Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

By | Maret 13, 2024
|

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan – Stasiun BSD – BMS atau dikenal juga dengan Bumi Serpong Damai atau disingkat BSD merupakan sebuah kawasan modern di Tangsel. BSD berjarak 30 menit berkendara dari pusat kota Jakarta, sehingga memudahkan untuk mengunjungi banyak tempat menarik

AEON Mall dan Indonesia Convention and Exhibition Center (ICE BSD) yang canggih menyelenggarakan banyak pameran dan konser. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan, dan BSD mungkin bisa menjadi salah satu tujuannya

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

Santika Hotel ICE – BSD City berjarak 5 menit berkendara dari ICE BSD. Hotel ini populer sebagai tempat konser atau pameran ICE BSD.

Strategic Hotels To Spend An Exciting Family Weekend In Tangerang

Hotel telah memasang sistem ini, yang menunjukkan bahwa standar kebersihan hotel telah meningkat sejalan dengan rekomendasi pemerintah setempat.

TV kabel dan Wi-Fi gratis tersedia, memungkinkan Anda menikmati pemandangan BSD City dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Layanan yang ditawarkan oleh hotel meliputi;

Lokasi: Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk, CBD Lot 6, BSD City.

Dengan rating tamu 8,7, hotel bintang empat ini menjadi salah satu hotel terpopuler di BSD.

Promo Hotel Santika Premiere Ice

Dan keamanan pribadi. Karena ruangan memiliki jendela besar, Anda bisa membiarkan sinar matahari alami langsung masuk ke dalam ruangan di pagi hari. Fasilitas kolam renang, spa, dan pusat kebugaran tersedia untuk kenyamanan Anda.

Pemenang Penghargaan Hotel untuk Gastronomi Terbaik 2019, hotel ini memiliki dua pilihan tempat makan untuk memuaskan selera Anda.

Lokasi: BSD City Serpong, Jalan BSD Boulevard Uttara SC No. 2, Serpong, BSD, Tangsel, Indonesia, 15331

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

Bagi Anda yang gemar berbelanja, menginap di Ruby Sky Hotel and Convention Center mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Hotel

Hotel Murah Terdekat Dari Ris Hospital Mulai Dari Rp.281,000

Kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, teko, dan kulkas, dan Anda dapat menikmati pemandangan kota BSD dari dalam kamar. Tidak hanya bisa ke mall saja, Anda juga bisa menyewa sepeda dan check-out hotel.

Lokasi: Jing Lingkar Timur BSD No. 9, Rawa Mekar Jaya Serpong, Tangsel, 15310, Serpong, Tangsel Selatan, Banten, Indonesia

Kawasan BSD berikutnya ada di dekat Pasar Modern BSD yang menawarkan banyak pilihan tempat makan, jalan tol, dan stasiun kereta.

Kamar dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Manfaatkan fasilitas rekreasi hotel, termasuk kolam renang

Baca Juga:  Cara Pesan Ka Lokal Di Kai Access

Pranaya Boutique Hotel, Serpong

Pranaya Boutique Hotel terletak di dekat Terrace Kota, 10 menit berkendara dari Windy BSD. Pemilihan hotel

Dan pusat kesehatan. Restoran hotel menyajikan makanan khas Indonesia dan Barat yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Di BSD, diperbarui berdasarkan rekomendasi pemerintah setempat. Hotel ini berjarak 20 menit berkendara dari Alamsutra Mall. Kamar-kamarnya yang nyaman memiliki elemen kayu dan dilengkapi dengan AC, TV layar datar, teko, dan pengering rambut.

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

Di BSD itu POP! Hotel Kota BSD. Dengan rating tamu 8,2, hotel ini terletak di jantung BSD dan memiliki AC, TV, dan akses internet.

Marilyn Hotel Bsd Serpong, Tangerang Selatan

Di BSD Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Jika Anda sudah menentukan pilihan, pesan kamar Anda di aplikasi sekarang!

Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk pemesanan hotel karena ada banyak promosi dan harga terbaik. Jadikan rencana Anda lebih mudah dengan fitur seperti Penjadwalan Mudah dan Bayar Saat Anda Mendaftar. Jika Anda mengunjungi acara di Indonesia Convention & Exhibition BSD dan ingin menginap di dekatnya tanpa mengeluarkan banyak uang, kami telah mengumpulkan beberapa opsi hotel yang nyaman dan terjangkau.

Mulai dari di bawah Rp 10 juta per malam, hotel-hotel ini cocok untuk pelancong yang mencari akomodasi berkualitas dekat dengan keramaian. Berikut daftar lima hotel yang mungkin cocok untuk Anda:

Mercure Tangerang BSD City terletak di kawasan BSD City Mall Tangsel, 2 menit berkendara dari AEON Mall BSD dan 9 menit berkendara dari ICE BSD. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan. Wi-Fi tersedia di seluruh hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi.

Hotel Keluarga Terbaik Di Serpong

Tarif di Mercury Hotel berkisar kurang lebih Rp 918.160 per malam. Tentu saja, pengalaman terbaik akan Anda dapatkan jika menginap di Hotel Mercure, dengan pemandangan spektakuler dari kamar Anda!

Santika Premiere ICE – BSD City menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor, 3 restoran, dan fasilitas parkir yang aman dan gratis. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel. Hotel ini berdekatan dengan ICE BSD City dan berjarak 5 menit berjalan kaki dari ÆON Mall.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Setiap kamar berukuran luas dan dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel. Selain itu, kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, brankas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Fasilitas kamar mandinya meliputi shower, toilet, dan pengering rambut (berdasarkan permintaan).

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pertamina Dumai 2021

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

Harga hotel ini adalah Rp 683.779 – Rp 1.125.000 per malam, yang tentunya sangat wajar untuk hotel mewah ini.

Starlet Hotel Bsd City Tangerang 3* (indonesia)

Joylive BSD adalah hotel menawan di Tangerang yang menawarkan berbagai fasilitas termasuk restoran, pusat kebugaran, dan bar. Hotel ini hanya berjarak 1 km dari AEON Mall BSD, menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan populer di kawasan tersebut. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel untuk hiburan Anda.

Joylive BSD City berjarak 6 menit dari ICE BSD dan sangat ideal bagi mereka yang menghadiri kegiatan pusat konvensi. Para tamu dapat dengan mudah mengikuti aktivitas ICE BSD meski tidak melakukan perjalanan dalam jangka waktu lama. Selain itu, dengan AEON Mall yang berdekatan dengan BSD, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan berbelanja, hiburan dan bersantap di sekitar hotel.

Moritz Inn BSD merupakan pilihan akomodasi ideal Anda di Pegudangan. Hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat baik termasuk dua kolam renang luar ruangan serta kolam renang khusus anak-anak. Selain itu, apartemen ini memiliki perapian dan dapur untuk membuat masa menginap Anda semakin nyaman.

Moritz Inn BSD berlokasi ideal, 9 menit dari ICE dan merupakan pilihan ideal bagi para tamu yang menghadiri acara di pusat konvensi. Dibanderol sekitar Rp356.160, hotel ini menawarkan value for money yang luar biasa dengan beragam fasilitas. Selain itu, fasilitas kolam renang yang semakin nyaman memberikan kesenangan bagi seluruh keluarga.

Rekomendasi Rumah Baru Bsd Dengan Fasilitas Lengkap

Starlet Hotel BSD City Tangerang terletak di BSD City, Tangerang Selatan, 1,2 kilometer dari QBIC BSD City. Wi-Fi umum tersedia untuk para tamu. Para tamu dapat bersantap di restoran hotel atau mengunjungi Mayo Park Country Club yang ikonik, berjarak sekitar 1,4 km. Terdapat pilihan tempat makan lainnya di sekitar area hotel. Starlet Hotel BSD City Tangerang berjarak 3,5 kilometer dari ICE BSD City dan 6 kilometer dari Stasiun Sisak. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berjarak sekitar 27,4 kilometer.

Dengan beragam pilihan hotel terjangkau dan nyaman di sekitar ICE BSD, Anda bisa memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Ingin mengetahui lebih jauh mengenai kenyamanan hidup di komunitas BSD yang modern? Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi cluster tercanggih dan lokasi strategis Aether di Greenwich BSD atau klik tautan berikut: Aether di Greenwich BSD

Baca Juga:  Aplikasi Koperasi Berbasis Web Github

Hotel Sekitar Bsd Tangerang Selatan

Pengalaman hidup terintegrasi yang nyaman dengan fasilitas terbaik hanya beberapa langkah dari pusat komersial dan hiburan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Scenario Matching Group ( ).

Grand Zuri Bsd City

Berapa umur Anda untuk membeli rumah pada tahun 2024? Mendengarkan! Tanggal 12 Maret 2024 PPN Naik Lagi 12%, Benarkah? 5 Bisnis Dijual di Bulan Ramadhan 12 Maret 2024 yang Bisa Menghasilkan Uang! 12 Maret 2024 Zuri Raya BSD City, Tangsel 12 Maret 2024 Cara mengurus izin usaha – Beberapa bulan terakhir ini kita sering jalan-jalan di alam. Saya juga ingin berlibur sambil berbelanja dan bersantai di mall. Saya dan istri memilih menginap di Grand Zuri Hotel BSD kali ini. Sebuah hotel yang terletak di jantung kota Tangerang Selatan. Terdapat beberapa pusat perbelanjaan besar dan XXI tidak jauh dari hotel. Jika ingin belanja dan nonton film terdekat, kelebihannya tidak macet dimana-mana.

Apalagi jika saya berangkat sebelum puasa Ramadhan. Saya menginginkan perjalanan yang tidak menghabiskan terlalu banyak energi atau terlalu panas. Saya hanya ingin bersantai di hotel dan mall dan duduk-duduk di kafe atau restoran terdekat.

Jadi, bukan tanpa alasan saya memilih menginap di Grand BSD City Hotel. Soalnya saya baca di banyak review kalau hotel ini lumayan bagus di mata wisatawan. Banyak orang yang puas dengan fasilitas dan pelayanannya.

Kami meninggalkan Lampung lebih awal untuk menghindari jam sibuk. Cobalah kedai kopi/kafe di Bandara Radin Inten II dan Terminal 2 Bandara Soetta. Bagasinya cukup ringkas, tidak besar, dan tidak merepotkan untuk dipindahkan.

Hotel Mercure Tangerang Bsd City Tangerang 4* (indonesia)

Jarak dari Bandara Soekarno-Hatta ke Grand Zuri BSD sekitar 38 kilometer, dan waktu berkendara 50 menit. Perjalanan Taksi Bluebird hari itu berjalan lancar, tidak ada kemacetan di sepanjang perjalanan. Bukan berarti kita harus selalu berhadapan dengan kemacetan saat hendak berlibur ke pusat kota Jakarta.

Jelaskan kepada pengemudi

Hotel bsd tangerang selatan, hotel sekitar bsd tangerang, hotel di sekitar ice bsd, hotel sekitar ice bsd, hotel sekitar aeon bsd, hotel sekitar bsd city, hotel sekitar ice bsd city, hotel sekitar bsd city tangerang, hotel di sekitar bsd serpong, hotel sekitar bsd serpong, hotel sekitar aeon mall bsd, hotel sekitar bsd

Tinggalkan Balasan