Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini

By | November 28, 2023
|

Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini – Tabanan, – Kecelakaan fatal kembali terjadi di Tabanan akibat ugal-ugalan berkendara. Kecelakaan yang memakan korban jiwa itu terjadi di jalan utama arah Penebel-Babahan, Banjar Dinas Ubung, Penebel, Tabanan pada Jumat (14/5/2021) sore, sekitar pukul 16.15 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi antara kendaraan roda empat Daihatsu Ferosa warna biru DK 1261 yang dikemudikan Taufik Hidayat, 22 tahun, di Jalan Imam Bonjol/Marlboro XIV/2, Banjar Buagan, Pemkutan Kelod, Denpasar.

Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini

Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini

Akibat kejadian tersebut, Taufik Hidayat yang masih berstatus pelajar tewas di tempat. Sementara keponakan Galuh Ameliana, 26, warga Jalan Imam Bonjol, Sading Sari, Pemkutan Kelod, Denpasar, dalam kondisi selamat.

Pelajar Di Bali Yang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut: Peringatan Bagi Yang Suka Nyalip Dari Kiri

Sebelum kejadian, Taufiq Hidayat sedang datang dari arah utara hingga selatan Babahan dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di TKP, dia diduga berpapasan dengan mobil di depan mereka. Namun sayang, saat hendak menyalip, ia dikabarkan mengambil arah terlalu jauh ke kanan. Sementara itu, mobil Daihatsu Ferosa berpenggerak empat roda terlihat datang dari arah berlawanan. Karena jarak yang dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut, Taufiq Hidayat mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan pria yang dibawa née Putri Galuh Ameliana mengalami luka dan dalam keadaan sadar. Sedangkan pengemudi Firoza I Med Dharmayasa mengalami luka dan dalam keadaan sadar.

Kabid Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagiya membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaan tersebut diduga akibat kecerobohan pengemudi,” singkatnya. (jus/kb)Bali Selasa, 14 November 2023 18:51 WIB Jasa Raharja: Minimnya angkutan umum menjadi penyebab banyaknya kecelakaan di Bali. Abubakar Aljufri, Pimpinan PT Jasa Raharja Bali, mengatakan alasannya tinggi. Banyaknya kecelakaan di Bali disebabkan kurangnya transportasi umum.

Baca Juga:  Streaming Persija Vs Persib 2021

Bali Jumat, 03 November 2023 20:16 WIB Jimny ditabrak truk dari belakang di Tol Bali Mandara, Jimny terguling dan terlindas. Sebuah mobil Suzuki Jimny bernomor registrasi DK-1178-FAZ ditabrak dan terlindas dari depan di Tol Bali Mandara.

Restorative Justice Perkara Kecelakaan Lalu Lintas

Bali Selasa 25 Juli 2023 21:48 WIB WR Suprataman Kecelakaan maut di Denpasar, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah ditabrak truk. Pengendara sepeda motor bernama Indriani tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan WR Suprataman-Jalan Bakung, Denpasar, Bali.

Bali Senin 10 Juli 2023 21:44 WIB 2 remaja korban kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Singaraja mengunggah foto bersama Dua remaja korban kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

Bali Senin 10 Juli 2023 16:07 WIB Polri mencatat 3.297 kecelakaan lalu lintas di Bali dalam 6 bulan, 285 orang meninggal Polisi mencatat 3.297 kecelakaan lalu lintas di Bali sepanjang Januari hingga Juni 2023. 285 orang meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Berita Kecelakaan Di Bali Hari Ini

Bali Senin, 12 Juni 2023 16:22 WIB Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai kecelakaan di bypass Klungkung Seorang pria bernama I Nenga Sumardana (45) mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (laklantas) di Jalan Raya Bypass Ida Bagas Mantra, Klungkung Did.

Berita Kecelakaan Pantura Hari Ini

Bali Kamis, 16 Februari 2023 07:06 WIB 2 penumpang tewas dalam tabrakan 2 truk di Buleleng, dua penumpang di belakang truk yang melintas di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk pada Senin (13/2/2023) malam mengalami pengalaman tersebut. Bencana. Dia meninggal dalam keadaan yang tragis.

Bali Sabtu, 28 Januari 2023 21:51 WIB Truk pemuat batu bata ringan terbalik di Samsum Bend Tabanan Sabtu (28/01/2023) sore Sebuah truk pemuat batu bata ringan tiba-tiba terbalik di area parkir sementara. Bahkan sebelumnya truk tersebut sempat mogok beberapa hari lalu.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Jawa Tengah Rabu 18 Januari 2023 10:28 WIB 4 Bule Rusia Lompat ke Jurang 25 Meter di Bali Via Google Maps Sekelompok Bule Rusia Lompat ke Jurang 25 Meter di Jalan Tigawasa-Desa Kaliasem, Desa Tigawasa, Banjar jatuh. Kabupaten, Buleleng, Bali.

Bali Selasa, 16 Agustus 2022 20:50 WIB – Kecelakaan di Jalan Melaya Tengkorak, 3 kendaraan rusak Kecelakaan lain terjadi di Jalan Tengkorak di Desa Melaya, Jembrana. Tiga kendaraan hancur. Untungnya tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan Bus Pariwisata Lab School Unesa 2 Tiba Di Surabaya

Berita kecelakaan hari ini di jakarta, berita kecelakaan di ngawi hari ini, berita kecelakaan hari ini, kecelakaan di bali hari ini, berita kecelakaan di semarang hari ini, berita kecelakaan hari ini di pekanbaru, berita kecelakaan hari ini di medan, berita kecelakaan di blitar hari ini, berita kecelakaan di tanjungpinang hari ini, berita kecelakaan di jepara hari ini, berita kecelakaan di pati hari ini, berita kecelakaan di nganjuk hari ini

Tinggalkan Balasan