Harga Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung Lampung

By | November 20, 2023
|

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung Lampung – PO Sinar Jaya menambah rute baru pada operasional armada Kelas Suite. Dua rute baru PO Class Sinar Jaya Suite adalah Bogor-Malang dan Palembang-Bandung. berapa harga tiketnya?

Sinar Jaya merupakan pionir armada kelas suite di Indonesia. Perusahaan bus yang berkantor pusat di Sibitung, Bekasi ini merupakan perusahaan pertama yang mengoperasikan armada dengan konsep sleeper seat (kursi yang dapat direbahkan) untuk rute Jakarta-Surabaya.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung Lampung

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung Lampung

Kini PO Sinar Jaya telah menambah itinerary pada armada Suite Class-nya. Tentunya ada 2 rute yang akan dilayani yaitu rute Bogor-Malang dan Palembang-Bandung.

Jadwal Dan Tarif Bus Sinar Jaya Dari Tangerang Poris Ke Madura

Seperti yang diunggah akun Instagram @koransinar, 2 rute baru PO Class Sinar Jaya Suites ini sudah mulai beroperasi mulai 22 Desember 2021. Soal harga tiket, dikutip dari situs jual beli tiket online, harga tiket rute Bogor-Malang adalah Rp 520 ribu, dengan titik keberangkatan Terminal Bubulak dan titik akhir Terminal Arjosari Malang.

Sedangkan untuk Suites Class PO Sinar Jaya Palembang-Bandung harga tiketnya Rp 450.000 yang titik keberangkatannya di Km 11 Palembang dan berakhir di Lewie Panjang Bandung.

Suites Class PO Sinar Jaya yang akan melayani dua rute ini menggunakan bus premium Mercedes-Benz OH 1626 yang dilengkapi bodi Laksana Legacy SR2 Suites Class Class.

Bus memiliki konfigurasi kursi 1-1 dengan kabin yang lebih privat. Lalu ada fasilitas antara lain AVOD (Audio Video on Demand), selimut dan bantal serta toilet. Total PO Sinar Jaya Suites Class berkapasitas 22 kursi tidur. PO Sinar Jaya merupakan perusahaan bus motor yang bergerak di bidang transportasi darat yang menyediakan layanan Antar Kota Antar Daerah (AKAP) dengan harga tiket bus Sinar Jaya yang sangat terjangkau.

Baca Juga:  Membuat Cv Untuk Fresh Graduate Smk

Travel Bekasi Malang

Merupakan bagian dari Grup Bus Sinar Jaya yang telah berdiri selama 31 tahun. Bus Sinar Jaya masih hidup dan menjadi salah satu bus favorit hingga saat ini.

Sebab pelayanannya mengutamakan kenyamanan penumpang. Agar penumpang tidak melewatkan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan bus Sinar Jaya.

Bus Sinar Jaya ini melayani Jabodetbek hingga Purwokerto, Bumiyayu, Gombong, Klaten, Silacap, Brebes, Purworejo dan Yogyakarta serta masih banyak rute lainnya.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung Lampung

Jika bus berangkat dari Bogor menuju Tanah Abang, Rawamangun, dan Blok M. Ada juga keberangkatan lain dari Merak ke Wonosobo, Yogyakarta, dan Silakap.

Intip Kemewahan Perjalanan Jakarta

Bus AKAP dari PO Sinar Jaya menggunakan armada sasis bus produksi Hino seperti Hino AK8 dan RK8. Kelas-kelas yang disediakan Sinar Jaya Bus yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kemampuan Anda adalah sebagai berikut:

Bus Sinar Jaya kategori ini memiliki susunan 2 – 2 tempat duduk dengan fitur pendukung sebagai berikut:

Bus kelas Murni Jaya ini merupakan kelas terendah dari bus Sinar Jaya dengan pengaturan tempat duduk untuk 3 – 2 orang. Adapun fasilitas pendukungnya adalah sebagai berikut:

Berikut beberapa rute yang dilalui bus Sinar Jaya dari kota asal ke kota tujuan:

Travel Bandar Lampung Bekasi

Harga tiket bus Sinar Jaya tergantung pada kelas yang Anda pilih dan jarak ke tujuan akhir Anda. Dan berikut harga tiket bus Sinar Jaya :

Harga tiket bus Sinar Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak manajemen.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kantor PO Sinar Jaya atau agen resmi di banyak daerah.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung Lampung

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Bus Sinar Jaya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Dan jika Anda menginginkan informasi serupa, kembalilah ke blog kami. Terima kasih 🙂

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pabrik Sidoarjo Lulusan Sma

Po Sinar Jaya Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran 2023 Dari Pool Cibitung

Harga tiket bus sinar jaya cibitung purwokerto, harga tiket sinar jaya cibitung, tiket bus sinar jaya cibitung, harga tiket bus sinar jaya cibitung wonosobo, harga tiket bus sinar jaya cibitung tegal, harga tiket bus sinar jaya cibitung bobotsari, harga tiket bus sinar jaya cibitung pemalang, harga tiket bus sinar jaya cibitung surabaya, harga tiket bus sinar jaya pool cibitung, tiket sinar jaya cibitung, bus sinar jaya cibitung, harga tiket bus sinar jaya cibitung cilacap

Tinggalkan Balasan