Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

By | November 19, 2023
|

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina – – PT Pertamina Training and Consulting atau PTC merupakan salah satu cabang PT Pertamina (Persero) yang fokus pada pengembangan pegawai melalui layanan pelatihan, konsultasi dan pengelolaan pegawai sebagai solusinya.

Didukung oleh para ahli dan didukung jaringan mitra nasional dan internasional, PTC siap memberikan solusi SMART untuk mengembangkan kemampuan karyawan dan memberikan solusi bisnis untuk mencapai kinerja dan hasil yang lebih baik.

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Selain itu, PT Pertamina Training and Consulting bertujuan untuk mendorong pengembangan sumber daya manusia melalui penerapan inovasi teknologi khusus bisnis melalui pendidikan dan pelatihan, konsultasi dan rekrutmen karyawan.

Pertamina Buka Lowongan Gede Gedean, Terakhir Daftar 29 Agustus!

PT Pertamina Training and Consulting mencari orang-orang berbakat dan cakap yang dapat mengekspresikan nilai-nilai perusahaan dan menjadi bagian dari tim yang mempercepat terwujudnya visi perusahaan.

Menjadi perusahaan yang melakukan kegiatan pendukung (non-inti) untuk menunjang bisnis minyak dan gas (Migas) PT Pertamina (Persero). Selain layanan pelatihan di tempat, PTC juga menawarkan outsourcing penuh atau pasokan tenaga kerja (MPS), layanan keamanan, layanan manajemen perusahaan dan lainnya.

Seluruh bisnis yang kami jalankan dikembangkan sedemikian rupa untuk memastikan bahwa produk dan layanan kami memiliki kualitas terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta mendukung Pertamina sebagai perusahaan minyak nasional yang menopang perekonomian negara.

1. Persyaratan Program Pembangunan Perkantoran: Lulusan Sarjana/Master Warga Negara Indonesia (WNI) dari universitas A-level yang diakui. Terbuka untuk semua bidang utama. Nilai TOEFL minimal 450 poin (atau dokumen lain yang dipersamakan), IPK minimal 3,00 (S1) dan 3,25 (S2), dan rata-rata 4,00. Per 31 Maret 2023, usia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)…

Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 Dan Fresh Graduate Halaman All

Apa saja manfaat yang didapat dari MAGENTA BUMN? Mengembangkan keterampilan kuat dan lemah yang terdapat dalam perkuliahan Pengantar Budaya AKHLAK – Kepercayaan, Kompetensi, Kejujuran, Loyalitas, Adaptasi dan Kerjasama BUMN Sertifikat khusus yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Forum Human Capital Indonesia bagi pekerja magang atau lulusan baru Nilai umum untuk…

1. Kriya Mandiri Persyaratan : Lulus SMA : Nilai kelulusan nasional minimal 6,5 D3/D4 dan S1 Wisuda : IPK minimal 2,75 (skala 4,00) Lulusan SMA 19 tahun D3/D4 dan tinggi S1 24 tahun. Kemauan untuk belajar Jika tidak menikah pada musim ini, Anda akan berpenampilan baik, memiliki kemampuan komunikasi yang kuat, sehat, dan tidak buta…

1. ICT Front-end/Mobile Developer – Jakarta Deskripsi Pekerjaan: Bekerja dengan tim pengguna untuk menganalisis dan merancang aplikasi yang memenuhi kebutuhan perusahaan. Mengembangkan dan mengimplementasikan aplikasi berdasarkan kebutuhan bisnis dan operasional perusahaan. mengembangkan aplikasi dan meningkatkan kinerja aplikasi sesuai kebutuhan…

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Program Magang Cemerlang BRI Cabang Limboto BRI 1. Persyaratan pekerja garda depan : IPK D1-S1 minimal 2,75 Usia maksimal 24 tahun (di bawah 25 tahun saat mengikuti seleksi) Freshgraduate lebih diutamakan dan diutamakan belum menikah pada saat magang dengan koneksi yang baik dan ketampanan Mereka yang memiliki registrasi keluarga yang baik di perusahaan lokal akan diberikan prioritas. Ada KTP, NPWP dan…

Baca Juga:  Lowongan Fresh Graduate S1 Teknik Sipil

Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy 2016

1. Keamanan Pengalaman Minimum: 1 Tahun Usia Maksimal: 35 Tahun Lokasi Kerja: Area Bandara Internasional Soekarno-Hatta, CGK Jam Kerja: Shift Deskripsi: Tanggung jawab: Memastikan tingkat keamanan yang tinggi bagi para profesional dan semua fasilitas di area karyawan perusahaan, dan melindungi mereka. mereka dari kegiatan destruktif (pencurian, vandalisme, kekerasan, pelecehan, dll). Menjalin hubungan baik dengan seluruh organisasi dan/atau… KOMPAS.com – PT Pertamina (Persero) memberikan kesempatan kepada personel berpengalaman melalui program “Experienced Recruitment Pertamina Group Gelombang 2 2022”.

Berdasarkan informasi resmi, PT Pertamina dan anak perusahaan telah membuka 20 lowongan.

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh PT Pertamina (Persero) (@pertamina)

Pelamar harus berusia di bawah 30 tahun (dan di bawah 31 tahun pada 31 Desember 2022) dan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun, lebih disukai di industri hukum dan transportasi.

Pt. Pertamina (persero) Refinery Unit V Balikpapan

Pendidikan minimum kandidat adalah hukum. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar untuk posisi ini harus memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman yang relevan dan 5 tahun pengalaman sebagai Manajer Lokasi.

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana atau setara di bidang teknik elektro, teknik mesin, teknik mesin atau teknik umum. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Pelamar untuk posisi ini memiliki pengalaman minimal 10 tahun di bidang tertentu dan t tahun sebagai manajer proyek atau manajer lokasi.

Ciri Lowongan Kerja Palsu Alias Bodong, Job Seeker Wajib Tahu!

Kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang teknik elektro. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar tidak boleh lebih dari 40 tahun (belum berusia 41 tahun pada 31 Desember 2022) dan mempunyai spesialisasi di bidang teknik mesin, teknik mesin, teknik elektro, teknik mesin, dan teknik kelautan.

Selain itu, kandidat harus memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun, lebih disukai di EPC. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Batasan usia atas pelamar posisi ini adalah 40 tahun (yang belum mencapai usia 41 tahun pada tanggal 31 Desember 2022), dan kualifikasi minimal adalah gelar sarjana teknik.

Rekrutmen Bersama Bumn 2022, Cek Loker Pertamina Di Sini Halaman All

Pelamar harus memiliki sertifikat kompetensi tingkat pengelolaan limbah B3 dan pengalaman minimal 10 tahun, diutamakan di bidang pengelolaan limbah/HSSE/bisnis kargo). Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Baca Juga:  Hadiah Ulang Tahun Anak Laki

Usia atas pelamar untuk posisi ini adalah 30 tahun (yang belum mencapai usia 31 tahun pada tanggal 31 Desember 2022), dan pendidikan minimal adalah gelar sarjana perjalanan atau sederajat, dengan spesialisasi akuntansi dan manajemen keuangan.

Kandidat harus memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun, lebih disukai di bidang keuangan/informasi perusahaan dan industri pelayaran.

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Pelamar tidak boleh lebih dari 35 tahun (belum berusia 36 tahun pada 31 Desember 2022) dan memiliki gelar sarjana di bidang bisnis, akuntansi, manajemen, teknik kelautan, teknik elektro dan mesin.

Lowongan Kerja Bumn Pt Pertamina Gas Tbk Untuk Posisi Jr. Assistant Iii, Operation And Maintenance Management

Pelamar untuk posisi ini harus memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun, lebih disukai dalam perencanaan strategis, pengembangan bisnis, manajemen proyek dan evaluasi investasi.

Setidaknya 7 tahun pengalaman sebagai penasihat hukum dengan pengetahuan dan keterampilan dalam pengetahuan hukum (hukum pidana, hukum perdata dan negara bagian), praktik peraturan, kepatuhan terhadap peraturan, dan penelitian dan penulisan peraturan.

Tingkat pendidikan minimum pelamar adalah gelar sarjana atau setara di bidang hukum, tetapi bukti kualifikasi hukum lebih diutamakan. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang keselamatan atau kesehatan industri, keselamatan dan lingkungan hidup pada industri minyak dan gas (kekhususan akan diberikan kepada mereka yang pernah bekerja/sedang bekerja di industri minyak dan gas/industri petrokimia) / industri sejenis lainnya / konsultan yang menangani industri tersebut).

Rekrutmen Pt Pertamina Training & Consulting, Lowongan Kerja Tamatan Sma/smk, Batas Akhir 31 Juli 2023!

Tingkat pendidikan minimal calon adalah D3 atau setara di bidang Hukum, Teknik Informatika, Akuntansi, Kriminologi, Sistem Informasi dan Sistem Informasi Geografis. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun, setidaknya gelar sarjana atau setara dalam sistem informasi, lebih disukai gelar master dalam manajemen/akuntansi, dan lebih disukai memiliki sertifikasi Pemrograman Web, Asisten Analis Data, dan Asosiasi RPA.

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang teknik elektro dan kompeten dalam penggunaan perangkat lunak numerik seperti MATLAB, Scilab atau aplikasi serupa.

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang pengeboran dan konstruksi tanah. Kandidat memiliki gelar sarjana atau master di bidang teknik perminyakan, teknik kimia, teknik elektro, teknik mesin, ilmu komputer atau teknologi informasi.

Anak Usaha Pertamina Buka 48 Lowongan Kerja, Ini Daftar Posisinya

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang relevan. Selain itu, pelamar harus memiliki setidaknya gelar master atau setara di bidang ekonomi energi, statistik, teknik bisnis atau keuangan.

Pelamar memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman yang relevan dan latar belakang akademis dengan setidaknya gelar sarjana dalam ilmu komunikasi. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Baca Juga:  Cara Melamar Jadi Kurir Shopee Express

Pelamar memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang relevan dan latar belakang pendidikan dengan setidaknya gelar sarjana di bidang ilmu komunikasi. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar harus memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang manajemen risiko dan memiliki gelar sarjana atau latar belakang yang setara, lebih disukai di bidang teknik informasi, teknik komputer, ilmu komputer, sistem informasi atau teknik jaringan.

Pertamina Group Buka Lowongan Kerja, Ini Cara Dan Link Rekrutmen

Kandidat memiliki pengalaman audit TI minimal 7 tahun, dan pengalaman audit TI minimal 3 tahun, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam audit dan konsultasi serta komunikasi pesanan dan laporan.

Pelamar harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang teknik kimia, teknik mesin, teknik industri, teknik material/metalurgi, teknik lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, biologi, kehutanan, pertanian, dan ilmu lingkungan.

Kandidat harus memiliki pengalaman minimal 7 tahun di bidang lingkungan (akan diberikan kepada mereka yang pernah bekerja di industri minyak dan gas, industri petrokimia/industri sejenis lainnya, atau konsultan yang menangani industri tersebut).

Cara Daftar Lowongan Kerja Pertamina

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun, pengalaman pengujian minimal 3 tahun, dan memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pengujian, komunikasi dan pelaporan. .

Lowongan Kerja Pt Pertamina (persero) Tamatan D3, Rekrutmen Bersama Bumn Mei 2023

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang ekonomi, teknik atau hukum, lebih disukai dengan sertifikasi profesional dalam ujian internal (CIA, CISA, CFE, CFrA). Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang kesehatan (preferensi akan diberikan kepada konsultan yang/bekerja di industri minyak dan gas/industri petrokimia/usaha serupa lainnya/berurusan dengan industri tersebut).

Kandidat dengan gelar Sarjana Pendidikan Profesi Dokter Umum atau setara, gelar Master di bidang Kesehatan Masyarakat akan dipertimbangkan. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Pelamar untuk posisi ini harus berusia maksimal 37 tahun pada tahun 2022 atau 1985 dan memiliki pengalaman minimal 5 tahun (S1) dan 3 tahun (S2) di bidang keamanan siber/TI.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Pertamina Tanjung Duren

Kandidat berasal dari jurusan seperti Teknik Informatika, Teknik Komunikasi, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Sistem Informasi dan Keamanan Siber. Semua informasi tentang tanggung jawab dan persyaratan pelamar tersedia di sini.

Dapatkan berita terkini dan update setiap hari dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram “Berita Kompas.com

Cara daftar kerja pertamina online, lowongan kerja pertamina, link lowongan kerja pertamina, daftar lowongan kerja pertamina, lowongan kerja pt pertamina, lowongan kerja pertamina bandung, lowongan kerja security pertamina, lowongan kerja rs pertamina, cara daftar kerja spbu pertamina, cara daftar kerja di pertamina, cara daftar kerja pertamina, lowongan kerja di pertamina

Tinggalkan Balasan