Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

By | Maret 29, 2024
|

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma – PT Pertamina Patra Niaga merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero). PT Pertamina Patra Niaga sebelumnya bernama PT Patra Niaga. PT Patra Niaga didirikan dengan nama PT Ernusa Harapan pada tahun 1997 dan didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan yang fokus pada kegiatan hilir minyak dan gas. Pada tahun 2011, PT Pertamina (Persero) mulai menyatukan logo seluruh anak perusahaannya melalui bagian pemasarannya. Direktorat Penjualan Pertamina. Direktorat mulai mengganti nama logo masing-masing anak perusahaannya, termasuk PT Patra Niaga, mengubah nama perusahaan menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Logo baru ini mencerminkan komitmen seluruh karyawan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang guna mencapai keunggulan. Sedangkan nama perusahaan baru, Pertamina Patra Niaga, merupakan gabungan dari Pertamina dan Patra Niaga yang mencerminkan dua prioritas yang selalu dituntut oleh mitra usaha Patra Niaga, dan kami meminta Niaga dapat memberikan pelayanan yang lebih fleksibel dan lebih baik. Ditawarkan dengan harga bersaing untuk mencerminkan nilai merek Patra Niaga.

Pada tanggal 13 Juni 2020, PT Pertamina Patra Niaga secara de facto ditetapkan sebagai anak perusahaan komersial dan perdagangan PT Pertamina (Persero) dan pada tanggal 1 September 2021 resmi menjadi badan hukum final. Selain mengelola bisnis dan operasional Pertamina Patra Niaga yang ada, Sub Holding Commercial & Trading akan mengelola rantai bisnis hilir Pertamina serta perdagangan dan penanganan bahan bakar, pengelolaan armada dan gudang. Saya ditugaskan untuk melakukan ini.

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

Pertamina memiliki infrastruktur untuk mendukung distribusi dan pemasaran produk energi secara nasional, termasuk aspal dan petrokimia, serta produk ritel (BBM), pelumas dan LPG, serta untuk memenuhi kebutuhan konsumen korporasi. . luar negeri. . Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading saat ini merupakan anak perusahaan dan sub-perusahaan dari perusahaan Pertamina lainnya yaitu PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Retail, Pertamina International Marketing & Distribution Pte Ltd, PT Patra Trading, PT Patra Badak Arun Solusi, PT. Saya memimpin Patra. Logistik, PT Pertamina Petrochemical Trading, Pertamina Internationala Timor SA, PT Patra SK. (Sumber: https://pertaminapatraniaga.com/history)

Rekrutmen Pegawai Pt.jawa Satu Power [pt Pertamina Power Indonesia Group] Tingkat D3 D4 S1 S2 Bulan Maret 2020

Dikutip dari rekrut-pertamina.com (29/05/2023), PT Pertamina Patra Niaga saat ini sedang membuka lowongan magang bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1/D4. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

1. Sekolah Turbo bagi lulusan SMA/SMK/sederajat Deskripsi Pekerjaan: Program magang nasional bagi lulusan SMA/SMK dan sederajat dengan prioritas bagi yang terpilih pada seleksi Pertamina Patra Niaga selanjutnya. Anda akan diberi kesempatan untuk dipekerjakan.

Deskripsi Pekerjaan: Program magang selama satu bulan bagi lulusan D3 terpilih. Para peserta akan diperkenalkan dengan aktivitas anak perusahaan Pertamina Patra Niaga di dalam dan luar negeri. Ini memberi Anda peluang untuk menjadi sumber bakat dan mendapatkan prioritas dalam perekrutan di masa depan.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pt Pertamina Pekanbaru

Deskripsi Pekerjaan: Program magang selama satu bulan bagi lulusan S1/D4 terpilih. Para peserta akan diperkenalkan dengan aktivitas anak perusahaan Pertamina Patra Niaga di dalam dan luar negeri. Lowongan PT Kilang Pertamina Balikpapan – PT Pertamina (Persero) resmi mendirikan PT Kilang Pertamina Balikpapan pada tanggal 4 Juli 2019. PT Kilang Pertamina Balikpapan akan bertindak sebagai pengelola kilang hasil proyek Balikpapan Refinery Development Master Plan (RDMP) dan juga akan menjadi wadah bagi Pertamina untuk bekerja sama dengan mitra untuk berinvestasi di proyek RDMP Balikpapan.

Lowongan Kerja Pertamina Archives

Persaingan di dunia kerja sangat ketat, dan bisa dibayangkan banyak lulusan universitas dan sekolah dalam negeri yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, namun hal ini bukanlah hal baru dan terjadi setiap tahun. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menjadi salah satu kandidat potensial yang dicari perusahaan, namun dalam artian Anda harus merupakan lulusan universitas/sekolah negeri atau memiliki IPK yang tinggi. Tidak. Setiap perusahaan senantiasa membutuhkan pegawai-pegawai yang berkualitas, berwawasan ke depan, mampu bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya dan dapat diajak bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan di masa depan. Jadi bersiaplah untuk menulis resume atau surat lamaran yang menggambarkan diri Anda secara akurat dan menunjukkan bahwa Anda siap bekerja dan bahwa Anda adalah orang yang dapat dipercaya untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh perusahaan.mohon.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi tender biasanya dilakukan secara bertahap karena HRD ingin mendapatkan penawaran terbaik. Anda mungkin belum mengetahui apa saja tahapannya, namun secara umum yang pertama adalah tahap penyaringan resume atau seleksi pengelolaan berkas, dilanjutkan dengan wawancara HRD, wawancara HRD, wawancara pengguna, dan psikotes.

Apakah Anda tertarik bekerja di PT Kilang Pertamina Balikpapan? Siapkan berkas lamaran Anda dan resume beserta berkas lamaran pendukung lainnya. Kualifikasinya adalah: Lihat di bawah:, Jakarta – Pemilik akun Facebook Agun Prasetijo membagikan poster permintaan tawaran pekerjaan ke Pertamina. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Pertamina telah memulai rekrutmen pada tahun 2021.

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga berterima kasih kepada Polres Metro Bekasi yang berhasil menuntaskan insiden BBM tercemar air di SPBU

Lowongan Kerja Pt. Galangan Kapal Lancar

Iklan lowongan kerja tersebut menyebutkan bahwa Pertamina sedang mencari satpam, supir, sekretaris, dan pekerja SPBU. Posisi ini dibuka hingga 3 Januari 2021.

Disebutkan juga bahwa pelamar harus menyerahkan surat lamaran kerja melalui email ([email protected]). Lalu ada format saat mengirim email. Artinya, sertakan nama, nomor ponsel, dan alamat Anda.

Baca Juga:  Susu Untuk Orang Tua Selain Anlene

Untuk memperkuat klaim tersebut, Fact Check menghubungi Kepala Komunikasi dan CSR Pertamina Jawa Tengah dan DIY Andar Titi Lestari. Diakuinya, klaim tersebut merupakan rekayasa.

“Tidak benar, itu hoax. Itu resmi di website kami. Di luar website kami, itu hoax,” ujarnya kepada Cek Fakta, Rabu (30/12/2020).

Imgv2 2 F.scribdassets.com/img/document/422711287/

Hasil pencarian akan membawa Anda ke Instagram resmi Pertamina. Pada 29 Desember 2020, terdapat unggahan yang menyatakan bahwa postingan di akun Agung Prasetiyo tidak benar. Bahkan, Pertamina mencantumkan kata “penipuan” pada iklan lowongan kerjanya.

Informasi lowongan kerja Pertamina 2021 yang beredar di Facebook merupakan informasi palsu. Pasalnya, alamat email yang diberikan dalam poster tersebut bukan milik Pertamina.

Jika Anda mempunyai informasi mengenai disinformasi yang ingin diselidiki dan diverifikasi, silakan menghubungi tim CEK FACT (email [email protected]).

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

* Fakta atau tipuan? Jika Anda ingin mengetahui kebenaran di balik apa yang ada di luar sana, masukkan kata kunci yang Anda inginkan di nomor cek fakta WhatsApp 0811 9787 670 untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dan sesuai dengan deskripsi pekerjaan Anda. Sama-sama. Dan carilah pekerjaan yang benar-benar menawarkan harapan dan memberi Anda jalur karier yang jelas. Oleh karena itu, sangat perlu dilakukan persiapan dan perencanaan yang matang sebelum memilih pekerjaan, agar proses pencarian kerja berjalan lancar. Pekerjaan yang memberi Anda kedamaian dan kebahagiaan akan membuat Anda naik lebih tinggi. Jadi lakukanlah pekerjaan yang akan membantu Anda mencapai tujuan dan masa depan Anda. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Desember 2020 informasi rekrutmen calon pegawai baru terbaru. Banka Rakyat Indonesia (Persero) kembali merekrut kandidat baru lulusan SMA SMK D3 S1 ke atas. Posisi menarik. Bank BRI adalah lembaga keuangan perbankan milik negara terkemuka di Indonesia. Jika Anda belum mempunyai pekerjaan dan sedang tertarik pada suatu posisi, silakan melamar sesegera mungkin. Jika Anda berminat, silakan baca seluruh kriteria pekerjaan Bank Rakyat Indonesia (Persero) di bawah ini dan kirimkan lamaran Anda.

Lowongan Kerja Pertamina Untuk Lulusan Sma/smk Dan D3, Waktunya Terbatas, Ini Syarat Syaratnya

Jika sobat ingin bergabung dan bekerja di agen Bank Rakyat Indonesia (Persero), silahkan ikuti tata cara rekrutmen dibawah ini.

PT Pertamina (Persero) merupakan situs informasi lowongan kerja Indonesia terpercaya yang telah berpengalaman selama 11 tahun dalam memberikan informasi terkini seputar pekerjaan BUMN, BUMD, CPNS dan swasta kepada seluruh pembacanya. PT Pertamina (Persero) saat ini sedang merekrut karyawan berpengalaman. Rekrut Pertamina Group 2022 Batch II melalui program berpengalaman kami.

Lebih disukai 5 tahun pengalaman kerja keamanan siber/TI di S1 ​​dan 3 tahun di S2.

10 tahun pengalaman kerja di bidang terkait dan 5 tahun pengalaman sebagai manajer proyek atau manajer fasilitas.

Baca Juga:  Toko Emas Semar Nusantara Klaten

Pertamina Membuka Lowongan Pekerjaan Awal 2020, Ini Penjelasannya

Bagi mereka yang memiliki pengalaman kerja 3 tahun atau lebih (lebih disukai pengalaman praktis di bidang keuangan perusahaan/akuntansi atau pelayaran),

Setidaknya 6 tahun pengalaman kerja (perencanaan strategis pilihan, pengembangan bisnis, manajemen proyek, pengalaman tinjauan investasi)

Pengalaman minimal 7 tahun sebagai pengacara dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang pengetahuan hukum (hukum pidana, hukum perdata, hukum administrasi negara), pengembangan peraturan perundang-undangan, kepatuhan terhadap peraturan, penelitian peraturan dan literatur.

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

5+ tahun pengalaman kerja dengan pengalaman keselamatan atau kesehatan industri, keselamatan dan lingkungan di industri minyak dan gas (preferensi akan diberikan kepada mereka yang bekerja/saat ini bekerja di industri minyak dan gas/industri petrokimia) )Industri/konsultan serupa lainnya yang bekerja dengan industri ini)

Lowongan Kerja Istimewa Jaya Tasikmalaya Deadline Lamaran 10 Januari 2024 Minimal Lulusan Sma/smk Sederajat

Kandidat memiliki gelar sarjana atau master di bidang teknik perminyakan, teknik kimia, teknik elektro, teknik mesin, ilmu komputer atau informatika.

Harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang terkait dan gelar sarjana atau lebih tinggi jurusan ilmu komunikasi.

Setidaknya diperlukan 5 tahun pengalaman kerja dengan pengalaman dan pendidikan yang relevan, setidaknya gelar sarjana di bidang Ilmu Komunikasi.

Setidaknya 5 tahun pengalaman yang relevan, gelar Sarjana Sistem Informasi atau setara, gelar Magister Manajemen/Akuntansi, Pemrograman Jaringan, Associate Analis Data dan Associate RPA lebih disukai.

Lowongan Kerja Terbaru Pt Pertamina Bina Medika Mei 2021

Gelar sarjana atau lebih tinggi di bidang teknik kimia, teknik mesin, teknik industri, teknik material/metalurgi, teknik lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, biologi, kehutanan, pertanian atau ilmu lingkungan.

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang lingkungan hidup (Preferensi akan diberikan kepada mereka yang pernah bekerja di industri minyak dan gas, industri petrokimia/industri sejenis lainnya atau konsultan yang bekerja dengan industri tersebut).

Setidaknya 5 tahun pengalaman kesehatan kerja (Preferensi akan diberikan kepada mereka yang pernah atau sedang bekerja di industri minyak dan gas, industri petrokimia, industri sejenis lainnya atau konsultan yang bekerja dengan industri tersebut).

Lowongan Kerja Pertamina 2020 Lulusan Sma

Pelamar harus memiliki pengalaman kerja 7 tahun atau lebih dan pengalaman sebagai auditor.

Disnakerja On Linkedin: Loker! Pt Suryaraya Rubberindo Industries (astra Group)

Lowongan kerja pt pertamina lulusan sma, loker pertamina lulusan sma, lowongan pertamina lulusan sma, kerja pertamina lulusan sma, lowongan kerja pertamina balikpapan lulusan sma, lowongan kerja pertamina lulusan sma, lulusan sma kerja di pertamina, lowongan kerja pertamina 2023 lulusan sma, lowongan kerja di pertamina lulusan sma, lowongan kerja pertamina lulusan smk, lowongan kerja di pertamina untuk lulusan sma, lowongan kerja pertamina untuk lulusan sma