Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini

By | Maret 30, 2024
|

Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini – JAKARTA, – Konser musik persembahan MNCTV, Road to Kelao Raya (RTKR) kembali hadir. Jalan Menuju Kailau Raya Agustus ini akan mengunjungi Sidorjo, Lapangan Kestrin R Sahadi (Bergeef 2 Maret) – akan disiarkan langsung dari Sidorjo pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Pada Agustus 2023, panggung The Road to Kailua Raya Siddharjo akan menampilkan artis-artis yang siap menghibur masyarakat Siddharjo di Hari Kemerdekaan. Mereka adalah Feral Prabhara, Bagendas, Fitri Carlina, Anul Daratista, Ari Suzanne, Nivanda, Saifan Misa, Lala Vadi, Dara Foo, Antania Ambiar, Fay Primadonna, Kiki Primadonna, Wahidarjo, James AP dan Lambad. Acara ini akan dipandu oleh Robi Purba dan Siri Kalina.

Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini

Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini

Gerak-gerik Lemmon selalu menggoncang panggung RTKR, akting menegangkan dengan kualitas seni luar biasa yang sulit dipercaya. Karya apa lagi yang akan dibawakan RTKR Sidoarjo setelah master di atas panggung?

Kolaborasi Superband Slank Dan Bagindas Ramaikan Konser Malam Puncak Kilau Raya Mnctv 32

Saksikan terus acara MNCTV dengan kualitas gambar jernih dan suara jernih di channel digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Pindai ulang saluran secara bijaksana untuk setiap kota dan gunakan set top box bersertifikat.

Siaran Digital MNCTV tiba-tiba menghilang dari rumah? Atau Anda ingin memindai lagi, tetapi tidak ada sinyal? Pemirsa jangan panik!

Kini ada solusi mudah untuk segala permasalahan siaran TV digital. #DigitalTVSolutionServices siap membantu Anda. Cukup kirimkan pesan melalui WhatsApp ke 0856 9003 900 dan sebutkan permasalahan siaran TV digital Anda. Layanan call center kami siap membantu Anda setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terkini dan konten menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Pertunjukan spesial ‘Malam Pankak Kilau Raya MNCTV 32’ menampilkan kekompakan antar keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak. Ayo Ting Ting akan bekerja sama dengan Bilqis, Anul Daratista dengan Evander, Irrfan Hakeem dengan Asia, Ice Dahlia dengan Dionu dan Lesty Kejura serta Rizki Buller akan bekerja sama dengan BABL untuk pertama kalinya di layar televisi.

Pesta Rakyat Dengan Balutan Konser Megah Road To Kilau Raya Siap Guncang Sidoarjo

Kolaborasi Superfamily antara lain Inul Dartista yang bernyanyi mengiringi permainan piano Evander. Irfan Hakeem dan Ayesha juga akan bernyanyi bersama, Ayo Ting Ting dan Bilqis akan berduet dan menari bersama. Kerja sama keluarga ini juga menjadi ajang menguji ikatan antara ibu dan anak.

Tak hanya itu, ‘Night Pink Killau Raya MNCTV 32’ juga akan menampilkan game show yang menampilkan kru Slank dengan bintang dangdut seperti Inul Dartista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Lesti Kejora. Akan banyak kejutan dan keseruan jika beradu akting antara bintang Super Band dan Dang Dut.

Baca Juga:  Jadwal Acara Tv Hari Ini Dan Besok

MNCTV Siaran Langsung ‘Malam Pink Kilau Raya MNCTV 32’ pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 bertempat di RCTI+ Studio, MNC Studio, Kebon Jeruk.

Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini

Konser ‘Malam Pink Kilau Raya MNCTV 32’ dimeriahkan oleh Silank, Bagandas, Ayo Ting Ting & Bilqis, Anul Daratista, Adam Susino dan Yusuf Evander Damage, Lesty Kejora, Rizki serta artis tamu. Buller dan Baby L, Happy Asmara, Ice Dahlia dan Deono, Ayesha Kim, Feral Experiment, Dara FU, Wahidarjo, Straw KDI, Marvin KDI, Echo KDI, Hawez KDI, Zenol, Vyasa Ambiar, Ongki, Farsky, Fay Primadonna, Kiki Primadona , Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladul. Irrfan Hakeem, Ryan Abrams, Angel Karamoy, Vega Durvanti dan Ruby Purba akan menjadi pembawa acara.

Saksikan Live Streaming Vidio Semangat Senin Indosiar Bersama Rara Lida Dan Gunawan Lida, Senin 28 Juni 2021 Pukul 16.00 Wib

Jangan lewatkan konser spektakuler ‘Malam Pink Kilau Raya MNCTV 32’ live di MNCTV pada hari Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terkini dan konten menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. (RED-MB) JAKARTA, – Program musik reguler MNCTV Road to Kilo Raya (RTKR) akan digelar di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada September ini. Acara tersebut akan diselenggarakan secara live dari Rexogati Karuban Square, Kabupaten Madian pada hari Sabtu 2 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Banyak penyanyi papan atas yang akan hadir di panggung RTKR Madiwan. Inul Daratista, Pharrell Experiment, Happy Asmara, Jihan Audi, Dara Ayu, Dara Foo, DK Sabrina, Wahidarjo, Vandra, Mala Agatha, Nayunda, Kiki Primadonna, Farah Ambyar, Icha Christy, Nabila Gomez, David Chandra dan para bintangnya ada disana. Tindakan keras terjadi dari Limb.

RTKR Jogetin Madiun akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di Lapangan Rexogati Caruban Kabupaten Madiun. Mulai dari senam zumba, pembagian doorprize, lomba memadankan warna, dekorasi topping, pertunjukan budaya, parade artis, hingga permainan seru yang bisa diikuti oleh warga Madyun dan sekitarnya.

Master Of Illusionist Demian Dan Master Limbad Akan Melakukan Pertunjukkan Aksi Menegangkan Di ‘malam Puncak Kilau Raya Mnctv 32’

Live Sabtu 2 September 2023 Malam Puncak Madiwan RTKR Jogiton di Alun-Alun Rexogati Keroban Kabupaten Madiwan dimulai pukul 18.30.

Saksikan terus acara MNCTV dengan kualitas gambar jernih dan suara jernih di channel digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Pindai ulang saluran secara bijaksana untuk setiap kota dan gunakan set top box bersertifikat.

Baca Juga:  Kabar Berita Selebritis Hari Ini

Siaran Digital MNCTV tiba-tiba menghilang dari rumah? Atau Anda ingin memindai lagi, tetapi tidak ada sinyal? Pemirsa jangan panik!

Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini

Kini ada solusi mudah untuk segala permasalahan siaran TV digital. #DigitalTVSolutionServices siap membantu Anda. Cukup kirimkan pesan melalui WhatsApp ke 0856 9003 900 dan sebutkan permasalahan siaran TV digital Anda. Layanan call center kami siap membantu Anda setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Cara Voting Infotainment Awards 2021 Di Aplikasi Vidio

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terkini dan konten menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.Kapanlagi.com – MNCTV akan segera merayakan hari jadinya yang ke-31. Perayaan malam terakhir MCTV ini dipastikan penuh glamor dengan sentuhan tradisional. Konser tersebut akan digelar di dua venue, studio terbesar di Asia RCTI+ MNC Studio dan Lap. Panglima Jenderal Sudirman Ambarwa Kab. Semarang yang akan tayang live pada hari Sabtu 22 Oktober 2022. Pukul 19.30 WIB.

Pada malam puncak, akan ada panggung megah dengan lampu-lampu yang mampu menghipnotis mata penonton. Penampilan menonjol dalam Dangdut Diva antara lain Inul Dartista, Ayu Ting Ting, Ice Dahlia, Elvi Sukesih dan Via Whalen.

Sebuah pertunjukan luar biasa yang memadukan artefak tradisional dan budaya dengan penampilan unik Anol Daratista dari Candi Gedong Songo yang mengeksplorasi keindahan Candi Gedong Songo sebagai situs warisan budaya di Ambarwa. Setelah itu, penampilan spesial Ayo Ting Ting lagi-lagi berduet dengan Marcel Ceyhan di Glass Aquarium bakal mempermalukan HUT MNCTV ke-31.

Sementara itu, penampilan ‘Super Band’ akan diisi oleh Armada dan Republic yang siap menggemparkan puncak malam itu. Masih banyak lagi kejutan yang dihadirkan MNCTV yang akan menampilkan puluhan bintang papan atas tanah air di panggung megah dan spektakuler.

Road To Kilau Raya Sidoarjo Siap Hibur Warga Sejak Sabtu Pagi

Tak hanya itu, MNCTV juga menghadirkan sederet program spesial selama sepekan, seperti Keluarga 100, Kalo Raya Ang Kaget Pindah Rumah Lagi, Bioskop Blockbuster, Dapur Tetangga Kalo Raya, Seraman Kolbo Kailav Raya, serta Appan dan Appan. dari .

Jangan lewatkan konser spesial ‘Malam Pink Kalo Raya MNCTV 31’, Sabtu (22/10) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Road to Kilo Raya (RTKR) MNCTV menghadirkan hiburan sebagai rumah musik Dang Dut. Pecinta Deng Dut Indonesia selalu menanti.

Kali ini kota yang akan kita kunjungi adalah Kendal, Jawa Tengah. RTKR akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 21.00 WIB di Stadion Kebon Delem, Kendal, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Berita Koran Radar Pekalongan Hari Ini

Live Streaming Kilau Raya Mnctv Hari Ini

Kemeriahan Pesta Rakyat yang bertabur bintang ini akan diikuti oleh sejumlah artis ibu kota yang tak kalah antusiasnya, seperti Anul Dartista, Happy Asmara, Bagandas, Shepan Mesa, Arlida Putri, Dara. . FU, Nayunda, Wahidarjo, Dike Sabrina, Sasya Akbar Arkhisana, James AP, Kiki Aprilia, Fara Dhilla, Mayangsari, Wisa, dan Master Limbad. RTKR Kendall nantinya akan dibimbing oleh selebriti host Ruby Purba dan Vega Durvanthi.

Yuk Saksikan Deretan Program Spesial Awal Tahun 2023 ‘januari Teratas’ Di Mnctv

Jangan lupa saksikan MNCTV Kendal’s Road to Kilau Raya yang disiarkan langsung pada hari Sabtu 22 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Kualitas gambar jernih dan suara jernih di saluran digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta, Urabaya 41 UHF, Yogyakarta, UHF, UHF 41 UHF Lanjutkan menonton Program MNCTV dengan , 41 UHF UHF. Pindai ulang saluran secara bijaksana untuk setiap kota dan gunakan set top box bersertifikat.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terkini dan konten menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. JAKARTA, – MNCTV menghadirkan sederet program ‘Great March’ yang spesial dan unggulan di bulan Maret 2023. Serangkaian pertunjukan hebat seperti Family 100. Who Dare?, The Return Radin Kian Santang Season 3, Omar dan Jugatan akan menghibur penonton Indonesia dalam perjalanan menuju Kailua Raya.

Program game show No 1 di Indonesia, Family 100 Maret 2023 menghadirkan bintang tamu istimewa yang akan bersaing memperebutkan jutaan rupee. Selain komunitas dan keluarga Indonesia, kali ini ia bersiap bersama Happy Asmara, Trai Makin, bintang kembali Radin Kian Santang, Indira Bergman dan beberapa bintang papan atas lainnya. Family 100 tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Kemeriahan Di Awal Tahun, Road To Kilau Raya Bukti Cinta Nella Kharisma Dan Dory Harsa Di Mnctv

Tak hanya itu, Kuis Who Dare yang menampilkan 100 pemberani yang siap memenangkan uang tunai jutaan dolar ini tayang Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB. Salah satu sinetron terbesar Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 kini tayang perdana pada hari Kamis 16 Maret 2023 setiap tayang.

Kilau raya mnctv 30 live streaming, live mnctv streaming sekarang kilau raya, live streaming road to kilau raya mnctv, mnctv live streaming indonesia hari ini, live streaming mnctv sport hari ini, live streaming badminton hari ini mnctv, siaran langsung mnctv live streaming hari ini, mnctv live streaming hari ini, live streaming mnctv ria ricis hari ini, nonton live streaming mnctv hari ini, live streaming kian santang mnctv hari ini, live streaming mnctv hari ini tv bersama