Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

By | Maret 14, 2024
|

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan – Cicilan kurang dari 1 miliar 5 juta – 9 juta/bulan 1 miliar – 2 miliar cicilan 9 juta – 17 juta per bulan 2 miliar – 3 miliar cicilan 17 juta – 26 juta / bulan 3 miliar – 4 miliar cicilan 26 juta – 35 juta/bulan diatas 4 Milyar pembayaran > 35 juta/bulan

SaviaSMLN-VSNBVisana Boulevard Visana Boulevard di Savia dirancang dengan kombinasi taman, lanskap dan lansekap, sepanjang sungai, pusat perbelanjaan dan arsitektur yang elegan. Fasilitas Visana dan lingkungan yang mendukung di The Savia membuat hidup nyaman.

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Visana Boulevard di The Savia dirancang dengan perpaduan taman, lanskap dan lanskap, tepi sungai, perbelanjaan, dan arsitektur elegan. Fasilitas Visana dan lingkungan yang mendukung di The Savia membuat hidup nyaman.

Rekomendasi Rumah Baru Bsd Dengan Fasilitas Lengkap

Komplek apartemen baru di Tangerang Selatan ini juga memiliki sejumlah fasilitas yang akan membuat hidup Anda semakin nyaman, seperti: • Keamanan 24 jam • Olah raga • jogging track • kolam renang • taman bermain • taman

Visana Boulevard di The Savia terdiri dari beberapa tipe rumah yaitu : • Tipe 87 : Luas Tanah : 84m2 Luas Bangunan : 87m2 Jumlah Kamar Tidur : 3 Kamar Jumlah Kamar Mandi : 2 Kamar • Tipe 107 : Luas Tanah : 84m2 Luas Bangunan : 107m2 Kamar Tidur Jumlah Kamar Tidur : 4 Kamar Jumlah Kamar Mandi : 3 Kamar

Berikut penawaran harga terbaru untuk masing-masing tipe Visana Boulevard di Subbagian Savia • Tipe 87 : 1,5M* • Tipe 107 : 2,4M* *Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai harga developer.

• 2,5 km ke Sekolah Stella Maris dan Sekolah Sikal Serpong • 4,2 km ke Stasiun Rawa Buntu • 4,5 km ke Eka Hospital BSD • 9 km ke Universitas Prasetya Mulya dan AEON Mall

Rumah 1 Lantai Bangunan Baru Mandiri, Pe

Visana Boulevard di Savia Boulevard memiliki luas bangunan yang berbeda-beda tergantung unit yang dipilih, mulai dari 87 m2 hingga 107 m2.

Visana Boulevard di The Savia memiliki luas bervariasi dari 84m2 hingga 84m2 tergantung unit yang dipilih.

Promo Visana Boulevard di Savia March: • Pembayaran 15% dengan DP KPR Express • Dapatkan Kupon AEON Rp 5 Juta (DP akan aktif setelah tanggal 4)

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Ada beberapa pilihan rumah baru yang bisa Anda pilih yaitu: Cari Rumah Baru di BSD Tangsel di bawah 2 Miliar

Paradise Serpong City

Panduan Pinjaman Ekuitas Rumah Untuk Mewujudkan Rumah Impian Anda Jika Anda ingin mengajukan pinjaman ekuitas rumah, selain mengetahui semua tentang pinjaman ekuitas rumah, Anda perlu memahami simulasi pinjaman ekuitas rumah. Di bawah ini adalah informasi tentang aplikasi simulasi CPR untuk membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda!

CPR Syariah atau CPR Tradisional, Mana yang Lebih Baik? Daripada salah pilih, sebaiknya pahami dulu perbedaan keduanya pada artikel berikut ini!

Baca Juga:  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung

Semua yang perlu Anda ketahui tentang membeli dan menjual rumah! Apakah Anda ingin menjual atau membeli rumah? Pertama-tama, saat jual beli rumah, pelajari hal-hal penting berikut ini yang harus Anda perhatikan agar tidak merugi! Pertumbuhan nilai rumah di Tangsel cukup stabil. Lokasinya menjadikan kota ini sebagai pusat kehidupan di Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Tangerang Selatan menjadi incaran mereka yang mencari penginapan. Jadi kami telah memilih lima kepang terbaik dari sekian banyak kepang yang ada.

Rumah Di The Green Bsd City Serpong Tangerang Selatan Banten Bsd

Penghuni Green Pamulang Estate bisa menikmati beragam fasilitas yang memanjakan. Belum lagi keamanan, taman hijau dan taman bermain.

Sehingga dari segi desain, pengembang menggunakan gaya arsitektur minimalis. Sehingga Anda bisa mendapatkan rumah yang baru, sederhana dan elegan.

Casa Valli berlokasi di Jalan WR Supratman, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. 10 menit ke stasiun kereta Pondok Ranji.

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Selain itu, gerbang Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pondok Aren juga bisa diakses. Butuh delapan menit untuk sampai ke sini.

Referensi Perumahan Di Tangerang Berkonsep Modern & Minimalis

Apalagi stasiun MRT Lebak Bulus hanya berjarak tiga kilometer dari rumah. Bayangkan betapa strategisnya hal tersebut?

Pengembang telah melengkapi rumah kaca tropis ini dengan berbagai fasilitas. Terdapat area perbelanjaan, clubhouse, gym, dan kolam renang.

Catha Rempoa berlokasi di Jalan Jambu, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Lokasinya 25 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Akses ke tol mudah, hanya selangkah dari rumah – gerbang tol Ciputat 1 dan gerbang tol Pondok Ranji.

Jual Rumah Baru Di Bsd, Tangerang Selatan Harga Di Bawah 2 Miliar, Dapatkan Cashback Hingga 10 Juta Di Dekoruma.com

Fasilitas indoor yang melengkapi komplek perumahan Tangsel ini antara lain kolam renang, lapangan futsal, dan area terbuka hijau.

Selanjutnya D’hills Residence Pamulang terletak di Pamulang, Tangerang Selatan. Pengembang hunian ini adalah Nuh Sejahtera Abadi.

Setiap unit memiliki fasad yang sangat indah dan elegan. Terdapat elemen fasad seperti elemen batu alam dan kayu.

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Penghuni memiliki akses terhadap fasilitas seperti taman bermain, taman hijau, lapangan basket, lintasan lari, senam luar ruangan, dan sistem keamanan.

Perumahan Baru Di Bsd City Serpong Tangerang

Hunian ini merupakan hunian BSD City persembahan Sinar Mas Land. Harga pasaran developernya mulai dari Rp 5.360.000.000.

Terdapat berbagai fasilitas menarik seperti tempat rekreasi outdoor, lintasan lari, taman bermain, mini golf, sistem keamanan dan sistem akses ganda.

Ada juga banyak mall yang bisa dipilih antara lain The Breeze BSD City, AEON Mall, LULU Hypermarket, Qbig BSD City, dan Pasar Modern. juta/bulan 2 miliar – 3 miliar Cicilan 17 juta – 26 juta / bulan 3 miliar – 4 miliar Cicilan 26 juta – 35 juta / bulan Di atas 4 miliar Cicilan > 35 juta / bulan

Baca Juga:  Gigi Patah Bisa Tumbuh Lagi

Hummingbird HousePEUK-HMBRHummingbird House merupakan rumah hunian modern terjangkau dari developer PT Easton Urban Kapital dan memiliki desain serta lokasi terbaik untuk properti di BSD.

Rumah Hummingbird House Tangerang Selatan Dijual, Dapatkan Cashback Hingga 10 Juta*

Hummingbird House merupakan hunian modern terjangkau yang dikembangkan oleh PT Easton Urban Kapital dan memiliki desain dan lokasi terbaik untuk properti di BSD.

Komplek apartemen baru di Tangerang Selatan ini juga memiliki sejumlah fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman, seperti: • keamanan 24 jam • jogging track • kolam renang • taman bermain anak.

Hummingbird House terdiri dari beberapa tipe unit yaitu : • Tipe Sherine : Luas Tanah : 91m2 Luas Bangunan : 140m2 Jumlah Kamar Tidur : 4 Kamar Jumlah Kamar Mandi : 4 Kamar

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Di bawah ini adalah penawaran harga terbaru untuk setiap tipe unit Hummingbird House • Tipe Sherine: 1,8M* *Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai harga developer.

Rumah Furnish Baru Gress Dan Renov Clust

• 3 menit ke RS Hermina Serpong • 12 menit ke RS EKA • 5 menit ke BSD City Park • 5 menit ke Paradise Walk Serpong • 15 menit ke AEOn dan Breeze • 5 menit ke Sekolah Al Azhar 25 • 5 menit ke Global Islamic School

Hummingbird House memiliki layout yang berbeda-beda, mulai dari 140 m2 hingga 140 m2, tergantung unit mana yang dipilih.

Hummingbird House memiliki luas yang berbeda-beda mulai dari 91m2 hingga 91m2 tergantung unit yang dipilih.

Promo Kolibri House March: • DISKON hingga 80 juta! • Pembayaran 5% 6x cicilan • GRATIS AJB • GRATIS AC 5 unit • Cicilan mulai Rp 11 juta

Pilihan Rumah Dijual Di Tangerang Selatan Terbaik Untuk Masa Depan

Ada beberapa pilihan rumah baru yang bisa Anda pilih yaitu: Cari Rumah Baru di BSD Tangsel di bawah 2 Miliar

Panduan Pinjaman Ekuitas Rumah Untuk Mewujudkan Rumah Impian Anda Jika Anda ingin mengajukan pinjaman ekuitas rumah, selain mengetahui semua tentang pinjaman ekuitas rumah, Anda perlu memahami simulasi pinjaman ekuitas rumah. Di bawah ini adalah informasi tentang aplikasi simulasi CPR untuk membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda!

CPR Syariah atau CPR Tradisional, Mana yang Lebih Baik? Daripada salah pilih, sebaiknya pahami dulu perbedaan keduanya pada artikel berikut ini!

Perumahan Di Bsd Tangerang Selatan

Semua yang perlu Anda ketahui tentang membeli dan menjual rumah! Apakah Anda ingin menjual atau membeli rumah? Pelajari dulu hal-hal penting berikut saat jual beli rumah yang harus Anda perhatikan agar terhindar dari kerugian! /bulan 2 miliar – 3 miliar cicilan 17 juta – 26 juta/bulan 3 miliar – 4 miliar cicilan 26 juta – 35 juta/bulan Lebih dari 4 miliar Pembayaran > 35 juta/bulan

Baca Juga:  Cara Mencari Uang Dengan Cepat

Rekomendasi Rumah Dekat Stasiun Rawa Buntu

Eonna di BSD CitySMLN-EONAAerra Eonna di BSD City merupakan produk terbaru Sinarmas Land. Aerra Eonna mengangkat konsep tema hidup modern dengan menonjolkan beberapa desain rumah tradisional dari negara-negara Asia Timur seperti Korea dan Jepang, memadukan fungsionalitas dan kemewahan budaya untuk menjadi hunian sempurna untuk gaya hidup dinamis. Aerra Eonna di kompleks perumahan BSD City memiliki fasad yang sulit dilihat. Bukaan jendela yang besar dan langit-langit yang tinggi membuat Aerra Eonna di BSD City begitu luas. Hunian ini juga mendukung gaya hidup hijau dan hemat energi.

Aerra Eonna di kawasan perumahan BSD City merupakan produk terbaru Sinarmas Land. Aerra Eonna mengangkat konsep tema hidup modern dengan menonjolkan beberapa desain rumah tradisional dari negara-negara Asia Timur seperti Korea dan Jepang, memadukan fungsionalitas dan kemewahan budaya untuk menjadi hunian sempurna untuk gaya hidup dinamis. Aerra Eonna di kompleks perumahan BSD City memiliki fasad yang sulit dilihat. Bukaan jendela yang besar dan langit-langit yang tinggi membuat Aerra Eonna di BSD City begitu luas. Hunian ini juga mendukung gaya hidup hijau dan hemat energi.

Komplek perumahan baru di Tangerang ini memiliki sejumlah fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman, seperti: • keamanan 24 jam • taman bermain anak • CCTV • sistem smart home • kolam renang • gym • jogging track

Eonna di BSD City terdiri dari beberapa tipe rumah yaitu: • T10 : Luas Tanah : 180m2 Luas Bangunan : 325m2 Jumlah Kamar Tidur : 6 Kamar Jumlah Kamar Mandi : 7 Kamar • T9 : Luas Tanah : 144m2 Luas Bangunan : 255m2 Kamar Tidur : 6 Kamar Jumlah Kamar Mandi : 5 Kamar • T8 : Luas Tanah : 112m2 Luas Bangunan : 192m2 Jumlah Kamar Tidur : 6 Kamar Jumlah Kamar Mandi : 5 Kamar

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Di Cluster Perumahan Bsd City

Di bawah ini adalah penawaran harga terbaru untuk masing-masing tipe Eonna di unit BSD City • T10: 8M* • T9: 6, 3M* • T8: 4, 8M* *Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai harga developer.

• 10 menit ke QBig BSD • 10 menit ke Sekolah IPEKA BSD • 10 menit

Perumahan elit di bsd, perumahan baru di bsd, perumahan bsd serpong tangerang, perumahan bsd tangerang selatan, perumahan bsd city tangerang, apartemen di bsd tangerang, perumahan di bsd serpong, perumahan bsd tangerang, perumahan di bsd city, perumahan di bsd tangerang, perumahan di bsd, perumahan di daerah bsd

Tinggalkan Balasan