Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

By | November 26, 2023
|

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk – Cara daftar lowongan PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero hanya dapat dilakukan secara online di website resmi PT KAI atau melalui .

Lowongan kerja PT KAI dibuka hingga 19 Januari 2020. Ada banyak formasi yang dibuka di PT KAI, mulai dari kondektur, masinis hingga teknisi pelatihan atau mekanik. Semuanya untuk lulusan SMP/SMA.

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Nantinya, pelamar melalui beberapa tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, seleksi kesehatan awal, seleksi wawancara, dan seleksi kesehatan akhir.

Lowongan Kerja Sma Smk Pt Kereta Api Indonesia (persero) Medan November 2021

Mereka yang lolos seleksi harus bersedia ditempatkan dimanapun di lingkungan kerja PT KAI. Sebab penempatan karyawan PT KAI akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Sedangkan seleksinya akan dilakukan di banyak Daops (Daerah Operasional) PT KAI dan divisi regional, tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga di luar Pulau Jawa.

Catatan penting, SKHUN dan KTP harus dalam format pdf untuk ijazah. Ukurannya tidak melebihi 2 MB. Sedangkan pas foto dalam format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2MB.

Untuk mendaftar lowongan PT KAI secara online, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan membuat akun di halaman mereka dan klik tombol Daftar di halaman ini untuk membuat akun.

Lowongan Pt Kai 2021 Berakhir 24 September Khusus Sma/smk, D3 & S1

Kemudian tuliskan data diri Anda sesuai identitas di KTP Anda. Setelah mengklik tombol Terapkan, data/dokumen yang dimasukkan tidak dapat diubah.

Jangan lupa upload dokumen yang sudah disiapkan dan isi form yang ingin dilamar, misalnya anda melamar posisi masinis maka pilih form masinis.

Proses lamarannya mulai tanggal 16 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020. Perlu diingat juga bahwa Anda hanya bisa mengikuti proses rekrutmen online PT KAI sebanyak satu kali saja.

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Bagaimana jika Anda tidak melamar setelah 19 Januari 2020? Anda kemudian dianggap tidak mengikuti rekrutmen PT KAI. Atau batalkan sendiri lowongan kerja PT KAI.

Update Loker Bumn Pt Kai Tahun 2023! Berkas Apa Saja Yang Harus Dilengkapi Saat Seleksi? Cek Di Sini…

Pada proses lamaran, Anda juga harus memilih lokasi pilihan Anda yaitu Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, Daop 4 Semarang, Daop 6 Yogyakarta, Daop 8 Surabaya, Divre I Sumatera Utara, Divre III Palembang dan Divre IV. Tanjungkarang.

Namun, memilih lokasi yang Anda pilih bukan berarti Anda akan ditempatkan di sana, karena Anda harus bersedia ditempatkan di mana saja.

Jika Anda dinyatakan berhasil pada seleksi tahap pertama yaitu seleksi administrasi melalui daftar lowongan online PT KAI, Anda dapat mengikuti seleksi tahap kedua yaitu seleksi kesehatan pertama.

Rencananya seleksi tahap kedua akan dilaksanakan pada 27 Januari 2020 dan diumumkan melalui website resmi PT KAI.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia (persero)

Saat melakukan pendaftaran lowongan PT KAI, harus diingat bahwa segala pengumuman dan informasi terkait rekrutmen PT KAI Persero dikirimkan melalui website resmi saja.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Cikarang Pt Unifoods Indonesia Traffic.biz

Selain itu, proses rekrutmen PT KAI juga gratis dan tidak memerlukan pembayaran apapun. Seperti dikutip HR Online dalam situs resminya, Jumat (17/1/2020), PT KAI meminta pelamar mengabaikan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang berjanji akan membantu pelamar lulus.

PT KAI juga menegaskan tidak ada sistem refund atau pembayaran untuk transportasi dan akomodasi terkait proses rekrutmen PT KAI. Artinya, jika Anda mengikuti rekrutmen luar lokasi PT KAI, Anda akan bertanggung jawab atas biaya transportasi dan akomodasi Anda sendiri.

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Pelamar harus mencermati proses pendaftaran lowongan PT KAI, karena seleksi rekrutmen PT KAI menggunakan sistem gugur. Penting juga untuk dicatat bahwa keputusan panitia perekrutan tidak dapat diganggu gugat. Semoga beruntung. (Ndu/R7/HR-Online) PT Kereta Api Indonesia (Persero) tercatat sebagai BUMN paling agresif dan inovatif dalam reformasi korporasi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai perbaikan besar pada kinerja keuangan, manajemen, valuasi dan khususnya layanan pelanggan di bidang transportasi kereta api. Selain itu, PT KAI berkomitmen menerapkan transformasi menyeluruh dengan nilai-nilai inti AKHLAK (Keandalan, Amanah, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Lowongan Kerja Dibuka Kai Wisata Untuk Penempatan Di Jawa Barat Dan Jawa Timur

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempunyai banyak usaha pendukung lain yang memanfaatkan sumber daya yang dimilikinya. Meliputi angkutan penumpang, angkutan barang (pengiriman parsel, batu bara, pertamina, pasir, air mineral, kumparan baja, semen, dll), restorasi, parkir, pariwisata, perhotelan, properti, jasa dan lain-lain. PT KAI sebagai induk juga mempunyai anak perusahaan antara lain KAI Commuter, KAI Service, KAI Bandara, KAI Pariwisata, KAI Logistics dan KAI Property.

Saat ini angkutan kereta api sangat digemari masyarakat karena mempunyai ciri khas yang berbeda dengan moda transportasi lainnya sehingga mempunyai keunggulan dalam beberapa aspek yaitu kapasitas pengangkutan energi ramah lingkungan yang besar, tingkat keselamatan yang tinggi, ketepatan waktu, kenyamanan dan kenyamanan. cari tiket.online dan tanpa macet karena mempunyai infrastruktur (jalan) sendiri.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan sektor pendukung lainnya serta penggerak perekonomian Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari 75 tahun di industri transportasi.

Berkat keberhasilan tersebut, PT KAI tidak hanya fokus pada pengembangan operasional saja, namun terus berupaya meningkatkan daya saing perusahaan dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Peluang Lowongan Kerja Kai Wisata Nih Buat Lulusan Sma Hingga S1

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sukses menerapkan protokol kesehatan dan dipercaya masyarakat di masa pandemi Covid-19. Seluruh pegawai yang melayani pelanggan di masa pandemi Covid-19 telah divaksin. PT KAI juga menyediakan alat rapid test antigen dengan harga terjangkau untuk melindungi pelanggan dari paparan virus Covid-19.

Baca Juga:  Harga Sim B1 Umum 2021 Nembak

“Mempromosikan pembangunan nasional melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan, termasuk inisiasi dan implementasi pembangunan infrastruktur penting terkait transportasi.” KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik tanah air untuk terjun dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” kata Vice President Public Relations KAI Joni Martinus dalam wawancara dengan Kompas.com, Jumat (21/10/2022).

Pelamar akan mengikuti lima tahap seleksi yaitu Administrasi, Kesehatan Awal, Psikologi, Wawancara dan Kesehatan Akhir. Posisi yang dibuka pada rekrutmen ini antara lain:

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Dikatakan prioritas lokasi untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di wilayah Sumatera bagian Selatan (Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang).

Pt Kereta Api Pariwisata (kai Wisata)

Dapatkan berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Kompas.com. Gabung di grup telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tandai Lowongan BUMN PT KAI Lowongan PT Kai Hingga 24 Oktober 2022 Lowongan PT Kai Terbaru 2022 Lowongan BUMN Terbaru 2022

Berita Terkait Kenali Apa Itu Resesi, Penyebab dan Akibat Cara Transfer Fasilitas Kesehatan BPJS Online Melalui Mobile JKNC Cara Pengajuan JHT Online Melalui Aplikasi JMO Kenali 4 Jenis Asuransi Jiwa, Pentingnya dan Manfaat Rekrutmen Guru PPPK 2022, Inilah Golongan yang dapat berpartisipasi dalam seleksi

Jixie akan menemukan pesan yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja Pt Reska Multi Usaha (kai Service) Tingkat Sma Smk Sederjata

Detail Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika ada aktivitas Home Loker PT yang tidak biasa di akun Anda. Lowongan Kerja KAI Lowongan Kerja PT. Siaran Pers Lowongan KAI 2023 Mei 2023, PT KAI Terima Lulusan S1 SMA, Syarat Audit!

(b) Khusus untuk Sekolah Menengah Atas (SMA/MA/SMK/MAK) yang akan lulus mulai tahun 2020 dan seterusnya, menggunakan nilai ujian sekolah di belakang rapor dengan nilai rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol) atau 70 (tujuh puluh)

– D3 dengan IPK minimal 3,0 (tiga angka nol) dan akreditasi jurusan/program studi pada tanggal kelulusan minimal “Sangat Baik (B)” dari BAN-PT

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

– D4/S1 dengan IPK minimal 3,0 (tiga angka nol) dan akreditasi jurusan/program studi pada hari kelulusan minimal “Sangat Baik (A)” dari BAN-PT

Lowongan Pt Kai

11. Tidak pernah diberhentikan dari anak perusahaan atau lembaga lain karena tindakan disipliner atau diberhentikan dengan tidak hormat

14. Lolos seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada tahun 2023

2. Disiapkan untuk ditempatkan atau dipindahkan secara formasi sesuai kebutuhan dan peraturan yang berlaku pada PT Kereta Api Indonesia (Persero)

5. Kesediaan melepaskan hubungan kerja dengan lembaga lain apabila memenuhi persyaratan dan dinyatakan berhasil

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Cikarang Utara Pt

Pt Kai Kembali Buka Lowongan Kerja, Lulusan Sma Bisa Daftar!

3. Pelamar yang berminat melamar harus datang ke tempat bursa kerja dengan membawa dokumen fisik dan berkas dalam bentuk elektronik yang telah dibuat dalam 1 (satu) format PDF dengan ukuran maksimal 5 Mb.

5. Pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan pada saat verifikasi dokumen (seleksi administrasi) berhak mengikuti seleksi tambahan yaitu seleksi kesehatan awal yang dipublikasikan di website https://recruitment.kai.id Lowongan di PT KAI (Perkeretaapian Indonesia) Persero memberikan kesempatan kepada lulusan sekolah menengah dan kejuruan untuk menduduki formasi operasional pemeliharaan prasarana.

PT KAI Persero telah membuka 8 lowongan (locker), antara lain posisi kondektur dan inspektur lintasan. Kamu masih berkesempatan masuk karena loker dibuka hingga 19 Januari 2020.

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Lalu apa saja posisi yang dibutuhkan di PT KAI Persero serta syarat dan dokumen apa saja yang dibutuhkan? Berikut posisi, persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk melamar pekerjaan di Železnice, seperti dikutip HR Online dari situs resmi PT KAI, Jumat (17/1/2020).

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Logistik (kai Logistik)

Konduktor. Posisi ini terbuka bagi lulusan SMA/MA bidang ilmu alam dan sosial. Sementara itu, lulusan bidang pariwisata menjadi prioritas sekolah kejuruan.

Masinis Jabatan ini diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA bidang IPA. Jika Anda lulusan SMK/MAK, maka bidang kelistrikan, mekanikal, dan otomotif sudah cukup bagi Anda.

Bekerja dalam pengoperasian infrastruktur. Untuk lulusan SMA/MA Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial. Lulusan sekolah kejuruan/MAK bidang kelistrikan, mekanik dan otomotif.

Sintesis Cek Negatif dan pejabat LAA. Bagi lulusan sekolah menengah/MA khususnya dalam bidang ilmu pengetahuan alam. Sedangkan lulusan SMK/MAK berasal dari jurusan elektronika, telekomunikasi, teknik elektro, dan mekatronika.

Ini Link Rekrutmen Pt Kereta Api Indonesia (pt Kai) Untuk Lulusan Sma/smk, D3 Dan S1 Bulan Agustus

Petugas Kontrol Lintasan. Lowongan di PT KAI Persero untuk posisi inspektur lintasan dibuka khusus bagi lulusan magister/magister ilmu pengetahuan alam. Lulusan sekolah kejuruan/MAK di bidang teknik mesin, teknik elektro, teknik sipil dan konstruksi.

Operator KPJR dan mekanik UPT pelaksana JJ. Jabatan ini diperuntukkan khusus bagi lulusan sekolah menengah/MA bidang IPA dan perguruan tinggi/lulusan MAK bidang teknik mesin, elektro, konstruksi, dan teknik sipil.

Pemeliharaan peralatan sebagai Teknisi Kereta Api (TKA). Jabatan ini hanya diperuntukkan bagi lulusan SMK/MAK yang magister

Cara Kerja Di Pt Kai Lulusan Smk

Lowongan kerja pt kai 2023 lulusan smk, lowongan kerja kai lulusan smk, lowongan kerja pt kai 2022 lulusan smk, lowongan kerja di pt kai lulusan smk, cara daftar kai lulusan smk, kerja di pt kai lulusan smk, pt kai lulusan smk, lowongan kerja pt kai 2021 lulusan smk, lowongan kerja pt kai 2020 lulusan smk, lowongan kerja di pt kai untuk lulusan smk, lowongan kerja pt kai lulusan smk, kerja di kai lulusan smk

Tinggalkan Balasan