Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

By | November 6, 2023
|

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero – KOMPAS.com – PT Pertamina (Persero) Experienced Hire Pertamina Group 2022 terbuka bagi rekrutmen tenaga berpengalaman melalui program Gelombang II.

Berdasarkan informasi resmi, terdapat 20 lowongan kerja yang dibuka oleh PT Pertamina dan anak perusahaan PT Pertamina.

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Simak postingan di Instagram yang dibagikan oleh PT Pertamina (Persero) (@pertamina).

Recruitment Experienced Hire Pt Pertamina (persero)

Pelamar harus berusia minimal 30 tahun (bukan 31 tahun per 31 Desember 2022), memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun, diutamakan di bidang hukum dan industri transportasi.

Pelamar memiliki latar belakang pendidikan minimal di bidang hukum. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Pelamar untuk posisi ini harus memiliki minimal 5 tahun pengalaman kerja yang relevan dan 5 tahun pengalaman sebagai pengelola situs web.

Pelamar harus memiliki gelar minimal Sarjana Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Instrumentasi atau Teknik Sipil. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Bumn Gas Negara Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022, Begini Cara Daftarnya

Kandidat untuk posisi ini harus memiliki pengalaman minimal 10 tahun di bidang yang relevan dan t tahun pengalaman sebagai Manajer Proyek atau Manajer Lokasi.

Pelamar harus memiliki gelar minimal Sarjana Teknik Elektro. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Pelamar harus berusia di bawah 40 tahun (maksimal 41 tahun pada 31 Desember 2022) dengan latar belakang Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Fisika, dan Teknik Kelautan.

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Selain itu, pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun, lebih disukai di bidang EPC. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Surat Lamaran Kerja Pertamina

Pelamar untuk posisi ini harus berusia minimal 40 tahun (belum 41 tahun pada 31 Desember 2022), memiliki gelar Sarjana Teknik.

Mensyaratkan pelamar memiliki Sertifikat Kompetensi Pengelolaan Limbah B3 dan pengalaman minimal 10 tahun, diutamakan di bidang Pengelolaan Limbah/HSSE/Industri Transportasi). Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Pelamar untuk posisi ini harus berusia minimal 30 tahun (bukan 31 tahun per 31 Desember 2022), memiliki latar belakang pendidikan minimal sarjana atau setara jurusan akuntansi dan manajemen keuangan.

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun, pengalaman kerja di bidang industri keuangan-akuntansi dan perusahaan transportasi.

Holding Rs Bumn Pertamedika Buka Lowongan Kerja, Simak Kualifikasinya Halaman All

Pelamar harus berusia minimal 35 tahun (bukan 36 tahun pada 31 Desember 2022), memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, Teknik Kelautan, Teknik Elektro, dan Teknik Mesin.

Kandidat untuk posisi ini harus memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun, termasuk pengalaman kerja dalam perencanaan strategis, pengembangan bisnis, manajemen proyek, dan tinjauan investasi.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Sambil Kuliah Di Madiun

Harus memiliki pengalaman minimal 7 tahun sebagai Konsultan Hukum dan memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang pengetahuan hukum (Hukum Pidana, Hukum Perdata dan Hukum Administrasi Negara), Rancangan Undang-Undang, Kepatuhan Peraturan dan Pencarian Literatur.

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Pelamar harus memiliki minimal gelar sarjana atau pendidikan setara di bidang hukum dan harus memiliki sertifikasi kualifikasi pendidikan khusus untuk profesi hukum. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Lowongan Bumn Tahun 2023 Terbaru: Pt Pertamina, Telkom, Dan Pt Kimia Farma ( Persero)

Pelamar memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang keselamatan atau kesehatan industri, keselamatan dan lingkungan di industri minyak dan gas (Preferensi akan diberikan kepada mereka yang pernah bekerja/bekerja di industri minyak dan gas/industri petrokimia/industri lain/konsultan yang mengelola industri ini).

Pelamar memiliki pendidikan minimal D3 atau setara di bidang hukum, teknik informasi, akuntansi, kriminologi, sistem informasi dan sistem informasi geografis. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun, pengalaman yang relevan, latar belakang pendidikan minimal gelar Sarjana atau bidang yang setara di bidang Sistem Informasi, gelar Magister Manajemen / Akuntansi, Net Programming, Data Analyst Associate dan RPA. Sertifikasi Asosiasi. .

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di industri kelistrikan dan mahir menggunakan perangkat lunak untuk komputasi numerik seperti MATLAB, Scilab atau aplikasi serupa.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Hulu Rokan (phr)

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang pengeboran dan konstruksi. Pelamar memiliki gelar Sarjana atau Magister Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi.

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang relevan. Selain itu, pelamar harus memiliki setidaknya gelar master atau jurusan setara di bidang ekonomi energi, statistik, teknik industri, atau keuangan.

Kandidat harus memiliki latar belakang pendidikan minimal Sarjana Komunikasi, dengan pengalaman kerja yang relevan minimal 5 tahun. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang relevan, dengan gelar Sarjana Komunikasi. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Lowongan Bumn Bank Bni |

Pelamar memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang manajemen risiko, memiliki gelar sarjana atau setara, lebih disukai di bidang teknik informasi, teknik komputer, ilmu komputer, sistem informasi atau teknik telekomunikasi.

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 7 tahun, pengalaman minimal 3 tahun sebagai auditor TI dan pengetahuan serta keterampilan dalam Audit & Konsultasi dan Komunikasi & Pelaporan.

Pelamar harus memiliki gelar minimal Sarjana di bidang Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Material/Metalurgi, Teknik Lingkungan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Biologi, Kehutanan, Pertanian dan Ilmu Lingkungan.

Baca Juga:  Sewa Ruko Di Graha Raya Bintaro

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang lingkungan (lebih disukai industri minyak dan gas, industri petrokimia/industri sejenis lainnya atau bekerja sebagai konsultan yang mengelola industri tersebut).

Rekrutmen Bumn Pt Pertamina Agustus 2023, Lowongan Kerja Tkjp Operation Service Analyst, Selengkapnya!

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun, pengalaman minimal 3 tahun sebagai auditor dan pengetahuan serta keterampilan dalam audit serta komunikasi dan pelaporan.

Pelamar harus memiliki gelar minimal sarjana di bidang ekonomi, teknik atau hukum, sertifikasi profesional di bidang audit internal (CIA, CISA, CFE, CFrA). Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang kesehatan kerja (lebih disukai / bekerja di industri minyak dan gas / industri petrokimia / industri sejenis lainnya / konsultan yang mengelola industri tersebut).

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Pelamar dengan gelar sarjana atau setara dalam spesialisasi kedokteran umum, gelar master dalam kesehatan masyarakat akan dipertimbangkan. Informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dapat diakses di sini.

Pertamina Bumn Buka Rekrutmen Untuk Jurusan Hukum Terbaru

Kandidat yang melamar posisi ini harus berusia minimal 37 tahun pada tahun 2022 atau paling lambat pada tahun 1985 dan memiliki pengalaman minimal 5 tahun (untuk S1) dan 3 tahun (untuk S2) di bidang Cyber ​​Security / IT.

Pelamar dapat mengakses informasi lengkap mengenai tugas dan persyaratan pelamar dari departemen Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Sistem Informasi dan Keamanan Siber di sini.

Dapatkan berita terupdate setiap hari dan berita pilihan terkini dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tag Lowongan Kerja BUMN Terbaru Lowongan Kerja Pertamina Lowongan Kerja BUMN 2022 Lowongan Kerja PT Pertamina 2022 Lowongan Kerja Staff Berpengalaman PT Pertamina 2022

Lowongan Kerja Bumn

Berita Terkait Cara Pendaftaran Penerima BLT BLT 2022 di Aplikasi Verifikasi Bansos Kemensos Bagaimana Cara Instal Iuran BPJS Kesehatan, Cek Syarat dan Cara Hubungkan dan Daftar Pengumpulan Penyaluran BLT Ozol Non ASN BKN 2022 Mulai Oktober 2022, Apa Informasi Penerimanya? Cara verifikasi penerima BLT UMKM 2022 melalui eform.bri.co.id

Zixi Cari berita yang paling sesuai dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini ditampilkan sebagai pilihan berita yang sesuai dengan minat Anda.

[Populer] Memperbaiki token listrik tidak masuk meteran | Alasan Luhut memilih ke Singapura untuk berobat sudah dibaca 2.061 kali

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Informasi Anda digunakan untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda memerlukan bantuan atau ketika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Kemajuan negara.

Rekrutmen Bumn Pt Pertamina Gas Negara Tbk

Jika Anda memiliki pengalaman dan keinginan untuk bekerja di lingkungan yang dinamis dan berpengaruh, inilah saatnya untuk move on.

Baca Juga:  Lowongan Cpns 2023 Untuk Lulusan Sma

Sebagai grup perusahaan yang bergerak di berbagai sektor energi, Pertamina Group mempunyai peranan penting dalam melayani kebutuhan energi masyarakat Indonesia.

Rekrutmen ini memberikan kesempatan kepada orang-orang yang berpengalaman di berbagai bidang untuk bergabung dalam tim Pertamina Group.

Rekrutmen ini memiliki berbagai posisi yang tersedia di berbagai sektor seperti minyak, gas, energi terbarukan dan banyak lagi.

Lowongan Kerja Bumn Pt Kimia Farma (persero) Loker Lulusan Sma Smk D3 S1 Bulan April 2023

PT Pertamina Hulu Energy (PHE) sebagai subholding hulu dari Pertamina mengundang para tenaga ahli dan profesional terbaik di Indonesia untuk turut serta sebagai pekerja tidak tetap (PWTT) dan pekerja tetap (PWT) dalam kegiatan produksi minyak dan gas bumi yang dioperasikan oleh PHE.

Kegiatan usaha hulu Pertamina antara lain meliputi kegiatan eksplorasi, produksi minyak dan gas bumi, serta jasa hulu minyak dan gas bumi yang dilakukan di lingkungan operasi subholding hulu Pertamina dan di luar negeri.

Subholding ini bertanggung jawab untuk mengolah minyak menjadi produk minyak bumi dan produk petrokimia, yang terdapat di beberapa kilang yang sedang beroperasi dan sedang beroperasi.

Rekrutmen Terbaru Bumn Pt Pertamina Persero

Operasional usaha pengolahan Pertamina didukung oleh 6 kilang yaitu: Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan dan RU VII Kasim.

Pt Pertamina Bina Medika Ihc

PT Kilang Pertamina International (KPI) bersama anak perusahaannya PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) dan PT Pertamina Rosneft Processing and Petrochemicals (PRPP) mengundang Anda untuk bergabung dalam proses pencarian energi baru melalui program rekrutmen berpengalaman Grup Pertamina. Status Pekerja Waktu (PWT).

Sebagai perusahaan trading & trading holding, PT Pertamina Patra Nyaga mengelola berbagai kegiatan distribusi produk energi PT Pertamina (Persero) ke seluruh pelosok Indonesia dan pemasaran produk PT Pertamina (Persero) di dalam dan luar negeri.

Para profesional dan ahli terbaik Indonesia diundang untuk bergabung sebagai Pekerja Tetap (PWT) dan Pekerja Tidak Tetap (PWTT).

స్థిరమైన వృద్ధి కోసం పరివర్తనను సాధించే ప్రయత్నంలో, PT పెర్టమినా ఇంటర్నేషనల్ షిప్పింగ్ అనేది PT పెర్టమినా (పెర్సెరో) యొక్క అనుబంధ సంస్థలలో ఒకటి, ఇది షిప్పింగ్ వ్యాపార రంగంలో ఇంటిగ్రేటెడ్ మెరైన్ లాజిస్టిక్స్ యొక్క ప్రముఖ ఉప-హోల్డర్, అనుబంధ సంస్థలతో, అవి:

Lowongan Kerja Bumn Pt Pertamina (persero)

విలువైన వ్యక్తులుగా మారడానికి ఫార్వర్డ్ టువర్డ్ గ్రోత్ స్ఫూర్తితో ఒక కంపెనీతో అపరిమిత సమయ ఉద్యోగిగా (PWTT) చేరడానికి దేశంలోని అత్యుత్తమ ఉద్యోగులను ఆహ్వానించండి. – PT పెర్టమినా శిక్షణ

Rekrutmen bumn pt pertamina, pendaftaran pt pertamina persero, rekrutmen pt pertamina com, rekrutmen terbaru pt pertamina persero, struktur organisasi pt pertamina persero, rekrutmen pt pertamina, rekrutmen pt pertamina persero, rekrutmen bumn terbaru, pt pertamina persero, rekrutmen bumn pt pertamina persero, alamat pt pertamina persero jakarta, pt pertamina persero loker

Tinggalkan Balasan