Kabar Artis Terbaru Hari Ini

By | Maret 15, 2024
|

Kabar Artis Terbaru Hari Ini – Pernahkah Anda mengalami rasa takut berlebih terhadap suatu benda tanpa sebab yang jelas, padahal bagi banyak orang hal tersebut tidak terlihat menakutkan? Inilah yang disebut dengan fobia!

Ada Selebritis Tanah Air yang Punya Square phobia, Bahkan Fobia Kerupuk! Siapa mereka?

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Aktor Iko Uwais yang terkenal dengan adegan aksinya memiliki fobia aneh terhadap petasan. Tentu saja hal ini aneh mengingat pria berbadan besar dan atletis ini takut dengan buah kelapa.

Ozy Syahputra Tidak Mengetahui Penyakit Yang Dialami Kiki Fatmala

(Ikuti channel WhatsApp kami sekarang dan jangan ketinggalan berita dan berita hiburan terkini dalam dan luar negeri. Klik di sini Clovers!)

Komedian sekaligus pembawa acara Ruben Onsu mengaku takut dengan bulu ayam. Entah sejak kapan, tapi melihat bulu ayam selalu membuatku merinding. Suami Sarwendah akan lari dan merinding hanya dengan melihat bulu ayam dari jauh.

Artis Donita memang mengidap fobia ambulans sejak kecil. Bahkan, ibu dua anak ini menangis saat melihat ambulans di sekolah dasar. Istri Adi Nugroho mengaku sempat ketakutan saat melihat ambulans.

Rafi Ahmad yang dikenal selalu ceria dan gelisah, memiliki fobia aneh terhadap salah satu buah-buahan. Ayah Rafathar Malik Ahmad diketahui takut dengan buah rambutan.

Ini 5 Artis Cantik Blasteran Yang Punya Darah Padang, Pesonanya Bikin Pangling

Diakuinya, bentuk rambutan itu menarik dan mengatakan jika melihat buah yang kulitnya berbulu, ia tak segan-segan berlari mengejarnya.

Omesh merupakan salah satu selebritis yang memiliki fobia terhadap benda berbentuk persegi dan berwarna putih. Itu sebabnya dia selalu menghindari sekotak nasi saat syuting. Omesh lebih memilih nasi kemasan dibandingkan nasi kemasan. Kehidupan seorang selebriti memang identik dengan banyak kemewahan dan pemborosan. Oleh karena itu, tidak jarang sebagian besar orang mengatakan bahwa para selebritis sangat menyukai serial komik kehidupan malam yang mewah.

Mereka mudah diakses karena mereka berpenghasilan banyak. Bahkan para artis muda pun sudah tidak asing lagi dengan berbagai aktivitas kehidupan malam seperti klub.

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Faktanya, hal tersebut mungkin disebabkan oleh stres dan tekanan pekerjaan. Oleh karena itu, mereka berusaha mencari jalan keluar dengan bersenang-senang dalam konteks negatif.

Artis Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Berikut ini deretan selebriti yang sangat menyukai clubbing. Namun lambat laun mereka memutuskan untuk pindah agama.

Gadis kelahiran 1998 ini banyak mengalami hal negatif seputar dunia malam. Pasalnya, beredar foto dan video yang memperlihatkan orang-orang sedang menikmati pesta dan minum alkohol bersama teman-temannya.

Ia bahkan terlihat memberikan sebotol minuman beralkohol kepada temannya. Gaya pacaranku dengan mantan kekasihku, Wafda, sangat ekstrim.

Baca Juga:  Sepak Bola Hari Ini Live Indosiar

Tapi itu hanya masa lalu. Pasalnya kini gadis cantik ini memutuskan untuk hijrah dan berhijab. Tak ayal, Kesha Ratuliu kini sedang mempersiapkan diri sebelum menikah dengan kekasihnya.

Top 3 News: Lima Fakta Kabar Duka Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Anehnya, ratu drama ini sangat gemar berpesta sejak berusia 16 tahun. Nikita Willy mengaku sangat senang berkumpul dengan teman-temannya. Hingga beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang nongkrong menjadi viral di media sosial.

Kini Nikita Willy telah mengubah segala kebiasaan buruknya. Istri Indra Priawan mulai berubah seiring bertambahnya usia, terutama setelah ayahnya meninggal dunia.

Sebab, ayahnya sebelumnya telah menasehatinya untuk menjalani kehidupan yang jauh lebih baik. Ia putus dengan Indra Priawan karena dilarang ayahnya berkencan.

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Rupanya Marsha Aruan juga punya hobi berpesta dan meminum berbagai minuman beralkohol. Saat itu, mantan kekasih putra Maia Estianty itu memutuskan untuk bertobat.

Intip Deretan 10 Artis Indonesia Go Internasional, Terbaru Ada Maxime Bouttier Akting Bareng Julia Roberts

Pasalnya Masha Aruan merasa ditegur Tuhan. Apalagi, ia mengaku sejak dibaptis ia menjalani kehidupan yang jauh lebih tenang.

Wanita cantik ini pernah kecanduan berbagai minuman beralkohol. Namun artis FTV itu memutuskan untuk pindah agama. Karena sebelumnya dia tidak percaya akan keberadaan Tuhan, dia pindah ke sini dan mulai belajar Islam. Aming berharap tidak banyak perdebatan soal siapa yang akan menjadi pemimpin di Pemilu 2024: Tak perlu diperdebatkan! Tren 29 Januari 2024 – 22:53

Hati nurani senior Red Sparks terungkap, dan di balik Megawati Hangestry dia secara mengejutkan berbicara langsung tentang kedatangan Mega… Arena 2024/03/15 – 10:17 Senior tim yang diperkuat Megawati Hangestry, Daejeon Red Sparks , Noran mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang pengaruh Megawati Hangestri terhadap tim musim ini.

Hati All Peppers tercurah setelah Red Sparks kalah tanpa Megawati dan Gia Sport.

Berita Euis Darliah Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Media Korea dibuat terpana melihat Red Sparks bermain di Arena Indonesia, dan 16.000 penonton menyaksikan aksinya di Megawati Hangestri Arena. 15 Maret 2024 – 09:20 Red Spark berkunjung ke Jakarta selama 5 hari 4 malam, melanjutkan rangkaian kunjungannya.

KNVB tiga pemain level A terbuang? Mungkinkah Shin Tae-yong bisa jadi pilihan Timnas Indonesia? Timnas 15 Mar 2024 – 06:30 Persatuan Sepak Bola Belanda (KNVB) memberikan angin segar kepada timnas Indonesia dengan tidak memanggil tiga pemain Indonesia untuk hari pertandingan FIFA.

Starting Eleven Timnas Indonesia Tanpa Marten Paes, Timnas Dinaturalisasi Penuh 15-03-2024 – 11:54 Proyek naturalisasi yang tengah dikebut PSSI, silih berganti menghadirkan wajah-wajah baru. Ada seorang pria bernama Nathan Tjoe-A-On yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga:  Perumahan Lembah Hijau Lippo Cikarang

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Panglima Pajaji Dayak Kecam Pembangunan IKN: Jokowi Bohongi Kita, Rakyat Kalimantan Khawatir Sebagai Bangsa. 15/03/2024 – 06:30 Panglima Pajaji suku Dayak terus bersuara soal pembangunan ibu kota negara (ICN). Kepulauan Kalimantan.

Terbaru Syahnaz & Rendy, 4 Artis Ini Juga Cinlok Kebablasan Jadi Selingkuh, Ada Yang Nekat Menikah

Selain tudingan dipaksa berhubungan intim dengan pegawai, Kepala Daerah Kementerian Agama Sulbar juga disebut melakukan hal tersebut di seluruh Tanah Air. 15 Maret 2024 – 07:04 Staf Keagamaan Kantor Wilayah PPPK Kementerian Sulawesi Barat melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya oleh Direktur Daerah bernama Syafrudin Baderung.

#1 Berita pemilu 4270 artikel #2 Timnas Indonesia 6421 artikel #3 Prabowo 5266 artikel #4 Gibran 2718 artikel #5 Pilpres 2024 3226 artikel, Jakarta – Dewi Perssik dan Angga Wi Keluarga Angga Wijaya tengah dilanda isu miring. Keduanya diketahui sedang berkonflik.

Kabar tersebut bermula dari foto mesra mereka yang tiba-tiba hilang dari Instagram Dewi Perssik. Bahkan, sang biduan kerap memperlihatkan momen manis bersama sang suami melalui media sosial.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menuliskan kalimat panjang yang terkesan sindiran. Disengaja atau tidak, kata-kata tersebut sepertinya ditujukan kepada suami saya.

Artis Meninggal Mendadak Saat Syuting, Sempat Mengeluh Pusing Dan Mual, Tiba Tiba Tubuh Mati Rasa

Spekulasi masyarakat pun meluas dan datang dari berbagai partai politik. Ada yang menduga kepribadian Angga Wijaya yang ‘main-main’ itu bermula dari sikap Dewi Perssik yang terlalu mengekang.

Dewi Perssik tak bisa tinggal diam mendengar tudingan tersebut. Mantan istri Saiful Jameel itu pun mengungkap posisinya dalam postingan panjang di Instagram story miliknya, Sabtu (5/12/2018) lalu.

Mengapa menahan? Wah, peramalnya gila, buktinya kalau menahan diri tetap bisa rutin ke fitnes, kalau menahan tidak bisa kemana-mana, harus selalu bersama dewi.

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Menurut Dewi Perssik, simbiosis yang terus terjalin antara dirinya dan suaminya bukan karena saling menahan diri, melainkan karena masalah pekerjaan. Seperti diketahui, Angga adalah Wijaya

Kabar Duka, Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Dan karena dia kemana-mana bersamaku dan mengurus pekerjaanku sebagai roadman, wajar jika dia harus menunggu karena itu adalah keahlian profesionalnya, dan karena dia tetap dibayar… .kecuali dia dibayar.

Tak jelas siapa yang dimaksud peramal Dewi Perssik dalam artikel panjangnya. Beberapa netizen menduga ucapan Mbah Mijan dalam salah satu acara infotainmentnya itulah yang membuat Dewi Perssik kesal.

* Apakah itu benar atau hoax? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarkan, silakan masukkan kata kunci yang diinginkan dan kirimkan nomor cek fakta 0811 9787 670 di WhatsApp.

Tautan Live Streaming Liga Europa di Vidio, Kamis 15 Maret 2024: Slavia Praha vs AC Milan, Liverpool vs Sparta Praha

Baca Juga:  Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid Tv Arab

Berita Dan Informasi Artis Terkini Dan Terbaru Hari Ini

8 Momen Viral Oscar 2024: John Cena Telanjang, Gaun Emma Stone Rusak, Kelebihan dan Kekurangan Sikap Robert Downey Bahkan, hal itu pun sempat dibicarakan bersama salah satu sahabat Ivan Gunawan, Ruben Onsu. Presenter tersebut mengatakan, dia pasti akan ikut membantu pesta pernikahan temannya.

Ivan Gunawan dikabarkan berencana melepas status lajangnya dengan menikahi Bella Aprilia Sant. Bahkan saat dikonfirmasi, Gunawan tampak enggan membicarakannya. Namun, pria itu hanya memperlihatkan cincin di satu jarinya. ,

Salah satu pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting sempat khawatir di kemudian hari akan dikatakan hanya selingkuh.

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Untuk itu, CEO Ivan Gunawan menegaskan, ia meminta masyarakat mendoakan agar acara ke depan dapat berjalan lancar.

Butet Bersama Sederet Artis Dan Budayawan Antar Ganjar Mahfud Daftar Ke Kpu

Di akun Instagramnya, Ivan Gunawan terlihat mengenakan gaun yang sangat cantik. Postingan tersebut diunggah pada 16 Januari.

Keindahan gaun itu terletak pada detailnya. Setiap gaun yang saya buat mempunyai cerita uniknya masing-masing. Karena pernikahan adalah peristiwa istimewa dalam hidup. Kami merasa sangat terhormat untuk berbagi kebahagiaan Anda.”

Namun belum ada penjelasan mengenai hebohnya kabar pernikahan Ivan Gunawan. Netizen membanjiri komentar yang menanyakan kepada siapa dia menunjukkan gaun cantik itu.

Beberapa netizen menduga gaun tersebut sebelumnya ditujukan untuk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun sebagian netizen menyebut gaun tersebut jelas merupakan hadiah untuk Ivan Gunawan dan istrinya, hingga kabar duka pun diberitakan di dunia hiburan Tanah Air. Artis sinetron Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Eeng Saptahadi disambut curahan belasungkawa dari para artis, salah satunya aktor sinetron Takdir Cinta Yang Ku Terpilih.

Berita Artis Terheboh: Video Syur 11 Menit Viral, Rebecca Klopper Dan Fadly Jadi Sorotan

Dari pesan berantai yang didapat, Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 23.50 WIB di RS Primaya, Bekasi Barat.

Seperti dilansir Hot, dalam unggahan Ratu Dewi Imasy, ia tampak memajang foto dirinya dan Eeng Saptahadi bersama Alisia Rininta. Diketahui, Eeng Saptahadi saat ini masih berkecimpung di sinetron.

Innalilahi

Kabar Artis Terbaru Hari Ini

Kabar terbaru hari ini artis, kabar artis meninggal hari ini, kabar politik terbaru hari ini, kabar berita artis hari ini, kabar terbaru crypto hari ini, kabar terbaru artis korea hari ini, kabar artis hari ini, kabar artis terhangat hari ini, kabar duka artis hari ini, kabar artis hari ini terkini, kabar terbaru hari ini, kabar persib terbaru hari ini