Logo Kementerian Kehutanan Dan Lingkungan Hidup

By | Maret 13, 2024
|

Logo Kementerian Kehutanan Dan Lingkungan Hidup – Rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab di bidang lingkungan hidup dan kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan merupakan hasil gabungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan.

Merupakan portal kerja yang mencakup seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan pemerintah, informasi CPNS dan perusahaan swasta ternama, mulai dari SMA, D3, hingga kategori pekerjaan S1-S2. Kami selalu memberikan informasi terkini mengenai lowongan terkini. Segala informasi mengenai lowongan diperoleh dari halaman resmi perusahaan atau dari jejaring sosial terpercaya yang membuka rekrutmen dan mencari kandidat untuk bekerja di perusahaan.

Logo Kementerian Kehutanan Dan Lingkungan Hidup

Logo Kementerian Kehutanan Dan Lingkungan Hidup

Saat ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan membuka kembali rekrutmen calon pegawai terbaru di bidang pelayanan publik bagi para profesional muda yang dapat berkarir bersama kami. Berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Bupati Kampar Terima Bantuan Sepeda Motor Angkut Sampah Dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Ri.

Aparatur Sipil Negara (CSA) adalah profesi pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai negeri sipil berdasarkan kontrak kerja (PPC) yang bekerja pada instansi pemerintah.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nasional Nomor 859 Tahun 2021 “Tentang Penetapan Persyaratan Aparatur Sipil Negara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2021,” Kementerian Perhubungan. Lingkungan Hidup dan Kehutanan mendapat alokasi sebanyak 1.175 (seribu seratus tujuh puluh lima) yang terdiri dari PNS sebanyak-banyaknya 1.007 (seribu tujuh) formasi dan PNS kontrak kerja sebanyak-banyaknya 168 (seratus enam puluh delapan) formasi . . Oleh karena itu, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan membuka peluang bagi WNI untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Negeri Sipil dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan ditugaskan pada satuan kerja di lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga:  Kado Untuk Ayah Usia 60

Jika Anda berminat dan memenuhi syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, silakan kirimkan CV dan lamaran terbaru Anda ke: Ukuran pratinjau PNG dari file SVG ini: 600 × 600 piksel Resolusi lain: 240 × 240 piksel | 480 × 480 piksel | 768 × 768 piksel | 1024 × 1024 piksel | 2048 × 2048 piksel | 817×817 piksel.

Berkas ini diambil dari Wikimedia Commons dan dapat digunakan oleh proyek lain. Deskripsi halaman deskripsi ditunjukkan di bawah ini.

Tempat Wisata Gratis Di Jakarta Museum Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan

Bahasa Indonesia: Logo Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, terbentuk dari Kementerian Kehutanan (bentuk pohon diatas) dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. LH (akar dan batang serta dahan pohon hijau).

File ini berada dalam domain publik di Indonesia karena diterbitkan dan/atau didistribusikan oleh Pemerintah Republik Indonesia berdasarkan Pasal 43 Undang-Undang Hak Cipta No. 28 Tahun 2014.

Gambar ini menggambarkan bendera, lambang, stempel atau lambang resmi lainnya. Penggunaan simbol dibatasi di banyak negara. Pembatasan ini mungkin berlaku terlepas dari status lisensinya.

Logo Kementerian Kehutanan Dan Lingkungan Hidup

File ini berisi materi yang mungkin dilindungi oleh undang-undang merek dagang di satu atau lebih yurisdiksi. Sebelum menggunakan file ini, harap pastikan bahwa Anda berhak menggunakan file ini sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di negara penggunaan Anda. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda tidak melanggar undang-undang merek dagang. Lihat penafian umum. Penggunaan merek dagang ini tidak berarti dukungan kepemilikan oleh Wikimedia Commons atau Wikimedia Foundation, dan sebaliknya.

Folu Net Sink 2030, Komitmen Nyata Indonesia Untuk Merespon Perubahan Iklim

Label ini tidak menunjukkan status hak cipta file. Pemberitahuan hak cipta reguler masih diperlukan. Lihat Commons: Lisensi.

Baca Juga:  Cara Membuat Aplikasi Berbasis Android

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI sedang sibuk. Vektor oleh } dan } dari Redraw berdasarkan stempel resmi [https://menlhk.go. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan]. } menggunakan panduan pengunduhan

File ini berisi informasi tambahan yang mungkin telah ditambahkan oleh kamera digital atau pemindai yang digunakan untuk membuat atau mendigitalkan file. Jika file ini telah dimodifikasi, informasinya mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan informasi dalam gambar yang dimodifikasi.

Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan republik indonesia, kementerian lingkungan hidup dan kehutanan ri, loker kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, logo kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, kementerian lingkungan hidup kehutanan, lpse kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, kementerian lingkungan dan kehutanan, webgis kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, alamat kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, seragam kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, hotel dekat kementerian lingkungan hidup dan kehutanan

Tinggalkan Balasan