Pembayaran Home Credit Via Tokopedia

By | Maret 18, 2024
|

Pembayaran Home Credit Via Tokopedia – 15 Januari 202126 Januari 2021 Judita Carolina 4 Berita Beranda Kata Baik Indonesia, Pinjol, Pinjaman Online, Pinjaman Tanpa Agunan, KTA, Penangguhan, Penangguhan Pribadi, Detail Tagihan, Tagihan

Saya pelanggan dengan nomor kontrak 4003332981. Mohon dicek datanya karena saya capek menceritakan data lewat telepon. Saya menelepon HCI beberapa kali tetapi karena terhubung saya menghubungi mereka melalui email dan WA. Dan saya berakhir di Consumer Media (mau atau tidak).

Pembayaran Home Credit Via Tokopedia

Pembayaran Home Credit Via Tokopedia

Pada hari Kamis tanggal 3 Desember 2020 saya membeli dua produk berbeda dari dua toko di Tokopedia dan pembayaran disetujui oleh HCI dan saya membayar dalam waktu 9 bulan.Pada hari yang sama, toko lain membatalkan pesanan saya sebelum saya konfirmasi karena invoice telah berubah. Toko lain sedang dalam proses penyetokan ulang, dan menawarkan lebih banyak.

Bagaimana Cara Mendaftar Tokopedia Paylater? Simak Disini Beserta Syarat Lengkapnya

Karena pelanggan membatalkan, saya menghubungi Tokopedia untuk menanyakan cara mengubah invoice karena barangnya hanya satu. Kisah saya dengan toko dan Tokopedia ada di gambar.

Jadi saya menghubungi HCI dan membuat janji. Jawabannya adalah menunggu 15 hari untuk menandatangani kontrak kedua dengan uang dan revisi harga karena ada beberapa hal yang dihilangkan dari kontrak pertama. Saya pikir sama saja, jadi saya menunggu lebih dari 15 hari (sejauh ini di tahun 2021) tetapi kontrak kedua tidak kunjung datang.

Saya menelpon CS HCI, mendapat jawaban yang sama, sepertinya ada yang agak salah dan ingin menyalahkan saya lalu menutup telepon. lalu saya coba email dan WA sebanyak dua belas. Jawabannya sama, misalnya menunggu 15 hari jam 9 pagi, lalu mereka menjawab email saya. Saya bingung karena tanggal pastinya 30 Desember, namun saya belum mendapat jawaban pasti dari HCI.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pertamina 2023 Lulusan Sma

Ketika saya menerima telepon dari HCI, saya pikir pembayarannya akan diubah, tetapi wanita itu sangat kasar (kepada saya) dan meminta saya membayar pembayaran pertama. Saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia berkata dia akan memeriksanya. Keesokan harinya dan setiap hari, hingga hari Minggu, HCI menelepon saya untuk meminta saya membayar tagihan pertama. Dan saya merasa jijik setiap kali dia berbicara, dia mengucapkan kata-kata buruk. Akhirnya saya ragu untuk menjawab panggilan mereka karena saya bilang lagi dari awal, mereka menjawab lagi dan mengecek lagi, artinya keraguan saya hilang. Hingga akhirnya saya menerima SMS yang memberitahukan bahwa saya dikenakan denda keterlambatan pembayaran.

Cara Bayar Tokopedia

Bagaimana saya akan membayar jika saya tidak memiliki beberapa item?? Saya harus membayar 230.000 per bulan selama 9 bulan dan total harta saya hanya 177.000, jika dibagi 9 maka saya harus membayar 18.000 per bulan.

HCI yang terhormat, harap ubah jumlah pembayaran pertama ke kontrak kedua. Tidak ada layanan pengaduan tetapi setelah laporan dan bukti media sosial tidak ada keputusan, saya harus membayar jumlah dan biaya yang sesuai.

Mohon jika komplain saya diterima, saya akan membayar seluruh barang yang saya terima, hanya 177.000, tidak lebih dari 1 juta.

Pembayaran Home Credit Via Tokopedia

Surat Cinta Redaksi Kepada Pembaca, Berdasarkan Keluh kesah Ibu Judita pada tanggal 15 Januari 2021 pada bagian Surat…

Barang Beli Dari Tokopedia Hilang, Namun Status Kontrak Kredit Tidak Berubah

Konsumen berhak agar pendapat dan keluhannya didengar mengenai barang dan jasa yang mereka gunakan berdasarkan Pasal 4 d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Saya pelanggan Star Seller Plus di shopee dan sudah berjualan selama 4 tahun, mulai januari 2024 shopee akan launching 19 Desember 2021 Jeffry Andrian 12 Berita Anteraja, Pinjaman Rumah Indonesia, Pelanggan, Rekening Hilang, Pusat Resolusi Tokopedia, Tokopedia

Baca Juga:  Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Di Sidoarjo

Saya pengguna Tokopedia, dalam hal ini saya adalah pelanggan. Tokopedia adalah pasar yang hebat menurut saya, jadi cerita ini tidak boleh terjadi, tapi inilah yang terjadi pada saya.

Saya mulai berbelanja di Tokopedia pada tanggal 18 November 2021, membayar dengan Kredit Rumah. Untuk barang tersebut terdapat 1 barang yang sulit yaitu topi yang menggunakan nomor invoice kurir Antaraja INV/20211118/MPL/1772719228 dan tidak diketahui otoritas pengirimannya, barang akan dikembalikan ke Jakarta Tangerang. Sejak saat itu saya mulai menyadari ada sesuatu yang salah. Ketika produk sudah sampai, saya mengajukan komplain ke Tokopedia.

Cicilan Tepat Store

Tim Tokopedia meminta saya mengunjungi Antaraja untuk mengeceknya. Setelah masa pencarian, Tokopedia menelepon saya tiga kali tanpa izin, dan prosesnya sangat cepat.

Dan selang beberapa waktu Tokopedia menutup pengaduan saya, sehingga saya tidak bisa mengatur pekerjaan di halaman pengaduan saya. Saya kira Tokopedia menutup keluhan saya pada tanggal 29 November 2021 dengan berjanji akan melunasi cicilan rumah saya dalam waktu 15 hari kalender atau tanggal 14 Desember 2021. Saya pun mengikuti instruksi Tokopedia.

Setelah tanggal yang dijanjikan Tokopedia habis, saya menulis pengaduan di papan pesan Tokopedia dan layanan pesan Tokopediacare. Jawabannya sama, saya disuruh menunggu, masalah saya sudah ditulis, jawabannya sama tetapi tidak ada kemajuan bahkan setelah tanggal yang dijanjikan yaitu 14 Desember 2021.

Pembayaran Home Credit Via Tokopedia

Pada tanggal 16 Desember 2021, secara mengejutkan saya, halaman pengaduan saya yang tadinya “menunggu penyelesaian”, tiba-tiba berubah menjadi “penyelesaian pengaduan”. Saya cek tagihan di Home Credit tidak ada perubahan, tidak ada perubahan kontrak, tidak ada uang yang diterima. Tokopedia menganggap saya sudah kehabisan hak untuk mengadu padahal bisnis saya belum, jadi kemana saya bisa mengadu?

Baca Juga:  Lowongan Kerja Yayasan Iss Cikarang

Persyaratan Home Credit Tokopedia Terbaru 2024

Saat artikel ini ditulis, Tokopedia belum menanggapi komentar saya dan belum menanggapi komentar saya. Hak saya untuk mengajukan banding telah diputuskan, jadi di mana lagi saya dapat mengajukan banding?

Saya harap Tokopedia bisa memberikan ide bagus untuk menyelesaikan masalah saya secepatnya, tidak mencabutnya, bahkan mengubah kontrak Home Credit, bahkan mengembalikan uang, saya setuju. Tidak bisakah saya membayar hipotek atas barang-barang yang tidak saya dapatkan?

Surat pembaca ini belum mendapat tanggapan dari pemilik usaha yang terkena dampak. Jika Anda pemilik bisnis terkait pertanyaan/permintaan/keluhan di atas, mohon kirimkan tanggapan yang valid melalui link di bawah ini:

Konsumen berhak agar pendapat dan keluhannya didengar mengenai barang dan jasa yang mereka gunakan berdasarkan Pasal 4 d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Menikmati Kemudahan Live Digital Home Credit

Saya pelanggan Star Seller Plus di shopee dan sudah berjualan selama 4 tahun, mulai bulan januari 2024 akan diluncurkan oleh shopee

Barang yang Dibeli di Tokopedia Hilang, Tapi Perjanjian Kreditnya Tidak B… by Jeffry Andrian baca dalam: 1 menit

Pembayaran tokopedia via home credit, pembayaran home credit via mandiri, pembayaran home credit tokopedia, cara pembayaran home credit via tokopedia, kode pembayaran home credit via bca, pembayaran home credit via bca, pembayaran home credit via shopee, pembayaran home credit via bri, pembayaran home credit via brilink, pembayaran home credit via brimo, pembayaran home credit via bni, pembayaran home credit via dana