Lowongan Kerja Security Di Mm2100

By | Maret 21, 2024
|

Lowongan Kerja Security Di Mm2100 – Hallo pencake dimanapun anda berada. Sekali lagi kami bagikan lowongan pekerjaan terbaru dan pada postingan kali ini datang dari Red Guard Security, sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang security untuk satpam, jasa pengawalan pengangkatan uang dan barang berharga, jasa pendidikan dan pelatihan security, konsultasi keamanan. pelayanan, pelayanan hewan (K-9), serta sistem keamanan elektronik dan pelayanan tunai. Di Bandung, alamat Kantor Pengamanan Garda Merah terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata No.17 Babakan Ciamis, Cicendo, Sumur Bandung. Perusahaan ini tergolong outsourcing, artinya jika Anda diterima suatu pekerjaan, khususnya di bidang keamanan, Anda akan ditempatkan di perusahaan lain, namun gaji Anda tetap dibayar oleh perusahaan tersebut. Meski ada juga yang bekerja di kantor, mungkin hanya sedikit.

Perusahaan yang dijalankan oleh PT Agra Dipa Raharja ini membutuhkan lebih banyak karyawan bertalenta yang berpengalaman di bidangnya untuk mengisi posisi yang saat ini kosong. Apa ini?

Lowongan Kerja Security Di Mm2100

Lowongan Kerja Security Di Mm2100

Biasanya pencari kerja yang ingin bekerja di perusahaan ini adalah mereka yang memiliki pengalaman di industri keamanan, seperti G4S Securicor. Maka pekerjaan yang dicarinya pun tidak jauh dari itu, misalnya saja sebagai satpam. Namun yang kini tersedia untuk segmen perkantoran, mis. Staf administrasi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pt. Nutrifood Indonesia

Kami bisa berbagi informasi mengenai lowongan Red Guard Security di Bandung. Untuk lowongan lainnya seperti Security (Satpam) nanti akan kami update jika ada. Akhir kata, selamat atas lamaran Anda dan semoga berhasil!!!

Lowongan ini telah ditutup, apabila ada informasi baru lainnya mengenai loker di Red Guard Security akan kami update kembali disini

Baca Juga:  Usaha Roti Rumahan Modal Kecil

Lowongan kerja security di bali, lowongan kerja security tanpa ijazah di bandung, lowongan kerja di mm2100 terbaru, lowongan kerja security hotel di yogyakarta, info lowongan kerja security di bogor terbaru, lowongan kerja di mm2100, lowongan kerja security villa di bali, lowongan kerja security bank di tegal, lowongan kerja security bank di medan, lowongan kerja di kawasan mm2100, lowongan kerja di kawasan mm2100 cibitung, lowongan kerja security di jakarta