Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

By | November 18, 2023
|

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk – KOMPAS.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka dua lowongan kerja bagi lulusan SMA, D3, D4 dan S1, yaitu pekerjaan Operasional dan Manajer.

“KAI menawarkan talenta-talenta terbaik tanah air untuk bergabung dan bekerja di KAI melalui proses rekrutmen ini,” kata Vice President Humas KAI Joni Martinus saat dihubungi Kompas.com, Jumat (10/2/2023).

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

Kandidat akan mengikuti lima tahapan seperti Seleksi Kepemimpinan, Seleksi Kesehatan Pendahuluan, Seleksi Psikologi, Seleksi Wawancara dan Seleksi Akhir Kesehatan.

Lowongan Kerja Bumn Pt Kai, Terima Lulusan Sma D3 D4/s1, Cek Syaratnya

Berdasarkan laman resmi KAI, rekrutmen utama kali ini adalah untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di wilayah Sumsel, yakni Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang.

Perlu diketahui bahwa pelamar yang lolos seleksi utama berhak mengikuti seleksi kesehatan pertama yang akan diumumkan pada tanggal 24 Februari 2023 melalui website https://recruitment.kai.id.

Joni mengimbau masyarakat mewaspadai segala penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji akan membantu lulusan.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan reimbursement serta tidak bekerjasama dengan biro perjalanan yang menyediakan transportasi atau jasa terkait dengan operasional rekrutmen ini,” tutupnya.

E Recruitment Pt Kereta Commuter Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi hotline KAI di 121, WhatsApp 08111-2111-121, melalui email [email protected] atau melalui media sosial KAI121.

Dapatkan berita pilihan dan update setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Kabar terkait kian meningkat, ini model tarif baru peserta JKN BPJS Kesehatan Hilang foto atau foto KTP hilang? Ini solusinya.. Kerumunan di media, QRIS bilang KRIS atau Kiyuris, yang mana menurut BI yang benar? Telah terjadi penipuan jenis file APK, bagaimana cara kerjanya? Cara cek perkiraan keluar haji Indonesia online

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

Jixie akan mencari kata-kata yang dekat dengan minat dan pilihan Anda. Buletin ini disajikan sebagai berita pilihan yang serupa dengan minat Anda.

Rekrutmen Eksternal Pt. Kai Tingkat Slta & D3 Bandar Lampung

[POPULER] CEO Garuda Indonesia bersama 2 pilot berfoto bersama Mahfud MD | Kementerian Koperasi memastikan toko TikTok akan bergabung dengan industri e-commerce

Jokowi Bertemu Richard Adkerson di AS, Menteri ESDM untuk Amankan Perpanjangan Izin Tambang Freeport hingga 2061 Baca 3.404 kali

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda memerlukan bantuan atau ketika sesuatu yang tidak biasa terdeteksi pada akun Anda. PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kereta api dan penunjang usaha lainnya. Saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempunyai tujuh anak perusahaan/grup usaha, seperti KAI Services (2003), KAI Airport (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistics (2009), KAI Properti (2009), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).

Baca Juga:  Lowongan Supir Pribadi Tanpa Ijazah Jakarta Barat

PT KAI (Persero) mempunyai visi untuk menjadi transportasi terbaik bagi Indonesia. Dengan tujuan 1) Menyediakan transportasi yang aman, efisien, digital dan cepat berubah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan; 2) Mengembangkan solusi permasalahan transportasi massal dengan melakukan investasi pada sumber daya manusia, infrastruktur dan teknologi; dan 3) Memprioritaskan pembangunan nasional melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan, termasuk inisiasi dan implementasi perbaikan infrastruktur transportasi penting.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia (persero)

Diposting oleh recruitment.kai.id, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kini membuka peluang kerja bagi talenta-talenta terbaik tanah air melalui rekrutmen eksternal jenjang D3, D4/S1 dan Magister pada Gelombang III 2023. Desain terbuka meliputi infrastruktur dan pemeliharaan, dokter, psikiater, dokter gigi dan ahli kesehatan gigi, serta manajemen. Pendaftaran online dibuka mulai 17 Oktober hingga 21 Oktober 2023. Informasi rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahap III selengkapnya dapat dilihat di bawah ini. PT Kereta Api Indonesia (Persero) tercatat sebagai BUMN paling agresif dan inovatif dalam pengembangan bisnis. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perbaikan pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan khususnya pelanggan jasa transportasi. Selain itu, PT KAI berkomitmen melaksanakan reformasi secara menyeluruh dengan nilai-nilai inti AKHLAK (kehandalan, kompetensi, keselarasan, integritas, fleksibilitas dan kerjasama).

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempunyai banyak kegiatan pendukung bisnis lainnya melalui pemanfaatan sumber daya yang dimilikinya. Diantaranya angkutan penumpang, angkutan barang (barang, batu bara, pertamina, pasir, air mineral, kumparan baja, semen, dll), katering, parkir, pariwisata, perhotelan, properti, jasa, dll. PT KAI sebagai induk juga memiliki afiliasi antara lain KAI Commuter, KAI Service, KAI Airport, KAI Tourism, KAI Logistics dan KAI Property.

Saat ini angkutan kereta api sangat digemari masyarakat karena mempunyai karakteristik yang berbeda dengan moda transportasi lainnya sehingga mempunyai banyak keunggulan seperti transportasi go big dengan green energy, tingkat keselamatan yang tinggi, ketepatan waktu, kemudahan dan kenyamanan. cari tiket online dan tidak macet karena punya infrastruktur (jalan) sendiri.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan penunjang lainnya, serta penggerak perekonomian Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 75 tahun di bidang transportasi.

Baca Juga:  Fakultas Kedokteran Yang Sepi Peminat Snmptn 2020

Rekrutmen Eksternal Pt Kereta Api Indonesia (persero)

Dengan keberhasilan tersebut, PT KAI tidak hanya fokus pada peningkatan kinerja, namun juga berupaya menjadikan perusahaan lebih kompetitif melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil menerapkan langkah-langkah kesehatan dan mendapatkan kepercayaan masyarakat di masa pandemi Covid-19. Seluruh petugas layanan pelanggan selama pandemi Covid-19 telah divaksinasi. PT KAI juga menyediakan alat rapid test antigen dengan harga terjangkau untuk melindungi pelanggan dari penyebaran Covid-19.

Memprioritaskan pembangunan nasional melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan, termasuk inisiasi dan implementasi proyek infrastruktur transportasi besar di Loker PT. Lowongan KAI PT. Berita KAI Pengumuman Lowongan 2023 Mei 2023, PT KAI Cari SMA untuk Lulusan S1, Cek Persyaratannya!

(b) Khusus bagi Sekolah Menengah Pertama (SMA/MA/SMK/MAK) yang lulus pada tahun 2020 ke atas, menggunakan nilai ujian sekolah di belakang formulir permohonan cuti dengan Indeks Prestasi Kumulatif minimal 7,0 (tujuh nol poin) atau 70 (tujuh puluh)

Lowongan Kerja Di Pt Kai, Pendaftaran Sampai 12 Februari 2023, Cek!

– D3 dengan IPK minimal 3,0 (tiga angka nol) dan jurusan/mata kuliah yang diakui pada hari kelulusan minimal “sangat baik (B)” oleh BAN-PT

– D4/S1 dengan IPK minimal 3,0 (tiga angka nol) dan pengukuhan mata kuliah/studi utama pada hari kelulusan minimal “sangat baik (A)” oleh BAN-PT

11. Tidak dipecat dari suatu perusahaan atau organisasi lain karena tindakan disipliner atau pemecatan yang tidak adil.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

14. Pada tahun 2023 lolos pengangkatan pekerja baru dari Komite Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Terbaru! Pt Kai Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Lulusan D3 Hingga S1 Merapat, Simak Persyaratan Hingga

2. Kesediaan untuk menempatkan atau mengubah desain sesuai kebutuhan dan peraturan yang berlaku di PT Kereta Api Indonesia (Persero)

5. Kesediaan untuk menarik diri dari hubungan dengan organisasi lain apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lolos seleksi

3. Pelamar yang hendak melamar harus hadir di kantor pameran dan membawa dokumen fisik dan salinan elektronik yang dilengkapi dalam 1 (satu) format PDF dengan tinggi maksimal 5 Mb.

5. Pelamar yang pada saat verifikasi dokumen (seleksi direktur) dinyatakan memenuhi persyaratan, maka berhak mengikuti seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kesehatan yang akan diumumkan pada Website PT Kereta https://recruitment.kai.id Api Indonesia (Persero) telah terdaftar sebagai konsep BUMN dan terketat dalam bisnis perbaikan transfer. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perbaikan pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan khususnya pelanggan jasa transportasi. Selain itu, PT KAI berkomitmen melaksanakan reformasi secara menyeluruh dengan nilai-nilai inti AKHLAK (kehandalan, kompetensi, keselarasan, integritas, fleksibilitas dan kerjasama).

Baca Juga:  Cara Bikin Cv Lamaran Kerja Tulis Tangan

Lowongan Kerja Berbagai Posisi Bagi Lulusan D3 S1 Di Bumn Pt Kereta Api Indonesia Kai Persero, Ini Syaratnya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempunyai banyak kegiatan pendukung bisnis lainnya melalui pemanfaatan sumber daya yang dimilikinya. Diantaranya angkutan penumpang, angkutan barang (barang, batu bara, pertamina, pasir, air mineral, kumparan baja, semen, dll), katering, parkir, pariwisata, perhotelan, properti, jasa, dll. PT KAI sebagai induk juga memiliki afiliasi antara lain KAI Commuter, KAI Service, KAI Airport, KAI Tourism, KAI Logistics dan KAI Property.

Saat ini transportasi dengan kereta api sangat digemari masyarakat karena memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan moda transportasi lainnya. Jadi mempunyai banyak kelebihan yaitu kapasitas angkut barang yang besar dengan energi yang ramah lingkungan, tingkat keselamatan yang tinggi, keakuratan, kenyamanan, pencarian tiket online yang mudah dan tidak macet karena mempunyai infrastruktur (jalan) sendiri.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan penunjang lainnya, serta penggerak perekonomian Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 75 tahun di bidang transportasi.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia Kai Tingkat Sma Smk

Dengan keberhasilan tersebut, PT KAI tidak hanya fokus pada peningkatan kinerja. Namun, kami terus berusaha menjadikan perusahaan kompetitif dengan meningkatkan layanan pelanggan.

Link Pengumuman Rekrutmen Pt Kai Hari Ini, Begini Cara Ceknya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang menyediakan jasa kereta api dan jasa penunjang usaha lainnya. Saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah mendapat proyek prioritas nasional dari pemerintah

Pengoperasian kereta cepat Jakarta Bandung. Oleh karena itu, pihaknya ingin agar pelanggan dapat mendukung kerja baik Kereta Cepat Jakarta Bandung dengan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik se-Indonesia untuk bergabung dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) guna memenuhi kebutuhan penerjemah bahasa Mandarin. (

Lowongan kerja pt kai 2022 lulusan smk, lowongan kerja di pt kai untuk lulusan smk, lowongan kerja pt kai lulusan smk, pt kai kereta api indonesia, lowongan shopee tingkat sma smk, lowongan kai lulusan smk, lowongan kerja pt kai 2023 lulusan sma, lowongan pt kai lulusan smk, pt kai kereta api, lowongan kerja kai lulusan smk, lowongan kerja pt kai 2023 lulusan smk, lowongan pt kai untuk smk

Tinggalkan Balasan