Info Loker Via Pos Terbaru 2021

By | November 28, 2023
|

Info Loker Via Pos Terbaru 2021 – Halo para pencari kerja, Ini adalah website lowongan kerja untuk anda lulusan SMK/SMA yang menawarkan berbagai posisi dan perusahaan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terkini setiap hari.

Kami adalah website yang memberikan informasi di tengah keresahan para lulusan baru yang kebingungan mencari pekerjaan sesuai dengan keahliannya. Kami selalu hadir tidak hanya di website ini tetapi juga follow media sosial kami seperti Instagram dan Facebook agar anda tidak ketinggalan informasi lowongan terbaru setiap harinya.

Info Loker Via Pos Terbaru 2021

Info Loker Via Pos Terbaru 2021

PT POS Indonesia (Persero) – POS Indonesia adalah sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang pos. Saat ini badan usaha Pos Indonesia berbentuk perseroan terbatas yang sering disebut PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan pemerintah ini berisi tentang perubahan bentuk Pos Indonesia yang semula dari Badan Usaha Milik Negara (Peram) menjadi Perseroan Terbatas.

Info Lowongan Kerja Minggu,08 Agustus 2021

Jika Anda berminat dan memenuhi syarat, daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir pendaftaran di website resmi perusahaan di bawah ini.

PT POS Indonesia disebut-sebut sebagai perusahaan yang menawarkan gaji yang sangat baik kepada karyawannya. Perusahaan yang berfokus pada logistik ini membayar karyawan mulai dari Rp3.500.000,- tergantung pada tingkat posisi mereka.

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan kelayakan yang akan dipertimbangkan. Sebelum mengajukan lamaran, pastikan kelayakan dan semua dokumen yang diperlukan telah diisi dengan benar.

Lowongan yang kami posting gratis. Jika terdapat tanda-tanda penipuan dan biaya yang tidak jelas dari lowongan kerja tersebut, harap beritahu kami.

Baca Juga:  Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Sma Jurusan Ips

Lowongan Kerja Guru Kejuruan

Info loker via pos, info loker karawang via pos 2021, loker terbaru cikande via pos, info loker via pos 2021, info loker terbaru via pos, info loker cikarang via pos, loker via pos 2021, info loker karawang via pos terbaru 2021, info loker cikarang 2021 via pos, loker via pos terbaru, loker via pos terbaru 2021, info loker karawang via pos terbaru 2020

Tinggalkan Balasan