Lowongan Kerja Di Kawasan Industri Cikarang

By | November 6, 2023
|

Lowongan Kerja Di Kawasan Industri Cikarang – PTIchikohIndonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (mobil dan suku cadang). Perusahaan ini resmi didirikan pada tanggal 30 Januari 1997. Kami satu-satunya produsen lampu mobil di Indonesia yang mampu menghasilkan produk berkelas internasional.

Sejak didirikan, PT Ichiko telah memasok lampu depan dan kaca spion ke banyak produsen mobil besar di Indonesia. Perusahaan juga berhasil mengembangkan usahanya dengan mengekspor produknya ke luar negeri. Terutama ke Jepang dan Malaysia.

Lowongan Kerja Di Kawasan Industri Cikarang

Lowongan Kerja Di Kawasan Industri Cikarang

Ichikoh Indonesia sebenarnya adalah perusahaan Jepang dengan nama yang sama Ichikoh. Ichikoh Japan adalah perusahaan penerangan otomotif yang didirikan pada tahun 1903.

Lowongan Kerja Pt Aisan Nasmoco Industri Indonesia Posisi Operator Produksi Untuk Smk/sma Penempatan Bekasi

Di atas sudah saya sebutkan secara singkat bahwa PT Ichikoh merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Artinya, produk yang dihasilkan perusahaan ini tidak jauh berbeda dengan dunia otomotif.

Produk utama perusahaan adalah lampu depan dan kaca spion mobil. Bahkan, Ichikoh Indonesia bisa dikatakan saat ini menjadi pemasok utama lampu depan dan kaca mobil ke hampir seluruh produsen mobil besar di Indonesia. Bisa dikatakan perusahaan ini merupakan satu-satunya produsen lampu berkelas internasional di Indonesia.

Selain itu, hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah perbedaan mendasar dalam karakteristik operasi antara PT Ichiko Indonesia dan perusahaan induknya di Jepang. Pasalnya, perusahaan ini memproduksi lighting dan mirror dalam satu atap.

Produk pencahayaan perusahaan dapat dibagi menjadi dua kategori. Pertama, ini adalah sebagian besar. Kedua, detail kecil. Dengan demikian, reputasi manufaktur perusahaan ini dapat dikatakan cukup baik.

Baca Juga:  Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Kimia Industri

Loker Pt Cіѕіndо Jababeka Cikarang (via Email)

Untuk bagian yang lebih besar, kami berpengalaman dalam memproduksi lampu depan, lampu belakang, lampu kombinasi, dll.

Sedangkan dari segi suku cadang kecil, produk perseroan antara lain lampu plat nomor dan lampu sein samping.

Itulah beberapa produk andalan PT Ichikoh di Indonesia. Bisa dikatakan produk andalan perusahaan Jepang Ichikoh Industries cabang Indonesia hampir semua jenis lampu depan dan kaca spion mobil.

Lowongan Kerja Di Kawasan Industri Cikarang

Perlu diketahui bahwa semua produk Ichikoh bisa diaplikasikan pada hampir semua model mobil. Karena tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran.

Lowongan Kerja Operator Produksi

Kami sedang merekrut untuk PT Ichikou Indonesia Cikarang. Adapun posisi, kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk melamar PT Ichikoh, silakan kirimkan resume Anda melalui Job Street di bawah ini.

Catatan. Di PT Ichiko, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan yang akan mengikuti ujian penyaringan. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Bagi yang berminat atau sedang mencari alamat Ichiko Indonesia, alamat perusahaan ini adalah Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat Blok LL No. 1Bekasi, Jawa Barat.

Lowongan Kerja Pt Kawasan Industri Wijayakusuma (persero)

Demikian ulasan singkat salah satu perusahaan mobil dan suku cadang ternama Indonesia. Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang dan pengalaman yang kaya. Salah satu distributor yang menjual lampu depan dan kaca mobil hampir ke seluruh produsen mobil di Indonesia.

Artinya, hampir seluruh kebutuhan lampu depan dan kaca mobil di Indonesia dipenuhi oleh PT Ichikoh. Apalagi keahlian manufakturnya dikenal berkualitas internasional. Oleh karena itu, tidak heran jika perusahaan otomotif ini mampu menjadi salah satu perusahaan terbesar di tanah air.

Baca Juga:  Lowongan Lulusan Sma Non Pengalaman

Oleh karena itu saya akan memberikan ulasan singkat mengenai PT Ichiko. Walaupun sangat singkat, semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait PT Ichiko Indonesia. Cikarang terletak di Kawasan Industri EJIP dan merupakan bagian dari Armstrong Industrial Corp., Singapura.

Lowongan Kerja Di Kawasan Industri Cikarang

Armstrong memproduksi suku cadang cetakan presisi, cetakan karet, tahan api, dan tahan panas untuk perakitan OEM berbagai produk akhir, serta produk inovatif untuk insulasi, bantalan, peredam, segel, dan aplikasi serupa lainnya. Kami menawarkan solusi.

Info Lowongan Kerja: Pt Daikin Manufacturing Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Smk D3, Penempatan Cikarang, Cek Syarat Link Daftar

Kami memiliki jaringan pemasok global yang luas. Armstrong memiliki posisi yang baik untuk memiliki akses terhadap bahan dan sumber daya inovatif yang belum tersedia di pasar. Saat ini, tersedia sekitar 3.000 bahan berbahan dasar plastik dan karet. Platform ini menciptakan dan memaksimalkan penciptaan nilai bagi pelanggan Armstrong, memberikan keuntungan sebagai penggerak pertama dalam industri ini.

Dengan fasilitas manufaktur yang berlokasi di dekat pusat manufaktur otomotif di Asia, Armstrong mendukung OEM otomotif global dengan fasilitas efisien yang memberikan kualitas produk dan layanan kelas dunia. Sebagai pemasok utama industri otomotif, Armstrong saat ini melayani 29 OEM terbesar (dari 50) OEM. Melalui kolaborasi erat dalam proyek desain dan pengembangan bersama dengan pelanggan utama Armstrong, Armstrong dapat menjadi perusahaan pertama yang memproduksi saluran lunak, alas dudukan busa polipropilen, dan peredam kejut bemper di Tiongkok. Suku cadang cor Armstrong yang ringan meningkatkan pengurangan kebisingan kendaraan secara keseluruhan, penghematan bahan bakar, dan keselamatan.

Baterai, bodi dan bumper, karpet, panel instrumen dan pelapis instrumen, panel, pintu, kap mesin, penutup mesin. Hiburan dan Komunikasi, HVAC, Saluran HVAC Interior, Insulator, Penerangan, Kaca Spion, Kursi Interior, Rak, Roda.

Baca Juga:  Prospek Kerja Lulusan Administrasi Bisnis

PT Armstrong Industri India sedang mencari Operator Produksi dengan pendidikan menengah/kejuruan. Kualifikasi:

Sambangi Kawasan Industri, Bupati Kumpulkan 1237 Lowongan Kerja

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Armstrong Industri Index indonesia Cikarang, silakan kirimkan berkas lamaran kerja Anda dalam bentuk resume ke alamat email di bawah ini.

Harap sertakan nomor telepon dan alamat email yang valid di resume Anda. Jika sesuai dengan kualifikasi Anda, Anda akan diundang untuk tes penyaringan. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya dan akan dilakukan di PT Armstrong Cikarang. Jangan lupa subscribe dan gabung di grup INFO CIKARANG LOKER kami dan follow Instagram kami @interviewhrd untuk lowongan kerja terbaru.

Lowongan kerja kawasan industri pulogadung, nama kawasan industri di cikarang, kawasan industri di cikarang, lowongan kerja kawasan industri cikarang, loker di kawasan industri cikarang, lowongan kerja kawasan industri sentul, kawasan industri cikarang, kawasan industri lippo cikarang, perusahaan di kawasan industri cikarang, loker kawasan industri cikarang, lowongan kerja di kawasan industri pulogadung, lowongan kerja terbaru kawasan industri cikarang

Tinggalkan Balasan