Acara Tv Antv Saat Ini

By | Maret 23, 2024
|

Acara Tv Antv Saat Ini – – ANTV akan meluncurkan tiga program baru pada awal tahun 2023. Yang pertama Super Viral June tayang pada 5 Januari 2023 pukul 07.00 WIB. Kedua, tayangan bergenre misteri medium yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB mulai tanggal 9 Januari 2023.

Lalu yang ketiga, serial superhero Tarna asal Filipina, akan tayang setiap hari pukul 18.15 WIB mulai 10 Januari 2023.

Acara Tv Antv Saat Ini

Acara Tv Antv Saat Ini

Chief Program and Communications Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan, Minggu (8/1/2023) “Di bulan Januari 2023 ini kami telah menyiapkan 3 judul program baru yang bervariasi untuk memberikan warna baru di tahun ini.

Update! Top 15 Rating Acara Tv Kamis 5 Oktober 2023: Indosiar Salip Sctv Berkat Tayangan Indonesian Dangdut Awards 2023

Baca Juga: Ceritakan Kisah Cinta Anak Muda, Aktris Flavio Javeira Bawakan Single “If Thea” Baca Juga: Keadaan Makin Baik, Altila Gelita Sebut Indira Bekti Sudah Bertemu Anaknya

Medium Program merupakan kisah horor yang dinikmati oleh para selebriti Tanah Air dan masyarakat. Peristiwa ini pastinya menarik dan menakutkan. Alasan tersebut disampaikan pakar indigo Tasha Ciahan dalam acara yang dipandu Nico Oliver.

Tasha Chiahan akan ngobrol dan mengajak orang-orang canggih untuk berinteraksi di studio. Menariknya, media ini digunakan oleh seorang pelukis halus, R. Van X. J. Berisi Baris. Kemudian ia akan memvisualisasikan sosok tersebut seperti yang diceritakan oleh medium.

Di episode pertamanya, Sule akan berbagi cerita dan pengalaman mistis yang dialaminya. Sule bercerita, pertama kali dalam hidupnya, saat berada di rumah, ia melihat sesosok tubuh di kolam renang.

Disemprit Mui Dan Kpi, Mengapa Pesbukers Dkk Tak Juga Dihentikan?

Kiki Sulkarnan mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang paling menarik dan beragam serta meningkatkan kualitas siaran digital ANTV yang kini lebih bersih, jernih, dan canggih.”

Baca Juga:  Streaming Bola Indonesia Vs Thailand Live Rcti

Acara antv malam ini, acara tv antv hari ini live, acara antv hari ini, acara antv hari ini live streaming, antv acara tv hari ini, antv acara tv, acara tv antv malam ini, acara antv hari ini live, acara tv online antv, acara antv saat ini, tv antv saat ini, acara tv antv sekarang