Source Code Rental Mobil Berbasis Web

By | Maret 15, 2024
|

Source Code Rental Mobil Berbasis Web – Aplikasi rental mobil online ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP merupakan bahasa server-side scripting yang artinya eksekusi kode program dilakukan di sisi server, bukan di sisi klien. Antarmuka aplikasi rental mobil ini menggunakan perpustakaan Bootstrap dan perpustakaan JQuery.

Aplikasi rental mobil ini dikembangkan oleh Imam Digmi, hak akses aplikasi ini meliputi administrator dan pelanggan, fungsi yang terdapat di dalamnya dapat menunjang operasional rental mobil seperti pengelolaan mobil yang tersedia dan tidak tersedia, konfirmasi pembayaran, perpanjangan masa sewa mobil, informasi tentang mobil penggunaan, informasi untuk pengemudi dan denda.

Source Code Rental Mobil Berbasis Web

Source Code Rental Mobil Berbasis Web

Setelah Anda berhasil mengunduh kode sumber, unzip jika Anda menggunakan server lokal. Anda dapat menemukan file config.php untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database.

Jual Aplikasi Rental Mobil Berbasis Web

Jika Anda tertarik dengan aplikasi rental mobil online ini dan ingin mempelajari atau mengembangkannya, unduhlah melalui tombol di bawah.

Belum tahu cara downloadnya, baca postingannya: Cara download, jika ada link rusak atau file rusak, tulis di kolom komentar atau beritahu kami di form kontak, klik di sini. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semuanya dan juga bisa menjadikannya lebih baik lagi. . Dan jangan lupa tinggalkan tanda di kolom komentar, share ke teman-teman anda jika bermanfaat. Hormat kami, berbagi.

Source code penjualan berbasis web, source code aplikasi rental mobil berbasis web, source code inventory barang berbasis web, source code aplikasi akuntansi berbasis web gratis, download source code aplikasi berbasis web gratis, source code aplikasi kasir berbasis web gratis, source code aplikasi pengaduan masyarakat berbasis web, source code aplikasi toko online berbasis web, source code penjualan berbasis web php, source code aplikasi rental mobil berbasis android, source code aplikasi absensi berbasis web, source code aplikasi kasir berbasis web