Sma Swasta Di Bekasi Timur

By | Maret 20, 2024
|

Sma Swasta Di Bekasi Timur – Saya sering ditanya di mana saya bersekolah. Tentu saja saya hanya akan menjawab “SMA Soedirman 2 Bekasi swasta”. Kemudian, dengan reaksi mental ketidaktahuan, orang secara naluriah bertanya, “Di mana dia?” Dan pertanyaan itu selalu sulit dijawab. Jadi untuk mencegah pertanyaan ini muncul lagi, saya akan menjelaskan dan merekomendasikan sekolah saya yang luar biasa. Ini…

Nama sekolah saya adalah SMA Islam Internasional PB. Soedirman 2Bekasi. Berikut tiga kata untuk didengarkan. Pertama, sekolah ini hanya menerima siswa muslim karena kata “Islam” yang menjadi dasar pendidikan di sekolah ini. Yang kedua adalah kata “internasional” yang menjadi ciri khas sekolah ini menurut Agnes Monica.

Sma Swasta Di Bekasi Timur

Sma Swasta Di Bekasi Timur

Jadi jangan salah mengira sekolah ini menyenangkan dan populer dimana-mana. Namun hal tersebut tidak terjadi di setiap sudut Kota Bekasi. Yang ketiga adalah “PB” yang merupakan singkatan dari Chief Executive Officer. Mengapa hal ini menjadi perhatian? Karena banyak yang mengira itu PB. Nama sekolahnya Soedirman, jadi klub bulu tangkis itu singkatan dari Klub Bulu Tangkis. Pertanyaan terakhir yang langsung ditanyakan oleh orang-orang yang memikirkannya adalah, “Wah, berarti kamu jago bulutangkis?” salah Jadi salah.

Sma Terbaik Di Jakarta Timur 2024: Negeri Dan Swasta

Sekolah ini berada di bawah naungan Yayasan Masjid PB. Soedirman Sekolah yang saya ikuti merupakan cabang kedua dari yayasan tersebut. Pusatnya adalah kawasan Cijantung; Di Jakarta Timur, cabang pertama adalah Galaxy; di Bekasi Barat dan divisi ketiga Bekasi Utara; Letaknya di Puri Harapan. Dari sudut pandang ilmiah, Meskipun sekolah ini menerapkan pelajaran lebih sedikit karena kurangnya pengetahuan, Jepang, Jerman Arab Ia menawarkan banyak mata pelajaran yang sangat menarik seperti Fiqih dan Studi Al-Quran. Tapi itu tidak sempurna. Ya saya lupa memberi tahu bahwa sekolah ini termasuk sekolah baru, sejauh ini sekolah ini hanya memiliki tiga kelas dan semuanya telah lulus 100% alhamdulillah.

Baca Juga:  Info Loker Tangerang Lulusan Smk

Menariknya, hanya ada sedikit siswa di sekolah ini. Di kelas saya jumlah siswa dalam satu kelas hanya 61 orang dan terbagi menjadi dua kelas. Kekuatan atas dan bawah saya tidak jauh berbeda dari angka ini: sangat sedikit. Karena jumlah penduduknya yang sedikit dan kecilnya ukuran sekolah ini, orang-orang mengira jika belajar di sekolah ini.

. Mereka akan merasa bahwa ini adalah rumah mereka. Teman di sini Staf pengajar dan staf akan merasa seperti keluarga mereka. Alhasil, muncullah hubungan unik antar komponen sekolah ini.

Sekolah ini sangat indah. sangat cantik, Tapi menanam padi, Rumput liar. Sebab jika dilihat secara geografis, sekolah ini terletak di antara perbukitan yang dihubungkan dengan berbagai jalur. Dan warga sekolah ini sangat ahli dalam memanfaatkan bukit dan terkadang bermain game.

Selamat! Anak Anak Jakarta Kini Bisa Sekolah Gratis Di Sma/smk Swasta, Cek Syarat Ppdb Bersama 2023

Selain itu, situasi lanskap strategis ini juga menimbulkan beberapa permasalahan. Salah satunya adalah tradisi tahunan yaitu banjir. Ya, Sekolah ini kebanjiran setiap tahunnya. Suka atau tidak suka, ini sangat bermakna dan informatif bagi siswa.

Terlepas dari pro dan kontranya, sekolah ini benar-benar menjadi pengalaman bagi saya dan seluruh siswa, karena di sekolah kecil di pinggir bukit ini, saya mempunyai sebuah keluarga. tawa dan tawa Lelucon yang selalu mencerahkan setiap kebahagiaan para tamu.

Sma swasta di kota bekasi, sma swasta terbaik di bekasi timur, sma swasta di bekasi utara, sma swasta terbaik di jakarta timur, sma swasta di bandung timur, sma swasta terbaik di bekasi, sma swasta di surabaya timur, sma swasta terbaik di bandung timur, sma swasta terbaik di jawa timur, sma swasta favorit di bekasi, sma swasta di jakarta timur, sma swasta di bekasi