Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

By | Maret 7, 2024
|

Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa – Kecamatan Chiguba, Tangerang, Banten Maret 2024 memuat lowongan kerja Pendidikan Vokasi Minimal. Putuskan pekerjaan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Daftar sekarang!

PT. Mojorami Agung Jaya adalah perusahaan merek perawatan kulit Navagreen di industri klinik kecantikan yang berlokasi di Chikupa, Tangerang. PT. Mojorami Agung Jaya sedang membuka lowongan kerja sebagai Front Office. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, segera kirimkan persyaratannya.

Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Alfamidi merupakan jaringan supermarket dengan banyak cabang di Indonesia. Gerai ini biasanya lebih besar dari minimarket. Selain menjual buah-buahan dan sayur-sayuran, Alfamidi juga menjual berbagai makanan, minuman, dan kebutuhan pokok. Alfamidi sedang membuka lowongan kerja sebagai store crew untuk pekerjaan di Alfamidi Tangerang. Jika Anda berminat menjadi store crew di Alfamidi Tangerang, segera kirimkan persyaratannya.

Pt Surya Toto Indonesia Tbk

Alfamart merupakan jaringan supermarket dengan banyak cabang di Indonesia. Gerai ini biasanya menjual berbagai macam makanan, minuman, dan kebutuhan pokok. Lebih dari 200 produk makanan dan kebutuhan pokok tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan. Alfamart cabang Karawang saat ini membuka lowongan kerja bagi penyandang disabilitas sebagai store crew di kawasan Alfamart Depok. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, segera kirimkan persyaratannya.

Pizza Hut Delivery merupakan layanan yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pecinta Pizza Hut. PHD saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai Crew Kasir dan Pengiriman di PHD Sitra Raya Chikuba dan PHD Balaraja Kresek Sension. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, segera kirimkan persyaratannya.

Rugo Chitra Raya Blok L1 No. 01R, Jl. Raya Boulevard, Cal. Chiguba, Dist. Sikuba, cangkir. Tangarang – Pantene

Baca Juga:  Cara Melamar Kerja Di Bumn

Kami adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman yang berlokasi di Kawasan Industri Sikubamas, Tangerang, Bandon. Sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi Group Head Production dan Checker,

Lowongan Kerja Pt Forisa Nusapersada 2 Posisi Ditawarkan Untuk Smk/sma/d3 Penempatan Tangerang

Alamat Kantor : Kawasan Industri Massal Sikupa, Jl. Bhumi Mas Raya II No.7, Talaka, Tong. Chikuba, Tangerang, Bandon 15710

PT. Sarimelati Kencana, Tbk memutuskan untuk memperluas kategori bisnis yang disebut PHD – Pizza Hut Delivery. Pizza Hut Delivery pertama kali didirikan pada bulan Oktober 2007 dengan layanan delivery dan take away. Lowongan Kerja Saat Ini :

PT Primadaya Plastisindo merupakan perusahaan manufaktur lokal Indonesia yang bergerak di bidang industri injeksi plastik khususnya pada kemasan plastik berupa PC Jug, PET Preforms, Botol PET, Sedotan PP, Tutup Jug HDPE, Jerigen HDPE, Botol PP. Tutup dan kendi Tisu sanitasi. dan tangan.

Info Lowongan Kerja Daerah Tangerang Cikupa

Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur kosmetik dan bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi besar dan formulasi unggul.

Lowongan Kerja Di Tangerang By Faisal Amar

Kawasan Industri Jatake, Jalan Industri Raya IV Blok AG NO. 8, Pasir Jaya, Jativung, Bandar, Chikuba, Tangerang, Pantheon 15136

Info lowongan kerja daerah cikupa tangerang, lowongan kerja daerah cikupa tangerang, lowongan kerja pabrik daerah cikupa tangerang, info lowongan kerja daerah cikupa, lowongan kerja tangerang cikupa, lowongan kerja supir daerah cikupa tangerang, lowongan kerja daerah cikupa tangerang 2021, lowongan daerah cikupa tangerang, lowongan kerja di daerah tangerang cikupa, info loker daerah cikupa tangerang, info lowongan kerja cikupa tangerang, lowongan kerja operator produksi daerah cikupa tangerang

Tinggalkan Balasan