Lowongan Usia 40 Tahun Dari Kalimantan Selatan

By | November 29, 2023
|

Lowongan Usia 40 Tahun Dari Kalimantan Selatan – – Pada pekan pertama akhir tahun 2021 tepatnya hari ini 1-2 Desember, Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Banjarbaru membuka lapangan kerja bagi lulusan Diploma 3 atau satu.

Kebutuhan tenaga RSDI saat ini terdiri dari 2 orang pengawas, kemudian petugas kebersihan sebanyak 54 orang dan petugas lapangan sebanyak 4 orang per Kamis (2/12).

Lowongan Usia 40 Tahun Dari Kalimantan Selatan

Lowongan Usia 40 Tahun Dari Kalimantan Selatan

Pengumuman dapat dilakukan melalui direct message dari akun Instagram RSD Idaman yaitu @rsd.idamanbanjarbaru. Staf direkrut untuk memastikan kebersihan lingkungan rumah sakit.

Lowongan Kerja Eshan Agro Sentosa Group

Putra purnawirawan Irjen Pol, Trisna ini meraih kesuksesan di bidang perikanan dan berhasil meningkatkan nilai usaha ekspor mitra perikanan laut hingga Rp 30 miliar.

5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjarakan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kewenangan tetap untuk melakukan tindak pidana yang pidananya 2 (dua) tahun atau lebih.

1. Permohonan diajukan kepada kepala RSD Idaman Kota Banjarbaru, dapat ditulis atau diketik menggunakan komputer tanpa stempel dan ditandatangani dengan menggunakan tinta hitam. Alamat lengkap pemohon, kode pos dan nomor telepon/ponsel harus ditulis dengan nomor rumah RT/RW:

2. Pendaftaran langsung tanggal 1 Desember 2021 s/d 2 Desember 2021 pukul 08.00 WITA s/d 13.00 WITA RSD Idaman Kota Banjarbaru Lantai 4 Jalan Trikora No. 115 Guntung Manggis Banjarbaru;

Lowongan Kerja Pt Hanur Riung Sinergi (hasnur Group) Juli 2021

3. Wawancara seleksi dilaksanakan pada hari Jumat sampai dengan Sabtu tanggal 3 Desember sampai dengan tanggal 4 Desember 2021;

Proses seleksi dibagi menjadi dua tahap, yang pertama adalah seleksi organisasi dan yang kedua adalah seleksi wawancara. Saat ini jenis seleksi dan tingkat kelulusan adalah;

Baca Juga:  Pekerjaan Untuk Umur 17 Tahun

4. Dengan selesainya proses pendaftaran oleh masing-masing pelamar, berarti pelamar telah menyetujui seluruh pengaturan yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi dan bertanggung jawab atas dokumen yang diserahkan;

Lowongan Usia 40 Tahun Dari Kalimantan Selatan

5. Keputusan panitia seleksi mengenai lolosnya pelamar pada suatu tahap seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat:

Lowongan Kerja Kalsel Oktober 2023

6. Untuk informasi dan klarifikasi lebih lanjut atau hal-hal terkait pengumuman ini, silakan menghubungi panitia di nomor telepon 082159215008.

Meski merupakan putra purnawirawan polisi Republik Indonesia (RI), polisi Trisna Utama punya gaya tersendiri dalam melangkah maju dan menjaga stabilitas.

, BANJARBARU – Ribuan warga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bergegas membagikan bahan pokok (bapok) gratis di pasar murah selama festival berlangsung.

Samarinda, – Bertempat di Aula Pertemuan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, dilaksanakan rapat terkait hubungan Surat Perintah Gubernur Kalimantan Timur…

Lowongan Kerja Driver(sopir): Pt. Buana Karya Bhakti Juni 2023 Banjarmasin, Link Pendaftaran!

Lowongan usia 40 tahun dari cirebon jawa barat, lowongan kerja usia 40, lowongan kurir usia 40 tahun, lowongan untuk usia 40 tahun, loker usia 40 tahun, lowongan kerja usia 40 tahun keatas, lowongan untuk usia 40 50 tahun, lowongan untuk usia 40, loker untuk usia 40 tahun, lowongan usia 40, lowongan kerja usia 40 tahun, lowongan pekerjaan usia 40

Tinggalkan Balasan