Indosiar Suara Hati Seorang Istri

By | Maret 21, 2024
|

Indosiar Suara Hati Seorang Istri – , Jakarta Bagi anda pecinta sinetron dan FTV Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan judul Suara Hati Istri. Tahukah Anda kalau serial FTV andalan Indosea ini menjelma menjadi berbagai judul sinetron?

Berkisah tentang suami istri Kayla (Masayu Anastasia) dan Yuda (Tami Rahadi) yang telah bersama sejak SMA.

Indosiar Suara Hati Seorang Istri

Indosiar Suara Hati Seorang Istri

Sayangnya kehidupan rumah tangga mereka terganggu dengan kehadiran Sifa (Georgina Andrea), Kayla, dan teman SMA Yuda yang ternyata mencintai Yuda. Kayla awalnya percaya bahwa Yuda tidak akan mengkhianatinya, namun dengan rencana licik Cypher, Yuda lama kelamaan mengkhianati kepercayaan yang telah ia berikan kepada Kayla.

Adu Gaya 9 Pemeran Ftv Suara Hati Istri Di Luar Syuting

Hadir sebanyak 52 episode dan melanjutkan kisah mega series Suara Haati Kayla Season 2 yang tayang pada 26 September 2021.

Bercerita tentang pertarungan antara Anjani (Andi Anisa Yasah) dan Ammar (Panji Saputra). Karena desakan mendiang ayahnya, Anjani yang awalnya tidak punya perasaan pada Ammar, akhirnya berusaha mencintai Ammar.

Namun Ammar yang menyetujui perjodohan tersebut karena janji kekayaan dari orangtuanya, mengkhianati Anjani sebelum mereka menikah. Ammar masih belum mencintai Anjani hingga pernikahannya dengan Anjani terwujud. Anjani pun menuturkan, sulitnya memiliki anak.

Suatu hari, Anjani yang sedang dalam perjalanan pulang tanpa sengaja melihat seorang anak yang orang tuanya tampak ditelantarkan. Dia segera mengambil anak itu untuk diadopsi. Tak disangka, ternyata anak tersebut ada kaitannya dengan masa lalu Ammar.

Kemenpppa Sebut Sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Langgar Hak Anak

Menampilkan Icha Anisa, Aditya Herpavi Rachman, Kenya Nindia Elsa dan masih banyak lagi. Sinetron ini tayang perdana pada 12 Juli 2021.

Berkisah tentang Noor (Icha Anisa) yang bekerja sebagai asisten keluarga di rumah Sandra (Kenya Nindia Elsa) untuk merawat anaknya. Tak disangka, di rumah Sandra, ia bertemu dengan mantan suaminya, Reno (Aditya Harpavi), yang kini menjadi suami Sandra.

Untuk menghindari kisruh mantan suami Noor dan Reno, keduanya yang kini terpaksa tinggal satu atap berusaha menutupi rahasia hubungan masa lalu mereka.

Baca Juga:  Contoh Berita Tentang Kebakaran Hutan

Indosiar Suara Hati Seorang Istri

Yang disebarkan di Indosear. Jika Anda tertarik untuk menontonnya, ketiga judul di atas bisa Anda saksikan melalui Vidio. Anda bisa menonton sinetron dan FTV lainnya dengannya

Intip 5 Gaya Pakaian Ala Artis Ftv Suara Hati Istri Indosiar

* Kebenaran atau penipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Fact Check Number 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Kebaikan Donny Kesuma dikenang IIS Dahlia, pernah jadi video klip calon model: Terima kasih selalu ada buat perempuan Indonesia jadi sahabat kekuatan mimpi Sinetron Suara Gajah Atasi Kritik, Libatkan Anak Zahra, dan Promosikan Pernikahan di sorotan

Yayasan Plan Internasional Indonesia (Plan Indonesia) bersama Jaringan Anak dan Remaja Penentang Perkawinan Anak (JAKMMPA) mengecam sinetron Indonesia bertajuk

JKMMPA merupakan inisiatif oleh dan untuk generasi muda dalam pemberantasan perkawinan anak yang beranggotakan beberapa organisasi dan komunitas remaja di seluruh Indonesia.

Amanda Manopo Tampil Di Episode Baru ‘suara Hati Istri’ Indosiar, Begini Cuplikannya

Yang dibawakan oleh PT Indosiar Karya Media Tbk (Indosiar), berkisah tentang seorang gadis (anak berusia 15 tahun) yang berperan sebagai Zahra berusia 17 tahun dalam sebuah sinetron.

Mendaftarkan anak sebagai istri jelas melanggar aturan yang berlaku saat ini, yakni Undang-Undang Perkawinan Nomor 16 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Usia Minimal Pernikahan Bagi Perempuan, 19 Tahun.

Isi dan cerita tayangan tersebut melanggar ketentuan usia anak yang dilindungi dari segala bentuk kekerasan berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 termasuk perkawinan anak.

Indosiar Suara Hati Seorang Istri

Selain itu, pemain yang masih anak-anak (15 tahun) juga diatur dalam Pasal 72 Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan yang menyatakan bahwa apabila mempekerjakan anak bersama-sama dengan pekerja dewasa maka tempat kerja anak tersebut harus dipisahkan dari tempat kerja. tempat kerja pekerja dewasa.

Sinopsis Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, dalam sinetron tersebut, aktris tersebut memerankan sosok bernama Zahra, remaja berusia 17 tahun yang dikabarkan dinikahkan paksa oleh Tirta (39 tahun).

Baca Juga:  Film Ftv Yang Tayang Hari Ini Di Sctv

Namun, mereka mengakui solusi tersebut tidak mengatasi permasalahan mendasar, yakni cerita-cerita yang mendorong pernikahan anak dan kekerasan berbasis gender.

Dikutip dari surat terbuka yang diterima Kamis (3/6/2021), “Kami menyayangkan tidak ada perubahan pada cerita yang menggambarkan seorang gadis berusia 17 tahun sebagai istri ketiga dari seorang pria dewasa.”

Sehubungan dengan ketentuan hukum tersebut di atas, dalam hal ini aktris yang berperan sebagai Zahra berebut peran dengan aktor dewasa baik melalui adegan verbal (dialog) maupun adegan sensual.

Pemeran Zahra Di Sinetron ‘suara Hati Istri’ Kini Diganti, Diceritakan Operasi Plastik

Sehingga, tayangan tersebut tidak sejalan dengan semangat perlindungan anak dan pemberantasan perkawinan anak yang diperjuangkan melalui undang-undang yang ada.

Mereka mengingatkan bahwa anak yang menikah memiliki risiko lebih besar untuk mengalami kekerasan berbasis gender, termasuk kekerasan dalam rumah tangga dan hubungan seksual.

Atau memanipulasi anak-anak untuk berhubungan seks dengan orang dewasa dan melakukan pemerkosaan dalam pernikahan (

Indosiar Suara Hati Seorang Istri

Tak hanya itu, episode lainnya juga mempromosikan pemerkosaan terhadap anak dan dialog serta adegan yang melibatkan aktris cilik berusia 15 tahun ini tidak bisa dihindari.

Air Mataku Tak Ada Harganya Untuk Suamiku

Tayangan Suara Hati Istri Zahra diyakini telah mempromosikan kehamilan pada anak, serta merendahkan dan merendahkan peran perempuan untuk dinilai hanya dari fungsi reproduksinya untuk hamil dan melahirkan.

Faktanya, anak dengan kehamilan yang tidak diinginkan memiliki risiko kematian saat melahirkan lebih tinggi dibandingkan wanita dewasa.

Bayi yang lahir dari ibu berusia di bawah 20 tahun mempunyai peluang lebih besar untuk meninggal dalam 28 hari pertama, hampir dua kali lebih besar dibandingkan bayi yang lahir dari ibu berusia 20-29 tahun.

Pada tahun 2020, sebanyak 64.211 anak berisiko kehilangan kesempatan menyelesaikan pendidikan akibat pernikahan anak, dan akibatnya berisiko terjebak dalam kemiskinan di kemudian hari.

Sinetron Indosiar Tuai Kecaman Karena Mengandung Unsur Poligami Anak Di Bawah Umur

Oleh karena itu, kami sangat menuntut agar generasi muda Indonesia memikirkan masa depan dan tidak mengorbankan nyawa generasi muda hanya demi “hiburan”, dengan cara:

Baca Juga:  Siaran Langsung Liga Champions Sctv Malam Ini

Atau mengubah sejarah tanpa unsur pernikahan anak, mendukung hak-hak anak dengan mengizinkan Zahra kembali bersekolah dan mengejar mimpinya.

Yang terbaik adalah mengembangkan protokol keselamatan anak dalam produksi film ini, untuk memastikan lingkungan yang aman bagi semua aktor, terutama anak-anak dan remaja.

Indosiar Suara Hati Seorang Istri

3. Melaksanakan pelatihan mengenai perlindungan anak dan kekerasan berbasis gender serta menetapkan standar protokol perlindungan anak bagi tim produksi dan tim kerja.

Suara Hati Istri

4. Menampilkan konten edukasi atau konten hiburan yang tidak mengedepankan kekerasan terhadap anak dan kekerasan berbasis gender, khususnya pernikahan anak.

Menyiarkan konten edukasi menjadi sangat penting, apalagi di masa pandemi, karena banyak anak yang membutuhkan hiburan dan pembelajaran melalui media alternatif (TV/radio).

“Kami berharap Bapak/Ibu (Indosea) mendengar suara kami dan menjadikan ini sebagai peluang untuk membangun Indosea sebagai stasiun TV nasional yang dapat menjadi pilar bagi anak-anak dan remaja masa kini dalam menerima konten-konten hiburan dan pendidikan.” Mereka bersikeras..

Dapatkan update berita unggulan harian dan berita terkini dari Ayo gabung di grup Telegram “News Update”, klik link https://t.me/comupdate dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Saksikan Ftv Suara Hati Istri Tayang Kamis 2 Februari 2023 Pukul 14.00 Wib Via Live Streaming Indosiar Di Sini

BERITA TERKAIT: Pernikahan anak meningkatkan risiko kematian bagi ibu muda. Konten TikTok Dokter Kevin Tampilkan Pembukaan Persalinan, Ini Larang IDI Jaksel. Tren Berpengaruh Unggah Konten Kehidupan Pribadi, Apa Implikasinya? Peringkat 2 di ASEAN, Pernikahan Anak di Indonesia 9 Alasan Meningkatnya Angka Pernikahan Anak di Indonesia

Suara hati seorang istri indosiar, indosiar suara hati istri, suara hati seorang istri, hati seorang istri indosiar, sinetron suara hati istri indosiar, catatan hati seorang istri indosiar, suara hati istri di indosiar, film suara hati istri indosiar, suara hati seorang istri indosiar hari ini, curahan hati seorang istri indosiar, ftv indosiar suara hati istri, film indosiar suara hati seorang istri