Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live

By | Maret 19, 2024
|

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live – Pasangan Ikatan Cinta yang tumbuh melalui kekuatan impian perempuan Indonesia ditampilkan dalam Acara TV Besar Ramadhan Sale Shopee

Pasangan El (Arya Saloka) dan Andine (Amanda Manopo) tentu sudah tak asing lagi, kisah manis kedua tokoh utama sinetron ini kerap memikat dan menyentuh hati penontonnya.

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live

Nah, keromantisan karakter Al dan Andy ditayangkan langsung di acara TV Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu (4/4/2021). Dalam ajang ini, Shopee Indonesia juga menominasikan pasangan fiksi untuk sinetron

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2022, Wow Andin Dapat Kejutan Lagi

Kurang dari sebulan kemudian, tepatnya pada tanggal 30 April 2021, Shopee Indonesia kembali memperkenalkan mereka dalam acara serupa bertajuk Shopee Big Ramadhan Sale TV Show.

FYI, acara ini merupakan puncak dari promosi Big Ramadan Sale Shopee yang dimulai Rabu (4/7/2021). Adegan spektakuler kembali dihadirkan oleh Shopee.

Akan menjadi duet romantis. Tak hanya itu, mereka juga menghibur para penggemarnya dengan memperebutkan game Goyang Shopee dan Shopee Tangkap.

Sebagai bocorannya, Shopee juga akan menghadirkan salah satu sinetron Ikatan Cinta sebagai bintang tamu rahasia di sesi permainannya.

Ikatan Cinta Hari Ini: Reyna Sembunyi Di Rumah Tua, Al Justru Tidak Lihat

General Manager Shopee Indonesia Handhika Jahya mengatakan acara TV Big Ramadan Sale Shopee merupakan penawaran spesial bulan suci bagi pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

“Selain brand Ambassador kami Arya Saloki dan Amanda Manop, acara tersebut akan dimeriahkan oleh pengisi acara lainnya. Artis-artis papan atas Tanah Air akan tampil di panggung TV Show Shopee Big Ramadhan Sale,” kata Handhika dalam keterangan tertulis, Selasa (20 April). ). /2021).

Baca Juga:  Berita Sepak Bola Euro 2021

Pukul 19:00 WIB di platform ShopeeLive dan stasiun televisi nasional seperti RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV dan MNC TV.

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live

Bintang besar lainnya yang digaet Handhika adalah Raja Dangdut Rom Iram yang akan membawakan lagu legendarisnya, Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma.

Fakta Unik Di Balik Sinetron Ikatan Cinta

Sekadar informasi, Big Ramadan Sale menawarkan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan pengguna Shopee selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Selain Acara TV Promo Besar-besaran Ramadan Sale, pengguna Shopee juga disuguhi penawaran menarik yang tak kalah menariknya.

Sepanjang acara, pengguna Shopee dapat berbelanja di platform Shopee, baik dalam aplikasi maupun website, dengan menggunakan kupon Shopee COD 0 IDR.

Pengguna shopee dapat menikmati layanan COD shopee dengan gratis ongkos kirim (termasuk ongkos kirim) tanpa nilai tukar tambah. Kartu hadiah dapat digunakan mulai tanggal 26 April 2021.

Link Streaming Menggapai Ikatan Cinta, Series Baru Vision+!

Gratis ongkos kirim bertepatan dengan puncak acara TV Big Ramadan Sale Shopee, pengguna Shopee juga bisa menikmati flash sale Serba Seribu.

Di rumah, mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia seberat 10 gram.

Segmen spesial ShopeePay juga menawarkan hal menarik lainnya. Selama segmen ini berjalan, Anda dapat mengisi saldo ShopeePay untuk mendapatkannya

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live

Dengan penawaran dan hadiah menarik yang ditawarkan, sayang sekali jika dilewatkan dalam acara TV Big Ramadan Sale Shopee ini.

Link Live Streaming Ikatan Cinta 16 Januari 2021, Aldebaran Dibuat Kesal Andin?

Ayo tandai kalendermu dan saksikan Ali dan Andini tampil memukau di panggung Shopee dan nikmati promo dan hadiah menarik di TV Show Besar Ramadhan Sale Shopee pada 30 April 2021. Mau tahu link siaran Menjangkau Ikatan Cinta, apa itu seri Vision+ terbaru? Yuk kesini semuanya, karena semuanya sudah tersedia dan akan segera hadir episode pertama yang bisa kalian saksikan langsung di platform Vision+ atau di website www.visionplus.id.

Baca Juga:  Jadwal Real Madrid Hari Ini

Serial baru ini mempunyai cerita yang segar dan sangat menarik dan tentunya berbeda dengan sinetron Ikatan Shinto yang terkenal. Pokoknya kamu wajib banget nonton serial original Reaching the Bonds of Love.

Vision+ Original kembali memperkenalkan serial TV terbaru bertajuk Mencapai Ikatan Cinta dan episode pertamanya bisa kamu saksikan secara gratis. Serialnya sendiri memadukan romansa dan drama yang dibalut komedi untuk hiburan maksimal.

Prestasi Ikatan Sinta sendiri memiliki setting yang bersinggungan dengan sinetron Ikatan Sinta, namun tentunya memiliki semesta tersendiri dan pemeran yang hebat antara lain Bella Graseva, Shandy William, Risa Shih, Yunique Priscilla, Neneng Risma, Yudha Keling, Dharti Manulang , Tegar Satria, Clarin Clay, Salsa Bila, Joseph Kara, Mala Barbi, Kiki Naren dan Suriya Saputra.

Ikatan Cinta 9 Oktober 2022: Demi Elsa, Andin Akhirnya Meminta Hal Ini Ke Mama Rosa

Bagi kalian pelanggan Vision+ pastinya tontonan ini wajib dan sayang untuk dilewatkan. Selain itu, ceritanya sendiri membuat Anda emosional. Sedikit informasi lagi, serial ini memiliki 10 episode yang diupdate setiap minggunya.

Sinopsisnya sendiri menceritakan tentang seorang gadis bernama Diva yang merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Sinta. Ia sangat menyukai salah satu karakternya yang bernama Aldebaran.

Nah dari sinopsis ini sudah kebayang kan betapa serunya serial ini? Jika ya, instal aplikasi Vision+ dari Play Store atau App Store dan klik tautan di bawah untuk menonton episode pertama.

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Live

Pos Sebelumnya Ini Link Trans TV Live 2022 Terupdate. Pos Berikutnya Arya Saloka Kembali Pemeran Mas Ali di Ikatan Cinta, Streaming Disini!

Sinetron Ikatan Cinta Akan Berakhir Sad Ending, Peran Andin Dikabarkan Meninggal Dunia?

Sinetron ikatan cinta hari, sinetron ikatan cinta hari ini live streaming, live sinetron ikatan cinta, live sinetron ikatan cinta hari ini, sinetron ikatan cinta hari ini full episode, streaming sinetron ikatan cinta hari ini, live streaming sinetron ikatan cinta rcti hari ini live, live sinetron ikatan cinta rcti hari ini, live sinetron ikatan cinta mlm ini, lihat sinetron ikatan cinta rcti hari ini, sinetron ikatan cinta hari ini, sinetron ikatan cinta live streaming malam ini