Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

By | Maret 29, 2024
|

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023 – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan profesionalisme perwakilan negara, perwakilan pusat dan daerah dalam pengembangan e-Government dan peran humas negara, Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan beasiswa. untuk program studi magister internal bidang komunikasi dan ilmu komputer.

Program beasiswa ini menawarkan gelar Master of Science khusus dalam Ilmu Komunikasi, Master of Science dalam Manajemen Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintah, dan Master of Science dalam Keamanan Informasi. Program Beasiswa Magister telah berjalan sejak tahun 2007 bersama mitra perguruan tinggi negeri seperti Universitas Sumatera Utara, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Sebelas Maret, Universitas Erlanga, Universitas Hasanuddin, Universitas Gaya Mada, Institut Teknologi Bandung, dan Sepuluh Nov Institut Teknologi.

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

Pada tahun 2020, Kementerian akan membuka kembali pendaftaran Program Beasiswa Magister bagi pejabat pemerintah pusat dan daerah, termasuk TNI dan POLRI. Tahun ini juga dibuka untuk umum.

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Dan Luar Negeri Kementerian Kominfo Ta 2021

Program Beasiswa Magister dilaksanakan melalui skema cost sharing dengan pemerintah pusat/daerah/satuan kerja penerima beasiswa. Kementerian akan menanggung biaya kuliah berdasarkan biaya kuliah yang ditetapkan masing-masing institusi selama periode akademik normal, serta membantu biaya operasional sebesar Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu) per bulan untuk setiap penerima beasiswa.

Pemerintah pusat/daerah/satuan kerja penerima beasiswa akan menanggung biaya-biaya lain yang diperbolehkan berdasarkan ketentuan yang berlaku selama masa studi.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal pendaftaran, tata cara pendaftaran dan pemilihan program beasiswa dapat dilihat di website resmi masing-masing universitas. Untuk informasi pelaksanaan program beasiswa, Anda dapat menghubungi tim Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui email Beasiswa atau bertanya langsung di Help Desk: 0857-6000-8994.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian membuka pendaftaran beasiswa kemitraan magister internal untuk program studi. Program Beasiswa Magister Dalam Negeri Cominfo Tahun 2023 terbuka untuk PNS, anggota TNI/POLRI dan masyarakat umum. Foto: komunikasi

Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Badan Pusat Statistik

– Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membuka pendaftaran Program Beasiswa Magister Internal Tahun 2023. Program beasiswa Cominfo ini terbuka bagi PNS, anggota TNI/Polri, masyarakat non-PNS Kementerian/LPNK/BUMN/swasta/pelaku start-up lokal yang bekerja di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Cleaning Service Daerah Depok

Program beasiswa ilmu komputer ini bertujuan untuk menghasilkan petugas yang mengelola teknologi informasi dan komunikasi serta menerapkan keamanan informasi untuk menerapkan e-Government dan mendukung tata kelola yang baik. Dengan diundangkannya Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, kebutuhan akan tenaga kehumasan (GPR) di lingkungan instansi pemerintah pusat dan daerah/TNI/POLRI semakin meningkat dan mendorong dibukanya Program Beasiswa Magister Komunikasi. .

Sejalan dengan kebutuhan SDM GPR dan pengelola ICT di sektor swasta, program beasiswa Cominfo juga terbuka untuk masyarakat umum yang memiliki pengalaman kerja di bidang teknologi informasi dan komunikasi atau start-up lokal.

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

Berikut persyaratan, universitas mitra dan cara mendaftar Program Beasiswa S2 Rumah Kominfo 2023, disarikan dari laman media sosial Kominfo dan Scholarship.kominfo.go.id.

Fakta Unik Dan Menarik Beasiswa S2 Kementerian Kominfo 2023

• Ikhtisar rencana tugas akhir maksimal 1 halaman (judul, latar belakang, tujuan dan prioritas sesuai program nasional transformasi digital).

• Tugas dan fungsi pekerjaannya berkaitan dengan salah satu program studi yang akan diambil yaitu Pelayanan Informasi dan Humas Pemerintah, Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)/Manajemen Keamanan Informasi, serta penyusunan strategi dan kebijakan di bidang digital . serta meningkatkan daya saing nasional di sektor ekonomi digital.

• Saat ini ia tidak menerima hukuman disiplin sedang atau berat dan belum pernah dijatuhi hukuman disiplin sedang setidaknya dalam setahun terakhir:

• Memenuhi persyaratan penetapan tugas belajar yang ditetapkan KemenPANRB Nomor 28 Tahun 2021, pengembangan kompetensi PNS melalui jalur pendidikan.

Kemenkominfo Buka Beasiswa S2 Dalam Negeri Khusus Asn, Cek Syarat Lengkapnya

• Pelaku startup yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dan/atau pengalaman kerja di bidang teknologi informasi dan komunikasi

• Menyertakan surat rekomendasi dari pembimbing, dosen atau orang lain yang dapat dipercaya di bidangnya dan mengenal baik pelamar.

Baca Juga:  Menghitung Lembur Karyawan Dengan Excel

4. Peserta akan menjadi Cendekiawan jika mereka memilih. Silakan isi informasi beasiswa yang Anda terima.

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

Lihat informasi penting dan menarik. Silakan kirimkan informasi, kritik dan saran melalui komentar di bawah atau melalui email di [email protected]

Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Raih Karir Impian

SNBT UIN Bandung menyediakan 972 tempat bagi mahasiswa baru tahun 2024, mengecek minat dan daya tampung pada 16 program studi. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Cominfo) membuka pendaftaran Beasiswa Magister Dalam Negeri bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat umum. Di bawah ini adalah ketentuan pendaftarannya.

Program beasiswa S2 ini terselenggara atas kerja sama dengan Departemen Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Gadja Mada (UGM).

Terbuka Beasiswa Magister Internal untuk Program Magister Transformasi Digital dan Daya Saing yang dibawakan oleh Antaranjus.

Program beasiswa ini diperuntukkan bagi pejabat pemerintah atau profesional swasta yang akan berperan aktif dalam mempercepat transformasi digital nasional di industri mana pun di instansi tempat mereka bekerja.

Beasiswa Kominfo Dalam Negeri Program Magister S2 Ilmu Hukum Kekhususan Regulasi Digital Universitas Padjajaran Tahun 2022

Metode pembelajaran dilakukan secara daring dengan menggunakan sistem manajemen pembelajaran. Pendekatan ini membantu pejabat pemerintah dan profesional swasta yang masih ingin bekerja, namun masih dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya.

Program beasiswa untuk bidang ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kemampuan analitis yang kuat dalam kajian dan pengembangan kepemimpinan pejabat pemerintah pusat dan daerah serta profesional di sektor swasta.

3. Setelah diumumkan seleksi administrasi Comifo, calon peserta beasiswa dapat mengikuti penerimaan mahasiswa baru sesuai prosedur Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM.

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

4. Kandidat terpilih UGM kemudian mengunggah dokumen lamaran spesifik ke situs beasiswa Cominfo:

Kominfo Buka Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Umum Dan Pns

5. Terpenuhinya persyaratan relevansi tugas dan fungsi pekerjaan dengan program diklat PNS yang dipilih, yang dikukuhkan dengan SPMZ/Surat Keputusan/Surat Tugas yang bersangkutan. dan berfungsi dalam percepatan transformasi digital nasional dan jabatan struktural yang dijabatnya dalam Surat Keputusan atau surat tugas dari departemen yang bekerja dengan staf masing-masing instansi kepada orang yang tepat untuk melaksanakan tugas di bidangnya. 10.000; Kabar baik bagi mahasiswa yang ingin mengejar gelar master di dalam atau luar negeri. Tahukah Anda bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) akan segera membuka program beasiswa magister?

Baca Juga:  Lowongan Kerja Farmasi Fresh Graduate

“Waktunya mengumpulkan para pemburu beasiswa!” Program beasiswa S2 dalam dan luar negeri tahun 2023 dibuka kembali gan! tulisnya di kolom unggulan, Selasa (31/1/2023).

Sekadar informasi, program beasiswa internal ini dimulai pada tahun 2007 dan fokus pada beasiswa bidang ilmu komputer untuk chief information officer atau program manajemen ICT.

Program beasiswa ini bertujuan untuk menghasilkan petugas yang akan mengelola teknologi informasi dan komunikasi serta menerapkan keamanan informasi untuk menerapkan e-Government.

Beasiswa Kominfo Khusus Kampus Dalam Negeri 2022

Nah, bagi Anda yang ingin mengajukan beasiswa, perlu diketahui bahwa tidak hanya pegawai negeri sipil (PNS) saja yang berhak mendapatkan beasiswa tersebut, namun juga anggota TNI dan Polri.

Selain itu, masyarakat umum juga dapat mendaftar beasiswa Cominfo dalam dan luar negeri. Namun perlu diingat bahwa masyarakat umum non-PNS berasal dari kementerian, BUMN, swasta, pelaku startup lokal yang bergerak di bidang ICT, dan LPNC.

Mitra internal Cominfo untuk Program Beasiswa Komunikasi dan Informatika terdiri dari beberapa perguruan tinggi negeri (PTN), antara lain:

Beasiswa Kominfo S2 Dalam Negeri 2023

Nah, Cominfo punya informasi beasiswa master dalam dan luar negeri yang akan datang. Harap dicatat bahwa pelamar yang tertarik untuk mendaftar program luar negeri dapat menyiapkan sertifikat TOEFL/IELTS sekarang.

Kominfo Buka Beasiswa Dalam Dan Luar Negeri, Simak Informasinya

Informasi beasiswa s2 dalam negeri, beasiswa kuliah 2023 dalam negeri, beasiswa s2 hukum dalam negeri, beasiswa kominfo dalam negeri, beasiswa lpdp 2023 s2 dalam negeri, beasiswa s2 kominfo 2021, beasiswa kominfo s2 dalam negeri, beasiswa s2 luar negeri kominfo, beasiswa s2 dalam negeri 2023 tanpa toefl, beasiswa s2 dalam negeri, beasiswa s2 psikologi dalam negeri, beasiswa s2 kominfo