Honda Hr V Sunroof Harga

By | Maret 19, 2024
|

Honda Hr V Sunroof Harga – Tampaknya fitur sunroof sudah tidak asing lagi bagi mobil-mobil di Indonesia. Belakangan ini pabrikan mulai memasukkan fitur sunroof sebagai daya tarik konsumen di Indonesia. Fitur yang biasanya identik dengan mobil premium ini kini juga terdapat pada SUV low-end seperti Hyundai Creta dan Honda HR-V.

Belakangan ini fungsi sunroof pada kedua SUV tersebut kerap dibandingkan karena cara kerjanya berbeda. Catatan, fitur pada Hyundai Creta ini dinamakan Panoramic Sunroof. Sementara pada Honda HR-V, fitur serupa diberi nama Panoramic Glass Roof.

Honda Hr V Sunroof Harga

Honda Hr V Sunroof Harga

Sunroof panoramik pada Hyundai Creta dapat dibuka dan ditutup hanya dengan menekan satu tombol. Atap kaca juga bisa dibuka dan ditutup hanya dengan menekan satu tombol.

Sering Dibandingkan, Begini Perbedaan Sunroof Honda Hr V Dan Hyundai Creta

Berbeda dengan Panoramic Glass Roof yang disematkan pada Honda HR-V. Atap kaca panoramik tidak bisa dibuka pada Honda HR-V. Bagian yang bisa dibuka hanya bagian tutupnya alias sun visor. Pelindung matahari dibuka secara manual.

Atap panoramik (sun visor) pada Honda HR-V dibuka dengan cara digeser ke arah depan. Sedangkan pada jok penumpang, penutupnya harus dilepas dengan 4 titik pengunci. Sedangkan untuk atap panoramik belakang, setelah dilepas sebaiknya disimpan di bagasi, karena ukurannya cukup besar.

Penambahan fungsi sunroof sebenarnya bukan hal baru bagi Honda HR-V. Pada model sebelumnya, Honda HR-V juga memiliki fungsi sunroof yang bisa dioperasikan secara elektrik. Tak perlu membuka tutup secara manual seperti HR-V saat ini.

Namun bukan tanpa alasan Honda memasang atap kaca panoramik yang bisa dibuka dan ditutup secara manual. All New Honda HR-V Honda Mr co Ltd Yoshitomo Ihashi, Major Project Leader, mengatakan dengan memasang atap panoramik manual, pandangan penumpang bisa lebih maksimal.

The New Honda Hr V 2022

“Kalau yang elektrifikasi, perlu ruang untuk memasang sunroof. Hanya relnya saja yang perlu ruang. Supaya bisa melihat pemandangan lebih luas, akhirnya dilepas, jelas Yoshitomo. Honda HR-V kini tampil dengan tampilan baru pada bagian depan yang lebih berani dengan aura maskulin yang lebih menonjol, sporty, dan elegan. Karakter agresif SUV Oremium terlihat dari garis kekar aerodinamis pada bodinya yang menonjolkan kesan prima dari segala sisi. Interior New Honda HR-V dibalut kombinasi material kulit di setiap detailnya, semakin menambah kesan sporty dan mewah. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Tantangan maksimal yang luar biasa dan dahsyat di segala medan dengan performa memuaskan sebuah SUV terbaik di kelasnya. Keselamatan Anda adalah aspek penting bagi Honda. New Honda HR-V hadir dengan fitur keselamatan tingkat tinggi untuk kenyamanan Anda di setiap perjalanan dan telah lulus uji tabrak ekstensif di Honda Real World Crash Test Facility di Tochigi, Jepang.

Baca Juga:  Latihan Membuat Surat Lamaran Pekerjaan

Harga Honda HRV yang kami tampilkan merupakan harga terbaru dan terkini. Dapatkan promo menarik dari Dealer Honda Balikpapan setiap kali Anda membeli mobil Honda HRV melalui website.

Diterbitkan: 9 Januari 2019 | Tags: Dealer Honda Balakpapan, Harga Honda HRV Balakpapan, Honda Balakpapan, Honda HRV, Honda HRV Balakpapan, Kredit Honda HRV Balakpapan, Mobil Honda Balakpapan, Dealer Honda Balakpapan Jual, Jual Honda Balakpapan

Honda Hr V Sunroof Harga

Untuk membuat Anda percaya diri, Dealer Honda Balikpapan juga menyediakan alat simulasi kredit sehingga Anda dapat merencanakan kredit mobil Honda Anda bersama kami. Dengan alat simulasi kredit mobil Honda ini, Anda dapat mengetahui jumlah uang muka dan cicilan setiap bulannya. Bersiaplah untuk merasakan sensasi dan sensasi menakjubkan mengendarai salah satu SUV terbaik Honda! Itu adalah simbol ketangguhan yang semakin menggoda, memamerkan pengendara mana pun dalam segala kondisi.

Harga Mobil Honda Hr V: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangannya Terupdate September 2023

Jelajahi era baru dengan percaya diri pada kendaraan berteknologi tinggi yang siap memaksimalkan kehidupan sehari-hari Anda, dirancang untuk memenuhi visi dan ambisi Anda secara mengesankan.

Kemana pun Anda pergi, apa pun barang bawaan Anda, koper berkapasitas besar siap membawa barang-barang Anda kemana saja.

CVT dengan teknologi Earth Dreams untuk perpindahan transmisi yang mulus dan performa mesin serta efisiensi bahan bakar yang maksimal. Tersedia juga dalam pilihan 6 M/T untuk nuansa berkendara yang sporty.

Memberikan petunjuk penghematan bahan bakar dengan menampilkan indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.

Honda Hrv Prestige Mugen 1.8 Matic 2017, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Bagi Anda kaum elegan yang menginginkan performa maksimal dengan fitur lengkap, New Honda HR-V hadir dengan varian 1.8L Prestige.

Interior New Honda HR-V dibalut kombinasi material kulit di setiap detailnya semakin menambah kesan sporty dan mewah. Serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Sistem audio video layar sentuh kapasitif 8 inci baru dengan desain mengambang mampu memutar berbagai format musik seperti radio AM/FM, MP3/WMA, iPod atau iPhone, Android melalui port USB, port AUX-In, Bluetooth dan koneksi smartphone.

Honda Hr V Sunroof Harga

Rem parkir elektrik membantu rem parkir hanya dengan satu sentuhan dan penahan rem otomatis dapat membantu mencegah pengereman saat kondisi macet di tanjakan atau turunan.

Honda Hr V Prices, Reviews, And Pictures

Struktur rangka dirancang untuk menyerap dan menyebarkan benturan jika terjadi benturan yang tidak dapat dihindari. Selain itu, kabinnya didesain dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh terhadap benturan dengan kendaraan berbagai ukuran, serta beam impact samping yang meredam benturan jika terjadi benturan samping.

Baca Juga:  Surat Lamaran Kerja Di Cv

Standar keselamatan Honda HR-V membuatnya mendapatkan predikat bintang 4 dan bintang 5 dari Program Penilaian Mobil Baru ASEAN.

All New Honda HRV Pekin Barrow 2022: Dapatkan diskon pembelian mobil Honda HRV di Pekin Barrow dengan tunai atau kredit DP rendah/cicilan murah/tukar tambah. Honda resmi memperkenalkan HR-V di Indonesia pada tahun 2014. Mobil yang termasuk dalam segmen SUV ini memiliki bodi yang tergolong besar, namun bodinya yang agak lonjong dan meninggi memiliki daya tarik tersendiri.

Honda HR-V menjadi pilihan masyarakat karena dibanderol lebih murah dibandingkan saudaranya, CR-V. Dengan fitur dan desain yang ditawarkannya, mobil ini semakin populer di pasar Indonesia.

Honda Hrv Prestige At Sunroof Moonroof Ready ❤️, 44% Off

Bukan hanya harga dan modelnya yang menjadi daya tarik, namun irit bahan bakar dan perawatan yang mudah menambah nilai plus mobil ini.

Tampilan HR-V terlihat sporty dan maskulin. Panel gril depannya menggunakan desain lebar dan berani, berguna sebagai dasar logo Honda.

Pada bagian pencahayaan, Honda membekali lampu full LED dengan pemandu lampu LED, kecuali menampilkan lampu kabut dengan strip LED.

Honda Hr V Sunroof Harga

Pada bagian samping HR-V terdapat aksen garis panjang pada spatbor yang memberikan kesan menawan pada mobil ini. Roda mobil mendapat sedikit ubahan dengan jari-jari 17 inci bernuansa 5.

Live Photos: Is The Thai 2020 Honda Hr V Better Equipped Than The Malaysian Hr V?

Beberapa warna yang dihadirkan Honda untuk menarik minat pembeli antara lain Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Rally Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Brownish Amethyst Metallic, Dark Olive Metallic, dan White Orchid Pearl Two Tone.

Untuk mempertahankan kesan elegan dan minimalis, interior mobil dicat warna hitam. Joknya dilapisi bahan berkualitas sehingga pengemudi dan penumpang merasa nyaman.

Sayangnya kapasitas bagasi mobil ini tidak mengalami perubahan dibandingkan versi sebelumnya, namun Otolovers tidak perlu khawatir karena bagasi HR-V cukup lega dan mampu menampung banyak barang.

Teknologi yang disematkan pada mobil ini memiliki beberapa fitur, yang pertama adalah fitur audio touchscreen berukuran 8 inci yang memiliki desain mengambang tanpa menempel pada dashboard.

Honda Hrv Prestige 1.8 At 2017 Km 50 Ribu Ricord Bergaransi, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Layar sentuh audio mengambang ini kompatibel dengan berbagai format media seperti radio AM/FM, MP3/WMA, iPod/iPhone, Android melalui port USB, AUX, Bluetooth dan koneksi smartphone.

Tombol pengaturan audio juga terdapat di sisi kiri kemudi, sedangkan Honda HR-V memiliki pengaturan cruise control di sisi kanan.

Sedangkan untuk mesinnya sendiri, Honda membekali HR-V dengan 2 pilihan mesin yaitu 1.5 liter dan 1.8 liter. Performa mesin yang prima di segala medan memberikan kesan positif bagi varian mobil sekelasnya.

Baca Juga:  Lowongan Pjlp Dki Jakarta 2022

Honda Hr V Sunroof Harga

Dengan performa mesin yang prima, konsumsi bahan bakar HR-V cukup irit. Untuk penggunaan perkotaan, konsumsi bahan bakar Honda HR-V mencapai 8,5 kmpl. Sedangkan untuk penggunaan di jalan tol, konsumsi bahan bakarnya mencapai 16,6 kmpl.

Mobil Panoramic Sunroof 2000cc Dengan Harga Second Murah

Honda membekali HR-V ini dengan berbagai fitur keselamatan, yang pertama adalah dual SRS airbag yang berfungsi meredam benturan jika terjadi kecelakaan.

Fungsi lainnya adalah rem parkir elektronik yang efektif membantu dalam melakukan pengereman saat parkir dan juga auto brake hold yang dapat menahan rem secara maksimal saat berhenti di jalan menanjak maupun menurun.

Selanjutnya pada sisi rem digunakan ABS, EBD dan BA. Ia juga memiliki sistem alarm, kunci immobilizer, kunci pintar, dan tampilan keyless entry.

Honda memasarkan HR-V dengan nilai pasar sekitar Rp 300 jutaan. Berikut daftar harga Honda HR-V 2022 dilansir dari situs resmi Honda Indonesia.

Jual Sunroof Hrv Terlengkap & Harga Terbaru Maret 2024

Tak jarang produk Honda memiliki nama Mugen di belakang tipe produknya. Jadi apa itu Mugen? Mugen adalah perusahaan yang memproduksi suku cadang pihak ketiga untuk Honda Motor Company.

Mugen didirikan oleh Hirotoshi Honda, putra pendiri Honda Soichiro Honda. Mugen sendiri bukan milik Honda, melainkan perusahaan independen, meski perusahaan tersebut didirikan oleh Hirotoshi.

Mungkin untuk perbandingan Mugen mirip dengan Toyota Racing Development (TRD), namun bedanya Mugen tidak dimiliki oleh Honda, Honda mempunyai divisi sendiri yang mirip dengan Mugen yaitu HRC yang biasa kalian lihat yuk kita lihat motor honda di motogp . .

Honda Hr V Sunroof Harga

New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition hadir dalam enam pilihan warna yakni White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic, dan Rally Red.

Kharis Aditya, S.e., M.b.a. On Linkedin: Dijual Honda Hrv 1.5 E Cvt Mulus Rp 235juta (nego) Nik 2017 Warna Abu Abu…

New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition dibanderol Rp 344 jutaan. Sementara harga New Honda HR-V 1.5E SE warna khusus dinaikkan Rp 1,5 juta.

Sedangkan untuk mengetahui harga mobil bekas terkini, Otolovers dapat mengunjungi website Jual Beli. Ada banyak versi mobil Honda HR-V yang ditawarkan. Dapatkan segera mobil impian Anda di tautan ini.

Banyak orang yang tertarik dengan sistem kredit saat membeli kendaraan roda 4. Jika Anda ingin membeli mobil crossover yang memiliki banyak fitur dan desain gagah.

Hr v sunroof bekas, harga hr v 2022 sunroof, harga mobil hr v sunroof, harga hr v sunroof bekas, harga hr v prestige sunroof, honda hr v 1.8 prestige sunroof, hr v prestige 2015 sunroof, harga mobil honda hr-v, hr v sunroof harga, hr v prestige sunroof, mobil hr v terbaru 2022 sunroof, honda hr v sunroof