Berita Hari Ini Serang Banten

By | Maret 28, 2024
|

Berita Hari Ini Serang Banten – SERANG – Satlantas seluruh jajaran Polda Banten melakukan operasi pengamanan Maung 2024 mulai hari ini Senin, 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

Tak terkecuali menjalankan tugas di Serang. Ada beberapa titik yang mengawasi pengelolaan Satlantas Polres Serang dalam pelayanan ini.

Berita Hari Ini Serang Banten

Berita Hari Ini Serang Banten

Titik utama, Jalan Veteran sekitar Ramayana Mall, Kota Serang hingga Jalan Ki Mas Jong, akses ke Alun-Alun Kota Serang.

Jadwal Buka Puasa & Imsak Kota Serang Ramadhan 2024/1445 H, Link Download Pdf Dan Cara Sholat Taubat

Lalu ke Lampu Merah Pisang Mas. Persimpangan lampu merah yang menghubungkan Jalan Maulana Yusuf dan Jalan Achmad Khatib Serang selalu menjadi lokasi aktivitas polisi.

Lampu merah Kebon Jahe menghubungkan Jalan Raya Serang Pandeglang; Jalan KH Abdul Hadi dan Jalan Kolonel Tubagus Suwandi menjadi lokasi yang sering dilakukan penyerangan mobil.

Lokasi lainnya adalah Warung Pojok Lampu Merah. Jalan ini menghubungkan Jalan Ciwaru Raya dengan Jalan KH Sochari, kota Serang. Jalan yang sama juga menghubungkan Jalan KH Abdul Hadi hingga Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Ciceri.

Depan Gedung Golkar Kota Serang. Lokasi ini juga menjadi tempat yang sering dilakukan polisi untuk melakukan penyerangan. Di Jalan Jendral Sudirman, pengendara sepeda kerap melakukan pelanggaran lalu lintas dengan tidak memakai helm atau menggunakan knalpot balap saat menuju Stadion Maulana Yusuf Serang.

Jelang Ramadan, Ratusan Warga Di Kota Serang Gelar Pawai Obor

Permainan debu kota serang. Lokasi ini juga menjadi kawasan yang kerap menjadi lokasi penggerebekan kendaraan. Jalan Pantura yang menghubungkan Jalan Raya Jakarta juga menjadi lokasi rawan kecelakaan karena mobil sering berbelok dan banyak pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Calodran Kota Serang. Tepat di sebelah Gerbang Selamat Datang, Kota Serang juga sering dijadikan lokasi penggerebekan perahu. Pengendara yang melintas dengan kecepatan tinggi harus berhati-hati saat ini.

Tindakan ini merupakan instruksi langsung dari Polri dan dipercayakan kepada kepolisian setempat untuk dilakukan di setiap daerah di Indonesia. (Ed) Polisi mengevakuasi warga Komplek Perumahan Padma Raya, Kaujon, Kota Serang. Banjir merendam rumah setinggi lima meter (/RASYID RIDHO)

Berita Hari Ini Serang Banten

Daerah di Serang, Banten Sejumlah wilayah dilanda banjir akibat hujan deras pada Senin (28/2/2022) hingga Selasa (1/3/2022) pagi.

Sejarah Perjalanan Nama Serang Dari Kolonial Hingga Saat Ini, Berikut Fakta Dibaliknya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan, banjir di Kabupaten dan Kota Serang akibat hujan sedang hingga lebat yang berlangsung lama dan terpantau mulai pukul 01.00 WIB hingga pagi hari.

Hujan ini disebabkan banyak faktor seperti kondisi udara dingin, konvergensi, dan berkurangnya area massa udara di wilayah Banten, kata Direktur Cuaca BMKG Ida Pramuwardani, Rabu (2/3/2022).

Hal ini, kata dia, menyebabkan aliran sungai masuk ke rumah warga di Kota Serang dan Kabupaten Serang, Banten.

Baca Juga:  Live Streaming Sepak Bola Persib Hari Ini

Selain itu, berdasarkan prakiraan cuaca BMKG Provinsi Banten, potensi hujan sedang hingga lebat juga terjadi pada sore dan dini hari.

Banjir Serang Banten, Begini Analisis Bmkg Soal Penyebabnya Halaman All

Beberapa wilayah yang diperkirakan akan diguyur hujan antara lain Kota Serang, Wilayah Serang, Provinsi Pandeglang, Provinsi Lebak dan sekitarnya.

BMKG mengimbau masyarakat terdampak banjir di Serango untuk waspada karena masih ada kemungkinan hujan yang dapat menimbulkan banjir bandang atau banjir.

“Masyarakat yang tinggal di sekitar gunung, sungai, dan pegunungan serta daerah banjir harus mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana alam susulan seperti banjir atau tanah longsor,” jelas Ida.

Berita Hari Ini Serang Banten

Selain itu, BMKG mengimbau seluruh pengemudi untuk berhati-hati karena jalanan licin dan menghindari daerah yang berpotensi terjadi banjir atau tanah longsor.

Kapolresta Serkot Polda Banten Ikuti Kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Serang Ke 16 Tahun Di Kantor Walikota Ksb Kota Serang.

“Mari kita saling mengirimkan informasi dan kita berharap dengan kerjasama warga dapat menyampaikan segala berita dampak bencana banjir ke posko pertolongan terdekat,” pungkas Ida.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses berita saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Berita terkait hari ini, Waspadai kondisi cuaca buruk di Jakarta yang berpotensi menyebabkan banjir. Banjir di Banyak Daerah, Kapan Puncak Musim Hujan Berakhir? Hal ini menjelaskan BMKG bahwa Dieng terkena dampak banjir dan longsor, BMKG menjelaskan alasannya. Banjir melanda Dieng. BMKG: Dieng juga berpeluang turun hujan dalam 3 hari ke depan. Banjir di Gresik hingga Tebing Tinggi. BMKG mengingatkan agar wilayah tersebut diwaspadai banjir dalam 3 hari ke depan. SERANG – Warga Serang sangat peduli terhadap kondisi lingkungan hidup. semakin condong. Harir, warga Cilowong, Kota Serang, mengeluhkan hal tersebut.

Menurut Harir, cuaca yang semakin panas pada siang hari disebabkan berkurangnya jumlah pohon di Kota Serang. Harir mengatakan, pemerintah telah menebang pohon di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Nomor 30, Kecamatan Serang, Kota Serang. Akibat kebijakan tersebut, udara menjadi panas dan warga tidak mempunyai kesempatan untuk duduk dan bersantai di udara sejuk.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lantik Pj Wali Kota Serang

“Sekarang pohon-pohon di pinggir Dewan Kota Serang ditebang. Jadi terasa semakin kering. Apa solusinya setelah ditebang, karena yang saya alami Kota Serang semakin tandus dan panas. Sampai saat ini,” kata Harir saat melintasi jalan strategis Kota Serang, Sabtu (04/08/2023).

Masyarakat Serang berharap pemerintah dapat memberikan solusi yang tepat agar lingkungan Serang kembali hijau dan segar. “Kami sangat ingin Kota Serang dihiasi dengan banyak pepohonan yang dapat menyejukkan lingkungan di Kota Serang,” tambah Harir.

Baca Juga:  Berita Radar Ngawi Hari Ini

Melihat situasi ini, kami berharap pemerintah daerah memperhatikan dan mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga kelestarian lingkungan di Serang. Salah satu caranya adalah dengan membuat rencana penanaman pohon yang sudah ditebang. Sehingga kawasan Kota Serang bisa kembali sejuk dan nyaman bagi warga maupun pengunjung.

Berita Hari Ini Serang Banten

Munuf, warga Cipocok Jaya, juga mengeluhkan hal serupa. Diharapkan pihak-pihak terkait juga mempertimbangkan dampak dari kebijakan penebangan pohon tersebut sebelum mengambil tindakan tersebut. Apalagi kayu yang ditebang merupakan kayu yang sudah tua dan memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan.

Bidpropam Polda Banten Sidak Ke Rutan Polres Serang Kota

Selain itu, warga Serang juga dapat berperan dalam menjaga lingkungan. Salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk menanam pohon di sekitar rumah atau bahkan di taman kota yang ada. Kami berharap melalui kerja sama pemerintah dan masyarakat, masyarakat di Serang akan lestari.

“Selain itu, banyaknya pohon juga dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kehidupan masyarakat. Hal ini termasuk mengurangi polusi udara, menyediakan tempat berteduh, dan menjamin keindahan kota. “Mudah-mudahan ke depannya kawasan di Serang kembali hijau dan sejuk seperti dulu,” ujarnya. (Dhe/Red) SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang, Desa Sasak Nangka, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Jumat (2/10/2023). Korbannya adalah Andika Chandra (23), pengemudi sepeda motor Suzuki GSX B 6465 VOS.

Pengemudi warga Desa Sungai Ririak Jorong, Desa Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil B 9438 UEH.

Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina menjelaskan, sebelum kejadian, sepeda motor Suzuki GSX milik korban diketahui melaju dari arah jalan raya Tangerang. Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku mencoba menabrak truk yang belum diketahui identitasnya.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Wagub Banten Kunjungi Kantor Bank Bjb Serang

“Dia mengetahui korban sedang berjalan kaki dari arah Tangerang. Saat dia mengendarai mobil di depannya, datanglah mobil mirip mobil yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan,” jelas Kasatlantas, kepada Gakkum. .Kepala IPda Sandhi Pribadi.

Karena pengendara sepeda motor tidak berhati-hati, kecelakaan tidak bisa dihindari. Sepeda motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan bagian depan sehingga menyebabkan korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di tempat.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka di beberapa bagian kepala dan lengan. Jenazah yang terluka selanjutnya akan kami bawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, kata Kasatlantas.

Berita Hari Ini Serang Banten

Kasatlantas menjelaskan, kliennya belum mengetahui identitas pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sebab, sesaat setelah kejadian, pengemudi tidak ada di lokasi kejadian.

Kementerian Pupr Renovasi Pasar Baros Serang Banten, Tuntas Pertengahan 2024

“Pengendara tronton belum diketahui identitasnya karena tidak ada di lokasi kejadian. “Kami masih mencari informasi apakah pengemudi sengaja melarikan diri atau hanya membela diri,” ujarnya.

Baca Juga:  Info Kebakaran Jakarta Hari Ini

Dalam acara tersebut, Kasatlantas mengimbau pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan dengan strategis lalu lintas. Yang terpenting, perhatikan batas kecepatan dan fokus saat berkendara.

“Kami mengimbau para peserta lalu lintas untuk tetap berada di jalan dan memperhatikan keselamatan serta tidak ngebut, untuk menghindari terjadinya kecelakaan,” tegasnya. (Vi/Merah) 27 Maret 2024 Pemkot Tangerang Siap Ikuti POPDA Banten 27 Maret 2024 Sekda Bidang ZIS di Kecamatan Sukamulya 27 Maret 2024 Warteg Alfamart Pemulangan Gratis, Pembagian 35.000 Paket Buka Puasa Daerah 027 Kepada Masyarakat Kurang Mampu, 2 Maret Sekda Permintaan THR Pegawai Pemkot Tangerang Dibayar Benar 26 Maret 2024 Sidang Keberatan Pilkada di Bawasl Banten, Partai Demokrat Ngotot Soal Kesesuaian Data 25 Maret 2024 Kabar Baik, THR ASN Wilayah Tangerang Segera Hadir Idul Fitri Maret 25, 2024 Terlapor Korban, Pelaku Viral Medsos Menyerahkan Diri ke Polisi 25 Maret 2024 Peluang Pemasaran Besar, PWI Kabupaten Tangerang dan YPKKT selenggarakan pelatihan barista kopi pada 25 Maret 2024 Dihadiri Ketua KONI Perbakin Kabupaten Tangerang dan Latber Fa Room pada 24 Maret 2024 Petugas polisi menangkap puluhan pemuda yang hendak melakukan perlawanan menggunakan Sajam di Tangerang

KABUPATEN TANGERANG; – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mempersiapkan atlet dan pelatih untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI.

Jokowi Senang Terminal Pakupatan Serang Ramai: 400 Bus Setiap Hari

KABUPATEN TANGERANG; – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, mengikuti kegiatan penyaluran Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) pada bulan lalu.

TANGERANG; – Alfamart Alfagift kembali membagikan paket buka puasa gratis untuk masyarakat kurang mampu. Ramadhan ini dia membagikan total lebih dari 35.000..

KOTA TANGERANG; – Izin Cuti (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Berita Hari Ini Serang Banten

PERUT; – Balai Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten sedang melakukan penyidikan atas dugaan penyimpangan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan sistem pembuktian…

Pemerintah Kabupaten Serang

KABUPATEN TANGERANG; – Tunjangan Hari Raya (THR) ASN Pemkab Tangerang akan segera dibayarkan menjelang Idul Fitri…

KOTA TANGERANG; – Satgas Polres Karawaci, Polresta Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku penganiayaan…

KABUPATEN TANGERANG; – Yayasan Bersatu

Info loker hari ini serang kota serang banten, cuaca serang banten hari ini, loker serang banten hari ini, info loker serang banten hari ini, serang banten hari ini, berita serang banten terbaru, berita serang banten, kabar serang banten hari ini, berita serang hari ini, radar banten serang hari ini, berita serang banten hari ini, berita terkini serang banten