Cek Estimasi Keberangkatan Haji Berdasarkan Nomor Porsi

By | Maret 23, 2024
|

Cek Estimasi Keberangkatan Haji Berdasarkan Nomor Porsi – Banyak orang mendaftar untuk pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Akibatnya, kuota jemaah haji seringkali tidak stabil sehingga menyebabkan daftar tunggu semakin lama. Jadi bagi yang sudah mendaftar haji, jemaah sudah punya nomor bagiannya dan mudah-mudahan bisa segera menunaikan ibadah haji.

Untuk mengetahui perkiraan keberangkatan, kini jemaah dapat melacaknya secara online menggunakan alat yang tersedia di situs resmi Kementerian Agama. Cara pertama adalah dengan membuka link https://haji.kemenag.go.id/v3/. Perkiraan perjalanan Anda dapat dicek menggunakan nomor saham Anda yang tertera pada slip setoran pertama yang Anda terima saat mendaftar haji di bank.

Cek Estimasi Keberangkatan Haji Berdasarkan Nomor Porsi

Cek Estimasi Keberangkatan Haji Berdasarkan Nomor Porsi

Kwitansi pembayaran asli merupakan bukti bahwa Anda telah mendaftar menjadi calon jemaah haji. Setelah jamaah haji melakukan pembayaran pertama setoran haji sebesar 25 juta ke BPS (bank), calon jamaah haji akan menerima slip setoran awal BPIH (Biaya Pengaturan Ibadah Haji) yang mencantumkan nomor bagian haji.

Cara Cek Porsi Haji Melalui Hp Android Dengan Mudah

Nomor bagian haji terdiri dari 10 digit dan diberikan sebagai konfirmasi setoran pertama di bank. Jamaah yang ingin mengecek perkiraan keberangkatannya diminta memasukkan nomor share hajinya pada form Cek Share Haji dan menekan tombol SEARCH. Jika Anda jemaah Haji Plus, harap meminta bantuan kepada Hajj Travel Plus yang telah Anda daftarkan. Jika Anda belum menerima nomor saham sebagai bukti sah, Anda adalah jemaah yang terdaftar di Kementerian Agama.

Memiliki nomor kuota berarti Anda adalah jamaah haji yang menunaikan ibadah haji sesuai kuota Kementerian Agama (haji non-kuota tidak mempunyai nomor kuota). Jika tidak terlihat perkiraan waktu pemberangkatan calon jemaah haji, bisa jadi karena website Kementerian Agama sedang menjalani maintenance server atau server sedang kelebihan beban. Anda bisa menjelajahi sebagian ziarah nanti atau keesokan harinya.

Baca Juga:  Loker Cpns Lulusan Smk 2021

Perkiraan keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, cek keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, cek jadwal keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, estimasi keberangkatan haji berdasarkan no porsi, cara cek jadwal keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, informasi keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, cek keberangkatan haji plus berdasarkan nomor porsi, cek keberangkatan haji berdasarkan no porsi, estimasi keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, jadwal keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi, mengecek keberangkatan haji berdasarkan nomor porsi