Nama Pembawa Acara Metro Tv

By | Maret 31, 2024
|

Nama Pembawa Acara Metro Tv – Wayaningrum Surya Nugraha, dikenal secara profesional sebagai Vya Saputra dan dikenal dengan nama panggilan Vya (lahir 24 Februari 1985), adalah mantan penyanyi dan kini presenter televisi. Saat ini ia bekerja di perusahaan logistik dan transportasi Samudera Indonesia. Sebelumnya ia bekerja di saluran berita Metro TV pada tahun 2010 hingga 2023.

Vaia lahir di Cimahi dan mengenyam pendidikan dasar dan menengah di Cimahi. Sedangkan pendidikan tingginya saat ini adalah gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan peminatan Manajemen Komunikasi dari Universitas Padjadjaran Bandung. Tinggi badannya 167 cm dan berat badannya 55 kg. Sejak kecil Waya sudah bolak-balik Jakarta-Bandung, namun meski begitu ia cukup pandai mengatur waktu antara belajar dan beraktivitas sehari-hari, sehingga pada akhirnya ia berhasil meraih kesuksesan yang sama besarnya dengan dirinya. . Hari ini.

Nama Pembawa Acara Metro Tv

Nama Pembawa Acara Metro Tv

Hobi Viya di luar kesibukannya adalah menyanyi, membaca, dan browsing internet. Dia juga seorang penyayang binatang. Hewan kesukaan Via adalah kucing, sehingga teman-teman profesionalnya sering menjulukinya sebagai Cat Lady.

Potret Cantik Widi Dwinanda, Presenter Silet Yang Awet Muda

Pasangan tersebut kemudian dikaruniai seorang putri bernama Kennysa Lady Saputra. Pernikahan Via dan Dodi bertahan lebih dari dua tahun, hingga pada awal November 2012 mereka memutuskan bercerai.

Nama “Saputra” yang digunakan Viya saat ini didasarkan pada nama belakang kakeknya yang bernama lengkap Am Hayat Saputra.

Vaya memulai karirnya di dunia hiburan sejak kecil. Pada tahun 1993, ia menjadi penyanyi di grup Trio Laris bersama Delia Septianti dan Kiki dan mendapat HDX Award. Dia bertahan di sana hingga tahun 1998 dan merilis sekitar 14 album. Pada tahun 1997, Viya menjadi juara dalam ajang Girl Gemilang Shower to Shower yang diadakan oleh majalah Girl. Pada tahun 1998, ia mengikuti acara Cover Girl Top Guest Baby-G yang diadakan oleh majalah Aneka, dan kemudian Vya menjadi pemenang pertama acara tersebut.

Debut televisinya juga dimulai pada tahun 1998, ketika ia menjadi pembawa acara program “Kring-Kring Olala” di saluran TPI (yang kemudian disiarkan ulang di saluran Ks TV). Dia menjadi pembawa acara hingga tahun 2001. Selain televisi dan modeling, ia juga (1999 hingga 2001) bekerja di iklan untuk berbagai produk dan perusahaan seperti Dago Cellular, Biore Anti Acne, Misyelle Shoes dan Logo Clothing Co.

Inilah 10 Perempuan Presenter Terkeren Di Dunia

Memasuki abad ke-21, Vaya nampaknya semakin populer sebagai presenter di berbagai saluran televisi. Ia mengawalinya dengan membawakan acara Musiq di TVRI, disusul beberapa acara lainnya baik di televisi nasional maupun lokal. Bahkan, pada tahun 2003, ia juga menjadi VJ tamu MTV di MTV Ramadhan Special GlobalTV.

Baca Juga:  Bola Di Sctv Malam Ini

Selain itu, pada tahun 2003, Vya juga mencoba sinetron dengan menjadi salah satu pemeran serial “Puteri Empat” di channel RCTI bersama Tey Ariesthia dan Irfan Hakim. Dan pada tahun 2006, Via bermain dalam film “Pokong 1” yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Saat ini Vya dikenal luas sebagai presenter olahraga di saluran Metro TV. Padahal, Vya sudah lama meliput acara olahraga, tepatnya sejak 2003, saat menjadi pembawa acara Calcio Action Serie-A di SCTV. Namun sejak tahun 2004 hingga saat ini, Viya lebih banyak menampilkan program olahraga di televisi, mulai dari Drag Mania, Kuis Liga Inggris, hingga WSBK di Trans 7.

Nama Pembawa Acara Metro Tv

Pada tahun 2006, ia pernah menjadi presenter di ajang MotoGP Trans7 dan terus bertahan di sana hingga saat ini, kecuali pada dua balapan terakhir musim 2008 saat ia harus meliput Asian Beach Games di Bali. Posisinya saat itu digantikan oleh Lucy Viriono. Vaya kemudian tampil di program majalah Asian Beach Games ESPN-Star Sports di televisi satelit.

Buat Program Talk Show, Dokter Richard Lee Beber Alasan Pilih Maria Vania Jadi Pemandunya

Selama musim 2007-08, Vaia juga harus menghadapi tantangan sebagai pembawa acara Lega Calcio Live di Trans7, meski awalnya gugup, ia akhirnya berhasil menyajikan acara tersebut dengan baik, bekerja sama dengan Hilbram Dunar dalam prosesnya. , Feni Rose, Intan Erlita, Vinalia dan Soraya Hilmi merupakan presenter sukses di ajang olahraga otomotif dan juga sepak bola.

Di awal tahun 2010, Vya kemudian tampil sebagai presenter di acara ProLiga di tvOne dan kemudian di akhir Maret 2010 ia masih tampil sebagai presenter Metro Sport di Metro TV. Pada tahun 2014, Vya sering tampil di Bincang Pagi bergantian dengan Kartika Yasin yang juga tayang di Metro TV bersama Rory Asyari. Layar sudah menjadi bagian dari dunia hiburan, bahkan untuk acara-acara formal, kecuali beberapa acara resmi. misalnya, Pembaca Berita. Berita atau berita yang benar-benar menyajikan informasi yang layak, relevan, dan berita indah yang mampu membuat pemirsanya tetap pada saluran yang sama karena hampir semuanya menayangkan berita yang sama. Salah satu upaya untuk mempertahankannya adalah dengan memanfaatkan pesona wanita cantik yang mampu berperan sebagai pembaca berita sederhana dan memiliki pesona di wajahnya.

Indonesia tentu punya banyak pembawa berita cantik. Indonesia memang benar-benar harta karun dari pembawa berita cantik, mulai dari pembawa berita sepak bola cantik, pembawa berita cantik, pembawa berita TV cantik, pembawa berita cantik Indonesia, pembawa berita cantik Indonesia, pembawa berita -cantik sepak bola Indonesia, atlet cantik, paskibrak cantik dan masih banyak lagi. .

Baca Juga:  Persebaya Vs Bali United Live Streaming Indosiar

Kehadiran wanita cantik di layar kaca menarik banyak perhatian pemirsa hingga pembaca berita. Hal ini semakin banyak digunakan dalam acara-acara yang tidak serta merta harus disebut sekadar fashion, sehingga unsur yang menarik perhatian semakin ditonjolkan. Salah satunya dalam acara olah raga dan hiburan pada malam hari. Hampir semua stasiun televisi yang menayangkan kedua jenis program tersebut selalu menggunakan jasa wanita, model, dan presenter cantik dan seksi di setiap kesempatan. OTW, yuk langsung ke TKP dan cek!

Perjalanan Putri Juniawan Besarkan Manajemen Talenta Presenter

Konon Kartika Octaviani adalah wanita yang tidak hanya menjual kecantikan, tapi juga kecerdasan. Hal ini terlihat dari kemampuannya dalam meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia dan gelar Magister Administrasi Publik dari Columbia University. Presenter ganteng itu bahkan pernah menjadi pembawa acara program Voice of America untuk Indonesia.

Lahir di Klaten pada tanggal 26 Juni 1978. Preeta Laura adalah pembawa acara semi-travel dan informasi yang luar biasa di Metro TV berjudul Nusantara. Pritas juga menjadi pembawa berita di Metro Siang dan Public Corner. Beliau menekuni karir sebagai jurnalis setelah mengalami nasib buruk di jalur hukum (gelar sarjana melekat padanya setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia), dan juga aktif di masyarakat dan menjadi relawan. . di sekolah untuk tunawisma.

Tiffany Raitama – presenter, lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1988. Tiffany merupakan lulusan Universitas Atma Jaya Jakarta tahun 2008. Ia mulai bekerja sebagai presenter pada tahun 2008 di Trans TV. Pada tahun 2015, Tiffany bergabung dengan CNN Indonesia. Ia menjadi pembawa acara CNN INdonesia Tonight, Bisnis Anak Muda, Indonesia Showbiz dan CNN Indonesia Connected.

Nama Pembawa Acara Metro Tv

Dikenal dengan acara yang menampilkan dramanya sendiri Mata Najwa, Najwa Shihab tentu tidak segan-segan mengajukan pertanyaan yang tepat sasaran, sensitif, dan pedih. Putri ulama Indonesia ini, meski masih aktif dan setia dengan acara Mata Najwa di Trans TV, tetap dianggap sebagai salah satu jurnalis terpintar di Indonesia.

Pembaca Berita Tv One Yang Berjilbab

Shahnaz Suhartono merupakan salah satu presenter hebat yang saat ini berkecimpung di dunia hiburan NET TV. Sebelum bergabung dengan Net TV, Shahnaz Suhartono adalah seorang model yang memenangkan acara Femina Face pada tahun 2009 dan kemudian menjadi pembawa berita. Selain itu, ia bahkan mengikuti kursus jurnalisme di Metro TV selama dua tahun dan bekerja di stasiun TV tersebut selama kurang lebih dua tahun. Selama berada di Metro TV, ia dipercaya menjadi pembawa acara Metro Night, Metro Siang dan masih banyak acara lainnya di Metro TV.

Baca Juga:  Koran Kompas Indonesia Hari Ini

Anda yang sering menonton Kompas TV pasti sudah tidak asing lagi dengan presenter hebat yang satu ini. Ia yang akrab disapa Friska, presenter TV “Kompas”, lahir pada tanggal 2 Mei 1991. Selain berkiprah sebagai presenter, Friska juga pernah menjadi model.

Pembawa berita cantik ini pernah menerima Trophy Presiden yang berhasil diraih oleh tim bunga Indonesia pada Tournament of Roses atau biasa disebut Rose Parade di Pasadena, Amerika Serikat pada tahun 2012. Santai!

Biasa dipanggil Slava, ia merupakan presenter TV “Kompas”, kelahiran Padang, 14 Oktober 1989. Sejak sekolah, Slava dikenal sebagai anak yang cerdas, hal ini dibuktikan dengan ia selalu berada di urutan sepuluh besar, mulai dari dari sekolah dasar. sekolah hingga SMA. Ia juga meraih kemenangan di berbagai cabang olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja, renang, dan bola basket. Selain itu, Slava juga berprofesi sebagai presenter di radio GFan 105, 1 FM dan KeiFM 102.3.

Profil Valerina Daniel, Jurnalis Yang Jadi Moderator Debat Pilpres 2024

Isyana Bagoes Oka adalah pembawa berita Indonesia. Ia pernah bekerja di Trans TV, TV7, RCTI dan MetroTV. Nama Isyana pertama kali dikenal saat menjadi juara favorit Pembaca di ajang Face Femina 2000. Wanita cantik ini merupakan pembawa acara acara berita Seputar Indonesia (RCTI).

Senandung Nachita adalah pembawa berita Indonesia. Ia menjadi pembawa acara program berita Sore dan Sore Lensa Indonesia di RTV. Ia adalah salah satu nominasi program dan kategori individu, pembawa berita favorit di Panasonic Gobel Awards ke-19.

Sylvia berhasil menjadi juara pertama News Anchor Competition SCTV Goes To Campus (SGTC) pada tahun 2013. Sejak saat itu, paras cantik dan cerdasnya muncul di televisi yang membawakan berita dari Liputan 6 SCTV.

Nama Pembawa Acara Metro Tv

Mantan Miss Indonesia 2008 dan pernah mewakili Indonesia di Miss Universe 2009. Presenter cantik ini adalah wanita cantik kelahiran Jakarta bernama Zivanna Letisha Siregar. Namanya yang sangat familiar adalah Zizi dan dia disiarkan di Net TV. Zizi adalah pemenang kontes Miss Indonesia tahun 2008 dan mewakili Indonesia di kontes Miss Universe tahun 2009. Sebelum bergabung dengan Net

Pesona Najla Hilabi, News Anchor Metro Tv Yang Pernah Magang Di Kantor Ahok

Nama pembawa acara tv one, nama pembawa acara, pembawa acara metro, pembawa acara berita metro tv, nama pembawa berita metro tv, pembawa acara tv one, pembawa acara metro tv, pembawa acara primetime news metro tv, nama pembawa acara berita metro tv, pembawa berita metro tv, pembawa acara bincang pagi metro tv, gaji pembawa berita metro tv