Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

By | Maret 3, 2024
|

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini – Premier LeagueLaLigaManchester UnitedFITURShelseaManchester CityAston VillaWolverhampton WanderersCrystal PalaceTottenham HotspurLeeds UnitedWest Ham UnitedSouthamptonNottingham ForestAFC BournemouthBrentfordLiverpoolLeicester CityNewcastle UnitedBrighton & Hove AlbionArsenalEvertonFulhamResela MadridWalhamReal RealAthleti ko Madrid

Berikut jadwal pertandingan sepak bola live dengan jadwal TV menurut Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB). Jadwal dapat diubah sewaktu-waktu.

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

Sejumlah kompetisi domestik terpopuler, seperti Liga Utama Inggris, Serie A Italia, La Liga Spanyol, liga-liga baru bermunculan, Saudi Pro League dan MLS AS, serta ajang antarklub paling bergengsi, Liga Champions, disiarkan di Indonesia.

Jadwal Acara Tv 31 Juli 2021: Antv, Sctv, Rcti

Jadwal live streaming hari ini Liga Inggris, Serie A, Liga Champions, Liga Saudi, MLS dan lainnya Kamis 29 Februari 2024

Premier League telah lama menjadi salah satu kompetisi domestik terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia, dimana klub-klub papan atas seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea memiliki basis penggemar yang kuat di tanah air.

Hak siar divisi teratas sepak bola Inggris mulai musim ini adalah milik Emtek Group. Seluruh pertandingan disiarkan secara langsung baik di saluran TV maupun di platform digital mereka Vidio.

Dipenuhi oleh superstar Vinicius Junior, Robert Lewandowski dan wajah-wajah baru seperti Jude Bellingham dan Ilkay Gundogan, La Liga Spanyol adalah salah satu liga favorit penggemar sepak bola.

Jadwal Acara Tv Hari Ini Di Gtv, Net Tv Dan Rcti, Termasuk Ikatan Cinta

Pamor Serie A sebagai liga terbaik era 90-an tak pernah luntur di mata para penggemar setianya, apalagi dengan kembalinya nama-nama elite seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Loyalis tim-tim ternama Italia seperti Juventus, Inter dan Milan, serta Roma dan Lazio, bisa menyaksikan pertandingan Serie A di beIN Sports.

Tidak mengherankan jika Liga Champions selalu dinantikan karena merupakan kompetisi klub paling terkenal yang menampilkan raksasa Eropa dan bintang top.

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

Ligue 1 merupakan kompetisi domestik paling elit di Indonesia, klub-klub papan atas seperti Persib Bandung, Persia Jakarta, Arema, dan Bali United rutin meramaikan kompetisi tersebut dari tahun ke tahun.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola Sea Games 2023, Indonesia Vs Vietnam Pukul 16.00 Wib

Lainnya dari Karim Benzema, Sadio Mane hingga Neymar. Laga-laga paling elite Liga Arab Saudi musim ini bisa diakses melalui layanan live streaming Vision+ MNC Group.

Baca Juga:  Artikel Kebakaran Hutan Di Indonesia

Vidio merupakan layanan streaming video yang saat ini dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk dan bagian dari Grup Emtek. Layanan ini terdiri dari saluran gratis, siaran langsung, film, drama, dan televisi.

Mulai musim ini hingga tiga tahun ke depan, Vidio berhak menayangkan pertandingan Liga Inggris dan akan menayangkan Piala Dunia 2022. Pertandingan kompetisi lari tertinggi sepak bola Indonesia – BRI Liga 1 – juga tersedia di Vidio.

BeIN Sports adalah saluran olahraga global milik Qatari Sports Investments yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013.

Jadwal Acara Mnctv Hari Ini 1 Maret 2024 Ada: Take Me Out Indonesia, Family 100, Uang Kaget Lagi Pesta Bandung

Untuk musim 2020/21, beIN Sports memegang hak siar berbagai liga top global seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, dan MLS AS.

SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua di Indonesia setelah RCTI, dan musim ini menayangkan liputan langsung Liga Inggris dan kompetisi antarklub Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa. Jakarta genap 1 tahun tayang perdana pada November 2022, Mentari TV rayakan pencapaiannya. pamerkan acara spesial yang tidak boleh Anda lewatkan. “MentariTV 1STIMEWA” yang disiarkan langsung pada Kamis 2 November 2023 mulai pukul 17.00 WIB dari Studio 5 Emtek City akan menampilkan hiburan penuh kehangatan dan kegembiraan.

Acara spesial ini akan menampilkan berbagai maskot favorit anak-anak seperti Tayo, Gani, Lani, Pororo, Eddie dan Petty. Pasangan ibu-anak terkenal seperti Lesty Kejora dan Abang L, Tasya Kamila dan Arrasiya, Quinn Salman, Fairuz dengan Raja Faaz dan Ratu Eijaz, Natasha dan Aput, Nala Kania, rapper Edsel Prince, Afshina Ventriloquist, Pak Gowal dan Shahnam Princess – pemandu sorak, serta grup drum kecil IKT 51 juga akan ambil bagian dalam acara ini.

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

Tak hanya itu, finalis Mentari TV Kids Presenter seperti Namiya, Akbar, Akila, Mija, Kanan, Farah, Bianca, Sekar Ayu dan Felicia juga akan ikut meramaikan acara tersebut. MENTARITV 1STIMEWA juga akan didukung oleh Ben Kasyafani, Ria Enes dan Susan Doll sebagai host, serta Satria Putra dan Najla Atila Salabia sebagai co-host.

Kenalan Yuk! Canggihnya Fitur Tv Digital

MENTARI TV pertama kali tayang pada masa peralihan televisi analog ke televisi digital pada 2 November 2022. Berkat tayangannya yang menghibur dan mendidik anak-anak, MENTARITV langsung berhasil merebut hati pemirsa khususnya anak-anak dan ibu-ibu. Bahkan, setelah ASO menjangkau 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surakarta, MENTARITV berhasil meraih posisi 5 besar di antara seluruh saluran TV untuk pemirsa berusia 5 tahun ke atas di 11 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta. , Medan. ,Bandung,Semarang,Palembang,Makassar,Banjarmasin,Denpasar dan Surakarta.

Baca Juga:  Rcti Live Ikatan Cinta Hari Ini

Sepanjang hari, pemirsa MENTARITV akan dapat menyaksikan tayangan animasi dari berbagai negara, juga dari Indonesia. Diantaranya adalah “Tayo”, “Little Bus” dan “Pororo the Little Penguin” – kartun asal Korea Selatan yang penuh dengan kisah persahabatan dan petualangan. Anak-anak yang ingin belajar sambil bermain bisa mendengarkan Cocomelon yang lucu dan menawan.

Selain itu, kartun Jepang Shimajiro akan selalu mengajarkan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan. Ada juga film kartun tentang anak negeri, seperti Sipung Abubu yang menggambarkan petualangan Sipung, bungsu dari keluarga Raffi dan Nagita, serta keluarga Somat yang selalu penuh humor dan keseharian masyarakat.

Selain acara animasi, anak-anak Indonesia juga dapat menonton acara berita dari majalah anak “Seri” yang dibawakan oleh presenter cilik. Selain itu, program dokumenter seperti “Dino Dana”, “Mega Zoo”, “Bondi Vet” dan masih banyak lagi lainnya akan disajikan dalam bentuk yang menarik dan mudah dipahami oleh anak-anak.

Ketinggalan Acara Tv Favorit? Nonton Ulang Tayangannya Di Vision+ Aja!

MENTARITV juga mendukung anak-anak berprestasi melalui Senior Youth Premier League, sebuah kompetisi sepak bola untuk anak di bawah 9, 10, dan 11 tahun yang berlangsung selama dua musim berturut-turut. Selain itu ada Ragam Edutainment Indonesia Pintar dan Kuis Pintar SD Indonesia yang juga diselenggarakan oleh MENTARITV.

Peduli tumbuh kembang anak Indonesia juga merupakan bagian dari program MENTARITV yang menampilkan lagu-lagu baru untuk anak-anak dalam mendukung gerakan #redbørnssange. Saat ini telah dirilis dua lagu anak-anak: “Apa Kabar” dan “Ayo Gosok Gigi”. Selain itu, di hari ulang tahunnya, MENTARITV akan merilis single ketiganya yang bertajuk “Angkutan Umum”.

Ekin Gabriel Surbakty, Wakil Direktur Pemrograman MENTARITV, mengucapkan terima kasih atas hasil yang dicapai MENTARITV di tahun pertama beroperasi.

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

“Kami berharap MENTARITV yang dihadirkan sebagai stasiun televisi yang menayangkan program-program yang ditujukan untuk anak-anak, dapat menjadi sahabat anak-anak dan ibu-ibu di Indonesia. wawasan dan ilmunya terkait kehidupan sehari-hari,” jelas Ekin Gabriel dalam keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

Baca Juga:  Harga Emas Di Hari Ini

Jadwal Trans 7 Hari Ini, Kamis 18 Februari 2021, Ada The Police, Opera Van Java, Indonesia Giveaway

Untuk merayakan hari jadinya, MENTARITV juga telah menyiapkan sejumlah acara spesial, antara lain “Sinema Keluarga Indonesia” yang akan menampilkan 9 film animasi spesial seperti

Shaun si Domba, Kerupuk Hewan, Simpanse Luar Angkasa, Astro Boy, TMNT, Keliling Dunia dalam 80 Hari, Pahlawan Semua Orang, Melarikan Diri dari Planet Bumi,

Selain itu, edisi khusus akan menayangkan acara favorit seperti Ceria, Cocomelon, Somat Family, Shimajiro, Pororo dan Tayo.

Puncak perayaan HUT MENTARITV akan tersaji dalam MENTARITV 1STIMEWA yang tayang pada Kamis, 2 November 2023 di MENTARITV 1STIMEWA. 17.00 WIB. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik dari para bintang cilik tanah air yang akan memanjakan penonton di rumah.

Jadwal Siaran Langsung Dan Streaming Perempat Final Piala Dunia U 17 2023 Hari Ini, 24 November: Tonton Di Indosiar Dan Vidio

Salah satunya belajar tentang berbagai jenis angkutan umum bersama Tayo, Lani, Gani dan Arrasia bersama ibu Tasya, Camila. Tasya Kamila juga akan merilis satu-satunya lagu anak-anak yang didedikasikan untuk berbagai jenis angkutan umum. Selain itu, Ria Enes dan Susan akan berbagi cerita anak-anak yang menarik. Di acara ini, anak-anak juga bisa bermain bersama Pororo, Eddie, Petty, Lesty Kejora dan Abang L, serta Quinn Salman. MENTARITV 1STIMEWA juga akan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anak-anak melalui kuis pintar untuk guru sekolah dasar se-Indonesia.

* Fakta atau penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, hubungi nomor WhatsApp Fact Check 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Tautan Live Streaming Liga Inggris di Vidio, Sabtu 2 Maret 2024: Nottingham Forest v Liverpool, Chelsea v Brentford

Jadwal Acara Televisi Indonesia Hari Ini

Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Mario Gomez baru saja dipecat, The Guardians langsung ambil 3 poin

Net Tv Hadirkan Program Waktu Indonesia Malam Dan Umkm

Jadwal acara televisi hari ini, acara televisi antv hari ini, acara televisi hari ini, daftar acara televisi hari ini, acara televisi sctv hari ini, acara televisi indosiar hari ini, jadwal acara televisi rcti hari ini, jadwal acara televisi antv hari ini, jadwal acara televisi indosiar hari ini, acara televisi indonesia, acara televisi indonesia hari ini, jadwal acara televisi sctv hari ini

Tinggalkan Balasan