Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

By | Maret 31, 2024
|

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini – Jawa Tengah Rabu, 13 Maret 2024 18:27 WIB Eks Kriminal Tadarus Pengajian Al-Quran di Pondok Pesantren Alhasani Kebumen Banyak mantan penjahat di Kebumen, Jawa Tengah, yang sangat ngotot membaca Al-Quran atau Tadarus.

Jawa Tengah Sabtu 9 Maret 2024 21.28 WIB Hujan angin di Kebumen, puluhan rumah rusak – jaringan listrik terputus Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Kebumen pada Sabtu (09/03/2024) siang hingga malam.

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Jawa Tengah Senin 19 Februari 2024 pukul 19.38 WIB DPRD Kebumen menyetujui perda pendidikan di pesantren dan pesantren. Peraturan daerah ini dikembangkan untuk memberikan pedoman, landasan dan kepastian hukum bagi semua pihak yang terlibat dalam pencegahan dan pemulihan kerentanan.

Berita Kategori Kebumen

Jawa Tengah Jumat 16 Februari 2024 16.48 Gedung Unit Pengelola Irigasi IWST di Kebumen dinilai terbaik di Indonesia. Peralatan.

Berita Jumat, 9 Februari 2024 18.50 WIB Bamsoet dukung kemitraan HIPMI-Kebumen perkuat UMKM lokal Bamsoet mengatakan, proporsi wirausaha terhadap total penduduk di Indonesia saat ini masih belum ada, hanya 3,47 persen.

Jawa Tengah Rabu 07 Februari 2024 18.36 WIB Kapal Tanker Nekat terbalik dan menimpa sepeda motor di Kebumen, 1 tewas. Truk minyak menabrak sepeda motor, menewaskannya di Kebumen. Sebelum kejadian, truk tersebut sedang mengejar truk lain

Jawa Tengah Kamis, 25 Januari 2024 07:28 IWST Reksa Praja Resmi Terjalin, Hubungan Antar Kepala Desa Se Kabupaten Kebumen Semakin Kuat Keterikatan Gotong Royong dengan para Kepala Desa se Kabupaten Kebumen ini kalian telah resmi ditahbiskan. Dengan pelantikan ini, hubungan antar tokoh desa semakin erat.

Dua Korban Tenggelam Di Kebumen Ditemukan Tewas, Satu Lainnya Masih Dicari

Berita Rabu, 24 Januari 2024, 18.23 WIB Gibran berbicara tentang Dana Abadi Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al Kahfi Kebumen Gibran bersekolah di Pondok Pesantren Al-Kahfi Kebumen. Pada acara tersebut, Gibran memaparkan program peningkatan kesejahteraan pesantren dan santri.

Berita Rabu, 24 Januari 2024, 17.33 WIB Momen Gibran beli es teh untuk warga Kebumen Gibran Rakabuming Raka menyambut warga Kebumen, Jawa Tengah, di Stadion Candradimuka. Gibran mengingatkan warga untuk selalu rukun meski berbeda preferensi.

Jawa Tengah Rabu, 24 Januari 2024 16:11 IWST Gibran berjanji akan update informasi penerima bantuan masyarakat Wakil Wakil Presiden Kebumen Bersholawat Nomor 2 Gibran berjanji akan memperbarui informasi penerima program bantuan dari pemerintah kota seperti PKH dan KIS, jika ada. mengunjunginya di Kebumen. Acara Bersholawat.

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Tag terkait: #burojatengdiy #berita jateng #polres kebumen #bpbd kebumen #jateng #jateng #viruscorona #corona di jateng #banjir #bunuh KEBUMEN, — Tim SAR gabungan menemukan dua korban tewas terhantam ombak di Pantai Setrojanar dan di Pantai Mliwis terhanyut. Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis sore (27 April 2023). Kedua korban, Risky Pratama (18) dan Adi Waluyo (55), ditemukan tewas. Korban lainnya, Wahyu (17), masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini

Truk Angkut 48 Orang Masuk Jurang Di Kebumen, Lima Korban Tewas

Keduanya ditemukan tewas dan dibawa tim penyelamat gabungan ke RSUD Kebumen untuk mendapat perawatan lebih lanjut, kata Adah Sudarsa, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap, di Kebumen, Kamis.

Kecelakaan laut yang melibatkan tiga wisatawan terjadi di tiga lokasi berbeda di pesisir selatan Kebumen dalam tiga hari berturut-turut. Pada Minggu (23 April 2023), Wahyu (17), warga Bonorowo, Kebumen, diseret ke Pantai Lembupurwo.

Kemudian, pada Senin (24/4/2023), Risky Pratama (18), warga Pesantren Bulus, Kebumen, terseret ombak di Pantai Setrojenar. Terakhir, pada Selasa (25 April 2023), Adi Waluyo (55), warga Madukara, Banjarnegara, terseret ombak di Pantai Mliwis.

Komandan Basarnas Daerah Administrasi Khusus Cilacap Amin Riyanto menambahkan, korban bernama Risky ditemukan mengambang di air pada pukul 16.15. Korban ditemukan satu kilometer sebelah timur TKP tepatnya di Pantai Bercong.

Berita Kebumen Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Sedangkan korban bernama Adi ditemukan di Pantai Entak, 2,5 kilometer sebelah barat lokasi kecelakaan, pada pukul 16.30 WIB. “Salah satu korban yang dicari setelah terseret ombak di Pantai Lembupurwo adalah Wahyu (17) warga Desa Rowosari, Kecamatan Bonoworo,” kata Amin.

Menurut Adah, kendala yang ada di lokasi saat ini adalah tinggi gelombang berkisar antara 2,5 hingga 4 meter. Satuan SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian korban antara lain Kantor SAR Basarnas Cilacap, Polsek Ambal, Polsek Mirit, Polsek Buluspesaantren, AL POS Logending dan Koramil Mirit.

Selain itu turut hadir pula pejabat dari BPBD Kebumen, Tagana, Bagana Kebumen, SAR Elang Perkasa Kebumen, Relawan Destana, SAR Tunas Kelapa, SAR MTA, SAR Arnavat, MDMC, Kowara, PMI, SAR Sigap, keluarga dan masyarakat setempat.

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

“Dengan ditemukannya korban terbawa ombak di Pantai Setrojenar dan Pantai Mliwis, maka operasi SAR di kedua pantai tersebut dinyatakan ditutup.” Sementara itu, tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian di Pantai Lembupurwo Atas Nama Wahyu,” Adah dikatakan.

Penguatan Kesiapsiagaan Masyarakat Kebumen Terhadap Potensi Gempabumi Dan Tsunami Melalui Slg

Kawasan Pesisir Selatan bpbd Kebumen berita nyata Basarnas Cilacap info Cilacap info Bencana laut Kebumen Gelombang Kebumen Pantai Selatan KEBUMEN, – Proses pembangunan Lapangan Pancasila Kebumen terus berlanjut. Nyatanya, pekerjaan berjalan cepat siang dan malam.

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengatakan, renovasi atau pembangunan Alun-Alun Kebumen merupakan satu dari sepuluh proyek strategis pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Pihaknya terus memantau dan memastikan seluruh proyek yang dilaksanakan berjalan lancar sesuai kondisi rencana.

“Alun-alun Kebumen merupakan salah satu proyek strategis yang bisa dilaksanakan pada awal tahun 2024, Insya Allah. Kita renovasi supaya indah dengan penambahan bangunan baru,” kata Bupati saat meninjau progres pembangunan kawasan tersebut. Tempat bersama Sekda Edi Rianto, Minggu (12/11).

Baca Juga:  Siaran Langsung Sepak Bola Indonesia Hari Ini

Yang tampak nyata, kata Bupati, adalah keberadaan kapal bernama Mendoan (Mangan Enak Karo Dolan). Perahu ini nantinya akan digunakan untuk menampung para pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan di alun-alun agar bisa tertata dengan baik.

Alun Alun Kebumen Jadi Objek Wisata Pemudik

“Salah satu tujuan dari ide dibangunnya alun-alun adalah untuk menata PKL. Kita ingin kota ini terlihat rapi, maka mari kita jadikan kapal sebagai pusat pangan di tengah kota, seperti kota-kota besar yang ada di sana. Kita sudah buat rencana, ujarnya.

Bupati memastikan tidak semua pedagang di kapal Mendoan itu berprofesi sebagai restoran. Bayar saja pajaknya. Selain itu, pembangunan lapangan ini akan mencakup area lari atau running serta penambahan dua level hiburan.

“Kami menambah ruang karena tempat parkir dipindahkan ke dalam. Sekarang kami menciptakan dua tingkat hiburan. Ada lintasan lari, ada toilet, arena bermain, dan ada taman yang bisa digunakan untuk relaksasi,” ujarnya.

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Pembangunan Alun-Alun Kebumen direncanakan pada tahun 2024. Utamanya untuk pembangunan kapal dan landasan terbang, kini baru separuhnya yang bisa selesai pada tahun ini. Penyelesaiannya kini akan dilakukan pada tahun 2024. (mt/kab) Pembangunan Alun-alun Kebumen diharapkan segera selesai dan dapat digunakan pada awal tahun 2024. Untuk memastikannya, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto meninjau langsung bangunan tersebut.

Alun Alun Pancasila Kebumen Ditarget Bisa Digunakan Awal Tahun

Arif Sugiyanto didampingi Sekretaris Daerah Edi Rianto meninjau langsung proses pembangunan Lapangan Pancasila Kebumen hari ini, Minggu (11 Desember 2023). Pembangunan yang sedang berlangsung semakin cepat siang dan malam.

Renovasi atau pembangunan Alun-Alun Kebumen merupakan salah satu proyek rencana pemerintah 10 zona yang akan dilaksanakan tahun ini. Pihaknya terus memantau dan memastikan seluruh proyek yang dilaksanakan berjalan lancar sesuai kondisi rencana.

“Alun-alun Kebumen merupakan salah satu proyek strategis yang insya Allah bisa digunakan pada awal tahun 2024. Kita renovasi biar cantik dengan penambahan fasilitas baru,” kata Arif Sugiyanto, Minggu (11/12/2023).

Selama pembangunan, sesuatu yang istimewa disebut Mendoan (Mangan Enak Karo Dolan) muncul di depan kapal. Perahu ini nantinya akan digunakan untuk menampung para pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan di alun-alun agar bisa tertata dengan baik.

Trio Supermarket Kebumen Resmi Mulai Beroperasi

“Salah satu tujuan dari ide dibangunnya alun-alun adalah untuk menata PKL. Kita ingin kota ini terlihat rapi, maka mari kita jadikan kapal sebagai pusat pangan di tengah kota, seperti kota-kota besar yang ada di sana. Kita sudah buat rencana, ujarnya.

Arif memastikan seluruh pedagang di kapal Mendoan tidak dipekerjakan sebagai restoran, melainkan hanya membayar pajak. Selain itu, pembangunan lapangan ini akan mencakup area lari atau running serta penambahan dua level hiburan.

Baca Juga:  Berita Demo Di Jakarta Hari Ini

“Kami menambah ruang karena tempat parkir dipindahkan ke dalam. Sekarang kami menciptakan dua tingkat hiburan. “Ada lintasan lari, ada toilet, arena bermain, dan ada taman yang bisa digunakan untuk relaksasi,” jelasnya.

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Pembangunan Alun-Alun Kebumen sendiri rencananya akan selesai pada tahun 2024, terutama untuk pembangunan kapal dan landasan pacu, dan baru separuhnya yang bisa selesai pada tahun ini. Kemajuan akan terwujud pada tahun 2024. Kisruh di media sosial, dua kelompok mahasiswa Kebumen janji tawuran, satu luka parah. Kericuhan antara dua kelompok siswa SMK di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah disebabkan oleh adu mulut dan saling sindir di media sosial. .

Welcome To Min 1 Kebumen

Kebumen, Jawa Tengah – Senin sore (16/1/2023) sekitar pukul 17.30 WIB, terjadi kerusuhan di Desa Entak, Kecamatan Ambal antara dua kelompok mahasiswa di Kebumen, Jawa Tengah, yang dipicu adu mulut dan sindiran. media sosial. “Kedua kelompok mahasiswa ini rencananya akan bertemu di lokasi kejadian yang berawal dari hebohnya media sosial,” kata Kabag Reskrim Polsek AKP Kebumen, Kadek Pande Apridya Wibisana, saat ditemui. di kamarnya pada Rabu (18). /1/2023).

Kadek menjelaskan, dua rombongan siswa dari dua SMK mandiri itu bertemu di Kebumen, Desa Entak, Kecamatan Ambal. Namun rencana perang kedua kelompok mahasiswa ini gagal karena melihat pihak lawan lebih banyak jumlahnya.

“Ketika mereka melihat kelompok oposisi lebih kuat, mereka berbelok ke kanan, hanya tersisa satu orang dan akhirnya ditembak,” kata Kadek.

Menurut Kadek, penyebab kisruhnya proyek ini adalah kegaduhan di media sosial yang akhirnya membuat mereka saling menantang. Namun saat hendak bertemu di TKP, kubu korban melihat banyak pengunjuk rasa yang mundur dan meninggalkan lokasi kejadian.

Selmat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sayangnya, Arga Putra Pratama (16), siswa kelas 10 SMK Nawabakti, menjadi korban pengeroyokan hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Warga Desa Kaligending, Kecamatan Karangsambung, ini mengalami luka di bagian paha.

Polisi kemudian menangkap sejumlah mahasiswa yang terlibat kerusuhan. Masih mengenakan seragam sekolah, mereka diinterogasi satu per satu oleh polisi di lapangan tenis polisi di Kebumen.

Bisa dilihat

Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Berita ratih tv kebumen hari ini, loker kebumen hari ini, info loker kebumen hari ini, berita kebumen ekspres hari ini, berita hari ini di kebumen, berita kebumen hari ini, berita terkini kebumen hari ini, berita kebumen expres hari ini, kabar berita kebumen hari ini, berita kebumen hari ini 2021, berita kriminal kebumen hari ini, berita kecelakaan kebumen hari ini