Lpse Kementerian Pu Go Id

By | Maret 21, 2024
|

Lpse Kementerian Pu Go Id – Robianto: “Sesuai hasil LPSE Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), pemenang paket tersebut adalah PT Hanum Bangun Nusantara”

, BOLTIM – Proyek Rehabilitasi Irigasi Dataran Kotamobagu yaitu Desa Gedung Vuvuk Negara Bagian Bolang Mongondo Timur (BOLTIM) memanfaatkan puluhan ribu Pinjaman Hibah Luar Negeri (PHLN) sebesar P44.858,217,00. PT diduga melakukan “siluman”.

Lpse Kementerian Pu Go Id

Lpse Kementerian Pu Go Id

Berdasarkan hasil LPSE Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), pemenang paket tersebut adalah PT Hanum Bangun Nusantara. Dengan demikian, PT Nusantara Maju Jaya yang mengerjakan proyek jaringan irigasi di Boltim dan Kotamobagu diduga merupakan PT “Siluman” yang bukan merupakan pemenang pemberitahuan tender yang disebutkan dalam LPSE PU-PR.

Kementerian Pupr Laksanakan Penandatanganan Kontrak Paket Tender/seleksi Dini Ta 2022

Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Kotamobagu meminta Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Rakyat (Hempur) mengusut dugaan PT “menyamar” sebagai lokusnya. Hal ini untuk mengurangi kerugian masyarakat.

“Saya meminta Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dan Kejaksaan Kotamobagu sebagai lokus daerah segera menindaklanjuti temuan tersebut untuk mengurangi kerugian masyarakat. Jika benar perusahaan rahasia itu bukan pemenang tender terkait ke LPSE Kementerian PU-PR sah,” tegas Robianto Suid. Senin, (11/09/2020)

Sementara itu, P.T. Nusantara Maju Jaya Rismon Kaumbur aktif sebagai pengelola kasus melalui telepon namun tidak diterima. Kemudian awak media menghubungi Teddy ST dan MT selaku PPK proyek tersebut. Teddy mengatakan, soal PT “Siluman” masalah ini sudah berlangsung lama.

“Tentu saja ada berita bohong, bukan hanya sekarang saja, tapi sudah belasan, mungkin sampai saat ini entahlah, ada sebagian orang yang ingin memanfaatkan keadaan, jadi terkesan kriminal. Karena penipuan, mereka mengatakan Anda dapat memanfaatkan situasi dan mengambil alih proyek ini sendiri, “Menurut Supcon, akhirnya kami harus memastikan pemenang yang tepat, kami sebagai PPK bertanggung jawab untuk mengkonfirmasi dan menolak acara ini, acara ini ada. Meski lelang sudah berlangsung lama hingga ditemukan pemenangnya, namun mereka tetap mencari peluang untuk berbuat curang,” kata Teddy.

Se Menteri Terkait Pengadaan Barang/jasa Di Kementerian Pupr

Lanjutnya,  Kenapa saya bilang curang? Orang-orang membicarakan apakah skema ini suap atau semacamnya, mereka memasang jebakan, terjerumus dan meminta uang terlebih dahulu, saya juga kagum skema ini berhasil sampai sekarang.

“Sebenarnya saat dilelang itu KSO, dan KSO ini adalah PT Hanum Bangun Nusantara dengan dua perusahaan kecil, jadi nama KSO menjadi satu nama, Nusantara Maju Jaya, jadi ada KSO (koperasi operasi) di belakangnya. .Kontraknya sudah berjalan sejak bulan juni dan saya sudah memenuhi persyaratannya., saya tandatangani kontraknya akhir bulan juni kan, nama perusahaan bentuk terdepan, KSO ada bentuk pemimpinnya, perusahaan pemimpin baru ada supconsnya, di Padahal bentuk pimpinan perusahaan besarnya adalah PT Hanum Bangun Nusantara, tapi KSO namanya Nusantara Maju Jaya, jelasnya.

Baca Juga:  Contoh Cv Tulis Tangan Yang Baik Dan Benar

“Disini jangan terkecoh dengan misinformasi yang ingin memanfaatkan keadaan, kalau ada yang ditangkap pasti minta uang,” imbuh PPK Teddy ST.MT.

Lpse Kementerian Pu Go Id

PPK Teddy ST.MT PT belum dapat membuktikan kontrak KSO hingga berita ini diturunkan. Nusantara Maju Jaya PT. Khan dan Bangun Nusantar. Sebagaimana diketahui, rancangan papan pengumuman kerja telah ditampilkan namun tidak memuat nama perusahaan yang berhasil dalam paket pekerjaan LPSE Kementerian PU-PR yaitu PT. Khan dan Bangun Nusantara. (rus/tim) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat meluncurkan Sistem Informasi Pengalaman (SIMPAN) sebagai bagian dari inovasi digital dalam pengadaan barang dan jasa. SIMPAN merupakan aplikasi yang berisi data/dokumen dan informasi tentang pengalaman para penyedia jasa khususnya dunia usaha dan tenaga ahli di bidang jasa konstruksi.

Kepala Bppjn, Ppk Dan Satker Dilaporkan Ke Menteri Pu Dan Kpk

“Aplikasi SIMPAN dirancang sebagai upaya untuk mendorong transparansi data, akuntabilitas dan profesionalisme badan usaha dan tenaga ahli melalui kemudahan akses terhadap data/dokumen transparansi informasi dan pengalaman penyedia layanan,” kata Sekretaris Jenderal Direktorat Konstruksi. Kementerian PUPR Davy Chomeistriana saat menjadi narasumber dalam acara tersebut. Pekan Organisasi Jasa Konstruksi, Rabu (25/11) melalui virtual.

Menurut Dewey, aplikasi Simpan saat ini banyak aplikasi, terutama yang dibuat sebagai solusi pengadaan, masih berdiri sendiri dan mengelola datanya sendiri sehingga menimbulkan duplikasi dan inkonsistensi data. Hal ini tentu saja meningkatkan kemungkinan adanya pengaduan, keberatan dan litigasi yang harus dihadapi oleh Gugus Tugas. Hal ini seringkali mengakibatkan berlarut-larutnya proses evaluasi/seleksi tender, sehingga menyebabkan tertundanya penyelesaian pekerjaan infrastruktur secara keseluruhan.

“Apalagi pengadaan barang/jasa di bidang konstruksi merupakan salah satu bidang penting dalam pembangunan infrastruktur, sehingga pelaksanaannya harus segera dilakukan secara presisi, cepat, dan berkualitas. Apalagi paket pekerjaan di Kementerian PUPR sendiri sangat besar, akan ada menjadi 5.099 paket pekerjaan infrastruktur pada tahun 2020, dan SDM di bidang PBJ tentunya terbatas.Semoga aplikasi SIMPAN menjadi solusinya,” kata Davey.

. Per 23 November 2020, terdapat 1.093 badan usaha dan 760 tenaga ahli, dengan total pengalaman badan usaha sebanyak 10.570 orang dan tenaga ahli berpengalaman sebanyak 3.362 orang.

Kementerian Pupr Kembangkan Paltform Digital Pengadaan Barang/jasa ‘e Pengalaman’

Aplikasi SIMPAN kini sudah terintegrasi dengan data DUKCAPIL, Kementerian Dalam Negeri, Sistem Informasi Konstruksi Indonesia (SIKI) LPJK, e-Monitoring, Kementerian SPSE PUPR dan sedang dalam proses integrasi dengan data Verifikasi Status Wajib Pajak (KSWP), Kementerian Keuangan. Dengan menyimpan data pengalaman dalam aplikasi SIMPAN, penyedia jasa tidak perlu lagi menyerahkan data pengalaman setiap kali mengikuti seleksi/tender pembelian barang/jasa.

Baca Juga:  Contoh Surat Lamaran Format Word

“Harapan saya, dengan SIMPAN kita bisa menerapkan konsistensi data pengalaman para pelaku usaha dan tenaga ahli di bidang jasa konstruksi yang terlibat dalam proses pengadaan/tender, sehingga juga mengurangi subjektivitas.” kata Davy Chomistriana

Dengan demikian, proses pembelian barang dan jasa bisa lebih efisien, cepat, dan transparan. Jika data sudah di SAVE berarti sudah terverifikasi. Komisi pembelian barang dan jasa tidak perlu melakukan proses verifikasi yang panjang. Membuka acara Indonesia Infrastructure Week dan Indonesia Construction 2020 di Auditorium Kementerian PUPR pada Selasa (24/11/2020), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, “Kami berharap ini menjadi upaya untuk kebaikan. (cantik)*

Lpse Kementerian Pu Go Id

Mode ini memungkinkan penderita epilepsi untuk menggunakan situs web dengan aman, menghindari kejang yang disebabkan oleh animasi yang berkedip-kedip atau berkedip-kedip dan kombinasi warna yang berbahaya.

Layanan Pengadaan Barang/jasa

Mode ini menyesuaikan website untuk kenyamanan pengguna dengan gangguan penglihatan seperti rabun jauh, penglihatan terowongan, katarak, dan glaukoma.

Mode ini menyediakan berbagai opsi bantuan untuk membantu pengguna dengan disabilitas kognitif seperti disleksia, autisme, dan CVA agar mudah fokus pada elemen penting situs web.

Mode ini membantu pengguna dengan ADHD dan gangguan perkembangan saraf untuk dengan mudah membaca, menelusuri, dan fokus pada elemen kunci situs web.

Mode ini mengonfigurasi situs web agar kompatibel dengan pembaca layar seperti JAWS, NVDA, VoiceOver, dan TalkBack. Pembaca layar adalah perangkat lunak yang diinstal pada komputer dan ponsel cerdas untuk pengguna tunanetra, dan situs web harus beradaptasi dengannya.

Evaluasi Ulang, Pt Dlm Ditetapkan Jadi Pemenang Tender Proyek Irigasi Jambo Aye

Kami sangat percaya bahwa Internet harus dapat diakses dan diakses oleh semua orang, dan kami berusaha untuk menyediakan situs web yang dapat diakses oleh khalayak seluas mungkin, terlepas dari keadaan atau kemampuan.

Untuk mencapai hal ini, kami bertujuan untuk mematuhi semaksimal mungkin Pedoman Aksesibilitas Konten Web World Wide Web Consortium (W3C) 2.1 (WCAG 2.1) di tingkat AA. Pedoman ini menjelaskan bagaimana konten web dapat diakses oleh penyandang disabilitas. Mengikuti pedoman ini akan membantu memastikan bahwa situs web dapat diakses oleh semua orang: tunanetra, tunanetra, tunanetra, tunanetra, dan lain-lain.

Situs web ini menggunakan berbagai teknologi yang dirancang agar dapat diakses setiap saat. Kami menggunakan antarmuka aksesibilitas yang memungkinkan penyandang disabilitas khusus untuk menyesuaikan UI (User Interface) situs web dan mendesainnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga:  Pendaftaran Beasiswa Aperti Bumn Universitas Pertamina

Lpse Kementerian Pu Go Id

Selain itu, situs web ini menggunakan aplikasi berbasis AI yang berjalan di latar belakang dan terus mengoptimalkan aksesibilitasnya. Aplikasi ini memodifikasi HTML situs web untuk menyesuaikan fungsionalitas dan perilakunya dengan pembaca layar yang digunakan oleh pengguna tunanetra dan fungsi keyboard yang digunakan oleh penyandang disabilitas motorik.

Kementerian Pupr Ajak Seluruh Stakeholder Bangun Ekosistem Manajemen Anti Penyuapan

Jika Anda menemukan bug atau mempunyai ide untuk perbaikan, kami akan senang mendengar pendapat Anda. Anda dapat menghubungi operator situs web di alamat email berikut

Situs web kami menyediakan atribut ARIA (Aplikasi Internet Kaya yang Dapat Diakses) untuk memungkinkan pengguna tunanetra dengan pembaca layar membaca, memahami, dan menikmati fitur situs web. Saat pengguna dengan pembaca layar mengunjungi situs Anda, mereka akan segera diminta untuk masuk ke profil pembaca layar sehingga mereka dapat menjelajahi situs Anda dengan lebih efisien. Berikut adalah beberapa persyaratan pembaca layar terpenting di situs web kami, bersama dengan tangkapan layar konsol dari contoh kode:

Kami bertujuan untuk mendukung sebanyak mungkin browser dan teknologi bantu sehingga pengguna kami dapat memilih perangkat yang paling sesuai untuk mereka dengan batasan sesedikit mungkin. Itu sebabnya kami bekerja keras untuk mendukung semua sistem utama, termasuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Apple Safari, Opera, Microsoft Edge, JAWS, dan NVDA (pembaca layar), yang mencakup lebih dari 95% pasar pengguna. Untuk pengguna Windows dan MAC.

Meskipun kami telah melakukan upaya terbaik untuk memungkinkan setiap orang menyesuaikan Situs Web dengan kebutuhan mereka, mungkin masih ada halaman atau bagian yang belum dapat diakses sepenuhnya, sedang dalam proses untuk dapat diakses, atau tidak memiliki solusi teknis yang memadai agar dapat diakses. Namun, kami terus meningkatkan aksesibilitas kami, menambahkan opsi dan fitur, memperbarui dan menyempurnakannya, serta mengembangkan dan mengadopsi teknologi baru. Mengikuti kemajuan teknis, semua ini dirancang untuk mencapai tingkat aksesibilitas aksesibilitas. Jangkau bantuan apa pun

Kementerian Pupr Siap Bangun Bendungan Kolhua Di Ntt Pada 2022

Lpse kementerian pu pusat, lpse kementerian pu sumber daya air, lpse nasional kementerian pu, lpse kementerian pu, lowongan kerja kementerian pu, kementerian pu cipta karya, pu lpse, lpse kementerian pu dan perumahan rakyat, lpse pu go id, lpse pu go id lelang, lpse kementerian pu pera, lpse kementerian pu pr