Sewa Rumah Full Furnish Di Bsd City

By | Maret 3, 2024
|

Sewa Rumah Full Furnish Di Bsd City – Rumah cantik dua lantai ini disewakan di Symphonia Faraday, Gading Serpong. Dengan fasilitas yang lengkap dan desain yang cantik, rumah ini menawarkan kenyamanan dan kenyamanan hidup.

• Dibangun dengan baik: Rumah ini dilengkapi dengan furnitur berkualitas tinggi dan dekorasi yang indah, sehingga Anda dapat menempatinya dengan mudah tanpa perlu repot membeli furnitur lain.

Sewa Rumah Full Furnish Di Bsd City

Sewa Rumah Full Furnish Di Bsd City

• Rumah 2 Lantai: Rumah dua lantai yang luas ini menawarkan ruang yang cukup bagi keluarga Anda untuk tinggal dengan nyaman dan privasi.

Rumah Hunian Ala Resort Imajihaus Greenw

• Lokasi Premium: Terletak di Symphonia Faraday, Gading Serpong, Anda akan menikmati akses ke toko, restoran, sekolah dan area umum lainnya. Lingkungan yang aman dan terjamin.

• Desain modern: Rumah ini memiliki desain interior modern dan dekorasi yang indah. Ruang tamu yang luas dan ruang makan terbuka menjadikannya tempat berkumpul yang menyenangkan bagi keluarga dan teman.

• Kamar tidur yang luas: Kamar tidur yang luas dan nyaman dengan kamar mandi pribadi, sehingga setiap anggota keluarga memiliki ruangnya masing-masing.

• Keamanan 24 jam: Keamanan lingkungan terjamin dengan pemantauan 24 jam, untuk ketenangan pikiran.

Di Sewakan Rumah Di Bsd City Full Furnished, Properti, Rental Di Carousell

Ini adalah kesempatan langka untuk menyewa rumah mewah di salah satu kawasan paling diminati di Gading Serpong. Jangan lewatkan kesempatan ini! Hubungi kami sekarang juga untuk menjadwalkan kunjungan dan melihat sendiri betapa uniknya rumah ini.

Selamat Datang di keluarga! Ray White MERR Surabaya, 24 Februari 2024 – Pada kuartal pertama tahun 2024, Ray White (Indonesia) membuka kantor baru di sebelah timur kota Surabaya, di Ruko Grand City Regency. Sabtu lalu, Perjanjian Waralaba telah ditandatangani

Baca Juga:  Beasiswa Fully Funded Dalam Negeri

Ray White (Indonesia) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di bulan pertama tahun 2024 Jakarta – Di awal tahun 2024, Ray White (Indonesia) menunjukkan kehadirannya sebagai perwakilan properti pertama di Indonesia, dimana Ray White. (Indonesia) sukses meraih dua penghargaan sekaligus yakni 20 Peluang Waralaba Terbaik.

Sewa Rumah Full Furnish Di Bsd City

25 Tahun Berkarya di Ray White, Wilson HO dan Suryanto Dirayakan di Ray White Prestige Kelapa Gading Jakarta – Senin 5 Februari 2023, Perayaan 25 Tahun Berlangsung Ray White (Indonesia) Ray White Prestige Kelapa Gading, Bpk. Wilson Ho dan salah satu klien utamanya, Pak Suryanto. Pada waktu itu

Rumah Disewakan Bsd City, Tangerang Selatan 8hgp0075

Sewa apartemen di bsd full furnish bulanan, sewa rumah di bsd full furnish, disewakan rumah full furnish bsd, sewa rumah bulanan full furnish di bsd, rumah di bsd city, sewa rumah jakarta garden city full furnish, sewa apartemen di bsd full furnish, sewa rumah di bsd city, rumah disewakan di bsd full furnish, sewa rumah di sentul city full furnish, sewa rumah full furnish green lake city, sewa rumah full furnish bsd

Tinggalkan Balasan