Lowongan Kerja Restoran Jakarta Pusat Terbaru

By | Maret 13, 2024
|

Lowongan Kerja Restoran Jakarta Pusat Terbaru – PT. DELTA AEROSUPPORT, perusahaan roti dan katering maskapai penerbangan di Bandara Ahmad Yani, Semarang, membuka peluang kerja untuk beberapa posisi di Departemen Produksi (BAKER, PACKING, dan PREPARE).

PT. HOLI KARYA SAKTI, perusahaan apparel yang memproduksi dan mengekspor sarung tangan Golf dan Ski, membuka peluang kerja bagi STAFF SAMPLE/POLA MAKER.

Lowongan Kerja Restoran Jakarta Pusat Terbaru

Lowongan Kerja Restoran Jakarta Pusat Terbaru

Formulir lamaran disertai CV, surat ijazah dan fotokopinya, fotokopi KTP, dan pas foto terbaru ukuran 3 x 4

Lowongan Kerja Waiter / Waitress Jakarta Utara

Info lebih lanjut hubungi 08112785800 atau hubungi (024) 8448448 ext 8630 (Atas: Kak Dyah / Kak Indah)

Waroeng Spesial Sambal “SS” merupakan perusahaan makanan dengan lebih dari 50 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali yang melayani :

Semarang, 21 Juni 2011 PT. Kinosentra Industrindo (KINO GROUP) berpusat di Semarang dan bergerak di bidang industri pangan dan membutuhkan lulusan AKS Ibu Kartini Semarang untuk ditempatkan pada bidang R&D (Research and Development). Syarat dan syarat lamarannya adalah:

Cantumkan nomor di sisi kiri amplop dan kirimkan surat lamaran dan nomor telepon sebelum tanggal 28 September 2010.

Lowongan Kerja Terbaru Kfc Indonesia, September 2023, Simak Disini!

Lamaran lengkap, CV, foto 4 x 6 (satu halaman), dikumpulkan di AKS Ibu Kartini Semarang. Paling lambat tanggal 25 November 2009.

Kirim lamaran/CV ke [email protected] atau HRD PT Rudy Hadisuwarno Sudirman Park Blok B21-23 Jl. KH. Mas Mansyur Kav 35 – Jakarta Pusat

1. Koleksi Pand : Persyaratan bagi muslimah lulusan AKS Ibu Kartini, kurang dari 1 tahun (valid), kurang dari 30 tahun, berdomisili di Semarang. Bagi yang ingin melamar langsung ke PO. KOTAK. 1047/SM.

Baca Juga:  Harga Susu Diamond Full Cream 1 Liter

Lowongan Kerja Restoran Jakarta Pusat Terbaru

Restoran padang jakarta pusat, restoran jakarta pusat, lowongan kerja di restoran jakarta pusat, restoran di jakarta pusat, restoran enak jakarta pusat, lowongan restoran jakarta pusat, restoran jepang jakarta pusat, restoran mewah di jakarta pusat, restoran romantis di jakarta pusat, loker restoran jakarta pusat, lowongan kerja restoran jakarta pusat, restoran keluarga jakarta pusat

Tinggalkan Balasan