabi. Sebelum menjadi pembawa berita seperti sekarang, Ola adalah seorang reporter lapangan. Ola bertugas di Bandung dan dikenalkan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Semenjak menjadi pembawa berita di Metro TV, Najla Hilabi tampil semakin cantik dengan kulit berseri. Diakui Ola, seringnya tampil di TV mengharuskannya tampil terbaik dan menjalani perawatan kecantikan secara rutin.

Menteri Kominfo Menjajal Menjadi Pembawa Acara

Najla Hilabi saat ini menjadi pembawa berita yang meliput berita ekonomi dan bisnis. Sebelumnya, ia juga tampil di Good Morning Indonesia, Newsline, program berbahasa Inggris World News, dan program politik Election Update.

Baca Juga:  Berita Selebritis Indonesia Hari Ini

Di Instagram, Najla Hilabi kerap membagikan foto liburan bersama suaminya. Setelah memiliki anak, hobi liburan Ola tak berubah.

Meski berkarier di dunia jurnalistik, Najla Hilabi nampaknya belum puas. Minat Ola adalah belajar di luar negeri untuk kursus sementara atau jangka pendek.

Berita Di Metro Tv Hari Ini

Selain sibuk menjadi pembawa berita di Metro TV, Najla Hilabi kerap mengambil pekerjaan off-air sebagai pembawa acara.

Mtv Bis On Metro Hari Ini (bp2mi) 2 Segment

Menjadi orang yang sibuk, Najla Hilabi tak pernah melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Salah satu hobinya adalah memasak, sehingga membuat suaminya semakin mencintainya.

Najla Hilabi dan Wafi Abdat dinilai sebagai pasangan serasi. Ola yang terkenal cantik ini memiliki pasangan cantik, Soerang Wafi. Bahkan dalam pernikahan, pasangan ini dianggap setara dengan raja dan ratu.

Profil Ira Kosnow, Pembawa Berita yang Video Lamanya Viral di Media Sosial 08 Juni 2023 | 18:16 WIB

4 Artis Melahirkan Anak Pertama Mereka Pada Usia 4 Tahun, Dipuji Sebagai No. 1 06:30 WIB WIB Dalam rangka HUT Metro TV ke-22, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Manpora RI) Zainudin Amali menjadi presenter berita pada Rabu (23/11) malam dalam acara pembawa acara Mendadak Menjadi MetroTV. .

Gara Gara Oversupply Harga Nikel Dunia Anjlok

Dalam rangka HUT Metro TV yang ke-22, Zainuddin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Manpora RI), menjadi pembawa berita pada Rabu (23/11) malam dalam acara pembawa acara Tiba-tiba Menjadi Metro TV. (Foto: egan/)

JAKARTA: Dalam rangka HUT Metro TV ke-22, Menteri Pemuda dan Olahraga (Manpora RI) RI Zainudin Amali menjadi presenter berita dalam program Metro TV Tiba-tiba Bcam pembawa acara Rabu (23/11) malam .

Dalam kesempatan tersebut, Manpora Amali tampil live sebagai penyiar televisi membacakan berita di Prime Time News mengenai kelanjutan kompetisi Ligue 1 2022/2023.

Berita Di Metro Tv Hari Ini

Manpora Zainuddin Amali akan berdiskusi dengan polisi terkait izin Liga 1 yang dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan. Penting sekali bagi Timnas Indonesia untuk melanjutkan kompetisi mengingat Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 di masa depan. . Selain itu, tim nasional juga akan mengikuti Piala Asia 2023, ”kata Menteri Pemuda dan Olahraga Amli saat membacakan berita tersebut.

Baca Juga:  Tv Indosiar Hari Ini Live Tv Bersama

Metrotv18: Kick Off Hut Ke 18 Metro Tv, Melangkah Bersama Untuk Indonesia

Manpora Amali tetap fokus sambil membacakan serangkaian teks satu demi satu dengan bisikan yang biasa digunakan oleh stasiun metro TV.

Oleh karena itu, Manpora akan berdiskusi dengan Kapolri karena polisi mempunyai kewenangan untuk mengeluarkan izin keramaian, kata Manpora Amli saat membacakan berita langsung di Metro TV.

Setelah itu, Manpora Amli pun membacakan berita seputar Piala Dunia Qatar 2022. “Arab Saudi secara mengejutkan berhasil mengalahkan Argentina di laga pembuka Grup C Piala Dunia Qatar 2022. Gara-gara hasil memuaskan tersebut, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz merayakan Arab Saudi merayakan hari libur nasional pada Rabu, 23 November. Orang Arab di Argentina Vijay,” ujarnya saat membacakan berita.

Usai membacakan berita tersebut, Menpora Amli mengaku bangga dengan Metro TV karena Metro TV selalu memberitakan kegiatannya.

Laporan Langsung Voa Metro Tv

“Tentunya saya di sini untuk ikut memeriahkan HUT Metro TV. Saya merasa terbantu dan bangga dengan kehadiran Metro TV saat itu, karena selalu memberitakan kegiatan, berapapun banyaknya kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan jurnalis. , informasi kepada masyarakat tidak akan disampaikan,” ujarnya. .

Oleh karena itu Metro TV sebagai televisi yang mendukung saya mengucapkan terima kasih dan saya juga senang Metro TV memposisikan olahraga sebagai bagian dari pemberitaannya. Selamat ulang tahun Metro TV, ujarnya. (perwakilan)

Metro tv hari ini berita, berita breaking news metro tv hari ini, metro tv hari ini, youtube berita metro tv hari ini, berita hari ini di metro, video berita metro tv hari ini, berita terbaru metro tv hari ini, berita hari ini di metro tv, berita metro tv siang hari ini, berita hari ini metro, berita pagi metro tv hari ini, berita live metro tv hari ini

Tinggalkan Balasan