Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang

By | November 29, 2023
|

Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang – – PT. Unilever Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan multinasional terkemuka yang bergerak dalam produksi barang konsumsi sehari-hari, seperti makanan, minuman, kecantikan dan perawatan rumah.

Posisi yang tersedia termasuk Analis IT untuk Keuangan, Asst. Manajer Keuangan, Asisten Manajer Merek, dan Spesialis Produksi Karya Seni.

Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang

Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang

Kualifikasi yang dibutuhkan bervariasi, mulai dari gelar sarjana hingga magister, pengalaman kerja di bidang yang relevan, dan kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Lowongan Kerja Di Pt Kobexindo Equipment Medan Januari 2022

Dibawah ini adalah daftar lowongan pekerjaan PT. Unilever Indonesia Tbk Mei 2023 Wilayah Tangerang yang kami laporkan dari sumber resmi kariers.unilever.com:

Analis TI bertanggung jawab untuk membantu BP TI – Manajer dalam berkomunikasi dengan pengguna bisnis untuk menemukan dan memberikan solusi TI dalam konteks kebijakan dan kerangka kerja TI yang ada. Analis TI membantu memastikan bahwa informasi yang diperlukan oleh fungsi bisnis (misalnya Keuangan) tersedia di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan biaya yang tepat, kepada audiens yang tepat, dan dengan teknologi yang tepat.

Sebagai Asisten Direktur Keuangan – Keunggulan Keuangan, Anda akan bertanggung jawab, memainkan peran strategis sebagai koordinator proyek untuk mengelola proyek yang mendukung Manajer Proyek. Atur pertemuan mingguan dan bulanan dengan semua pemangku kepentingan untuk memperbarui status proyek.

Tujuan utama dari posisi ini adalah memimpin tim di dunia fisik dan digital. Hal ini mencakup manajemen proyek dari proses desain adaptif dengan menggunakan lembaga-lembaga dari daftar periksa desain adaptif. Bekerja sama dengan Print Management Agencies (PMA), memimpin pembuatan dan persetujuan karya seni paket, termasuk pengiriman suku cadang ke printer secara tepat waktu.

Lowongan Kerja Pt. Unilever Indonesia Penempatan Cikarang

Membantu pengembangan Rencana Pemasaran Merek dengan mengembangkan pemahaman tentang pendorong pertumbuhan merek dan kesehatan merek serta mengidentifikasi tantangan dan peluang utama. Pimpin implementasi proyek inovasi/aktivasi dan rencana aksi terintegrasi untuk memastikan keselarasan dengan Visi Kunci Merek dan Rencana Visi Merek, termasuk strategi komunikasi.

Baca Juga:  Syarat Melamar Kerja Di Kapal Pesiar

Bagi kandidat yang ingin bergabung dengan PT. Unilever Indonesia Tbk, silakan kirimkan surat lamaran Anda melalui website resmi perusahaan yang tertaut dalam artikel ini.

Pastikan informasi yang diberikan dalam surat lamaran dan CV Anda akurat dan relevan dengan posisi yang dibutuhkan.

Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi calon pelamar untuk berhati-hati terhadap lowongan pekerjaan yang tidak jelas atau meragukan. Beberapa tanda umum penipuan pekerjaan adalah kurangnya transparansi dari perusahaan perekrutan, proses seleksi yang tidak biasa, penetapan harga yang berlebihan untuk pekerjaan yang diinginkan, dan tuntutan pembayaran dari calon kandidat.

Lowongan Kerja Pt Nissin Foods Indonesia

Oleh karena itu, sebelum melamar pekerjaan, calon karyawan sebaiknya mengecek perusahaan yang menawarkan pekerjaan tersebut. Pelamar dapat mengecek informasi perusahaan melalui website resmi atau portal resmi yang tertaut dalam artikel ini PT Unilever Indonesia Tbk Skin Care Cikarang – PT. Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan Unilever. Unilever adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Rotterdam, Belanda (sebagai Unilever N.V.) dan London, Inggris (sebagai Unilever plc).

PT Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 dengan nama Lever Zeepfabriken N.V. Pada tanggal 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada tanggal 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk.

PT Unilever Indonesia Tbk telah menjadi perusahaan produk konsumen terkemuka di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 39 brand yang terbagi dalam 4 kategori, personal care, home care, food dan renovasi. Unilever Indonesia go public pada tahun 1982 dan sahamnya dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Lini produk Unilever Indonesia mencakup merek-merek ternama seperti Surf, Rinso, Buavita, Sunsilk, Fair & Lovely, Pepsodent, Molto, Lifebuoy, Clear, Close Up, Citra, Axe, Royco, Kecap Bango, SariWangi, Blue Band. , Dinding. , Sinar Matahari, Pond’s, Lux, Rexona, Pure It, CIF, Vaseline, Dove, Domestos Nomos, Viso, Wipol, Vixal, Lipton, She, Molto, SASEBU™ dan lain-lain.

Baca Juga:  Cara Mengirim Cv Lewat Email Dengan Benar

Lowongan Kerja Pt Unilever

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan PT Jobs. Unilever Indonesia Tbk 2019 diatas silahkan langsung dikirimkan ke SMK Global Development BKK dibawah ini.

PT Active Email List 2019 – Melamar pekerjaan lewat email adalah cara yang paling mudah dan efektif karena dengan cara ini kita bisa.. Bagi anda yang merupakan lulusan baru, bersiaplah untuk bergabung dengan Karir Unilever Indonesia sekarang juga untuk menjadi LAKUKAN SEKARANG | UNILEVER KARIYA | KUNJUNGAN UNTUK BEKERJA

Lowongan Kerja Pabrik SMA/K Unilever Cikarang | Informasi Terbaru Info Locker Unilever Indonesia Cikarang 2023 | PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan FMCG terkemuka di pasar Indonesia.

Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang

Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 divisi bisnis; Perawatan Rumah & Pribadi dan Makanan & Es Krim. Unilever Indonesia go public pada tahun 1982 dan sahamnya dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Lowongan Kerja Pt Uni Charm Indonesia Penempatan Karawang

PT Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berlokasi di Cikarang dan Rungkut. Sembilan pabrik mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Unilever adalah produsen produk rumah tangga terbesar ketiga di dunia, berdasarkan pendapatan tahun 2012, setelah P&G dan Nestlé.

Unilever Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam produk Perawatan Rumah dan Pribadi serta Makanan dan Es Krim di Indonesia.

400 merek kami di seluruh dunia mempunyai misi global untuk berbuat baik. Ini telah menjadi tujuan kami – dan bagian dari bisnis kami – selama lebih dari seratus tahun. Masih banyak yang harus dilakukan, namun bersama-sama kita akan mampu mewujudkan kehidupan normal masyarakat yang ramah lingkungan dan sosial.

Baca Juga:  Agen Kapal Pesiar Di Jogja

Lowongan Kerja Bekasi: Pt Unilever Indonesia Tbk Cikarang Nsd Hpcl Butuh Asisstant Project Manager

Lini produk Unilever Indonesia meliputi brand-brand ternama yang digandrungi dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain. .

Operator produksi adalah orang yang mengoperasikan peralatan atau mesin untuk membantu produksi, perakitan, pengemasan, dan langkah-langkah lain dalam jalur produksi.

Mengatur dan mengendalikan proses produksi dari bahan dasar “mentah” sampai dengan bahan jadi dengan tujuan berdasarkan prosedur perusahaan. Mengutamakan disiplin kerja, keselamatan kerja, keamanan sesuai dengan standar perusahaan dan prosedur kesehatan yang dituangkan dalam catatan perusahaan.

Lowongan Pekerjaan Pt Unilever Cikarang

Secara umum merupakan proses pengendalian dan pengujian yang dilakukan untuk mengukur dan menjamin kualitas produk sesuai standar yang ditetapkan oleh perusahaan dalam bisnisnya.

Rekrutmen Unilever September 2023! Lowongan Kerja Area Tangerang, Intip Persyaratan Dan Cara Pendafataran

Dalam hal ini, Perusahaan selalu mengedepankan informasi yang valid dan legacy bagi pemberi kerja. Karena kebutuhan promosi perusahaan terpenuhi.

PT Unilever Indonesia Tbk telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam produk Perawatan Rumah dan Pribadi serta Makanan dan Es Krim di Indonesia. Ada kebutuhan untuk:

Lowongan pekerjaan pt epson cikarang, lowongan pt unilever cikarang, info lowongan pekerjaan daerah cikarang, lowongan pekerjaan pt unilever, lowongan pekerjaan cikarang, lowongan pekerjaan pt unilever indonesia, lowongan pekerjaan pt cikarang, lowongan pekerjaan d cikarang, lowongan pekerjaan di pt unilever, lowongan kerja pt unilever cikarang, lowongan pekerjaan terbaru cikarang, lowongan pt unilever cikarang 2021

Tinggalkan Balasan