Pemain Bola Terkenal Di Dunia

By | Maret 25, 2024
|

Pemain Bola Terkenal Di Dunia – Menarik untuk ditelusuri 5 pemain sepak bola terbaik dunia yang akan kembali ke performa terbaiknya pada 2023-2024. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Ya, seringkali pesepakbola kurang performanya karena banyak faktor. Namun, musim berikutnya banyak pemain yang pulih dan kembali terlihat gila.

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

3 Bintang Sepak Bola Teratas Menanti Debut Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Saingan #1 Mohamed Salah!

Pesepak Bola Dengan Dribel Terbanyak Sepanjang Sejarah Piala Dunia

Banyak pesepakbola dunia yang mengalami hal ini. Siapa pun? Melaporkan dari Sportskeid Jumat (15/12/2023), berikut 5 pesepakbola yang akan kembali tampil terbaik pada 2023-2024.

Isco merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia yang akan kembali ke performa terbaiknya pada 2023-2024. Ia menjadi pemain terbaik dunia selama tahun-tahun terbaiknya di Real Madrid. Isco bahkan berhasil meraih banyak trofi untuk Real Madrid.

Namun kondisi Isco semakin memburuk sejak 2018. Real Madrid menjualnya ke Sevilla untuk musim 2022-2023. Bahkan di sana, kontrak Isco diputus atas persetujuan bersama pada akhir Desember, karena ia gagal tampil mengesankan.

Isco tidak bermain pada paruh kedua musim lalu. Jadi, saat Real Betis menawarinya kontrak satu tahun pada musim panas ini, Isco langsung menyetujuinya. Namun ajaibnya, ia mampu memanfaatkan peluang tersebut. Gelandang berusia 31 tahun itu mengoleksi tiga gol dan tiga assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Daftar Peraih Penghargaan Ballon D’or 2023: Messi Raih Gelar Ke 8, Haaland Striker Terbaik

Lalu ada Virgil van Dijk. Bek Liverpool ini tampil buruk pada musim 2022-2023. Gagal menampilkan kemampuan terbaiknya.

Memasuki usia 30-an, bek asal Belanda tersebut diperkirakan mulai mengalami penurunan performa. Namun, Van Dijk dengan cepat menepis gagasan tersebut di awal musim baru. Ia kembali tampil prima dan menjadi sosok sentral kebangkitan Liverpool musim ini.

Julukan Liverpool – Van Dijk punya andil besar di lini belakang The Reds. Kontribusinya berperan penting dalam membantu Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris 2023-2024.

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

Ketahui semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik di sini dan tunggu kejutan menarik lainnya. Okezone akan mengulas 10 besar pesepakbola terhebat sepanjang masa beserta rekornya. Setiap tahun, semua liga, media dan federasi semua negara akan memilih pemain sepak bola terbaik, baik itu Ballon d’Or atau penghargaan pemain terbaik FIFA.

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

Namun, sepanjang sejarah hanya ada segelintir pemain yang meninggalkan jejak kesuksesan sebagai pemain terbaik dalam kurun waktu yang lama. Namanya abadi karena perpaduan bakat dan prestasi gemilangnya.

Oleh karena itu, bisa dikatakan mereka adalah bintang terbaik sepanjang masa. Pada Selasa (15/8/2023), Sportsmall menghadirkan 10 pesepakbola terhebat sepanjang masa. Siapa pun?

Baca Juga:  Lowongan Kerja Sambil Kuliah Di Kudus

Ferenc Puskas adalah pemain sepak bola hebat asal Hongaria. Ferenc Puskas mencetak 806 gol dalam 793 pertandingan resmi untuk klub dan negara. Berkat kiprahnya yang luar biasa, nama Puskas kini dijadikan nama penghargaan FIFA untuk gol terbaik setiap tahunnya, Puskas Awards.

Ronaldo Nazario de Lima merupakan bintang yang menggemparkan dunia sepakbola. Itu sebabnya mereka memanggilnya El Phenomeno.

Pemain Sepak Bola Terbaik Di Dunia: Siapa Yang Pantas?

Ronaldo adalah Pemain Terbaik FIFA dua kali dan pemenang Ballon d’Or dua kali. Bersama timnas Brasil, ia memenangkan dua trofi Piala Dunia pada tahun 1994 dan 2002.

Pada tahun 1950-an, Alfredo Di Stefano merupakan pemain hebat yang menjadi tolak ukur kehebatan sepakbola. Bersama Real Madrid, Di Stefano berhasil meraih gelar Liga Champions 5 edisi berturut-turut, 8 trofi Liga Spanyol dan menjadi top skorer sepanjang masa klub (mengalahkan Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo. Berkat prestasi di atas, Di Stefano berhasil meraih Ballon 1957. 1959 d’Or piala juga.

Ikuti terus semua berita terkini Okezone dengan akun di ORION, klik di sini dan daftar sekarang dan tunggu kejutan menarik lainnya – kalau bicara pesepakbola terbaik dunia satu dekade terakhir, nama yang pasti masuk dalam daftar adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua bintang ini mendominasi dalam beberapa tahun terakhir. Lionel Messi mampu memberikan Argentina gelar juara dunia di usia muda.

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

Namun, dalam satu dekade terakhir, label pemain terbaik dunia tidak hanya sebatas pada dua sosok tersebut. Ada nama lain dengan sebutan ini. siapa mereka? Simak penjelasannya berikut ini!

Ronaldo, Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia

Status Ronaldo sebagai pemain terbaik bukan sekadar cerita. Semua itu terlihat dari berbagai rekor dan penghargaan yang diraihnya. Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak 5 kali dalam satu dekade terakhir.

Apalagi, pemain asal Portugal ini sukses mempersembahkan banyak gelar bersama Real Madrid dan Juventus. Portugal juga dianugerahi gelar Juara Eropa. Semua prestasi tersebut menjadi bukti bahwa ia adalah pemain terbaik dunia.

Nama Lionel Messi menghiasi industri sepak bola global dalam satu dekade terakhir. Ia menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa di dunia. Berbagai rekor dan penghargaan telah diraih pemain asal Argentina tersebut, termasuk 7 kali Ballon d’Or.

Selain penghargaan individu, Messi juga telah memberikan banyak gelar kepada Barcelona seperti Liga Champions, Juara Liga Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Neymar Sebut Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Luka Modric telah menjadi salah satu gelandang paling mengesankan dalam satu dekade terakhir. Gelandang bertubuh mungil ini telah menjadi salah satu pemain paling konsisten dalam 10 tahun terakhir. Di usianya yang sudah 37 tahun, ia masih menjadi pilihan utama Real Madrid dan timnas Kroasia.

Baca Juga:  Perkembangan Janin Usia 19 Minggu Dalam Kandungan

Salah satu pencapaian terbesar Modric sebagai pesepakbola adalah meraih Ballon d’Or, mendominasi Lionel Messi dan CR7.

Jika Real Madrid punya Luka Modric, Barcelona punya Andres Iniesta. Pria asal Spanyol ini bisa dibilang merupakan gelandang terbaik abad ke-21. Kehadiran Iniesta di tim Barcelona membawa dampak yang sangat besar. Bahkan banyak yang menyebut Iniesta menjadi alasan performa bagus Messi.

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

Selama berseragam Barcelona, ​​​​Iniesta telah memenangkan banyak gelar termasuk Liga Champions, Juara LaLiga dan banyak lagi. Begitu pula dengan timnas Spanyol.

Kalahkan Kylian Mbappe, Lionel Messi Resmi Jadi Pemain Terbaik Di Dunia Ditambah Cetak 1 Rekor Mentereng

Nama selanjutnya adalah Neymar. Kehadiran bintang asal Brasil ini di industri sepak bola dunia memang menarik banyak perhatian. Keterampilan individunya yang luar biasa tak segan-segan menyarankan Barcelona dari Santos. Selama di Barcelona, ​​​​Neymar berhasil menyumbangkan banyak gelar bergengsi, salah satunya gelar Liga Champions.

Tak hanya di level klub, Neymar juga pernah berprestasi di timnas Brasil. Dia adalah kapten tim samba dan memenangkan gelar Olimpiade pertama Brasil.

Selama 10 tahun terakhir, Robert Lewandowski menjadi salah satu striker terbaik. Di Bayern Munich, ia beberapa kali meraih gelar top skorer Bundesliga. Selain itu, pada musim 2021/2023, wakil Polandia itu memecahkan rekor Gerd Müller sebagai pencetak gol terbanyak dengan 41 gol dalam satu musim Bundesliga.

Bersama Die Rotten, Lewandowski telah memenangkan sejumlah gelar termasuk Liga Champions, Juara Liga Jerman, dan Piala Super Eropa.

Kembali Viral Momen Messi Hapus Nama Ronaldo Dari Pemain Terbaik Dunia, Alasannya Bikin Tepuk Tangan

Rumah | Nubuatan | Liga Indonesia | Tim Nasional Indonesia | Liga Utama | Liga Italia | Liga Spanyol | Internasional | Menyenangkan | kondisi | Skor Langsung | Piala Dunia | Kuis (dari kiri ke kanan) Enzo Fernandez meraih penghargaan pemain muda terbaik, Lionel Messi meraih penghargaan pemain terbaik, Emiliano Martinez meraih penghargaan kiper terbaik, dan Kylian Mbappe berpose usai laga final sepak bola Piala Dunia 2022. dan Prancis pada 18 Desember 2022 di Stadion Lusail di Lusail, Qatar. (Foto AP/Manu Fernandez)

, Jakarta – Piala Dunia 2022 di Qatar telah usai. Argentina mengalahkan Prancis pada laga final di WIB Lucille Iconic Stadium, Minggu (18/12) malam untuk menjadi juara.

Laga Argentina kontra Prancis berlangsung seru dan menegangkan. Gol Lionel Messi dan Angel Di Maria membawa Argentina unggul 2-0 di babak pertama.

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

Namun, Prancis belum mau menyerah. Sang juara bertahan bangkit di babak kedua dan membalasnya dengan dua gol Kylian Mbappe.

Baca Juga:  Fakultas Sastra Inggris Terbaik Di Indonesia

Peroleh Gelar Juara, Ini Alasan Kuat Lionel Messi Pantas Dapat Trofi Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

Messi membawa Argentina kembali unggul melalui golnya di perpanjangan waktu. Namun, Mbappe kembali menyamakan kedudukan. Jadi skor menjadi 3-3 pada menit 120.

Namun, Prancis harus kalah 2-4 dari Argentina melalui adu penalti. Messi dan timnya akhirnya meraih trofi Piala Dunia.

Sudah sebulan sejak para pecinta sepak bola dunia dibuat terpukau di Qatar. Namun, khusus bagi suporter Argentina, masih banyak waktu untuk merayakan kemenangan tersebut.

Lionel Messi mengalahkan Prancis melalui adu penalti untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Adegan menarik terjadi saat serah terima trofi Piala Dunia 2022. Messi yang menjadi kapten…

Pesepakbola Top Dunia Yang Kembali Ke Performa Terbaiknya Pada 2023 2024 0

Josko Guardiol menjelma menjadi bek tangguh Kroasia yang akan meneror lawan di Piala Dunia 2022. (Foto AP/Hassan Ammar)

Josco Guardiol tampil apik di pertahanan Kroasia hingga mengungguli Lionel Messi di semifinal. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi bek tengah berusia 20 tahun ini, yang akan memasuki Piala Dunia 2022 sebagai pemain yang relatif tidak dikenal.

Guardiol tampak dewasa melebihi usianya dan tetap tenang. Tidak hanya berfungsi sebagai pencegah lawan, namun dari sisi teknis permainan terlihat jauh lebih mulus.

Pemain Bola Terkenal Di Dunia

Kiprah Argentina di Piala Dunia 2022 benar-benar melejit setelah pelatih Lionel Scaloni melakukan beberapa perubahan pada skuad utamanya. Salah satunya menggantikan Lautaro Martinez dengan Julian Alvarez di posisi penyerang tengah.

Messi Pemain Terbaik Raih Bola Emas, Mbappe Kebagian Sepatu Emas

Tak kenal lelah, Alvarez bekerja keras dengan kegigihan seekor anjing. Dia terbukti menjadi cadangan yang sangat baik untuk Lionel Messi dan mencetak empat gol penting, termasuk dua gol di semifinal melawan Kroasia.

Manchester City tidak hanya memiliki satu tapi dua striker muda hebat di skuadnya. Alvarez tampaknya mampu mencapai prestasi yang luar biasa.

Penyerang Prancis Antoine Griezmann mengoper bola pada laga Grup D Piala Dunia 2022 Qatar melawan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Rabu (23 November 2022). Dengan kemenangan tersebut, Prancis akan memuncaki Grup D dengan tiga poin di Piala Dunia 2022. (Foto AP/Francisco

Foto pemain bola terkenal, pemain biola terkenal di dunia, pemain basket terkenal di dunia, pemain bola terkenal dunia, nama pemain bola terkenal di dunia, pemain terkenal di dunia, pemain bola terkenal didunia, pemain bola basket terkenal, nama pemain sepak bola terkenal di dunia, pemain bola yang terkenal di dunia, pemain sepak bola yang terkenal di dunia, pemain tenis dunia terkenal