Wallpaper Real Madrid Vs Barcelona

By | Maret 12, 2024
|

Wallpaper Real Madrid Vs Barcelona – El Clasico: Real Madrid v Barcelona: Carlo Ancelotti, yang dilanda cedera dan absen bermain untuk Real Madrid, telah memilih starting XI melawan Barcelona, ​​​​tetapi mengatakan dia akan menjadi dua dari pemain Bernabeu. pemain.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona pada hari Minggu.

Wallpaper Real Madrid Vs Barcelona

Wallpaper Real Madrid Vs Barcelona

Pertandingan terbesar di sepak bola Spanyol dan pertandingan yang paling ditunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Pertandingan tahun lalu ditonton oleh lebih dari 2,5 miliar penonton, dan dengan pertandingan tersebut disiarkan langsung secara eksklusif di ESPN, berikut cara Anda menontonnya.

With Real Madrid Vs Barcelona Coming Up, I Decided To Make This On A Whim

Carlo Ancelotti mengonfirmasi kabar buruk tersebut pada konferensi pers hari Sabtu – Karim Benzema tidak akan menjadi ancaman melawan Barcelona pada hari Minggu. Fakta bahwa dia mengeluh sakit pada betis kirinya dan bekerja sendirian merupakan indikasi jelas bahwa dia tidak akan kembali tepat waktu.

. Busima tidak akan masuk skuad Prancis untuk pertandingan melawan Pantai Gading di Marseille pada 25 Maret dan Afrika Selatan di Lille empat hari kemudian. Sebaliknya, dia akan tetap di Madrid untuk pulih sepenuhnya.

Ancelotti tidak akan tampil sebagai starter lagi saat melawan Barca – bek kiri Ferland Maddy diperkirakan akan absen selama seminggu lagi setelah mengalami cedera pangkal paha pada pertandingan liga musim lalu melawan Mallorca. Ada dua opsi untuk mengisi tempatnya, dengan Nacho kemungkinan besar akan menggantikan Alba dan Militau di kiri dan Carvajal di kanan. Alternatifnya adalah dengan mengalihkan Alaba ke kiri dan memasangkan Nacho dan Militao di tengah, tetapi tampaknya manajer akan membuang kemitraan regulernya sebagai bek sayap, terutama dalam pertandingan penting karena dia bermain bersama dengan sangat baik. Khel Marcelo juga masuk dalam daftar tetapi mungkin kesulitan dengan kecepatan Barca – akan menjadi kejutan jika dia menjadi starter.

Baca Juga:  Harga Promo Hypermart Minggu Ini

Jika tidak, Ancelotti memiliki skuad yang sepenuhnya fit dengan 24 pemain. Tak satu pun dari pemainnya berada di zona degradasi – Casemiro hanya memiliki satu kartu tersisa untuk menyelesaikan siklus ini, dan jika mereka berhasil mendapatkan kartu tersebut pada hari Minggu, mereka selanjutnya akan menghadapi Celta di Blaidos pada 2 April. Dia adalah satu-satunya pemain Madrid yang mampu menghadapi ancaman skorsing.

Real Madrid Vs Fc Barcelona 2015 El Clasico Hd Wallpaper …

Real madrid vs barcelona live, real madrid vs barcelona wallpaper, barcelona vs real madrid, barcelona vs real madrid 2016, real madrid vs barcelona 2018, sekor barcelona vs real madrid, score barcelona vs real madrid, real madrid vs barcelona final, livestreaming real madrid vs barcelona, fc barcelona vs real madrid, real madrid vs barcelona 2017, highlights real madrid vs barcelona

Tinggalkan Balasan