Live Persiraja Vs Persita Tangerang

By | Maret 20, 2024
|

Live Persiraja Vs Persita Tangerang – , Jakarta – BRI Liga 1 pekan ke-23 yang digelar di Stadion I Kompyang Sujana Denpasar, Bali pada Minggu (6/2/2022) akan dimeriahkan dengan duel dua tim prakompetisi yakni Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang . Keduanya promosi dari Liga 2 pada tahun 2020.

Pada babak pertama tanggal 16 Oktober 2021, skor imbang 1-1. Artinya persaingan keduanya dari Liga 2 hingga BIS Liga 1 musim ini terus sengit.

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

BACA JUGA: Hasil Pegadaian Liga 2: Kalahkan Persiraja di Extra Time, Malut United Amankan Tiket Final Promosi Liga 1

Bintang Persiraja Andik Vermansah Dan Alasan Unik Di Balik Kaus Kaki Terbalik

BACA JUGA: Prediksi Playoff Promosi Malut United FC vs Persiraja Liga 1: Uji Netralitas Pertandingan Senayan

Di babak kedua ini, penampilan Laskar Rencong dan Laskar Cisadane juga tampil berbeda. Persiracha di tangan pelatih anyar, Sergio Alexandre, mulai bangkit dari keterpurukan. Dalam empat pertandingan, arsitek asal Brasil ini menyumbang lima poin.

Sementara itu, kekuatan Persita berangsur-angsur mulai menurun dibandingkan babak pertama. Dalam lima laga terakhir, pemain reguler Widodo C. Putro berhasil mencetak empat poin. Posisi Persita di peringkat mulai terpeleset.

“Kami siap menghadapi siapa pun di Liga 1. Euforia mengalahkan Persija sudah berlalu. Sekarang kami fokus ke Persita. Kami sudah menyiapkan taktik melawan Persita,” kata Sergio Alexandre.

Kisah Pilu Muhammad Toha, Pemain Andalan Persita Tangerang Yang Pernah Jadi Satpol Pp

Mantan manajer Suphanburi FC di Liga Thailand ini terus meningkatkan performa timnya setiap hari. “Kami berlatih dan bekerja keras setiap hari. Saya memanfaatkan jeda waktu menghadapi Persita untuk mematangkan strategi. Besok kita lihat hasilnya di lapangan,” ujarnya.

Bek Persiraja Eriyanto mengakui Persita punya pemain bagus di berbagai lini. Hal ini memaksa dia dan rekan satu timnya untuk berhati-hati sepanjang ronde.

“Tidak ada pengawasan khusus terhadap satu pemain. Tapi ada beberapa pemain yang patut terus diawasi. Karena merekalah jiwa permainan Persita Tangerang. Dan,

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

Video berita cuplikan laga BRI Liga 1 2021/2022 Pekan 7 antara Persita Tangerang kontra Persiraja Banda Aceh yang berakhir 1-1, Sabtu (16/10/2021) WIB sore.

Link Live Streaming Pegadaian Liga 2 Psbs Biak Vs Persiraja, Badai Pasifik Siap Ciptakan Sejarah

Sejumlah pemain Persiraja Banda Aceh mencoba melakukan penyelamatan saat menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). (/Bagaskara Biru)

Pelatih Widodo C. Putro tetap optimis jelang laga berkelas kedua tim muda tersebut. Ia pun tak merasa kebingungan dengan rekor terkini Persiraja yang berhasil menaklukkan Persija.

“Iya, ini hasil yang bagus untuk Persiraja. Biasanya lawan kita evaluasi. Karena semua tim harus menghadapinya. Tapi kita, Persita. Besok kita ingin tampil baik,” ucapnya.

Pria asal Cilacap, Jawa Tengah ini menilai Persiraja tidak istimewa. “Persiraja sama seperti tim-tim lain di Liga 1. Kami tetap respek. Kami bermain normal dan terus melayani mereka. Tapi saya lebih fokus bagaimana Persita memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga:  Siaran Langsung Sctv Hari Ini

Jadwal Final Epa U 20, Persis Vs Persita

“Posisi peringkat hanya angka yang menunjukkan hasil sebuah tim. Yang lebih penting adalah kekuatan kita dan cara bermain kita. Persiraja bisa dianggap serius. Karena saya ingin Persita naik, begitu juga dengan Persiraja,” dia berkata. menjelaskan.

Paulo Henrique dari Persiraja Banda Aceh merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang pada laga BRI Liga 1 Pekan 7 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). (/Bagaskara Biru)

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta di Puncak, Bandung Tuan Rumah BJB Tandamata Libas

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

VIDEO: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Link Live Streaming Bri Liga 1 Pss Sleman Vs Persita Tangerang, Pendekar Cisadane Asah Finishing

Kebijakan ekstrim FIFA: Piala Dunia U-17 akan diadakan setahun sekali mulai tahun 2025, Qatar menjadi tuan rumah hingga tahun 2029

Foto: Berikut 3 pencetak gol termuda Liverpool di Liga Europa, seluruh anggota Akademi Merah, Jakarta – BRI Liga 1 Putaran Kedua 2021/2022 Sabtu 16 Oktober 2021, ada jadwal pertandingan Persita Tangerang-Persiraja Banda Aceh.

Leg kedua pertandingan sepak bola Liga 1 Persita vs Persiraja berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah start pukul 15.10. WIB. Rencong Laskar mengaku siap tampil pada laga pertama seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persita Tangerang.

BACA JUGA: BRI Liga 1: Dibutuhkan Lawan Lawan Arema, Tony Firmansiah Tak Dilepas Pelatih Persebaya ke Timnas Indonesia U20

Langkah Besar Persita Tangerang Usai Dapat Promosi Ke Liga 1 2020

Menurut pelatih Persiraja itu, dalam jumpa pers jelang laga melawan Persita Tangerang, kemarin ia mengatakan timnya siap ditantang pasukan Cisada.

“Semua tim di Liga 1 punya kekuatan yang sama, begitu pula Persita dengan banyak perubahan penting musim ini. Kami siap menghadapi Persita besok,” kata Hendri seperti dikutip media klub.

“Tidak ada kendala dalam persiapan menghadapi Persiraja, pemain semua enjoy, manajemen juga mendukung semuanya. Jadi menurut saya menghadapi seri kedua akan baik-baik saja, tidak ada beban apa pun,” jelasnya.

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

Link live streaming BRI Liga 1 Sabtu 16 Oktober 2021: Leg Kedua Persita vs Persiraja ada di halaman kedua artikel.

Tekad Pelatih Persita Setelah Timnya Dibantai Psis Dengan Skor 1 6

BRI Liga 1 2021/2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Pekan Tujuh Big Match Video Teaser News akan tayang di Indosiar dan Vidio pada Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Dukung tim sepak bola kesayanganmu dengan menyaksikan acara BRI Liga 1 2021 sambil bermain game Fantasy Team di aplikasi Vidio dan dapatkan berbagai reward menarik. Jangan lupa berlangganan paket Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai pertandingan olahraga seru mulai dari Piala Sudirman 2021, Piala Thomas dan Uber, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champions sepuasnya tanpa iklan.

Baca Juga:  Berita Duka Cita Kompas Hari Ini

Artikel ini dibuat oleh tim penulis Vidio.com untuk mempromosikan program live streaming dan konten video olahraga di Vidio.com. Pembaca bisa mendapatkan lebih banyak konten editorial terkait promosi ini dengan mengklik link “Baca Juga” atau galeri “Tag Artikel” di bawah.

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta di Puncak, Bandung Tuan Rumah BJB Tandamata Libas

Persita Vs Persebaya, Divaldo: Pertandingan Ini Bak Partai Final Bagi Kami

VIDEO: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Kebijakan ekstrim FIFA: Piala Dunia U-17 akan diadakan setahun sekali mulai tahun 2025, Qatar menjadi tuan rumah hingga tahun 2029

Foto: Inilah 3 pencetak gol termuda Liverpool di Liga Europa, semuanya dari Reds Academy BANDA ACEH – Piala Menpora Grup D dimulai hari ini, laga Banda Aceh kontra Persita Tangerang menjadi laga pembuka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Rabu (24 /3).

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

Total ada 26 pemain yang direkrut pelatih Hendri Susilo, dengan campuran pemain muda, senior, dan tiga pemain asing. Sebelum mengikuti Piala Menpora, Silvio Escobar dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan, termasuk laga uji coba bersama tim PON Aceh.

Persiraja Tekuk Sriwijaya Fc 1 0, Promosi Ke Liga 1. Ini Videonya

Dalam jumpa pers di Jogja kemarin, Hendri Susilo mengaku senang bisa bertemu Bali United, Persib Bandung, dan Persita Tangerang.

“Saya senang bisa masuk grup berat, itu positif sekali, di sini kita juga bisa melihat skill-skill pemain saya bisa dipertahankan untuk Liga 1. Jadi itu termasuk seleksi untuk kedepannya, semoga (para pemain) bisa memberi yang terbaik, itu sudah cukup. “Kami sangat realistis, kami tahu siapa Bali, kami tahu siapa Persib,” kata Hendry, Selasa (23/3).

Pelatih Padang ini berharap Miftahul Hamdi dan kawan-kawan bisa tampil maksimal. Meski mendatangkan tiga pemain asing, Hendri lebih memilih menurunkan pemain lokal, sebab pemain asing tersebut baru datang kemarin.

“Sebenarnya permasalahan saya pemain asing tidak tahu statusnya. Kalau harus tampil peluangnya kecil, lihat potensinya dulu. pemain lokal dulu,” lanjutnya.

Persita Tangerang Perkenalkan Dua Pemain Baru

Sementara itu, Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengatakan, secara khusus menyikapi, dirinya mengaku tidak banyak strategi dan persiapan. Ia pun mengaku buta dalam persiapan.

“Tentunya untuk persiapan ini kita tidak melihat ke tim lawan. Karena kita juga belum tahu bagaimana persiapannya. Yang jelas kita sudah mengkonsolidasikan tim kita, terutama dari segi taktik,” kata Widodo saat jelang pertandingan. . Konferensi pers. konferensi di Grand Mercure Hotel, Yogyakarta, Selasa (23/3).

Widodo mengatakan tim Persita datang dengan waktu persiapan yang singkat untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Namun, ia optimistis bisa tampil apik. Selain laga melawan Persita, laga Bali United melawan Persib Bandung juga akan dilangsungkan di hari yang sama. Pertandingan babak pertama antara Persib Bandung dan Persita Tangerang akan segera dimulai, skor masih 0-0, gunakan link live streaming di artikel ini sekarang.

Baca Juga:  Berita Hari Ini Di Karawang

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR FULL TIME Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2, Sriwijaya Menang atau Kalah Lihat Berapa Skornya

Hasil Liga 1

Selain itu, sejumlah pemain Persib Bandung juga diragukan tampil pada laga melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023.

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR PSMS Medan vs PSDS Deli Serdang di Liga 2, PSMS beberapa kali bobol gawang PSDS, cek SKOR

Namun, menjadi kabar baik bagi pelatih Persib Bandung jika Ciro Alves dan Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera bisa bermain.

Cara Tukar Rupiah Lebaran 2024 di Bank BRI BCA BNI Mandiri BTN BSI Permata CIMB Daftar Pertama Melalui Pintar BI

Prediksi Pertandingan Bri Liga 1, Persita Vs Persiraja: Membawa Rivalitas Panas Sejak Liga 2

Cuplikan Video Gol Perempat Final Piala FA Manchester United vs Liverpool 2023/24, Lihat Hasil Babak Kedua Pertama

SKOR LANGSUNG Man United vs Liverpool, skor 1-2 Gol McTominay dibalas Mac Allister – Salah, LIHAT SKOR AKHIR DI LIVE STREAMING SIAPA YANG MENANG?

SKOR LANGSUNG LIVE STREAM Man United vs Liverpool, cek skor babak kedua pertama, SKOR AKHIR LIVE STREAM SIAPA YANG MENANG?

Live Persiraja Vs Persita Tangerang

LIVE STREAMING LIVE PSIS VS PERSIS Derby, Agius: Kemenangan Warga Semarang di Tengah Banjir

Kiper Persiraja Fakhrurrazi Kuba Minta Maaf Pada Pemain Persita Tangerang, Ada Apa?

HASIL AKHIR LIVE PSIS vs Persis, SKOR 0-0 Mulai Babak Pertama HASIL AKHIR SIAPA YANG MENANG? CEK Live Streaming Siaran langsung di Indosiar

HASIL LANGSUNG Persija Jakarta vs Persik Kediri, skor 1-0 di babak pertama Macan Kemayoran Unggul Periksa HASIL AKHIR SIAPA YANG MENANG?

PEMBARUAN PERINGKAT! Persikabo-Persib, Gol Penalti David da Silva: Maung Bandung Menang 0-1 di Menit Awal Babak Pertama

HASIL AKHIR Barito Putera vs PSM Makassar LIVE STREAMING tidak tayang di Indosiar, cek hasil babak pertama dan kedua,

Dapatkan Link Live Streaming Piala Menpora Persib Vs Persiraja Di Vidio

Streaming indosiar persiraja vs persita tangerang, live streaming persita tangerang vs persiraja banda aceh, live streaming persiraja vs persita tangerang, live streaming persita vs persiraja, live streaming persija vs persita tangerang, live streaming indosiar persiraja vs persita tangerang, live streaming persiraja banda aceh vs persita, skor akhir persita vs persiraja hari ini, live persiraja vs persita, live streaming persiraja vs persita hari ini, streaming persita vs persiraja, live score persita vs persiraja