Info Lowongan Kerja Terbaru Di Kota Bandung

By | Maret 19, 2024
|

Info Lowongan Kerja Terbaru Di Kota Bandung – Pemerintah Kota (PEMCOT) membuka lowongan di Perumta Pasar Juara bagi para profesional dengan beragam manajemen dan pengalaman pemerintahan daerah.

Jabatan yang dibuka antara lain Dewan Pengawas, Direktur Utama, Direktur Operasional dan Komersial. Pembukaan akan dimulai pada 19 Januari hingga 2 Februari 2024.

Info Lowongan Kerja Terbaru Di Kota Bandung

Info Lowongan Kerja Terbaru Di Kota Bandung

3. Memiliki keahlian dan integritas. Kepemimpinan, pengalaman, kejujuran, perilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

Job Fair 2023 Di Bandung Buka 4 Ribu Lowongan Kerja

7. Usia Atas 60 (Enam Puluh) Tahun dan Usia Bawah 35 (Tiga Puluh Lima) Tahun per tanggal 19 Januari 2024 (yaitu Lahir tanggal 19 Januari 1964 sampai dengan tanggal 19 Januari 1989).

Selain itu, ada kondisi lain seperti berkas lamaran yang tidak lengkap dan/atau tidak sah, tidak akan diproses dan dinyatakan tidak sah.

Berkas lamaran beserta isinya adalah milik Panitia Seleksi dan tidak dapat ditarik kembali. Pendaftaran gratis. Mereka yang memenuhi syarat administratif akan dipanggil untuk mengikuti pemilu berikutnya.

Seleksi dilakukan dengan sistem gugur, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Seleksi Calon Direktur Jenderal, Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Wilayah Pasar Juara melalui email Ekonomi@ Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diajukan banding.

Website Resmi Kota Bandung

Syarat dan ketentuan selengkapnya dapat diakses melalui website Ekonomi. Untuk informasi lebih lanjut dan pilihan, hubungi Ekonomi@ (Ya)**

Info lowongan kerja terbaru di bandung, info lowongan kerja terbaru bandung, info lowongan kerja di bandung, info lowongan kerja di kota kupang, info lowongan kerja di kota ambon, lowongan kerja kota bandung terbaru, info lowongan kerja kota bandung, info lowongan kerja kota malang terbaru, info lowongan kerja di kota padang, info lowongan kerja di kota bandung, lowongan kerja di bandung kota, info lowongan kerja di kota palu