Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

By | Maret 23, 2024
|

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung – BERITA MEMPAWAH – Mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi seputar pekerjaan, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja Mempawah (Perindagnaker) menghadirkan website sikristal.id.

Kepala Dinas Pertanian Mempawah Johana Sari Margiani mengatakan, latar belakang hadirnya website sikristal.id adalah tingginya angka pengangguran di Kesultanan Mempawah. Dari catatan mereka, angka pengangguran di Kabupaten Mempawah pada tahun 2022 mencapai 7,48%.

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

“Salah satu faktor penyebab tingginya angka pengangguran adalah belum tersedianya penempatan tenaga kerja yang memadai di Kabupaten Mempawah. Sebab, terbatasnya informasi lowongan yang tersedia bagi masyarakat,” ujarnya. Johana, pada Rabu (20/09/2023), di Mempawah.

Buruan Daftar !!! Pt Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi Dan Caranya

Oleh karena itu, lanjut Johana, pihaknya memikirkan cara yang efektif untuk menyebarkan tawaran pekerjaan tersebut agar dapat diperoleh seluruh masyarakat di Kerajaan Mempawah.

“Terakhir, Bidang Ketenagakerjaan berinovasi menciptakan platform digital berupa website sikristal.id. Melalui website ini masyarakat dapat mengakses informasi mengenai tawaran pekerjaan, informasi layanan ketenagakerjaan, pelatihan ketenagakerjaan, dan pengaduan ketenagakerjaan,” dia menjelaskan.

Selain menawarkan lapangan kerja lokal, kata Johana, situs sikristal.id juga menawarkan informasi lowongan kerja di luar negeri, seperti di Jepang, Jerman, dan banyak negara lainnya.

“Kami juga memberikan informasi lowongan kerja di luar negeri yang resmi dan diawasi oleh pemerintah. Ini sebagai langkah pencegahan pekerja migran Indonesia (PMI) ilegal di Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

Pt Pos Buka Lowongan Kerja Sampai Akhir Juli, Cek Syaratnya!

Lebih dari itu, Johana mengapresiasi kehadiran website sikristal.id telah membuat kinerja Disperindagnaker menjadi lebih efisien di tengah keterbatasan sumber daya manusia pegawainya, dengan menggunakan teknologi informasi yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Program ini sudah kami koordinasikan dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat, serta pengawas ketenagakerjaan Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya.

“Masyarakat membuka halaman Google melalui perangkat Android atau komputer/laptop, lalu klik sikristal.id dan pilih menu. Dengan demikian, masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang pekerjaan dan lain-lain,” kata Herlinda.

Baca Juga:  Cream Wajah Untuk Usia 30 Keatas

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

Herlinda mengatakan, hadirnya website sikristal.id untuk mengoptimalkan penempatan tenaga kerja di wilayah Kabupaten Mempawah. Pada saat yang sama, mereka mendorong perusahaan untuk secara aktif mempelajari pekerjaan di lingkungan mereka.

Momok Underprivileged Gen Z Di Jawa Barat: Putus Sekolah, Kawin Usia Anak, Jadi Buruh Diupah Minim

“Sesuai Peraturan Bupati Nomor 49 Tahun 2023 (Perbup) tentang wajib lapor tawaran pekerjaan oleh perusahaan di Mempawah,” jelasnya.

Herlinda kemudian membenarkan, pihaknya mensosialisasikan situs sikristal.id kepada masyarakat pada 15 September melalui kegiatan pelatihan kerja di LLKUKM Mempawah.

“Website ini juga kami sosialisasikan kepada perwakilan perusahaan di Sungai Kunyit, Mempawah Hilir, Mempawah Timur, Anjongan, Sungai Pinyuh, Segedong, Jongkat dan job fair,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Herlinda, pihaknya juga akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada seluruh pelaku usaha di Kabupaten Mempawah terkait kewajiban melaporkan lowongan dalam Perbup Nomor 49 Tahun 2023.

Usai Open Donasi, Kini Denise Chariesta Open Loker Suami Bayaran

“Jadi kami juga melakukan sosialisasi melalui Radio Swara Praja, Instagram dan Facebook, serta memasang spanduk di layanan dan di videotron Mempawah,” jelasnya.

Saat ini, tambah Herlinda, masyarakat sudah bisa mengakses website sikristal.id. Faktanya, banyak pekerjaan perusahaan yang bisa diwariskan kepada warga.

“Melalui Perbup Nomor 49 Tahun 2023, kami ingin meningkatkan kesadaran perusahaan untuk aktif memberitahukan lowongan kerja, serta melanjutkan kegiatan dinas untuk mengingatkan dan mendorong perusahaan agar melaporkan tawaran pekerjaan,” tutupnya. Ilustrasi foto lowongan kerja. informasi (locker information) untuk posisi Marketing Executive dari PT Tritunggal Swarna di Bandung (Pexels.com/Eva Bronzini)

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

Bagi anda yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya, anda bisa mencari pekerjaan di akhir tahun 2023 melalui informasi lowongan kerja ini.

Bangun Pabrik Di Sragen, Pt Eksonindo Produsen Tas Eiger Dan Export Buka Puluhan Lowongan Kerja. Siapa Minat? » Joglosemar News

Informasi lowongan kerja ini berasal dari PT Tritunggal Swarna yang sedang mencari mahasiswa untuk mengisi posisi Marketing Executive.

Baca Juga:  Profil Perusahaan Pt Unilever Indonesia Tbk

Melalui pembukaan job board ini, PT Tritunggal Swarna membuka kesempatan bagi calon kandidat untuk mengisi posisi locker yang tersedia.

Baca juga: Prajurit TNI di Sungaifull Disebut Dibunuh KKB, Ini Link Baca Koran Pagi Harian Metro Jambi

Baca juga: Polisi Lalu Lintas Sebut Lalu Lintas Libur Natal Sarolangun Tutup, Ramai, Lancar dan Nir Kecelakaan

Lowongan Kerja Dengan Ktp Di Bandung

Baca Juga: Rating Drakor ‘Tell Me That You Love Me’ Episode 10 Meningkat Pesat. Jung Woo Sung siap menggelar pameran tunggal

Baca juga: Alasan Lee Yi Kyung Berperan Sebagai Park Min Hwan, Suami Park Min Young di “Marry My Husband.”

Tunggu apa lagi, bersiaplah untuk mendaftar sekarang atau referensikan teman, tetangga, dan keluargamu agar mereka juga mengetahui kabar baik ini.***

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

Baca juga: Drakor, Film Korea, dan Penghargaan tentang Akor Lee Sun Kyun, Bintang “Parasite” Meninggal

Sucofindo Buka Lowongan Kerja Terbaru, Anda Tertarik?

Artikel Berikutnya Lowongan Kerja di Area Jatim, PT Mega Global Food Industry Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3, Buruan Daftar

Panitia Pembangunan Daerah Jambi tengah memantau kasus jual beli SPBU Murady Darmansyah kepada Wali Kota Sungai Banyak yang diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang.

Berkah Ramadhan, Kanit SDM Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak kepada Lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur

5 Aktor Pemeran Karakter Drakor Pria Bendera Hijau Bikin Kamu Jatuh Cinta pada Kang Tae Oh, Kang Ha Neul, dan Hyun Bin

Teruntuk Warga Bandung! Lowongan Kerja Di Perusahaan Textil Pt Laju Karya Mandiri, Tersedia 2 Posisi Pelamar Lulusan D3

Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show Baru JTBC yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Pak Bo Gum Tertarik bekerja di bidang kuliner? Jangan sampai ketinggalan, Bakmi GM Bandung kembali membuka lowongan, cek disini persyaratan dan posisinya

Baca Juga:  Serum Yang Bagus Untuk Umur 30 An

– Di Bandung, pencari kerja asal Provinsi Jawa Barat berkesempatan berkarir di Bakmi GM dengan memilih salah satu dari dua posisi yang tersedia.

Baca Juga: Drakor ‘My Happy Ending’ Rilis Episode 10 Review Misteri Kematian Son Ho Jun, CEO Jang Nara Mundur

Lowongan Kerja Suami Istri Bandung

Untuk memaksimalkan pelayanan di Bandung, Bakmi GM menggandeng Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat untuk membuka lapangan kerja bagi pria dan wanita terbaik yang sedang mencari peluang kerja.

Lowongan Kerja Untuk Suami Istri Di Jakarta

Dikutip dari postingan di akun Instagram @info.lokerbandungjabar, perekrutan pegawai baru Bakmi GM harus melalui proses wawancara langsung.

Wawancara dilaksanakan pada tanggal 29-30 Januari 2024 pukul 09.30 WIB di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No.532 Kota Bandung.

Panitia Pembangunan Daerah Jambi tengah memantau kasus jual beli SPBU Murady Darmansyah kepada Wali Kota Sungai Banyak yang diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang.

Berkah Ramadhan, Kanit SDM Polda Jambi bagikan nasi kotak kepada para lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur

Job Fair Di Kabupaten Bandung, Buka 700 Lowongan Kerja

5 Aktor Pemeran Karakter Drakor Pria Bendera Hijau Bikin Kamu Jatuh Cinta pada Kang Tae Oh, Kang Ha Neul, dan Hyun Bin

Jennie BLACKPINK Menolak Tawaran Membintangi Variety Show Baru JTBC Bersama Ji Chang Wook dan Pak Bo Gum

Lowongan kerja taiwan suami istri, lowongan kerja singapura suami istri, kost suami istri bandung, lowongan kerja suami istri di jakarta, lowongan kerja prt suami istri di surabaya, lowongan kerja di perumahan untuk suami istri, lowongan kerja prt suami istri, lowongan kerja jaga rumah suami istri di bandung, lowongan kerja suami istri olx, lowongan kerja suami istri di surabaya, lowongan kerja untuk suami istri di jakarta, lowongan kerja buat suami istri