Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

By | Maret 7, 2024
|

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja – Berapa biaya naik KRL Cikarang? Berikut jadwal KRL Cikarang hari ini, Kamis 14 September 2022, lengkap dengan harga tiket dan rutenya.

.ID – KRL Commuter Line kini menjadi stasiun utama bagi masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dari Cikarang menuju Jakarta Kota dan sebaliknya menggunakan KRL Commuter Line, wajib memperhatikan jadwal KRL Cikarang Rabu 14 September 2022 di bawah ini.

Cek Jadwal, Rute, Dan Harga Tiket Ka Pangrango 2022

Jalur KRL Cikarang melalui stasiun Manggarai adalah Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Timur, Bekasi, Kranji, Cakung, Klender Baru, Buaran, Klender, Cipinang, Jatinegara, Manggarai, Cikini, Gondongdia, Gambir, Juanda, Sawah Besar, Mangga Besar, Jayakarta dan Kota Jakarta.

Sedangkan KRL jalur Cikarang melalui stasiun Pasar Senen adalah Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Timur, Bekasi, Kranji, Cakung, Klender Baru, Buaran, Klender, Cipinang, Jatinegara, Pondok Jati, Kramat, Gang Sentiong, Pasar Senen, Kemayoran. Rajawali, Kampung Bandan dan Jakarta Kota.

Harga yang harus dibayar penumpang untuk membeli tiket KRL Cikarang murah, mulai dari RP. 3.000.

Namun tarifnya berbeda-beda sesuai jarak yang ditempuh, rincian tarif KRL Cikarang adalah: Cikarang ke Klender Baru Rp. 3.000, Cikarang ke Manggarai Rp. 4.000, Cikarang ke Kramat Rp. 4.000, Cikarang ke Jakarta Kota Rp. dan 5.000. Cikarang ke Tanah Abang Rp. 5.000.

Jadwal Kereta Api Stasiun Lempuyangan Yogyakarta Terbaru (update)

Berikut jadwal KRL Cikarang hari ini, Kamis 14 September 2022, berangkat dari Stasiun Cikarang menuju Stasiun Kampung Bandan, Jakarta:

Baca selengkapnya: Jadwal KRL Jogja Solo terupdate hari ini Senin 12 September 2022 Baru, telat berangkat dari stasiun Klaten.

Akhir pekan telah tiba, cek jadwal KRL Jogja Solo hari ini Sabtu 10 September 2022 terlengkap di semua stasiun.

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

Berapa harga tiket KRL Jogja Solo? Cek jadwal KRL Jogja Solo hari ini Minggu 11 September 2022 terupdate di semua stasiun

Kereta Api Lokal

Sudah berapa lama KRL Cikarang beroperasi? Cek jadwal KRL Cikarang hari ini Senin 12 September 2022 agar tidak ketinggalan kereta.

Jadwal KRL Jogja Solo terupdate paling lambat hari ini Senin 12 September 2022, dengan keberangkatan dari stasiun Klaten pada malam hari.

Pemakaman hari ini, beginilah suasana pemakaman di Pemakaman Langit Agung tempat dimakamkannya mendiang Reza Gunawan KGNow! 1 tahun yang lalu

Merasa Dikhianati dan Disakiti oleh Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Tak Mau Putus Asa KGNow! 1 tahun yang lalu jadwal KA Cikuray. KA Cikuray mempunyai 2 waktu keberangkatan yaitu KA 7047 jurusan Garut-Pasar Senen berangkat dari Garut pukul 07.05 dan tiba di Pasar Senen pukul 13.32 serta KA 7048 jurusan Senen-Pasar Senen berangkat dari Pasar Senen pukul 17.55 dan sampai di Garut pukul 17:55. (KOMPAS.com/Isna Rifka Sri Rahayu)

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Jakarta Barat Lulusan Smk

Rute Krl Bogor Jatinegara, Cek Infonya Di Sini

KA Cikuray akan berhenti dan melayani inbound dan outbound di beberapa stasiun di kawasan Daop 1 Jakarta, antara lain di Stasiun Bekasi, Karawang, dan Cikampek.

Kepala Humas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa melaporkan tarif KA Cikuray Rp 45.000 untuk rute Garut-Pasarsenen (pp). Tarif ini berlaku untuk kontrak layanan publik. Artinya KA Cikuray merupakan kereta bersubsidi.

Bagi yang akan melakukan perjalanan menggunakan KA Cikuray, dapat memesan tiket melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, loket stasiun, dan jalur resmi penjualan tiket KAI lainnya, kata Eva dalam sambutannya, Jumat (25). )./3/2022).

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

Ia menjelaskan, KA Cikuray merupakan kereta jarak jauh yang memiliki 7 kereta ekonomi dengan total kapasitas 560 tempat duduk.

Rute Dan Jadwal Terbaru Ka Kertajaya 2023

KA Cikuray memiliki 2 jadwal keberangkatan yaitu KA 7047 sambungan Garut-Pasarsenen, berangkat dari Garut pukul 07.05 WIB, tiba di Pasarsenen pukul 13.32 WIB.

Sementara itu, Eva menjelaskan, sesuai SE 25 Kemenhub Tahun 2022, pelanggan Kereta Api Jarak Jauh yang mendapat vaksinasi kedua (lengkap) atau ketiga (peningkatan) tidak perlu menunjukkan RT-PCR Negatif atau Rapid Antigen. . Hasil tes selama proses boarding.

Namun untuk layanan tes Covid-19, PT KAI Daop 1 Jakarta juga menyediakan layanan antibiotik. Bekerja sama dengan RNI di Stasiun Gambir, layanan tes Covid-19 dibuka mulai pukul 06.00 WIB hingga 06.00 WIB. 22.00 WIB dan di Stasiun Pasarsenen mulai pukul 05.00 WIB hingga 05.00 WIB. 22.00 WIB.

Eva menjelaskan, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai syarat naik kereta api di masa wabah Covid-19, masyarakat dapat menghubungi contact center KAI melalui telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial. KAI121.

Jadwal Kereta Api Jayakarta Surabaya Jakarta Kelas Premium

2. Konfirmasi tes antigen dengan hasil negatif maksimal 1×24 jam atau RT-PCR 3×24 jam sebelum jadwal keberangkatan, khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali melakukan vaksinasi Covid-19 dan pelanggan yang belum menerima/belum melakukan vaksinasi medis. . alasan seperti yang ditunjukkan. Surat keterangan dari rumah sakit pemerintah.

3. Pelanggan di bawah usia 6 tahun harus tinggal bersama orang tuanya dan mengikuti pedoman kesehatan yang ketat.

Pelanggan wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, meminimalkan pergerakan, menghindari makan bersama dan menggunakan hand sanitizer.

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

Klien harus dalam keadaan sehat (tidak sakit, pilek, batuk, bau mulut, diare dan demam), suhu tubuh tidak melebihi 37,3 derajat Celcius.

Terbaru Tujuan Manggarai! Cek Jadwal Krl Cikarang Hari Ini Jumat 4 November 2022

Pelanggan juga tidak diperbolehkan melakukan komunikasi satu arah atau dua arah melalui telepon atau tatap muka selama perjalanan.

Baca Juga:  Syarat Pengajuan Pinjaman Di Bni

Dapatkan pilihan berita terupdate dan terkini setiap hari dari Kompas.com. Gabung di Grup Telegram “Kompass.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Berita Terkait Pembukaan Jalur KA Cibatu-Garut, PT KAI Gusur 1.077 Harga Tiket dan Jadwal KA Garut Cibatuan Inspeksi Garut-Purwakarta Jadwal dan Harga Tiket KA Jakarta-Garut oleh KA Cikuray Mulai Hari Ini, 11 KA Panjang Beroperasi . Stasiun Cikarang, JAKARTA, KOMPAS.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menawarkan harga tiket kereta api khusus bagi penumpang yang melakukan pembelian 2 jam sebelum keberangkatan kereta.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, penumpang bisa mendapatkan tarif khusus tiket KA ini di loket stasiun, aplikasi KAI Access, dan jalur eksternal yang bekerja sama dengan KAI.

Jam Berapa Dari Cikarang? Cek Jadwal Krl Cikarang Hari Ini Selasa 11 Oktober 2022

“Untuk menarik minat masyarakat dalam menggunakan KA, selain memberikan diskon khusus di berbagai layanan, KAI juga memberikan tarif khusus yang mulai dijual 2 jam sebelum jadwal keberangkatan KA,” ujarnya kepada Kompas.com, dilansir Kamis. (15/.2/2023).

Sementara itu, Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ibu Eva Chairunisa mengatakan, dengan tarif tiket KA khusus ini penumpang bisa mendapatkan harga murah karena harganya lebih murah dari harga normal.

Melalui sistem harga khusus pelanggan dapat membeli tiket lebih murah untuk beberapa rute, kata Eva kepada Kompas.com, dikutip Rabu.

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

Namun tarif tiket kereta api khusus ini berlaku untuk perjalanan studi pada rute tertentu saja. Misalnya saja di KAI Daop 1 Jakarta, harga spesial ini berlaku untuk tiga rute Stasiun Gambir atau Pasarsenen ke Cirebon (PP), Gambir atau Pasarsenen ke Pegaden Baru (PP), dan Gambir atau Pasarsenen ke Bekasi (PP).

Harga Tiket Kereta Ekonomi Lokal

Harga premium untuk kelas eksekutif mulai dari US$35.000-185.000, untuk kelas bisnis mulai dari US$30.000-150.000 dan kelas ekonomi mulai dari US$25.000-120.000.

Mempunyai waktu untuk membeli tiket kereta api langsung di stasiun mulai 3 jam sebelum keberangkatan yang berlaku untuk semua rute.

Sementara itu, hanya ada harga khusus untuk beberapa rute dan KA, pembelian bisa dimulai 2 jam sebelum keberangkatan melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun selama masih tersedia.

1. Stasiun Gambir sampai Stasiun Cirebon digunakan untuk Argo Bromo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Sindoro, Argo Muria, Gajayana, Bima, Taksaka, Sembrani, Purwojaya dan Brawijaya. Tarif Kelas Eksekutif Rp185.000, Kelas Bisnis Rp150.000, dan Kelas Ekonomi Rp120.000.

Berapa Tarif Naik Krl Cikarang? Berikut Jadwal Krl Cikarang Hari Ini Rabu 14 September 2022 Lengkap Harga Tiket Dan Rutenya

2. Stasiun Pasar Senen/Jakarta Kota menuju Stasiun Cirebon terhubung dengan KA Gumarang, Senja Utama Solo, Fajar Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Senja Utama Yogya, Sawunggalih, Singasari, Jayakarta, Mataram, Tawang Jaya Premium, Jayabaya, dan Gajajabaya. Tarif Kelas Eksekutif Rp185.000, Kelas Bisnis Rp150.000, dan Kelas Ekonomi Rp120.000.

Baca Juga:  Cara Dapat Beasiswa Ke Australia

3. Stasiun Pasar Senen / Jakarta Kota / Gambir s/d Stasiun Pegaden Baru untuk KA Dharmawangsa, Bangunkarta, Tegal Bahari, Kutojaya Utara, dan Matarmaja. Tarif Kelas Eksekutif Rp100.000, Kelas Bisnis Rp85.000, dan Kelas Ekonomi Rp75.000.

4. Stasiun Pasar Senen/Jakarta Kota s/d Stasiun Cirebon Prujakan untuk KA Majapahit, Jaka Tingkir, Menoreh, Bogowonto, Bangunkarta, dan Progo. Tarif Kelas Eksekutif Rp185.000, Kelas Bisnis Rp150.000, dan Kelas Ekonomi Rp120.000.

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

5. Stasiun Bekasi sampai Stasiun Gambir digunakan untuk KA Argo Muria, Purwojaya dan Argo Cheribon. Tarif Kelas Eksekutif Rp35.000, Kelas Bisnis Rp30.000, dan Kelas Ekonomi Rp25.000.

Mulai 1 Juni 2023, Ada 2 Kereta Api Baru Di Stasiun Solo Balapan, Cek Jadwalnya!

6. Stasiun Bekasi/Pasar Senen ke stasiun Jakarta Kota dengan kereta api. Tarif Kelas Eksekutif Rp35.000, Kelas Bisnis Rp30.000, dan Kelas Ekonomi Rp25.000.

7. Stasiun Bandung/Kiaracondong s/d Stasiun Tasikmalaya. Berlaku untuk KA Malabar, Pasundan, Argo Wilis, Turangga, Mutiara Selatan, Lodaya dan Baturraden Ekspres. Tarif Kelas Eksekutif Rp 80.000, Kelas Bisnis Rp 70.000, dan Kelas Ekonomi Rp 55.000.

8. Stasiun Bandung/Kiaracondong s/d Stasiun Banjar untuk KA Malabar, Pasundan, Argo Wilis, Turangga, Mutiara Selatan, Lodaya dan Baturraden Ekspres. Tarif Kelas Eksekutif Rp90.000, Kelas Bisnis Rp80.000, dan Kelas Ekonomi Rp70.000.

9. Stasiun Bandung ke Stasiun Purwakarta menggunakan KA Harina dan Ciremai. Tarif Kelas Eksekutif Rp35.000, Kelas Bisnis Rp30.000, dan Kelas Ekonomi Rp25.000.

Kereta Api Dari Cikampek

10. Stasiun Bandung hingga Stasiun Cikampek digunakan dengan KA Harina dan Ciremai. Tarif Kelas Eksekutif Rp40.000, Kelas Bisnis Rp35.000, dan Kelas Ekonomi Rp30.000.

11. Stasiun Bandung hingga Stasiun Cirebon digunakan untuk KA Harina dan Ciremai. Tarif Kelas Eksekutif Rp135.000, Kelas Bisnis Rp110.000, dan Kelas Ekonomi Rp90.000.

12. Stasiun Cirebon s/d Stasiun Haurgeulis/Pegaden Baru untuk KA Argo Cheribon dan Ciremai. Tarif Kelas Eksekutif Rp55.000, Kelas Bisnis Rp45.000, dan Kelas Ekonomi Rp40.000.

Harga Tiket Kereta Api Cikarang Jogja

13. Stasiun Cirebon sampai Stasiun Tegal/Pemalang digunakan untuk KA Argo Cheribon dan Ciremai. Biaya kelas eksekutif Rp 35.000, kelas bisnis Rp 30.000 dan

Jadwal Kereta Api Banyuwangi Surabaya

Kereta api cikarang jogja, tiket kereta api cikarang, harga tiket kereta api cikarang purwakarta, harga tiket kereta api cikarang semarang, harga tiket kereta api jogja cikarang, tiket kereta api cikarang jogja, harga tiket kereta api surabaya cikarang, harga tiket kereta api cikarang jakarta, harga tiket kereta api cikarang bandung, harga tiket kereta cikarang jogja, tiket kereta cikarang jogja, harga tiket kereta api cikarang solo

Tinggalkan Balasan