Nonton Ikatan Cinta Rcti Hari Ini

By | Maret 21, 2024
|

Nonton Ikatan Cinta Rcti Hari Ini – Ingin nonton serial terbaru Vision+, Reaching the Bonds of Love, gratis? Tenang saja, semuanya bisa Anda dapatkan di sini.

Vision+ yang merupakan super app menghadirkan tayangan menarik bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan hiburan di waktu senggang.

Nonton Ikatan Cinta Rcti Hari Ini

Nonton Ikatan Cinta Rcti Hari Ini

Apalagi jika kamu penggemar sinetron Ikatan Cinta dan Mas Al, pastinya ini menjadi serial yang wajib kamu ikuti setiap episodenya.

Rekomendasi Sinetron Ramadhan, Para Pencari Tuhan Hingga Ikatan Cinta

Vision+ Original baru saja merilis seri baru bertajuk Meraih Ikatan Cinta di aplikasinya. Dari judulnya saja pasti kalian mengira itu adalah serial yang berhubungan dengan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI bukan?

Ya memang tidak salah, meski tidak sepenuhnya benar karena serial ini memiliki cerita tersendiri dan tentunya daya tarik yang berbeda.

Mencapai Ikatan Cinta dibintangi oleh Shandy William sebagai Fahmi, Riza Sayah sebagai Ravi, Yudha Keling sebagai Dodit, Neneng Risma sebagai Nurul, Bella Gracewa sebagai Diva dan tentunya masih banyak lagi aktor dan aktris yang berperan.

Serial ini akan penuh dengan jalan cerita yang menarik, selera humor yang pas dan dikemas dengan drama keluarga yang sangat seru. Serial tersebut juga muncul sebagai kembalinya Aldebaran atau lebih dikenal dengan mas al, idola ibu rumah tangga se-Indonesia.

Cuplikan Adegan Episode Terakhir Ikatan Cinta, Kemunculan Aldebaran Pertanda ‘happy Ending’?

Sinopsisnya sendiri menceritakan tentang Diva, seorang gadis penggemar berat sinetron Ikatan Cinta yang bersemangat untuk mendaftar kontes casting Ikatan Cinta untuk mewujudkan mimpinya bertemu dengan idolanya, Mas Al.

Perempuan berusia 20 tahun itu mendapat dukungan kuat dari neneknya untuk bisa mengikuti casting, namun berbeda dengan ibunya, Nada, yang dengan tegas melarang putrinya mengikuti casting karena ingin. pada penyelesaian. Studinya.

Baca Juga:  Nonton Streaming Rcti Tanpa Buffering

Diva sendiri berusaha memberikan yang terbaik untuk ibunya, kemudian ia mulai bekerja keras dan meminta bantuan keuangan kepada teman satu grupnya, Fahmi, yang merupakan seorang mahasiswa penerima beasiswa.

Nonton Ikatan Cinta Rcti Hari Ini

Jadi tunggu apa lagi? Segera klik link di bawah untuk nonton serial terbaru Vision+ Original, Reaching the Bonds of Love, gratis.

Link Nonton Ikatan Cinta Malam Ini Pukul 19.30, Malam Pertama Al Andin & Ancaman Riki

Artikel Sebelumnya 5 Game Arcade Terbaik 2022 di Vision+, Wajib Kamu Coba! Berikut artikel perkenalkan link streaming MotoGP Jepang terbaru RCTI+ untuk pencarian bakat musim 2022 bertajuk “Lagu Tema Kontes Lagu Cover RCTI Sinetron Ikatan Cinta”. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, – Sinetron RCTI Ikatan Cinta menjadi sinetron nomor 1 yang menjadi favorit penonton dan sangat dinantikan setiap harinya. Kisah perjalanan cinta Aldebaran dan Endin membuat heboh, heboh, dan juga membuat penonton sedih.

Apalagi akting Amanda Manopo dan Arya Sloka begitu luar biasa sehingga tak heran jika performa sinetron Ektan Cinta melambung hingga mencapai rekor rating 12,7, kesuksesan terbesar dalam 15 tahun terakhir.

Setiap menonton sinetron Ikatan Cinta pasti mendengar lagu tema “Tanapa Batasan”. Lagu Ade Govinda dan Phadli ini pun mendadak menjadi lagu favorit.

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2021, Andin Diusir Mas Al

Bahkan, saat Amanda Manopo meng-cover lagu “Tanapa Batas Batas” dan diunggah ke channel YouTube Ade Nurulianto, hanya dalam waktu 24 jam saja sudah mencapai satu juta views. Mengutip caption channel YouTube-nya, Ade Nurulianto menulis, “Selamat datang seluruh PERINDU seluruh Indonesia, serta para penggemar sinetron Ikatan Cinta waktu Indonesia bagian TBW!”

Aplikasi RCTI+ menyambut baik tren sinetron Ektan Cinta. Selain bisa menikmati Live TV – RCTI di aplikasi RCTI+, sinetron Ikatan Cinta juga bisa disaksikan ulang dari episode pertama hingga terbaru di aplikasi RCTI+.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Rtv Hari Ini

Selain itu, di bulan Januari ini RCTI+ juga menghadirkan pencarian bakat bertajuk “Lomba Lagu Tema Cover Sinetron Ikatan Cinta RCTI”, dimana siapa pun yang berusia 16 tahun ke atas dapat mengikuti pencarian bakat ini. Dalam pencarian bakat ini, kami mencari orang-orang yang memiliki passion dalam menyanyi dan mengcover lagu serta membuat video cover lagu “Tanpa Batas Kunki” yang paling kreatif dan menarik. Lagu ini juga bisa dicover dalam genre pop, remix, coplo atau lainnya tanpa batasan waktu.

Nonton Ikatan Cinta Rcti Hari Ini

Selain itu, dalam pencarian bakat ini, cover lagu “Tanapa Batas Batas” dapat dibawakan secara acappella, karaoke dan/atau menggunakan alat musik. Pencarian bakat ini dapat diikuti mulai 1 Januari hingga 30 Maret 2021.

Makin Seru Nonton Ikatan Cinta Di Tv Kesayangan

Total hadiah yang dihasilkan RCTI+ lebih besar dibandingkan ajang pencarian bakat sebelumnya yakni Rp 20 juta, juara pertama mendapat Rp 10 juta, juara kedua mendapat Rp 6 juta, dan juara ketiga mendapat Rp 4 juta.

Striming ikatan cinta rcti hari ini, nonton streaming rcti ikatan cinta hari ini, nonton film rcti ikatan cinta hari ini, nonton ikatan cinta rcti hari ini live, live streaming ikatan cinta rcti hari ini, live rcti ikatan cinta hari ini full, rcti live ikatan cinta hari ini, striming ikatan cinta rcti hari ini full, rcti plus ikatan cinta hari ini live, streaming rcti plus ikatan cinta hari ini, ikatan cinta rcti hari ini, nonton sinetron ikatan cinta rcti hari ini