Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

By | Maret 27, 2024
|

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini – Menyambut Ramadhan 1444 H, KompasTV menyiapkan sederet acara berkualitas inspiratif dan menghibur untuk menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa.

P. Arief Prihantoro, General Manager Pemrograman KompasTV mengatakan: “Selama Ramadhan tahun ini, KompasTV akan menghadirkan program-program terbaik antara lain Kalam Hati, Kompas Sahur, Hagia Sophia dan masih banyak lagi.”

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

“Kami berharap program khusus yang kami siapkan di bulan Ramadhan ini dapat memberikan inspirasi dan nilai-nilai religi bagi pemirsa KompasTV.

Mewujudkan Masyarakat Yang Adil Dan Sejahtera

Program khusus yang disiapkan untuk menemani penonton puasa antara lain Compass Sahoor, Kalam Haati, VVIP Ramadan, Majestic Masjid dan Mosques Worldwide.

Sahur Kompas yang tayang setiap hari pukul 02.00 WIB akan menampilkan liputan Ramadhan yang biasa ditonton pemirsa saat Sahur, seperti live report, feature, dan konten lainnya terkait aktivitas warga selama bulan Ramadhan.

VVIP Ramadhan Spesial, disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 03.00 – 04.00 WIB. Dalam acara VVIP (Very Very Interesting People), pemirsa KompasTV akan diajak untuk mengenal lebih dekat keseharian para pejabat publik dan tokoh masyarakat.

Masjid Agung, program ini menampilkan keindahan dan keunikan arsitektur, tradisi dan budaya banyak masjid di seluruh dunia. Tayang pada Senin 3 April 2023 pukul 03:00 WIB.

Link Streaming Indonesian Television Awards 2022

Hagia Sophia, acara yang menyajikan fakta dan ciri khas Masjid Hagia Sophia, ‘Masjid Tua’, simbol cahaya Islam di langit Eropa. Tayang pada 10 April 2023 pukul 03:00 WIB.

Cerita Adikku Tertarik dengan Suamiku Wanita Ini Kaget Kakak Tiba-tiba Menyatakan Cintanya Kepada Suaminya Meski Laki-Laki, Endingnya Mengejutkan!

Pelat Katie yang Terkenal Pelat Rizky Fabian, Lihat Cantiknya Sue Semasa Muda, Foto Lawas 30 Tahun Lalu Ini Buktinya, Otomatis Netizen Terkejut!

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

W Cerita Ya Allah, Gadis 1 Tahun Meninggal Setelah Ibunya Tinggalkan Liburan Hanya 10 Hari, Kini Sang Ibu Dihukum Berat!

Show 9 Besar Suci Ix Kompas Tv

Cerita W Innalillahi, bus wisata terlibat rentetan kecelakaan di Malang, truk dan rumah tertabrak, pengendara sepeda motor tewas

W Stories Thriller Pria Surabaya Nekat Tinggal di Antara Rel Kereta, Dikatakan Nekat Akhiri Hidup, Aksinya Dicegah Polisi

Tokoh Terkenal Rawan Kecelakaan, Istri Pasha Ugu Dicopet Saat Liburan di Paris, Barang Berharga Ini Hilang dan Dicuri Maling!

Film ‘The Bettina Follows Devil 2’ yang dibintangi Hangini, Mawar De Jong dan Sara Fajira akan dirilis pada 28 Maret.

Jadwal Buka Puasa Di Kota Bekasi Hari Ini, Selasa, 26 Maret 2024

Lagu Baru Music Crush Jadi OST Drama Queen of Tears, Ini Lagu Aku Mencintaimu Sepenuh Hati, Semangat Banget!

#pendaki Andika Pratama meninggal dunia #malik Bawazier #haji Isam #andhika Pratama #hard Gumay #video dewasa #eep Saefulloh Fatah #kartika Putri #ghatan Saleh Hilabi #prabowo Subianto, Jakarta Apakah kamu sibuk dan tidak punya waktu untuk menonton TV ? Update informasi terkini pada sore hari? Jangan khawatir. Banyak stasiun televisi Indonesia yang khusus menyiarkan berita. salah satunya adalah

Baca Juga:  Link Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid El Clasico

Sebelum muncul sebagai jaringan penyiaran, Kompas terlebih dahulu mendampingi masyarakat Indonesia sebagai harian Kompas. Pada tanggal 9 September 2011, Kompas TV resmi diluncurkan sebagai jaringan televisi yang fokus pada konten berita.

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

Baca Juga: Video Jadwal & Link Siaran Indonesia U-20 vs China U-20, Senin 25 Maret 2024

Kompastv: Mengabarkan Pemilu 2024 Secara Langsung Tanpa Henti Selama 48 Jam

Sejak saat itu, saluran Kompas TV tidak pernah berhenti menyajikan informasi yang nyata dan berimbang. Saat itu slogan saluran berita tersebut adalah “

Banyak program informatif yang disajikan dengan konsep berbeda-beda sesuai dengan topik yang dibahas. Kompas Malam merupakan salah satu program acara rutin yang memberitakan berita-berita terkait kriminalitas, politik, ekonomi, olah raga dan hiburan dalam dan luar negeri.

Sesuai dengan judulnya, Kompas Malam ditayangkan di alun-alun malam untuk menghibur penonton sebelum memasuki waktu istirahat. Anda dapat menyaksikan acara ini secara langsung melalui televisi atau layanan streaming Vidio yang Anda miliki.

Umumnya program berita ditayangkan pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Bagi yang tidak sempat menonton berita saat pulang kerja pada sore hari, Kompas TV menawarkan program berita TV.

Live Streaming Kompas Tv Hari Ini 24 Jam

Jika Anda tidak memiliki akses TV, dimanapun Anda berada, siaran Kompas TV dapat disaksikan secara online gratis melalui layanan streaming Vidio atau link di bawah Kompas TV Streaming.

Acara Kompas malam dapat disaksikan setiap hari Senin – Kamis, Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB. Jam tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Anda juga dapat menonton saluran TV lainnya secara online dan juga mengecek jadwal TV hari ini di aplikasi Vidio. Ayo unduh aplikasi gratisnya sekarang!

* Fakta atau ilusi? Untuk mengecek keaslian informasi yang disampaikan, silakan WhatsApp Fact Check Number 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

3 berita teratas hari ini: Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle menuduh Kate Middleton berbohong tentang mengidap kanker. Kabarnya mulai tersiar di TV, pembawa acara Nitya Anisa sedang menutup acara Kompas Malam. “Oh, acara selanjutnya hanya menayangkan ulang sebuah acara berita, seperti stasiun berita TV lain di rumah,” pikirku.

Mundur Dari Kabinet Jokowi, Mahfud Ogah Seret Seret Menteri Lain

Sebenarnya saya salah. Setelah Kompas Malam, acara selanjutnya adalah film dokumenter tentang keanekaragaman laut Indonesia. Teknik syutingnya sangat bagus seperti saluran TV luar negeri. Tapi bagaimana saya bisa mengetahui programnya?

Baca Juga:  Wallpaper Real Madrid Vs Barcelona

Ternyata acara dokumenter tersebut adalah Teroka, program lama KompasTV saat pertama kali tayang 10 tahun lalu. Program ini disiarkan pada jam tersebut

10 tahun lalu, KompasTV menyuguhkan program-program menarik saat itu. Mereka harus kontrak dengan stasiun televisi yang ada yang menayangkan sinetron saat itu.

Berbicara kepada KompasTV, televisi ini baru saja merayakan ulang tahunnya pada 9 September. Tak percaya, televisi berlogo ikonik “K” ini sudah memasuki satu dekade.

Menengok Pola Acara Kompastv Setelah 1 Dekade

Bahkan, kali ini mereka merayakan hari jadinya dengan slogan “1 dekade menjadi sahabat yang bisa diandalkan”. Banyak topik

Yuk lihat jadwal acara KompasTV tahun 2011. Untuk memudahkan anda, saya sajikan dalam bentuk PDF di bawah ini. Jadwal ini saya salin dari arsip web KompasTV yang direkam pada 4 Oktober 2011 melalui tautan ini.

Kalau kalian perhatikan, dulu Kompas TV hanya punya 7 acara berita (yang saya tandai dengan warna biru muda), yaitu Kompas Pagi, Kompas Sore, Kompas Sore, Kompas Sore, Berita Lokal, Sporty dan Kompas Update (saya tidak punya. tayang karena durasinya singkat dan muncul setiap 1 jam).

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

Ya, awalnya Kompas TV mengudara 20 jam setiap hari. Ini berarti mereka memiliki total jam tayang 140 jam per minggu.

Jadwal Acara Tv

Tabel di atas menunjukkan “isi” dari 140 jam siaran mereka. Berikut detailnya:

Kesembilan jenis acara tersebut saya persempit menjadi 2 jenis yaitu acara informatif dan hiburan. Oleh karena itu, disimpulkan bahwa program KompasTV mempunyai struktur acara yang terdiri dari 60% informasi dan 40% hiburan.

Khusus untuk acara lokal 2,5 jam, saya menganggap acara tersebut sebagai acara yang menyenangkan. Mengapa? Karena saya mengacu pada apa yang ditayangkan STV Bandung saat pertama kali bergabung dengan Compass TV. Saat itu, mereka menayangkan acara musik Sunda pada Senin hingga Jumat pukul 05.30 WIB.

Ternyata perhitungan saya di atas sama persis dengan profil Kompas TV yang tayang di Kompas Pagi edisi 9 September 2021. Saya melakukannya.

Berikut Jadwal Lengkap Kompas Tv Minggu 3 Maret 2024, Saksikan Pop News, Sapa Indonesia Pagi

Oh ya, mari kita bicara tentang siaran lokal. Saat pertama kali mengudara, siaran KompasTV dilakukan oleh stasiun TV lokal di 9 kota besar. Dalam dunia penyiaran, kata “in-

Namun TV lokal juga mempunyai siarannya sendiri. Namun porsinya lebih kecil dibandingkan yang ditayangkan KompasTV. Pada awal penayangannya, siaran lokal KompasTV ditayangkan pada pukul 05.00 – 06.00 WIB; 10:00 – 12:00 WIB; 15:00 – 16:30 WIB; dan 00:00 – 01:00 WIB. dan pada pukul 05.00 – 06.00 WIB; 15:00 – 16:30 WIB; dan pukul 00.00 – 01.00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu.

Jika dihitung, pelanggan televisi lokal jaringan KompasTV memiliki “kuota” sebesar 25% dari total 140 jam tayang. Entah bagaimana KompasTV menghitung kalau tidak tertulis “30% siaran lokalnya” (:

Baca Juga:  Siaran Tv Motogp Hari Ini

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

Nyatanya masih dalam aturan penyiaran. Perlu Anda ketahui bahwa KompasTV menggunakan sistem penyiaran jaringan yang diamanatkan oleh undang-undang penyiaran. Padahal, paling sedikit 10% dari total jam siaran dalam sistem siaran jaringan merupakan siaran lokal.

Sudirman Said Ungkap Isi Pembahasan Saat Jusuf Kalla Dan Hasto Bertemu

Jadi nama stasiun TV lokal yang diajak bekerjasama dengan kami tetap nama TV Lokal, bukan Kompas TV. Makanya KompasTV di awal penayangannya menyembunyikan kata TV agar tidak tertukar dengan KPI hehehe.

Bahkan saat ini kita tahu sendiri bahwa KompasTV ditetapkan sebagai televisi nasional. Semua TV lokal yang diundang untuk membantu juga akhirnya menggunakan nama KompasTV (:

Bisa dibilang, 5 tahun pertama KompasTV adalah kelahiran kembali TV7, televisi yang pernah “bernaung di bawah payung” Kompas Gramedia dan sebagian besar sahamnya dibeli oleh Trans Corporation.

Namun KompasTV saat itu masih bergantung pada program hiburan untuk 40% siarannya. Namun dari seluruh acara hiburan yang tayang, hanya Stand Up Comedy Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini.

Malam Ini, Istri Anies Akan Blakblakan Dalam Talkshow Rosi Di Kompas Tv

Pada tahun 2016, KompasTV resmi berubah haluan sebagai stasiun televisi berita. Pesaingnya pun lebih sedikit lagi: MetroTV, tvOne, iNews, CNN Indonesia, dan BeritaSatu. Sebenarnya tak heran, mengingat namanya sudah dikaitkan dengan nama besar surat kabar Kompas.

Mari kita lihat struktur program sebenarnya pada tabel yang saya dapatkan dari video.com. Saya juga telah mengolah tabel ini dalam bentuk PDF.

Tentunya saya banyak memberi warna biru muda pada kolom peristiwa yang sebenarnya merupakan peristiwa berita. Namanya juga News TV hehehe. Tapi berapa banyak acara berita yang masuk dalam siaran KompasTV saat ini?

Jadwal Acara Kompas Tv Hari Ini

Meski formatnya tidak jauh berbeda dengan tahun 2011, namun kita melihat adanya kecenderungan program non-berita ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu. Susunan acara non berita KompasTV dalam siarannya adalah sebagai berikut:

Ganjar Pranowo Ke Markas Pena 98 Di Jakarta Pusat, Bicara Agenda Reformasi

Airtime adalah waktu tayang yang ditawarkan oleh suatu stasiun televisi kepada pihak-pihak yang ingin mempromosikan produk/jasa atau menayangkan acaranya di televisi. Acara seperti WIB Tokopedia,

Sejak lama sekali. Tapi sedikit demi sedikit

Pembawa acara kompas tv, acara tv kompas tv, acara tv kompas hari ini, jadwal acara tv kompas, jadwal acara tv kompas tv hari ini, kompas tv hari ini, jadwal tv kompas hari ini, acara kompas hari ini, jadwal acara di kompas tv hari ini, acara kompas tv malam ini, jadwal acara tv hari ini, jadwal acara stand up comedy kompas tv