Kabar Lebak Banten Hari Ini

By | Maret 17, 2024
|

Kabar Lebak Banten Hari Ini – Baliho kualitas buruk tumbang akibat hujan dan angin kencang. Apakah kita mempertanyakan beton yang menahan tanah saat mendaki jalur Mengger – Caringin? Polsek Serang adakan apel pagi di security VVIP RI 2 Ponpes Nawawi Tanara untuk menindak narkoba, dua pengedar Sabu ditangkap Sat Narkoba Polres Lebaki Indahnya Berbagi, Kapolres Lebaki serahkan bansos ke Masjid Nurul Amal Jami Timur Rangkasbitung

Lébak – Mengawali tahun baru 2024, Polres Lébak mengadakan acara pengangkatan pegawai Polres Lébak mulai tanggal 1 Januari 2024 di Polres Lébak. Selasa (2/1/2024).

Kabar Lebak Banten Hari Ini

Kabar Lebak Banten Hari Ini

Jumlah kenaikan jabatan Polres Lebaki periode 1 Januari 2024 sebanyak 79 orang, yang terdiri dari 14 orang perwira, 65 orang bintara, dan 4 orang mendapat pangkat dinas.

Nelayan Hilang Di Cihara Lebak Ditemukan Terdampar Di Perairan Tasikmalaya

Yang mengawasi upacara tersebut adalah Kapolres Lebak, AKBP Suyono, Wakapolres Lebak, SIK Nono Hartono, SH, MH, kemudian PJU Polres Lebak, personel Polres Lebak, dan peserta promosi.

Ya, tadi pagi Polres Lebaki menggelar apel kenaikan pangkat personel Polres Lebaki pada 1 Januari 2024 di kawasan Polres Lebaki, kata Suyono.

“Promosi tersebut selain sebagai wujud nikmat dari Allah SWT Yang Maha Kuasa, juga merupakan wujud amanah dan penghargaan pimpinan Polri atas dedikasi dan ketaqwaan para personelnya dalam menjalankan tugasnya, ujarnya.

“Pencapaian yang diraih bukan sebuah proses yang mudah, namun sebuah proses yang sangat panjang dan penuh pengorbanan. Kenaikan jabatan tersebut hendaknya diterima dengan rasa syukur, karena semakin tinggi pangkat dan jabatan maka semakin besar pula tanggung jawab dan amanahnya. Besar sekali,” jelas Suyono.

Bungkus Ganja Berhasil Diamankan Jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak

“Saya mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah diangkat ke jenjang yang lebih tinggi, dan saya berharap dapat terus menjadi teladan dan motivator bagi seluruh pegawai Polres Lebaki,” harapnya. (Ed.)

PENGKRITIK!!! Gas bersubsidi 3 kg diimpor karena dugaan kuat adanya tambang emas ilegal, harga untuk masyarakat miskin masih Rp 25 ribu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lebak Banten didakwa melakukan pemotongan ilegal kepada Komisi Pemilihan Umum Kecamatan (PPK) dan Komisi Pemilihan Umum (PPS). Polisi mulai mengusut dugaan pemerasan tersebut.

Dugaan pungutan liar ini terungkap saat Ketua Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Aswari membeberkannya. Dia menjelaskan, dalam Keputusan KPU Nomor 53 Tahun 2003, yang dikenakan pajak hanya direksi PPK dan PPS atau badan.

Kabar Lebak Banten Hari Ini

Yang juga berperan sebagai ASN. Dengan kata lain, pajak PPH 21 hanya berlaku bila gaji bulanan seseorang sebesar Rp 4,5 juta.

Baca Juga:  Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia Hari Ini

Berita Kampung Cigobang Hari Ini

Dalam kasus KPU Lebak, lanjut Aswari, pemotongan pajak berlaku untuk PPK, PPS, dan organisasi.

“Ternyata pemungutan pajak ini hanya dilakukan oleh KPU Lebak. Kita juga sudah melawan beberapa kabupaten/kota lain yang hasilnya tidak memungut pajak perusahaan.

“Informasinya sudah kami terima dan sedang ditindaklanjuti oleh pihak penyidik,” kata Kapolsek AKBP Wiwin Setiawan Lebak saat dimintai konfirmasi, Jumat (31/03/2023).

Sementara itu, Sekretaris KPU Lebak Mohamad Rukbi membantah tudingan pemerasan yang dilakukan Imala. Menurut Rukbi, KPU tidak melakukan pungutan liar, melainkan memungut pajak yang tidak dipotong dari biaya yang dibayarkan.

Kabupaten Lebak Jadi Daerah Ekonomi Kreatif Pertama Di Banten

Rukbi menjelaskan, KPU Lebak belum memiliki sistem pembayaran biaya yang dipotong langsung dari pajak. Oleh karena itu, hadiah dikirim ke badan penyelenggara

“Sebenarnya kalau disebut pemerasan, itu bukan pemerasan, itu usulan PPS dan PPK. Sekarang akunnya sendiri ditulis mentah, otomatis dikumpulkan secara manual. Namanya retribusi, jadi pajak,” kata Rukbi.

Rukbi menjelaskan pajak ini mengacu pada Keputusan KPU Nomor 53 Tahun 2003. Ia mengatakan, KPU Lebak juga menerapkan pajak serupa untuk periode 2018.

Kabar Lebak Banten Hari Ini

“Sama pada kampanye pemilu sebelumnya, karena takut diperiksa oleh kelompok pemeriksa, mereka selalu ditanya tentang pajak kehormatan. Dipungut periode 2018, ceritanya ada, tapi saya tidak. Sebab, saat dilakukan pemeriksaan, akibat hujan dan angin kencang, baliho-baliho yang kualitasnya buruk berjatuhan. Amal Rangkasbitung

Kesehatan Dan Motorik Satu Keluarga Lumpuh Diperiksa Dinkes Lebak Banten

Lebak – Serikat Pengemudi (SSB) yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Yudisial (FSBK) mendapat kesepakatan tata tertib lalu lintas dari Ditlantas Polres Lebak. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Masjid Cibuah, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung.

“Budaya ketertiban dalam bertransportasi harus ditanamkan sejak dini, agar budaya transportasi aman berkembang di kalangan pengemudi truk. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pengemudi Satlantas Polres Lebaki atas undangannya,” kata Kasatlantas Polres Lebaki IPDA Mustofa Ibnu Safir saat sosialisasi di Cibuah, Kalimantan Selatan, Minggu (30/07/2023).

Lebih lanjut Mustofa mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Serikat Pengemudi di Lebak. Menurut Mustofa, pertemuan sosialisasi keselamatan dan ketertiban berkendara ini diharapkan bukan yang pertama, namun bisa juga dilakukan pada masa-masa mendatang.

“Tadi saya sudah bicara tentang budaya tertib transportasi. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya. Kedepannya saya siap bersinergi dengan serikat pengemudi,” kata Mustofa.

Kearifan Lokal Suku Baduy, Lebak Banten Bak Permata Di Tengah Hutan

“Berkendara yang aman adalah upaya yang mendorong pengemudi untuk berbuat lebih banyak. “Aturan berlalu lintas harus menjadi budaya yang melekat pada pengemudi truk,” tambah Mustofa.

Baca Juga:  Thailand Vs Indonesia Live Sctv

Di tempat yang sama, Ketua Serikat Pengemudi Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Lebaki yang telah bersedia hadir guna memberikan pemahaman kepada para anggota Serikat Pengemudi. Mulyadi berharap sinergi yang baik dengan Polres Lébak dapat terus terjalin ke depannya, khususnya di bidang lalu lintas.

“Kami berharap sinergitas dengan Polres Lebaki terus terjalin, mengingat banyak aktivitas sehari-hari yang berlangsung di lokasi tersebut. Kami juga telah berkonsultasi dengan perwakilan Dithub Polri mengenai sosialisasi lalu lintas khususnya di jalanan,” kata Mulyadi.

Kabar Lebak Banten Hari Ini

Mulyadi menjelaskan, sosialisasi lalu lintas melalui kerja sama dengan pihak kepolisian penting dilakukan untuk menambah pengetahuan dan mendorong perilaku berlalu lintas yang baik. Diharapkan para pengemudi sadar betul akan peraturan lalu lintas dan kondisi kendaraan serta bodyworknya, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan di kemudian hari.

Ribuan Warga Di Lebak Banten Unjuk Rasa, Tuntut Perbaikan Jalan

“Tiga faktor penyebab kecelakaan yaitu faktor manusia, faktor mobil, dan faktor lingkungan. “Faktor utama penyebab kecelakaan adalah manusia, disebabkan oleh kecerobohan pengguna jalan, kurangnya pengetahuan teknik berkendara, etika berlalu lintas dan pengendalian kendaraan oleh pengguna jalan, serta ketidaktahuan pengemudi terhadap keselamatan jalan,” jelas Muyadi.

“Kami telah melatih para pemimpin di setiap kabupaten dan kota di Indonesia. Harapannya setiap daerah dapat bersinergi dengan kepolisian di wilayah Polda khususnya di bidang lalu lintas,” tambah Mulyadi.

Sekadar informasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasatlantas Gakkum Polres Lebaki Ipda Akas, Ketua Umum Ikatan Buruh Yudisial Moh Jumri, Ketua FSBK Kabupaten Lebaki TB Dede Chandra. . Hujan merah dan angin kencang menyebabkan baliho tumbang. Beton penyangga tanah di lereng jalur Mengger – Caringin kualitasnya kurang bagus, dipertanyakan?? Polsek Serang adakan apel pagi di security VVIP RI 2 Ponpes Nawawi Tanara untuk menindak narkoba, dua pengedar Sabu ditangkap Sat Narkoba Polres Lebaki Indahnya Berbagi, Kapolres Lebaki serahkan bansos ke Masjid Nurul Amal Jami Timur Rangkasbitung

Operasi Zebra Maung 2023 kali ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung tanggal 11 September 2023 hingga 24 September 2023.

Harga Cabai Merah Di Pasar Tradisional Lebak Banten Capai Rp81 Ribu Per Kilogram

Kapolda Polda AKBP Suyono (SIK) Lebaki melalui Kasatlantas Polres Lebaki AKP Fiat Ari Suhada (SIK, MH) mengatakan:

“Operasi Zebra Maung 2023 akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 11 hingga 24 September 2023, dan hari ketiga dimulai hari ini,” kata Fiat. Rabu (13.09.2023)

“Ada tujuh sasaran prioritas, antara lain: Tidak menggunakan helm standar SNI, tidak melanggar lalu lintas, mengemudi di bawah batas usia, mengemudi dalam pengaruh alkohol, tidak menggunakan sabuk pengaman, melebihi batas kecepatan. Batasi, berkendara dengan ponsel,” ujarnya.

Baca Juga:  Info Loker Di Koran Kompas Hari Ini

Kabar Lebak Banten Hari Ini

“Operasi Zebra Maung 2023 bertujuan untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas, kecelakaan di jalan raya dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas Fiat.

Kejaksaan Negeri Lebak Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Yang Telah Memiliki Kekuatan Hukum Tetap (inkracht)

“Mari kita utamakan keamanan, ketertiban, dan arus lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang memperlancar pemilu 2024,” tutupnya.

PENGKRITIK!!! Tambang emas ilegal diduga kuat mendatangkan gas bersubsidi 3kg, masyarakat miskin butuh, tapi harganya Rp 25.000. Hujan dan angin kencang merobohkan papan reklame tersebut. Kualitasnya tidak bagus. apakah ground maintenance dipertanyakan pada pendakian jalur Mengger – Caringin?? Polsek Serang adakan apel pagi di security VVIP RI 2 Ponpes Nawawi Tanara untuk menindak narkoba, dua pengedar Sabu ditangkap Sat Narkoba Polres Lebaki Indahnya Berbagi, Kapolres Lebaki serahkan bansos ke Masjid Nurul Amal Jami Timur Rangkasbitung

Lebak. Reserse Narkoba Polda Lebaki berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba golongan I jenis ganja di Pengadilan Negeri Polres Lebaki.

Pelaku FA (27 tahun) berhasil ditangkap di rumah penyerang di Kp. Kicalung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak pada Jumat (08/09/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Ruas Jalan Rangkasbitung Muncang Di Lebak Banten Longsor

Kapolres Lebaki, AKBP Suyono, SIK, Kasat Narkoba Polres Lebaki, AKP Ngapip Rujito, SH, MH membenarkan hal tersebut dalam siaran persnya:

Benar, Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak berhasil mendeteksi kasus peredaran narkoba jenis ganja golongan I di Polres Lebak, kata Ngapip. Kamis (21.09.2023).

“Pelaku FA (27 tahun) berhasil ditangkap dengan barang bukti 1 (satu) buah handphone merk OPPO warna hitam, 1 (satu) buah plastik bekas berwarna hitam, 13 (tiga belas) bungkus kertas berwarna coklat diduga berisi daun-daun kering. “SAYA. tanaman ganja kelas dengan berat kotor 46,04 gram,” ujarnya.

Kabar Lebak Banten Hari Ini

Pelaku FA mengedarkan ganja di wilayah selatan dan barangnya diperoleh dari Inisial JG wilayah Bogor yang saat ini sedang diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), jelas Ngapip.

Hutan Adat Sebagai Obat Trauma Bagi Masyarakat Kasepuhan Karang

“Pelaku dikenakan Pasal 114(1) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Loker lebak banten, kabar banten hari ini, berita lebak banten hari ini, radar banten lebak hari ini, hotel di lebak banten, penginapan di cipanas lebak banten, perumahan di lebak banten, hotel lebak banten, kabar banten lebak, penginapan di lebak banten, perumahan rangkasbitung lebak banten, citra maja lebak banten