Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

By | November 28, 2023
|

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya – Sinar Jaya resmi masuk dan melayani jalur panas Jakarta – Surabaya, terutama setelah selesainya pembangunan Tol Transjawa dari Jakarta ke Surabaya.

Harapan Jaya kemudian membuka pool di sekitar Medang, di mana mereka juga meluncurkan armada premium MB O500R dan Scania.

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Namun di lapangan, nasib kedua PO ini nampaknya berbeda, para musafir lebih mengincar Pelangi dibandingkan pasukan Turanga Tulungkagung…

Po Bus Dengan Fasilitas Dan Pelayanan Terbaik Di Indonesia, Ini Paling Diburu Traveller

Selain itu, pada awalnya Harapan Jaya sebenarnya memberikan layanan makan 2x lipat dibandingkan Sinar Jaya yang hanya 1x makan gratis…

Entah kenapa suasana terminal yang biasanya banyak calo di sekitar pintu masuk, kini tampak sepi. Saat itu, meski sedang bukan musimnya, namun virus COVID 19 atau biasa disebut Corona telah menjangkiti seluruh belahan dunia (termasuk Indonesia) sehingga membatasi mobilitas masyarakat.

Setelah menunjukkan e-tiket, kami mendapat tiket yang dicetak seperti kwitansi belanja.. tidak ada yang istimewa bagi kami para pecinta bus, hahaha

Harga normal aplikasi sekitar 270 ribu, karena tiket dengan voucher akhirnya ditukarkan dengan 170 ribu…

Bus Sinar Jaya Suites Class Jakarta Surabaya Harga Tiket Dan Jadwal

(Angka 25 artinya bus ini mampu mengangkut barang hingga 25 ton, sedangkan angka 42 artinya daya maksimal bus ini mencapai 420 hp/horse power) Dilengkapi transmisi otomatis.

Fasilitas yang kami dapatkan sudah termasuk, 2-2 kursi dengan sandaran kaki, bantal, selimut, LCD di setiap bangku, toilet di lantai dasar, kopi dan teh gratis di dispenser di lantai 2, layanan makan gratis 1 kali…

Karena keberangkatan malam hari memang diinginkan oleh calon penumpang yang pulang kerja pada siang hari, namun untuk kategori penumpang lainnya entahlah…

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Di RM ini, pelayanan makanan tidak di ruangan tertutup seperti Taman Sari Sipali…

Ketahui Harga Bus Di Indonesia, Sasisnya Saja Bisa Tembus Rp 2 Miliar

Untuk menikmati layanan makan, penumpang harus menunjukkan tiketnya dan petugas disana akan memindai barcode… jadi jangan sampai ketinggalan tiket karena tiket tersebut juga merupakan kupon makan untuk penumpang…

Menu makanan hari itu adalah nasi dan mie ayam goreng dengan gulai toddy dan kuah kari ala layang…jangan lupa Kerupuk Teh Panas/Es Teh hehe.

Ya, sebenarnya Anda bisa memilih lauknya. Antara ayam, daging sapi atau ikan. Kuncinya pilih salah satu…jangan marah…haha

Oh iya, kalau hujan begini AC dingin banget, selimut yang disediain gak membantu hawa dingin di kabin Sinar Jaya malam itu.. coba-coba basah kuyup…

Jual Miniatur Bis Sinar Jaya Double Decker Terbaru

Lihat saja ponsel Anda, rata-rata hanya menempuh jarak 100 km. Pokoknya jangan dibawah 100 kilometer per jam hahaha lari terus…

Jakarta – Surabaya memakan waktu kurang dari 12 jam dan termasuk pemberhentian sekitar 30-40 menit untuk layanan makanan…

Baca Juga:  Lowongan Kerja Khusus Wanita Purwakarta Kab Jawa Barat

Waktu keberangkatan Sinar Jaya adalah sekitar jam 5 sore, yang merupakan waktu yang nyaman bagi penumpang reguler. Kisah para komuter yang pulang kerja hingga siang hari berbeda.

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Sinar Jaya rute Jakarta – Surabaya merupakan jalan tol penuh trans Jawa yang tidak melakukan penjemputan atau penurunan penumpang di tengah perjalanan/jalur. Jadi dari Terminal Pulo Gebang langsung ke Surabaya tanpa henti, berhenti sekali saja untuk pelayanan makanan di Sikamurang dan isi solar satu kali.

Po Sinar Jaya, Bus Penumpang Terbaik Versi Kemenhub

Kemudian selain singgah untuk 2 kali makan, Kapal Harapan juga melayani penumpang lintas Jaya yang singgah di terminal Solo untuk menurunkan penumpang tujuan Solo. sangat memakan waktu…

Nah, sepertinya hal inilah yang menjadi alasan penumpang PP Jakarta-Surabaya lebih memilih Sinar Jaya. Mereka lebih memilih waktu perjalanan minimum.

* Kabarnya, Harapan Jaya kini mengikuti jalur Sinar Jaya yang hanya menyajikan satu kali makan. Untuk layanan makan kedua, Harapan Jaya memberikan pujian berupa sarapan pagi…

Fasilitas: 2-2 kursi (total 50 kursi), sandaran kaki, bantal, selimut, toilet, kopi dan teh gratis, 1 kali makan gratis.

Miniatur Bus Sinar Jaya Double Decker Mainan Dan Hadiah Ultah Anak Panjang 45cm Variasi Lampu Dan Non Lampu

Armada sebenarnya cukup nyaman, agak tua dan interiornya berisik. Untuk pace yang sangat memuaskan, recomended bagi yang mengejar waktu.

Iya… Buat sobat yang suka mengoleksi merchandise terkait bus dan truk bisa mampir ke Instagram @shelterstore.y yang konsepnya sama dengan hotel kapsul. Bus ini memiliki 22 kursi untuk penumpang dengan konfigurasi 1-1.

Teman-teman pengunjung akan merasa nyaman menggunakan bus ini karena tempat duduknya lebar dengan pijakan kaki seukuran tempat tidur.

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Baca Juga: Jadwal Kapal DDU Agustus 2023, KMP Vichitra Dharma I Sumenep – Sapuri – Jalur Jangkar

Bus Indonesia Images, Stock Photos, 3d Objects, & Vectors

Selain itu, bus ini juga memberikan privasi yang nyaman bagi seluruh penumpangnya. Selain itu, bus ini juga menawarkan fitur-fitur bermanfaat yang sangat menyenangkan bagi penumpangnya.

Setiap kursi penumpang dilengkapi dengan lampu baca, AC pribadi, USB charger, selimut dan bantal, membuat perjalanan penumpang semakin nyaman. Ini hanya sejenis bus

Bus ini juga memiliki toilet yang dapat digunakan penumpang jika ingin buang air kecil. Toiletnya juga nyaman dan terlihat sangat bersih.

Dari Sinar Jaya, Anda bisa memesan tiket langsung ke agen atau di tempat pembelian tiket di terminal.

Po Gunung Harta Luncurkan Bus Double Decker, Bakal Layani Rute Ini

Sobat patron di Surabaya yang ingin ke Jakarta atau pulang pergi bisa menggunakan bus mewah ini.

Baca Juga: Jadwal dan Tarif Terbaru Panthura Surabaya Tuban Kudus Semarang Pekalongan Tegal via Akas Mila Sejahtera Madurai-Cirebon (PP)

Baca Juga:  Melamar Kerja Di Alfamart Secara Online

Tarif busa mewah rute Surabaya-Jakarta adalah Rp. 480.000 hingga 500.000 rupee. Selama perjalanan 10 hingga 12 jam ini Anda akan merasakan perasaan yang luar biasa.

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Dari segi jadwal, bus ini biasanya berangkat dari Terminal Purbaya sekitar pukul 07.00 WIB pagi dan sekitar pukul 17.00 WIB sore. Namun jadwalnya bisa saja berubah tergantung kondisi lapangan.

Daftar Harga Dan Kelas Bus Akap Jurusan Jakarta

Teman patron sebaiknya bertanya terlebih dahulu pada agen atau PO Sinar Jaya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat patron.(17/8).*– PO Sinar Jaya merupakan perusahaan bus penumpang terbaik versi Kementerian Perhubungan tahun 2020. Didirikan pada tahun 1982, perusahaan bus ini mengoperasikan rute ke berbagai daerah. ,

PT Sinar Jaya Mega Langeng atau Perusahaan Bus Sinar Jaya (PO) merupakan salah satu perusahaan angkutan orang terbaik menurut Kementerian Perhubungan (KemenHub) 2020. Divisi keuangan yang lebih besar mengalahkan PT Selamat Sugeng Rahayu dan PT Eka Mira Prima Sentosa.

Seperti yang Anda ketahui, Penghargaan Kendaraan Sinar Jaya merupakan penghargaan bagi perusahaan angkutan umum yang mematuhi dan menerapkan standar pelayanan minimal, sistem manajemen keselamatan, dan perjanjian tingkat layanan.

Bus AKAP populer di kalangan pelancong di Pulau Jawa, termasuk bus rute Jakarta-Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain irit, armadanya juga sangat banyak. Saat ini setidaknya ada 1.000 kapal di sana.

Cuma 1 Orang Tetap Diantar Ke Tujuan, Berapa Harga Tiket Sinar Jaya Jakarta Surabaya?

Melihat ke belakang, PO Sinar Jaya telah lama meramaikan dunia transportasi di Indonesia. Sejak tahun 1969, Hermann Roosli & H. berkecimpung di dunia transportasi. Pada tanggal 18 November 1982 bersama Rasidin didirikan PO Sinar Jaya di Bekasi, Jawa Barat.

Pada tahun 1972, Teddy Kurniawan Rusli, putra Herman Rusli, melanjutkan PO Sinar Jaya setelah menyelesaikan pendidikannya di Jerman. Teddy pun langsung melanjutkan bisnis transportasi hingga saat ini.

PO Sinar Jaya terus berkembang di bawah kepemimpinan Teddy. PT Sinar Jaya Megha Langgeng didirikan pada tahun 1989 dengan kantor di Jakarta. Kemudian pada tahun 1994 mereka mendirikan kantor cabang di Brebes. Ia juga mendirikan SPBU Pertamina untuk menjamin kualitas bahan bakar armada Sinar Jaya. SPBU ini didukung oleh PT Sinar Jaya Kelang Mandiri. Setahun kemudian, pada tahun 1995, Sinar Jaya Tourism mendirikan anak perusahaan bernama PT Sinar Jaya Langgeng Utama di bidang antar jemput karyawan.

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Tak hanya dari segi bisnis, rute PO Sinar Jaya juga diperluas. Seiring berjalannya waktu, bus Sinar Jaya yang awalnya hanya beroperasi pada rute AKDP Bekasi-Jonggol, mulai merambah ke Jawa Tengah. Beberapa destinasinya adalah Slavi, Tegel, Bumiyu, Purwokerto, Bobotsaari, Purbalinga dan Wonosobo. Mereka juga mengoperasikan rute ke Jawa Timur, melayani rute Jakarta-Surabaya.

Intip Kemewahan Perjalanan Jakarta

Tak puas hanya punya satu bus AKAP, PO Sinar Jaya mulai menawarkan rute Jabodebek. Pada tahun 2018, mereka membuka layanan baru Jabodebek Residence Connection, Jabodebek Airport Connection to Mutiara Gading Timur, Bogor Nirvana Residence Area, Bella Terra Mall Kelapa Gading dan Bogor Trade Mall.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Part Time Di Cafe Pamulang

Hingga saat ini Sinar Jaya telah menyediakan bus AKAP, bus AKDP, bus wisata, bus antar jemput pegawai, dan bus kota dengan armada lebih dari 1.000 buah. Sinar Jaya Bus kini juga memiliki bus tingkat untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Selanjutnya, PT Sinar Jaya Prima Nayaga didirikan pada tahun 2010 untuk menjamin ketersediaan komponen armadanya. Seperti diketahui, PO Sinar Jaya awalnya banyak menggunakan sasis atau rangka bawah untuk kendaraan produksi Hino. Namun seiring berjalannya waktu, PO Sinar Jaya mulai menggunakan sasis premium seperti Mercedes-Benz. Sinar Jaya menggunakan Adiputro dan Lakshana untuk tubuhnya. JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dengan kendaraan pribadi pasti membutuhkan tenaga yang tidak sedikit, belum lagi biaya tambahan untuk mengisi bensin dan membayar tol.

Cara terjangkau untuk sampai ke Surabaya melalui jalur darat adalah dengan naik bus AKAP. Jangan salah, bus AKAP kini sudah lebih nyaman terutama di jalan tol sehingga waktu tempuh menjadi lebih singkat dibandingkan sebelumnya.

Bus Double Decker Harapan Jaya: Rute Dan Harga Tiket 2021

Untuk single deck reguler, PO merupakan Kencana pertama yang menawarkan bus super eksekutif dengan tempat duduk lebih lebar dan pengaturan 2-1.

Dengan harga tiket Rp 360.000, PO Pahala Kengana ini sudah termasuk layanan makan dan sarapan selama boarding. Selain itu, kursi pijat juga disediakan untuk penumpang di dalam kabin bus. Lalu ada filter udara anti virus di dalam kabin.

Lalu, ada beberapa PO yang mengandalkan armada bus tingkat untuk rute ini, antara lain Sinar Jaya, Lorena, Harapan Jaya, dan Rosalia Indah. Untuk Sinar Jaya dan Lorena hanya memberikan layanan satu kelas.

Bus Sinar Jaya Double Decker Jakarta Surabaya

Tiket bus tingkat Sinar Jaya seharga Rp 270.000 dan tiket Lorena seharga Rp 370.000. Kedua bus tersebut mempunyai bekal 2 tempat duduk masing-masing di dek bawah dan atas.

Sabtungebus: Info Lengkap Bus Tingkat/double Decker Yang Beroperasi Jadi Bus Antarkota Reguler

Fasilitas yang diberikan juga serupa, leg rest dan hiburan disediakan melalui Audio Video On Demand (AVOD) di setiap kursi.

Selama ini

Sinar jaya double decker jakarta jogja, po sinar jaya double decker, sinar jaya double decker jakarta malang, bus sinar jaya double decker jakarta jogja, miniatur bus sinar jaya double decker, pesan tiket bus sinar jaya double decker, harga tiket bus double decker sinar jaya, sinar jaya double decker jakarta pekalongan, tiket sinar jaya double decker, rute sinar jaya double decker, sinar jaya double decker jakarta surabaya, mod bus sinar jaya double decker

Tinggalkan Balasan