Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

By | Maret 30, 2024
|

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung – Di antaranya Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjadjaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Parahyangan, Universitas Maranatha, Tel-U, dll.

Pengamat real estate David Cornelis menilai hal tersebut wajar dan trennya sendiri muncul karena banyaknya kampus yang dibangun di Kota Bandung.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Bagi orang tua siswa, penempatan anak di apartemen akan lebih tenang berkat perlengkapan dan sistem keamanan yang baik.

Murah Banget Sewa Studio Bulanan Di Raja Apartemen Bandung Free Ipl

Selain itu, apartemen yang terletak di Kota Kembang biasanya mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata gastronomi atau pusat perbelanjaan seperti 23 Paskal Shopping Center atau Paris Van Java.

Jadi, apakah kamu juga sedang mencari apartemen di Bandung dekat kampus? Kalau iya, simak rekomendasi apartemen yang bisa jadi pilihan terbaikmu.

Sesuai dengan namanya, apartemen Bandung ini terletak di dekat salah satu kampus swasta terkenal di kota ini, Universitas Parahyangan.

Apartemen ini terletak di Jalan Ciumbuleuit No.125 dan memiliki luas sekitar 1,1 ha, dimana 30% diantaranya digunakan sebagai ruang terbuka hijau yang asri.

Rumah Dalam Disewakan: Rumah & Apartemen Di Bandung Kota

Kedua tower ini menawarkan beragam tipe unit antara lain studio, superior (1 kamar tidur), eksekutif (2 kamar tidur) dan suite (3 kamar tidur).

Fasilitas Apartemen Parahyangan Residence juga lengkap, seperti ruang makan dengan pemandangan tebing, kolam renang, lapangan basket, pusat kebugaran, lintasan lari, roof garden, dll.

Lokasi apartemen juga sangat strategis, seperti 5 menit ke Jalan Setiabudi dan Cihampelas, 10 menit ke Dago Pakar, dan 15 menit ke Lembang.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu unit di kondominium ini, harganya berkisar Rp 400 jutaan – Rp 900 jutaan per unit.

Apartement Sewa Jakarta

Masih berlokasi di kawasan Ciumbuleuit, Ciumbuleuit Gallery bukan sekedar gedung apartemen biasa melainkan hotel mewah di Jalan Ciumbuleuit No.42 A.

Kondominium ini memiliki sekitar 600 unit dan menawarkan konsep green living dengan pemandangan gunung, kota, dan kolam renang.

Ada berbagai tipe rumah yang bisa dipilih, mulai dari 28,41 m2 (1 kamar tidur) hingga 72,03 m2 (2 kamar tidur).

Tak kalah menariknya dengan fasilitas yang disediakan seperti kolam renang, pusat kebugaran, restoran, taman bermain anak, jogging track, lapangan tenis, mini market, sistem keamanan 24 jam, dll.

Sewa Apartemen Murah 200 Ribuan Aja, Properti, Rental Di Carousell

Selain Parahyangan Residence dan Galeri Ciumbuleuit, Anda juga bisa melihat kondominium The Jardin Cihampelas di dekat kedua hunian vertikal tersebut.

Sedikit lebih jauh dari Jalan Sangkuriang No. 15 terdapat apartemen yang sangat nyaman dekat kampus ternama seperti ITB, UNPAD, UNIKOM bahkan UNPAR bernama Beverly Dago.

Baca Juga:  Jadwal Dokter Nancy Rs Mitra Keluarga Cikarang

Selain dekat dengan kampus, mahasiswa yang tinggal di apartemen ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, mini market, apotek, laundry dan kafe.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Karena lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat kota Bandung dan fasilitasnya yang lengkap, banyak orang yang menganggap kondominium ini sebagai kawasan investasi real estate masa depan.

Sewa Apa Apartemen Furnished Di Dago Suites Apartment

Bagi yang berminat membeli atau menyewa apartemen di Apartemen Beverly Dago, tersedia beberapa tipe hunian, seperti tipe Studio yang terletak di lantai 1-12.

Sedangkan untuk hunian vertikal di pusat kota, Anda juga bisa melirik Sudirman Suites yang mengusung konsep hidup sehat dan memiliki fasilitas menarik.

Apartemen dekat kampus Bandung ini berada di sebelah Apartemen Beverly Dago di Jalan Sangkuriang 13.

Anda bisa berjalan kaki ke UNIKOM dan ITHB 9 menit, ITB 10 menit, UNPAD 7 menit, dan UNPAR 8 menit.

Rekomendasi Apartemen Di Bandung Untuk Menginap Bersama Keluarga, Bisa Sewa Harian

Penghuni juga sangat puas dengan perlengkapan apartemennya. Seperti grill, cafe, apotek, laundry, gym, mini market, TV kabel, WiFi dan sistem keamanan 24 jam.

Dago Suites sendiri terdiri dari dua tower masing-masing 17 dan 16 lantai, dengan 3 ruang basement.

Dari segi harga jual saja, rata-rata harga apartemen dekat ITB Park berkisar antara Rp675 juta hingga Rp4,9 miliar per unit, sedangkan harga sewa berkisar antara Rp7 juta hingga Rp219 juta per bulan/tahun.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Bernama Newton Residence, apartemen ini sangat ideal sebagai hunian jika Anda berkuliah di dalam dan sekitar Telkom University.

Sewa Apartemen Transit Dan Harian Di Bekasi

Berlokasi di Jalan Buah Batu No. 5, apartemen ini hanya berjarak sekitar 9 menit berkendara dari kampus Tel-U atau Telkom University.

Selain dekat dengan kampus, Apartemen Newton Residence juga sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Transmart dan Trans Studio Mall.

Aksesibilitasnya juga sangat nyaman karena letaknya hanya 19 menit dari tol Buah Batu dan sangat dekat dengan Jalan Soekarno Hatta.

Selain Apartemen Newton Residence, Anda juga dapat melihat Apartemen The Suites Metro yang juga terletak di area Buah Batu.

Rekomendasi Apartemen Dekat Gbk, Mulai Dari 400 Ribuan

Ingin memiliki rumah yang sejuk, asri dan dekat dengan kampus UPI? Apartemen rekomendasi di Bandung ini bisa dijadikan tempat tinggal.

Royal Paradise terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No 103-105 memberikan nuansa sejuk dan asri. Selain itu apartemen ini sangat dekat dengan kampus Enhaii, UPI dan STPB (NHI/Enhaii).

Baca Juga:  Pinjol Aman Bunga Rendah Tenor Panjang

Jika berjalan kaki hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit dari apartemen menuju kampus Enhaii dan 20 menit ke UPI.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Tak hanya itu, fasilitas Apartemen Royal Paradise juga lengkap antara lain kolam renang pribadi, supermarket, coffee shop, sistem keamanan 24 jam, dll.

Info Sewa Jual Apartemen Sudirman Suites Di Bandung: Apartemen Sudirman Suites Di Bandung

Ya, hampir mirip galeri Ciumbuleuit, apartemen di Bandung ini mengusung konsep memadukan apartemen dengan bangunan hotel.

Menariknya lagi, lokasi apartemen juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti Universitas Maranatha, Gerbang Tol Pasteur, BTC Mall, Bandara Husein Sastranegara.

Secara umum fasilitas apartemen ini juga sangat lengkap antara lain kolam renang, taman bermain anak, laundry, mini market, pusat kebugaran dan sistem keamanan 24 jam.

Di dekatnya juga terdapat sejumlah fasilitas umum yang tak kalah menarik, mulai dari berbagai restoran cepat saji, kafe, hingga destinasi wisata di sekitar Bandung.

Sewa Apartemen Bulanan Di Bandung

Jika Anda mencari rekomendasi apartemen lainnya di dekat Universitas Maranatha, Anda juga bisa melihat Apartemen Gateway Pasteur.

Di bawah ini beberapa kisaran harga apartemen murah dekat Kampus Bandung yang meliputi harga sewa apartemen harian, bulanan, dan harga sewa apartemen tahunan di Bandung.

Sebut saja Apartemen Majesty di Jl. Tipe 2 BR di Surya Sumantri memiliki luas 48 meter persegi dan dibanderol Rp 480 jutaan.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Selain itu, unit Apartemen Ciumbuleuit dengan ukuran 1 kamar tidur 27 m2 dibanderol mulai dari Rp 300 jutaan.

Apartemen Di Jakarta Pusat, Dijamin Nyaman Dan Terjangkau!

Sewa apartemen harian dekat kampus Bandung termurah sekitar Rp 230.000. Jika Anda berkunjung ke sini dan mencari tempat menginap, Anda bisa memilih akomodasi ini.

Nah, setelah membaca rekomendasi di atas, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu apartemen tersebut? Jika iya, temukan apartemen favorit Anda di website real estate terbesar dan terpercaya di Indonesia. Jika Anda mengubah atau membatalkan reservasi, Anda tidak akan menerima pengembalian dana atau kredit untuk kunjungan Anda berikutnya. Sesuai dengan undang-undang perlindungan konsumen setempat, kebijakan ini akan berlaku terlepas dari situasi COVID-19.

Biaya ini termasuk pajak yang diperkirakan harus dibayar oleh penyedia perjalanan (yaitu hotel, sewa mobil) dan/atau pajak yang kami bayarkan kepada otoritas pajak pada saat reservasi Anda (termasuk namun tidak terbatas pada pajak penjualan, hunian dan Pajak Pertambahan Nilai) . Jumlah ini juga dapat mencakup biaya resor, biaya pembersihan, dan biaya dan/atau beban lain yang ditanggung oleh kami, hotel yang Anda pesan, dan/atau situs web sebagai bagian dari kompensasi kami dan/atau layanan mereka, yang mungkin berbeda-beda. didasarkan pada faktor-faktor seperti lokasi, kuantitas dan metode pemesanan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di syarat dan ketentuan.

Baca Juga:  Membuat Lamaran Kerja Via Email

Ini adalah diskon dari harga properti standar di website kami karena properti ditentukan berdasarkan pencarian Anda.

Hotel Di Dunguscariang

1 malam 2 malam 3 malam 4 malam 5 malam 6 malam 7 malam 8 malam 9 malam 10 malam 11 malam 12 malam 13 malam 14 malam 15 malam 16 malam 17 malam 18 malam 19 malam 20 malam 21 malam 2 malam 3 2 malam 2 malam 2 malam Bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan 7 bulan 8 bulan 9 bulan 10 bulan 11 bulan 12 bulan 1 tahun 2 tahun

Andil merupakan kawasan penting yang strategis di Kota Bandung. Kawasan ini menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan transportasi. Andil terletak di jantung kota Bandung dan merupakan kawasan perumahan terpopuler. Salah satu hunian yang direkomendasikan untuk tinggal di Andir adalah Apartemen Sudirman Suites Bandung. Apartemen Sudirman Suites Bandung mewakili konsep hidup sehat, dengan setiap unitnya memiliki pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Kondominium ini dibangun oleh Istana Group dan memiliki 3 tower berbeda yaitu mahoni, maple, dan rosewood. Berikut keuntungan yang Anda dapatkan jika menyewa Sudirman Suites Bandung.

23 Paskal Mall hanya berjarak 10 menit berkendara dari hotel. Hal ini akan memudahkan Anda mengakses berbagai pilihan hiburan atau belanja untuk kebutuhan sehari-hari.

Sewa Harian Apartemen Sudirman Suite Bandung

Apartemen Sudirman Suites Bandung mudah diakses dengan mobil pribadi atau kendaraan umum. Apartemen ini berjarak kurang lebih 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Ciroyom Bandung. Ini akan memudahkan Anda bepergian ke daerah lain.

Sewa Rumah Harian

Rumah sakit terdekat dengan Apartemen Sudirman Suites Bandung adalah RS Kebon Jati dan RS Santosa Bandung. Kedua rumah sakit berjarak kurang dari 15 menit berkendara.

Apartemen Sudirman Suites Bandung menawarkan berbagai fasilitas gedung untuk Anda gunakan. Ada kolam renang dan gym. Kolam renang yang tersedia berkonsep outdoor. Terdapat juga beberapa kursi berjemur di sekitar kolam untuk relaksasi. Pusat kebugaran di Sudirman Suites Bandung berfasilitas lengkap untuk menjaga Anda tetap bugar dan bugar.

Jenis

Sewa apartemen suite metro bandung harian, apartemen fx sudirman sewa harian, sewa apartemen sudirman park harian, sewa apartemen harian sudirman, sewa apartemen sudirman suite bandung, sewa harian apartemen sudirman bandung, sewa apartemen sudirman suite, harga sewa apartemen sudirman suite bandung, sewa harian apartemen sudirman suites bandung, apartemen sudirman suite bandung, harga apartemen sudirman suite bandung, jual apartemen sudirman suite bandung