Lowongan Kerja Bekasi Harapan Indah

By | November 18, 2023
|

Lowongan Kerja Bekasi Harapan Indah – Lowongan Kerja Terbaru di Garmedia – Informasi lowongan kerja kali ini datang dari salah satu toko buku terbesar di Indonesia yaitu Garmedia. Bulan Desember mendatang, Garmedia membuka peluang kerja beberapa posisi yang diperuntukkan bagi lulusan SMA dan calon S1. Jadi sebaiknya simak dulu profil singkat Gramedia berikut ini.

Gramedia merupakan salah satu anak perusahaan Kompas Gramedia yang didirikan pada tanggal 2 Februari 1970. Gramedia kemudian mengalami perkembangan yang cukup pesat di tanah air. Pada tahun 2002 saja, Gramadia telah memiliki 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Gramadia sendiri dalam perkembangannya tidak hanya menyediakan buku, tetapi juga alat tulis, perlengkapan sekolah dan kantor, alat musik, perlengkapan olah raga, dan lain-lain. Selain itu, Garmedia juga telah bermitra dengan beberapa penerbit. Pada tahun 2015, Garmedia mengubah logo perusahaannya. Perubahan logo yang mengusung konsep pengalaman baru ini diharapkan dapat terus meningkatkan kreativitas, fleksibilitas, perubahan, kekuatan dan kemajuan Gramadia dalam memberikan inspirasi dan ide kepada masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja Bekasi Harapan Indah

Lowongan Kerja Bekasi Harapan Indah

Hingga saat ini, Gramadia sedikit banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Melalui koleksi buku edukasi yang tersegmentasi sesuai kebutuhan tiap usia dan tingkat pendidikan, Gramadia mampu menawarkan pengalaman luar biasa kepada konsumennya. Grammedia juga selalu menghadirkan koleksi buku terbarunya untuk dinikmati konsumen, baik fiksi maupun nonfiksi. Didukung dengan kehadiran toko yang tersebar di seluruh Indonesia, Germedia semakin memantapkan dirinya sebagai toko buku kebanggaan Indonesia.

Lowongan Kerja Rs. Citra Harapan

Pada kesempatan kali ini Garmedia membuka peluang karir untuk beberapa posisi melalui walk-in interview atau email dan pertanyaan melalui pos. Anda harus mencatat bahwa sebelum melamar, harap perhatikan kualifikasi dan detail lainnya di bawah. Silakan melamar berdasarkan kualifikasi dan keterampilan Anda di bidang tersebut.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Cikarang Terbaru

Demikianlah informasi lowongan kerja di Garmedia kali ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja di Garmedia ini kepada saudara atau teman yang membutuhkan lowongan. Dan jangan lupa sertakan URL sumber kami sebagai tanda hormat. TERIMA KASIH.

Lowongan kerja di harapan indah bekasi terbaru, lowongan kerja daerah harapan indah bekasi, lowongan kerja laundry harapan indah bekasi, lowongan kerja harapan indah bekasi, lowongan harapan indah bekasi, lowongan kerja security harapan indah bekasi, lowongan kerja hotel santika bekasi harapan indah, lowongan kerja di ruko harapan indah bekasi, lowongan kerja harapan indah, lowongan kerja bekasi utara harapan indah, lowongan kerja guru di harapan indah bekasi, lowongan kerja di bekasi harapan indah

Tinggalkan Balasan